Harga Galaxy Buds 2021

Harga Galaxy Buds 2021 – Bersamaan dengan perilisan seri Galaxy S21, Samsung Electronics juga memperkenalkan dua aksesoris baru. Salah satunya adalah wearable device berupa headphone TWS, penawaran termewah dengan ANC. Ya akhirnya

Perangkat ini merupakan penerus seri Galaxy Buds yang hadir dalam dua varian di tahun 2020; Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds Live. Tidak persis sama, Galaxy Buds Pro sepertinya memadukan kedua desain tersebut. Ini menggunakan desain in-ear, tetapi eksteriornya lebih sederhana dan lebih indah seperti seri Buds Live. Dengan banyak perbaikan.

Harga Galaxy Buds 2021

Harga Galaxy Buds 2021

Samsung merancang perangkat ini agar sempurna untuk segala aktivitas – mulai dari mendengarkan musik, menonton film hingga panggilan suara. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang membuat kehidupan sehari-hari lebih epik,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Komunikasi Seluler, Samsung Electronics.

Galaxy Buds 2 Bocor Menumpahkan Semua Detail Termasuk Harga Dan Spesifikasi

Dengan desain yang ditingkatkan, Galaxy Buds Pro tidak terlihat terlalu mencolok saat dimasukkan ke dalam liang telinga. Bodi bagian luar juga dibuat agar tidak menempel di kulit telinga, menambah kenyamanan saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Headphone TWS baru Samsung memiliki woofer dan tweeter yang lebih besar dengan diameter masing-masing 11mm dan 6,5mm. Samsung menjanjikan kualitas suara yang cocok untuk semua genre musik. Tidak hanya itu, Galaxy Buds Pro juga dirancang untuk menjadi master panggilan suara.

Selain memiliki tiga mikrofon (dua di dalam, satu di luar) di setiap earbud, Samsung juga menambahkan pickup suara (VPU) dan meningkatkan rasio signal-to-noise, atau SNR, untuk meminimalkan kebisingan. Dikombinasikan dengan teknologi Wind Shield, pengguna dapat melakukan panggilan dengan sangat jelas di segala kondisi, termasuk cuaca berangin.

Fitur active noise cancelling (ANC) Galaxy Buds Pro lebih istimewa dibandingkan perangkat TWS lainnya. Selain mampu meredam derau eksternal hingga 99%, perangkat ini memiliki mode Suara Sekitar canggih yang memperkuat derau eksternal hingga 20 desibel. Ideal untuk pengguna yang perlu menyadari suara di sekitar mereka, seperti suara anak-anak di rumah atau pengumuman transportasi umum.

Jual Samsung Galaxy Buds Black Harga Terbaik Juli 2022

Selain itu, ANC dan Ambient Sound dapat bekerja secara bersamaan untuk menyediakan fungsi lain. Saat pengguna berbicara, volume musik secara otomatis diturunkan dan suara orang lain di luar dapat didengar lebih baik tanpa pengguna harus melakukan pengaturan apa pun.

Dan dengan konektivitas tanpa batas, pengguna dapat menghubungkan Galaxy Buds Pro ke beberapa perangkat ekosistem Samsung Galaxy. Misalnya, jika digunakan untuk menonton film dengan Galaxy Tab S7 dan menerima panggilan dengan Galaxy S21, perangkat dapat menjawab telepon secara otomatis. Setelah selesai, itu akan terhubung kembali ke tablet untuk melanjutkan film.

Fungsionalitas audio 360 seperti AirPods Pro juga tersedia melalui teknologi Dolby Head Tracking, serta mode permainan khusus (yang biasanya hanya tersedia di perangkat Samsung). Total masa pakai baterai diperpanjang, mencapai hingga 28 jam. Saat digunakan bisa bertahan hingga 8 jam, atau 5 jam saat fungsi ANC aktif.

BACA JUGA :  Harga Samsung A53 Malaysia

Harga Galaxy Buds 2021

Juga hadir dengan peringkat IP tertinggi di seri Galaxy Buds hingga IPX7. Tersedia dalam tiga pilihan warna (Phantom Black, Phantom Violet & Phantom Silver), perangkat ini bisa kamu dapatkan secara gratis saat membeli Samsung Galaxy S21 Ultra selama masa pre-order.

