Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus – Liputan6.com, Jakarta Keunggulan Samsung S7 Edge bisa jadi pertimbangan sebelum membeli smartphone ini. Samsung sebagai merek smartphone terkemuka memiliki beragam smartphone untuk memanjakan penggunanya. Samsung S7 Edge sangat populer.

Di awal kemunculannya, banyak yang ingin menikmati keunggulan Samsung S7 Edge ini. Meski sudah banyak seri smartphone Samsung terbaru yang dirilis, namun banyak orang yang memikirkan keunggulan Samsung S7 Edge.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Keunggulan Samsung S7 Edge antara lain adalah fitur-fitur yang disediakan oleh smartphone kelas atas ini. Keunggulan Samsung S7 Edge bisa dilihat dari performa prosesor, fitur hingga kamera. Terlepas dari kelebihan Samsung S7 Edge, penting untuk mengetahui kekurangannya.

Harga Hp Samsung S7 Edge, Mantan Raja Hp Kelas Atas

Samsung telah secara resmi meluncurkan Galaxy S7 Edge dalam varian warna Black Pearl, dengan harga Rs. 12 juta (Sumber: The Verge)

Sebelum mengetahui kelebihan Samsung S7 Edge, ada baiknya mengetahui spesifikasi dari smartphone ini. Samsung S7 Edge pertama kali dirilis pada Maret 2016. Samsung S7 Edge menjadi salah satu flagship seri S saat itu.

Samsung S7 Edge memiliki chipset Exynos 8890 Octa, setara dengan Snapdragon 820, prosesor octa-core dan RAM 4GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, S7 Edge menawarkan penyimpanan 32 atau 64 GB. Sedangkan dari segi sistem operasi, Samsung S7 Edge sudah berjalan di OS Android versi 6.0 Marshmallow.

Ia juga menggunakan layar Super AMOLED yang menjadi kebanggaan Samsung, namun dimensinya berbeda. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan lekukan di kiri dan kanannya. Arc memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang masuk. Ada juga fungsi untuk menambahkan shortcut aplikasi di sisi kanan dan kiri layar.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S 7

Kapasitas Samsung S7 Edge ini adalah 3600 mAh. Baterai ini dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat dan nirkabel.

Sedangkan untuk kamera, kamera depan Samsung S7 Edge menawarkan 5 MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera belakang dual pixel 12 MP dengan aperture f/1.7 dan Intelligent Optical Image Stabilizer.

Casing atas Samsung Galaxy S7 Edge adalah kartu SIM hybrid (gabungan slot kartu SIM dan slot micro SD). Foto: Liputan6.com/Iskandar

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Keunggulan utama Samsung S7 Edge adalah layarnya. Layar cekung Samsung Galaxy S7 Edge dapat digunakan untuk akses cepat. Dengan fitur ini, pengguna diberikan 9 panel yang dengan cepat mengakses program atau fungsi yang diperlukan.

Samsung Galaxy S7 Edge: Kelebihan Dan Kekurangan 2022

Samsung S7 Edge dilengkapi dengan panel tepi untuk mengakomodasi berbagai hotkey hingga 10 aplikasi. Pengguna dapat mengatur urutan tampilan panel Akses Cepat dengan membukanya di Pengaturan > Layar tepi > Panel tepi.

Selain fitur Edge, pengguna juga dapat melihat berita, kalender, dan ramalan cuaca. Akses cepat, serta menulis catatan, membuka aplikasi perpesanan favorit Anda.

Keunggulan yang menarik dari Samsung S7 Edge adalah hadirnya fungsi penggaris digital. Berkat layar lipat, pengguna dapat membuka perangkat penting seperti penggaris, senter, kompas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Duos

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur Always On Display (AOD). Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui beberapa informasi terbaru tanpa menyalakan layar smartphone.

Samsung S7 Edge Ex Inter Sm935t Lcd Matot, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Fitur ini telah menjadi wajib bagi banyak smartphone kelas atas. Berkat sensor sidik jari, keamanan dan privasi pengguna lebih terjamin.

