Harga Dan Spek Samsung Duos

Harga Dan Spek Samsung Duos – Menemukan smartphone dengan layar lebar sangat mudah berkat produk dari pabrikan Korea Samsung ini. Smartphone layar lebar 5 inci bernama Galaxy Grand i9082 ini akan memukau Anda dengan tampilannya yang cantik. Galaxy Grand hanya berukuran 143,5 x 76,9 x 9,6 mm. Meski tergolong smartphone layar lebar, berat smartphone ini hanya 162 gram. Perangkat telekomunikasi ini dirancang dengan dua slot untuk kartu SIM. Karena itulah Galaxy Grand ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dua nomor yang hanya ingin diaktifkan di satu perangkat.

Samsung Galaxy Grand i9082 merupakan smartphone dengan sistem operasi berbasis Android. Sistem operasinya adalah versi 4.1.2 Jelly Bean, versi terbaru dari Android. Dari segi prosesor, smartphone ini menggunakan Cortex A9 dual-core 1.2GHz. Broadcom VideoCore IV dipilih sebagai pengolah grafis yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Dengan demikian, multitasking disederhanakan. Samsung Galaxy Grand juga memiliki penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD. Sebagai sumber tenaga, tak lupa disematkan baterai 2100 mAh.

Harga Dan Spek Samsung Duos

Harga Dan Spek Samsung Duos

Pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus, editor gambar / video, organizer, penampil dokumen dan pemutar musik dan video berkualitas adalah beberapa fitur dari Samsung Galaxy Grand i9082 ini. Selain itu, smartphone elegan ini hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Melakukan panggilan video dan mengambil gambar dalam kualitas yang jelas sangat mudah dengan perangkat ini.

Samsung Galaxy A12: Harga, Spesifikasi Dan Kelebihan Hp Terbaru

Harga Hp Samsung Bekas di ITC Roxy Mas Agustus 2017 Kamis 10 Agustus 2017 Perbandingan Harga Samsung Galaxy Grand Series di Lazada, Blibli dan Tokopedia Mei 10, 2016 Selasa 5 Smartphone Samsung Murah dengan Kamera 13 megapiksel Selasa, 07 Juli 2015 5 Samsung Murah smartphone Smartphone dengan kamera 8 megapiksel Senin, 6 Juli 2015, Jakarta Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Supplier asal Korea Selatan ini didirikan oleh Lee Byung-chull pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Sementara Samsung dikenal aktif meluncurkan produk untuk kelas atas, Samsung juga tidak boleh melupakan konsumen kelas menengah. Mereka membuktikannya dengan merilis smartphone entry-level, Samsung Grand Duos.

Samsung Galaxy Grand Duos merupakan smartphone besutan Samsung dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Pasalnya, meski merupakan ponsel kelas budget, Samsung Galaxy Grand Duos dikemas dengan banyak fitur dan teknologi modern.

Kehebatan Samsung Grand Duos tidak hanya pada karakteristik teknis. Namun juga harga Samsung Grand Duos yang juga relatif murah. Dengan kata lain, Samsung Grand Duos menawarkan performa yang cukup andal dan cukup terjangkau untuk kelas menengah. Tak heran ponsel ini masih menjadi incaran.

Samsung Grand Duos diperkenalkan pada Januari 2013 dan resmi diluncurkan untuk segmen mid-range. Meski sudah 6 tahun berlalu, ponsel ini masih jadi incaran. Diakui, kombinasi harga Samsung Grand Duos yang murah dan performa yang tak kalah garang menjadi salah satu faktor popularitasnya.

BACA JUGA :  Harga Baterai Samsung Grand Duos Double Power

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 2 Gt N7100 Terbaru Di Indonesia 2017

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi tersebut, kirimkan WhatsApp ke nomor verifikasi 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tak bisa dipungkiri, desain Samsung Grand Duos mirip dengan model Galaxy lainnya. Desainnya kecil dan terbuat dari plastik, sehingga menegaskan dirinya sebagai ponsel murah. Samsung Grand Duos merupakan salah satu ponsel Samsung dengan bodi yang cukup simpel dibandingkan model Samsung lainnya.