Galaxy Buds 2 Pro Review: Big Sound In A Small Package

Jika Anda ingin membelinya secara terpisah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.999 juta. Selama masa pre-order hingga 27 Januari 2021, pengguna akan mendapatkan cashback senilai Rp250 ribu, plus charger nirkabel senilai Rp549 ribu. sudut.

01 Pembatalan kebisingan 02 Desain dan perangkat keras 03 Kualitas suara 04 Mikrofon 05 Baterai 06 Perangkat Lunak 07 Samsung Galaxy Buds Pro 08 Samsung Galaxy Buds 2

Artikel asli: 16 Juli 2020 (18:00 ET): Kotak dibuka dan tunas Samsung Galaxy Buds Live berbentuk kacang tumpah di acara Samsung Unpacked. Anggota terbaru Samsung dari keluarga Galaxy perangkat yang dapat dikenakan menyimpang dari garis Galaxy Buds dengan memperkenalkan desain baru, pembatalan bising aktif (ANC), dan sesuatu yang kami kritik untuk AirPods: kecocokan terbuka. Itu benar, Samsung Galaxy Buds Live tidak menempel di telinga Anda.

Galaxy Buds Live menjanjikan banyak hal dengan harga terjangkau $ 169,99 dan merupakan teman yang sempurna untuk Samsung Galaxy Note 20 Anda yang baru.

Detail Galaxy Buds Pro Yang Kini Resmi Dirilis Samsung

Versi yang lebih baru dari perangkat ini sekarang tersedia. Samsung Galaxy Buds Pro semakin meningkatkan kinerja peredam bising dan memulihkan sambungan tertutup. Namun, daya tahan baterainya tidak begitu bagus. Baca ulasan Samsung Galaxy Buds Pro kami untuk detail lebih lanjut.

Pembaruan: 13 Juli 2021: Kami telah memperbarui artikel asli dengan detail tentang Samsung Galaxy Buds 2 yang dikabarkan.

Samsung dengan berani mengklaim bahwa teknologi pembatalan bising aktif terbuka menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia. Perusahaan mengatakan bahwa frekuensi di bawah 700 Hz, seperti kereta api dan bus, tenang, sementara suara sekitar lainnya, seperti pengumuman kondektur kereta, masih dapat didengar. Perutean sekitar tidak didukung karena headphone secara fisik membiarkan suara masuk. Alasan Samsung bahwa fit terbuka memungkinkan kebisingan latar belakang yang cukup untuk membuat perangkat lunak melewati berlebihan.

Harga Galaxy Buds 2021

Headphone ini menggunakan firmware Bluetooth 5.0 dan mendukung tiga codec Bluetooth: SBC, AAC, dan Samsung Scalable Codec. Codec Samsung adalah hak milik dan menyeimbangkan streaming dan kualitas koneksi untuk memberikan pendengar pengalaman yang lebih lancar dengan pengorbanan minimal untuk kualitas audio. Untuk mencapai ini, streaming slide berkualitas tinggi pada 96-512 kbps. Codec yang dapat diskalakan bekerja dengan baik ketika saya menggunakan Samsung Galaxy Buds Plus yang lebih lama dengan Samsung Galaxy S10e saya, dan hal yang sama juga berlaku untuk Galaxy Buds Live.

Delidigi Galaxy Buds Pro Eartips Memory Foam, 6 Paar Komfortable Eartips Ohrknospen Schwamm Ohrstöpsel Ersatzzubehör Kompatibel Mit Samsung Galaxy Bus Pro Groß/mittel/klein: Amazon.de: Elektronik & Foto

Setiap earbud berbentuk kacang memiliki berat 5,6 gram, dan bud hanya tersedia dalam satu ukuran. Kami telah melihat permainan ini sebelumnya, dan pendekatan satu ukuran untuk semua hampir tidak pernah berhasil sebagai pendekatan satu ukuran untuk semua dalam praktiknya. Yang mengatakan, Samsung memang menyediakan dua pasang ujung sayap (kecil dan besar) untuk menjaga headphone tetap di sepanjang telinga luar, bersama dengan instruksi tentang cara memasang headphone dengan benar untuk kesesuaian yang optimal. Samsung mengklaim ini adalah earbud paling ergonomis hingga saat ini, tetapi sesama pengulas dan saya memuji Samsung Galaxy Buds Plus untuk kenyamanannya. Meskipun Galaxy Buds Live lebih nyaman daripada Apple AirPods, mereka tidak dapat menahan kecocokan ergonomis Galaxy Buds Plus.

