Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01 – Perbedaan Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01, Selisih Harga 400K – Smartphone Samsung Galaxy A01 Core telah resmi diluncurkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dan menyasar segmen low-end, khususnya pengguna smartphone entry level. Ponsel ini mengusung versi Android 10 Go terbaru yang cocok untuk ponsel hemat sumber daya dengan spesifikasi terbatas. Dari segi performa, Samsung Galaxy A01 Core cukup standar dengan dukungan SoC MediaTek MT6739WW serta RAM 1GB.

Sebelumnya, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy A01 yang juga menyasar segmen entry level. Pabrikan asal Korea Selatan itu menawarkan Galaxy A01 dengan SoC Qualcomm Snapdragon 439 dan kamera belakang ganda yang cukup bertenaga di segmennya. Lantas apa perbedaan Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01 di harga Rp 400 ribu? Simak komentar tim kali ini!

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Kamu bisa beli atau cek Promo Samsung Galaxy A01 disini (klik) Perbedaan Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01

Review Samsung Galaxy A01 2020

Perbedaan fisik antara Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01 terlihat sangat menarik karena keduanya mengusung konsep desain yang berbeda. Samsung Galaxy A01 Core menggabungkan desain layar tanpa bingkai kontemporer dengan penutup belakang yang dibuat dengan indah. Dimensi Samsung Galaxy A01 Core sedikit lebih ringkas dibandingkan Samsung Galaxy A01.

Sedangkan Samsung Galaxy A01 mengusung desain modern dengan poni minimal, sering disebut sebagai layar Infinity-V. Casing belakang ponsel ini menggunakan fisika matte atau matte, sehingga tidak licin untuk digenggam. Baik Samsung Galaxy A01 Core maupun Galaxy A01 tersedia dalam tiga varian warna yaitu Biru, Merah dan Hitam.

Layar Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01 tampaknya memiliki perbedaan yang sangat besar, meskipun resolusinya sama. Samsung Galaxy A01 Core mengusung spesifikasi layar terbaru dengan aspek rasio 19:9 tanpa ukuran bang 5,3 inci dengan teknologi panel PLS (Plane to Lane Switching) dengan resolusi HD+ 1480 x 720 piksel dan intensitas hingga 311 piksel per inci.

Samsung Galaxy A01 memiliki layar Infinity-V berukuran 5,7 inci dengan teknologi panel PLS (Plane to Lane Switching) yang menghadirkan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel dengan resolusi hingga 301 piksel per inci. Kedua smartphone ini tidak dilengkapi dengan perlindungan anti gores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Hands On Samsung Galaxy A01: Hape Harga Terjangkau Yang Kekinian

Dari segi performa, Samsung Galaxy A01 Core jelas kalah dengan Galaxy A01 karena hanya mengandalkan MediaTek MT6739WW 28nm SoC (System on Chip) yang mengemas prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit clock 1,5 GHz ditambah dengan 1GB RAM. Dan ditingkatkan dengan grafis yang sangat baik dari PowerVR GE8100 GPU (Graphics Processing Unit).

Samsung Galaxy A01 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 439 SoC, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core clock pada 2GHz quad-core dan kecepatan quad-core 1,45GHz ditambah dengan memori RAM 2GB. , dan disempurnakan dengan grafis mumpuni dari GPU. Adreno 505. Prosesor yang lebih cepat dan RAM yang lebih besar membuat Galaxy A01 jauh lebih unggul dari Galaxy A01 Core.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Z Flip Harga Dan Spesifikasi

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A01 Core harus merebut kembali dominasi Galaxy A01 yang didukung oleh beberapa kamera belakang. Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dengan lensa aperture 28mm f/2.2, sensor BSI CMOS 1,12um piksel 1/4 inci, autofokus, dan lampu kilat LED hanya untuk perekaman cahaya rendah.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Meski Samsung Galaxy A01 lebih mumpuni dengan dukungan dual kamera belakang. Kamera utama menggunakan lensa aperture 13 megapiksel 28mm f/2.2 dengan sensor BSI CMOS 1/3,1 inci 1,12um piksel, autofokus pendeteksi fase, dan lampu kilat LED. Kamera kedua adalah 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 sebagai depth sensor.