Keunggulan khusus Samsung S7 Edge adalah ponsel tahan air dan debu. Samsung Galaxy S7 Edge telah menerima sertifikasi perlindungan air dan debu IP68. Berkat ini, smartphone ini dapat menahan air dan debu.

Desain Samsung S7 Edge sangat ketinggalan zaman dibandingkan dengan smartphone baru saat ini. Saat ini, smartphone dengan desain frameless lebih populer. Samsung S7 masih memiliki bezel. Hal ini membuat Samsung S7 Edge kurang kompetitif dibandingkan model smartphone terbaru lainnya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Kekurangan Samsung S7 Edge selanjutnya adalah kameranya. Kamera depan Samsung S7 Edge hanya memiliki resolusi 5 MP. Ini tertinggal jauh di belakang smartphone terbaru lainnya dengan kualitas kamera yang tinggi.

Jual Samsung S7 Edge 32 Gb Docomo

Terlepas dari desain dan kamera, kelemahan Samsung S7 Edge adalah kapasitas baterai. Meski ditenagai oleh baterai berkapasitas 3600 mAh, namun kapasitas baterai ini berada di belakang smartphone terbaru saat ini. Rata-rata, kapasitas baterai smartphone saat ini bisa mencapai 4000-6000 mAh.

Ketika pertama kali diluncurkan, Samsung S7 Edge berharga sekitar Rs 8 juta dalam kondisi baru. Sekarang, Samsung tidak akan lagi menjual Samsung S7 Edge. Namun, banyak toko offline dan online yang masih menjual smartphone ini.

Samsung S7 Edge bekas saat ini dihargai antara Rs 3 lakh dan Rs 2 lakh tergantung pada kondisinya.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Samsung akan merilis Galaxy S7 Edge varian hitam yang mirip dengan warna iPhone 7, yakni Jet Black.

Jual Samsung Galaxy S7 Edge Ram 4gb Internal 32gb Original Au Mulus

Black Pearl sendiri sudah siap untuk Galaxy S7 Edge dengan memori hanya 128 GB. Varian warna Samsung Galaxy S7 Edge 128GB Black Pearl saat ini sudah dijual di toko online di Indonesia dengan harga Rp. 6,5 juta baru.

Bonus menanti mereka yang memesan flagship terbaru dari pemasok ponsel terbesar di dunia, Dual Car Fast Charger.

Dual Car Fast Charger adalah charger mobil yang memiliki dua port USB untuk mengisi dua ponsel sekaligus.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Rilis varian Black Pearl melengkapi enam varian Galaxy S7 Edge lainnya yakni Black Onyx, White Pearl, Gold Platinum, Silver Titanium, Pink Gold dan Blue Coral.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Di Indonesia

Sedangkan untuk spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl memiliki dapur pacu yang mirip dengan S7 Edge sebelumnya.

Galaxy S7 Edge memiliki layar melengkung di kiri dan kanan serta diagonal layar 5,5 inci Super AMOLED Full HD 1080p.

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl memiliki dua pilihan chipset, yang pertama adalah seri Snapdragon 820 dan yang kedua adalah seri Exynos 8890.

Jumlah RAM hingga 4 GB. Spesifikasi fotografi termasuk kamera utama dual pixel 12MP yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti: autofocus, mode panorama, mode gerak, aperture f/1.7, gerakan lambat, hyperlapse, iklan, live streaming, pemotretan virtual, mode kolase video dan nutrisi.

Iphone 6 Plus Vs Samsung S7 Edge: Siapa Yang Terbaik?

Kamera depan memiliki resolusi 5 MP dan aperture f/1.9, yang memberikan hasil yang jelas bahkan dalam cahaya terbatas.

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl juga memiliki standar baru untuk ponsel modern, yaitu perlindungan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

BACA JUGA :  Price Samsung S7 Edge Philippines

Sedangkan untuk power pack, baterai 3600mAh non-removable diklaim memiliki 27 jam waktu bicara non-stop.