BACA JUGA :  Harga Samsung Paling Murah

Pelat luar setiap mur bersifat kapasitif dan memungkinkan banyak kontrol onboard. Pengguna dapat mengontrol pemutaran dan volume, manajemen panggilan, dan membuat pengaturan khusus yang dapat dipilih dari aplikasi Galaxy Wearable. Setiap earbud memiliki dua lubang mikrofon dan saluran bass. Di bagian dalam setiap earbud terdapat dua kontak pengisian daya, dudukan di ujung sayap, unit pengambilan suara (VPU), ventilasi udara, mikrofon ketiga, lubang speaker, dan sensor inframerah.

Anak perusahaan Samsung, AKG, menyetel driver dinamis 12mm di Samsung Galaxy Buds Live. Tidak adanya nozel memberi tim Samsung banyak kebebasan saat merancang headphone ini: ventilasi yang menghadap ke dalam berfungsi ganda, mengurangi sensasi isap pada beberapa ujung telinga dan menciptakan kedalaman spasial dalam reproduksi suara. Frekuensi bass yang kuat diperlukan untuk mengimbangi kecocokan tipe terbuka. Di lingkungan yang tenang, Anda mungkin memperhatikan bahwa bassnya cukup kuat, tetapi sulit untuk didengar saat Anda melangkah ke trotoar yang bising.

Sebuah fenomena yang disebut auditory masking terjadi ketika suara keras (seperti kebisingan di luar) membuat sulit untuk mendengar suara yang relatif tenang (seperti musik Anda). Kami mengalami ini secara teratur ketika mendengarkan musik dan berjalan di jalan yang sibuk atau menunggu kereta berhenti. Ingat terakhir kali Anda menunggu di peron kereta. Ketika kereta berhenti mendekati Anda, musik Anda akan menjadi lebih tenang. Anda tidak mengecilkan volume tepat waktu; Anda tidak boleh menyentuh kontrol pada ponsel atau headset Anda. Sebaliknya, otak Anda memprioritaskan suara kereta api, yang tampaknya lebih berbahaya daripada musik Anda.

Samsung Galaxy Buds Pro Kabellose Kopfhörer Mit Geräuschunterdrückung, Silberfarben: Amazon.de: Elektronik & Foto

Semua yang dikatakan, pembatalan kebisingan harus sangat efektif jika Samsung ingin kuncupnya memerangi suara yang mengganggu seperti gemuruh kereta api, dan sayangnya itu tidak terjadi pada Galaxy Buds Live.

Samsung Galaxy Buds Live menggunakan sistem mikrofon yang serupa namun berbeda dari pendahulunya. Sama seperti Samsung Galaxy Buds Plus, Buds Live mengandalkan format tiga mikrofon, dua di antaranya berbentuk balok. Singkatnya, ketiga mikrofon ini berfungsi untuk fokus pada suara Anda dan didukung oleh unit pengambilan suara (VPU) yang menghadap ke dalam. VPU adalah akselerometer yang mendeteksi gerakan rahang dan menggunakan teknologi konduksi tulang untuk mengubah getaran ini menjadi sinyal audio. Ini juga membantu mengurangi kebisingan latar belakang.

Pembatalan kebisingan adalah binatang yang lapar, tetapi Samsung Galaxy Buds Live bertahan enam jam dengan sekali pengisian daya dengan ANC diaktifkan, dan situs saudara kami

Harga Galaxy Buds 2021

Direkam lima jam dan 15 menit dengan ANC diaktifkan. Kasing pengisi daya menyediakan 2,5 siklus baterai tambahan. Jika Anda menggunakan ANC sendiri, Anda dapat mendengarkan Galaxy Buds Live hingga 21 jam sebelum Anda perlu menambahkan kasing. Dengan ANC dimatikan sepenuhnya, masa pakai baterai mandiri adalah delapan jam yang nyaman dan total waktu pemutaran adalah 29 jam.

Kwmobile 6x Polster Kompatibel Mit Samsung

Headphone mendukung pengisian cepat: lima menit dalam casing memberi Anda satu jam waktu mendengarkan. Efisiensi ini

Harga galaxy buds plus, harga galaxy buds, harga samsung galaxy buds pro, harga galaxy buds pro, harga galaxy buds live, harga samsung galaxy buds 2, harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds plus, harga galaxy buds original, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga galaxy buds 2