Promo Case Samsung Galaxy A01 / A01 Core / M01 Core 2020 Auto Focus Leather Premium Softcase

Baca Juga: Perbedaan Samsung Galaxy A01 vs Galaxy A10s, Perbedaan Harga Software 100K Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01

Dari segi software, Samsung Galaxy A01 Core menggunakan Android versi “ringan”, yaitu Android 10 Go Edition yang dibuat untuk smartphone kelas bawah. Samsung Galaxy A01 lebih unggul karena menggunakan sistem operasi Android 10 yang kaya fitur dengan antarmuka One UI 2.0.

Harga Samsung Galaxy A01 Core RAM 1GB ROM 16GB terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.099.000 berdasarkan data yang terkumpul. Penjualan Samsung Galaxy A01 Core akan diadakan secara online hanya di Shopee dengan harga flash sale murah Rp 999.000. Harga Samsung Galaxy A01 ROM 2GB ROM 16GB terbaru di Indonesia adalah Rp 1.499.000.

Jadi mana yang harus dipilih antara Samsung Galaxy A01 Core vs Galaxy A01? Menurut ulasan grup di atas, keduanya menawarkan manfaat dan fitur yang berbeda. Bagi mereka yang mencari kamera berperforma tinggi dan mumpuni, Anda dapat memilih Samsung Galaxy A01. Namun, jika Anda memiliki dana terbatas, Anda dapat memilih Samsung Galaxy A01 Core yang lebih murah. Tentunya semua kembali ke selera, uang dan minat masing-masing pengguna Jakarta – belum lama ini Samsung merilis Galaxy A01 Core versi terbaru. Sementara sebelumnya ada varian RAM 1GB dan internal 16GB, ponsel yang diluncurkan bulan lalu ini memiliki memori yang lebih besar.

Hands On Samsung Galaxy A01

Pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu telah meluncurkan varian Galaxy A01 Core dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Harga? Samsung mematok harga ponsel ini di Rp 1.299.000.

Dengan RAM-nya yang besar, ponsel ini diprediksi dapat menangani tuntutan bekerja atau belajar dari rumah dengan lancar. Bagaimana dengan spesifikasi ponsel terjangkau ini?

Seperti pendahulunya, Galaxy A01 Core varian RAM 2GB masih ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6739. Ruang penyimpanan ponsel 32GB dapat diperluas hingga 512GB melalui microSD.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Muncul dengan layar PLS HD+ 5,3 inci yang diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna selama rapat kantor atau kelas online. Kamera belakang 8MP (f/2.2) dengan LED flash dan kamera depan 5MP (f/2.4).

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core!

Ditenagai oleh baterai 3000 mAh, Galaxy A01 Core menjalankan sistem operasi Android Go dengan antarmuka One UI. Dikatakan menawarkan tampilan premium sederhana yang memungkinkan navigasi satu tangan.

Tidak hanya sistem operasi, beberapa aplikasi bawaan menggunakan akhiran ‘Go’, termasuk YouTube Go, Google Maps, Gmail Go, dan Google Play. Kata ‘Go’ dikatakan membantu pengguna menghemat kuota internet.

Varian Galaxy A01 Core 2GB memiliki desain pola ritmis yang modern. Ada tiga pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah. Berikut Spesifikasi Galaxy A01 Core RAM 2GB : Harga Samsung Galaxy A01 Core hanya 1 jutaan. Kamu bisa mendapatkan 1 juta HP ini selama Flash Sale Shopee dari 21 hingga 23 Juli 2020.

Samsung telah menawarkan harga Rp 999.000 untuk smartphone ini. Ada juga kuota internet 24GB selama satu tahun, termasuk layanan YouTube Premium gratis. Sangat menantang.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Ori

Hp Samsung 1 Juta Kebawah

Meski dibanderol hanya 1 jutaan, HP Samsung Galaxy A01 Core memiliki spesifikasi yang mendukung langkah pengguna sejuta. Ini tentu tidak akan mengecewakan pengguna.