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Demikian informasi mengenai harga Samsung S7 Edge 128GB Black Pearl dan spesifikasi lengkapnya, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Samsung S7 Edge menghidupkan kembali pasar smartphone Indonesia pada tahun 2016 dan masih memiliki banyak peminat. Walaupun ukuran ponsel ini kecil dan imut, namun cukup mumpuni jika dilihat dari kualitas ponselnya.

Harga Samsung Galaxy Terlengkap Mulai 1 Jutaan Oktober 2020

Untuk harga hp samsung s7 edge terbaru memang cukup mahal, namun sayangnya hp ini sudah sulit ditemukan. Namun, sekitar 3 juta ponsel bekas masih mudah ditemukan.

Terlepas dari kenyataan bahwa harga ponsel Samsung S7 edge sangat tinggi, tentu saja, ini semua dikendalikan oleh kondisi casing dan mesin yang digunakan. Kamera Samsung S7 Edge juga tidak kalah dengan ponsel lain di kelasnya. Namun sayang sekali resolusi saat ini lebih rendah dari versi sebelumnya yaitu Samsung S6 yang memiliki resolusi 16 MP.

Untuk S7 Edge, Samsung menawarkan kamera utama 12MP dual-pixel atau kamera utama yang berada di bagian belakang ponsel dengan aperture f/1.7. Walaupun resolusinya tergolong rendah, namun jika kita melihat kualitas gambar yang dihasilkan, sudah bagus dan tidak kalah dengan ponsel sekelasnya. Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi jernih dengan kontras dan warna yang seimbang. Sebagai penggemar kamera, beberapa fitur menarik telah ditambahkan, seperti fungsi low-light.

Selain itu, kamera belakang Samsung S7 Edge juga memiliki kemampuan fokus hingga 0,2 detik dan OIS. Dengan demikian, berkat kedua fungsi tersebut, kualitas foto dan video yang dihasilkan akan semakin baik. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie yang melengkapi ponsel ini memiliki resolusi 5 MP. Sekarang Anda dapat mengambil foto selfie sebanyak yang Anda inginkan, dengan hasil gambar yang lebih baik tentunya. Sekarang pengalaman selfie Anda jauh lebih baik dan terlihat lebih indah.

Rilis Di Ri, Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Tab S7 Dan S7+

Samsung S7 Edge juga dilengkapi dengan layar ponsel Super AMOLED untuk mencerahkan layar, tetapi penambahan fungsi AOD akan mencegah layar memakan terlalu banyak daya baterai. Untuk keamanan, layar ponsel ini memiliki tingkat perlindungan yang tinggi, yaitu perlindungan Corning Gorilla Glass 4, yang membuat layar ponsel lebih tahan terhadap efek cahaya dan debu. Layar ponsel juga memiliki fitur Always On Display (AOD), yang berfungsi seperti jam dan menampilkan notifikasi obrolan baru.

Ukuran layar ponsel ini adalah 5,5 inci dengan resolusi 2560 X 1440 piksel. Sekarang Anda dapat menggunakan smartphone ini di tangan Anda dengan lebih nyaman dan cerah sehingga nyaman untuk dikendalikan. Dimensi ponsel adalah 150,9 X 72,6 X 7,7 mm, berat badan sekitar 157 gram. Ponsel ini terbuat dari bingkai logam yang dilapisi kaca. Ukurannya yang kecil dan lapisan kaca yang membalut ponsel membuatnya semakin cantik dan elegan.

Memang, seri S lebih baik dari dua rekannya, yaitu seri J dan seri A. Tak heran jika Samsung S7 Edge dibanderol begitu mahal di pasaran. Jika melihat dapur pacu bekas, juga sangat brutal. Bahkan Samsung

Harga Dan Spesifikasi Samsung S7 Edge Plus

Spesifikasi samsung s7 edge, samsung s7 edge harga bekas dan spesifikasi, harga samsung galaxy s7 edge, harga dan spesifikasi samsung galaxy s7 edge, harga dan spesifikasi samsung s7 edge docomo, harga samsung s7 edge, harga samsung s7 edge spesifikasi, samsung s7 edge harga dan spesifikasi, samsung s7 edge plus, spesifikasi samsung s7 edge plus, harga samsung s7 edge plus, spesifikasi s7 edge plus