Samsung telah meluncurkan seri terbaru Galaxy A Galaxy A01 Core. Smartphone ini menggunakan OS Android Go dan prosesor MediaTek MT6739.

Samsung Galaxy A01 Core memiliki layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+. Spesifikasi ponsel Samsung Galaxy A01 juga dilengkapi dengan kamera ganda. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP sedangkan kamera depan 5 MP.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Untuk pilihan warna, ponsel Samsung ini tersedia dalam warna hitam, biru dan merah dengan desain pola ritmis yang cantik.

Galaxy A01 Core Ram 2gb, Lancar Untuk Kerja Dan Belajar Online

Smartphone Samsung ini tebalnya 8,6 mm, sangat tipis. Namun kapasitas baterainya sangat besar yakni 3.000 mAh.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan konsumen Generasi Z memiliki kebutuhan komunikasi dan hiburan yang sangat berbeda. HP Samsung Galaxy A01 Core hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Dimulai dengan baterai berkapasitas besar, dapat tetap terhubung sepanjang hari. Tonton video streaming di layar HD+ 5,3 inci untuk berkreasi di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Samsung Galaxy A01 Core memiliki sejuta hingga sejuta gaya,” kata Irfan dalam siaran persnya. .

1 jutaan, Samsung Galaxy A01 Core memiliki keunggulan Android G yang disandingkan dengan prosesor Mediatek MT6739. Jadi penggunaan baterai tidak terbuang percuma. Tak hanya itu, OS Android Go membuat kuota internet lebih hemat.

Perbandingan Galaxy J2 Prime Dan Galaxy A01

HP Samsung Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera ganda ini membantu pengguna dengan jutaan aksi foto dan video kreatif.

Selain itu, layar Infinity Display berukuran 5,3 inci. Pengguna Samsung Galaxy A01 Core dapat dengan leluasa menikmati berbagai hiburan di layar perangkatnya. Misalnya, nikmati konten YouTube melalui YouTube Go hemat kuota.

Ini juga cocok untuk siswa yang ingin meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mereka tentang selancar. Semua pengalaman ini didukung oleh baterai 3.000 mAh. Waktu browsing mungkin lebih lama.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Samsung Galaxy A01 Core Dibanderol dengan harga 1 jutaan saja, smartphone ini sudah dilengkapi dengan smart manager sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan memori.

Hp Samsung Galaxy A01 Core, Harga Hanya Rp 999 Ribu

Smart Manager memungkinkan pengguna untuk mengetahui kapasitas memori yang tersisa di HP mereka. Jika memori rendah, Anda dapat melakukan beberapa opsi.

Pengguna dapat menghapus data yang tidak digunakan. Anda juga dapat memindahkan data aplikasi, foto, dan video ke kartu memori eksternal. Samsung Galaxy A01 Core didukung oleh slot kartu SIM hingga memori eksternal 512GB.

Desain pola berirama membuat Samsung Galaxy A01 Core elegan. Apalagi ditopang bodi tipis setebal 8,6 mm.

UI pada smartphone ini juga memudahkan. Navigasi di Samsung Galaxy A01 Core juga bisa dilakukan dengan satu tangan.

Untuk Samsung A01 Core Case Carbon Fiber Kulit Flip Case Untuk Samsung Galaxy A01 Inti A013f Sm A013f Case Cover

Harga Samsung Galaxy A01 Core sangat populer. Namun selain dilengkapi dengan berbagai fitur, ada juga aplikasi dan layanan yang mumpuni.

Fitur live chat, layanan jarak jauh, layanan call center melalui fitur get help. Plus, pengguna dapat menggunakan layanan Samsung Visual Advisor kapan pun mereka membutuhkannya.

Ponsel samsung

Harga Dan Spesifikasi Samsung Core A01

Hp samsung a01 core harga dan spesifikasi, harga pasaran samsung a01 core, harga baru samsung a01 core, harga seken samsung a01 core, samsung galaxy a01 core spesifikasi, samsung a01 core harga dan spesifikasi, harga hp samsung a01 core, harga samsung galaxy a01 core, harga second samsung a01 core, spesifikasi samsung a01 core, harga samsung a01 core, spesifikasi hp samsung a01 core