Memiliki layar lebar 5 inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel dan kerapatan layar (187 ppi pixel density). Resolusi layar sebesar ini dirasa cukup untuk menghasilkan warna yang cukup tajam. Samsung Grand Duos berukuran 143,5 x 76,9 x 9,6mm dan berat 162 gram.

Harga Dan Spek Samsung Duos

Meski harga Samsung Grand Duos murah, desainnya tidak terasa murahan di tangan. Samsung Galaxy Grand Duos memiliki tombol dan port yang sama dengan seri Galaxy lainnya. Ini termasuk tombol daya di sudut kiri, kontrol volume di sebelah kanan, jack headset 3.5mm di bagian atas, dan port microUSB di bagian bawah.

Serupa Tapi Tak Sama, Samsung Galaxy Z Flip 4 Vs Galaxy Z Flip 3, Mau Tau Perbedaannya, Baca Disini

Smartphone ini juga merupakan smartphone setelah Samsung Galaxy Ch@t yang menggunakan teknologi Dual SIM Dual Standby. Artinya, kedua kartu dapat diaktifkan meskipun menggunakan satu kartu SIM.

Samsung Grand Duos tidak hanya memiliki mode standby dual SIM, tetapi juga hadir dengan keunggulan yang tidak biasanya ditemukan pada produk Samsung sebelumnya. Artinya, di mana smartphone ini bisa menampilkan berbagai aplikasi multi-tasking dalam satu layar.

Ponsel ini memiliki slot SIM ganda yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Saat terhubung ke Internet, Samsung Galaxy Grand Duos tidak menggunakan jaringan 4G LTE. Jadi, pengguna harus puas dengan koneksi 3G.

Untuk dapur pacu, Samsung Grand Duos menggunakan prosesor Cortex-A9 dual-core 1.2GHz dan GPU Broadcom VideoCore IV. Prosesor ini didukung oleh sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean), yang dapat ditingkatkan ke Android 4.2.2 (Jelly Bean), yang mengurangi kinerja mesin.

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Pro 5g, Hadir Dengan Harga Lebih Murah

Dari segi RAM, Samsung membekali Samsung Grand Duos dengan RAM 1GB, yang akan membuat ponsel ini semakin bertenaga. Kemudian memori internal sebesar 8 GB dijejalkan ke dalam sektor memori internal. Namun jika pengguna masih kurang, masih bisa diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 64 GB.

Sedangkan untuk kamera, Samsung Grand Duos memiliki kamera ganda dengan kualitas gambar yang tinggi. Kamera utama di bagian belakang ponsel dilengkapi dengan lensa 8 megapiksel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face/smile detection.

Ada kamera 2MP di bagian depan, yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk fotografi selfie dan panggilan video. Terakhir, di area baterai Samsung, Samsung Grand Duos menggunakan baterai lithium-ion 2100 mAh yang dapat dilepas. Kapasitas baterai tersebut sudah mampu mendukung kinerja ponsel yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Harga Dan Spek Samsung Duos

Sesuai dengan kualitasnya, harga Samsung Grand Duos sangat terjangkau. Samsung Grand Duos saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rs 500.000-1.000.000.

Harga Samsung Galaxy Grand Duos Gt I9082 Ram 1gb Rom 8gb & Spesifikasi September 2022

Harga Samsung Grand Duos dapat bervariasi tergantung pada toko dan wilayah. Samsung Grand Duos ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan kamera murah tapi tidak murahan. waktu sejak Samsung diluncurkan 6 tahun lalu, atau tepatnya pada tahun 2013. Memiliki karakteristik yang tergolong mumpuni, seperti kamera utama 8 MP dan RAM 1 GB.

BACA JUGA :  Harga Phone Samsung A12

Ciri-ciri tersebut menjadikan Samsung Galaxy Grand Duos rajanya smartphone Android kelas menengah, meski harga baru saat itu hampir di atas tiga jutaan.

Seiring dengan diperkenalkannya banyak ponsel Android baru dari Samsung dengan dukungan hardware dan software terbaru, Galaxy Grand Duos mulai memudar.

Banyak yang melihat Grand Duo bekas dijual dengan harga murah di forum jual beli Facebook. Harga Samsung Grand Duos GT i9082 yang diusulkan dengan jarak tempuh hampir seperempat dari harga baru.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy A3 Duos Terbaru Di Indonesia 2017

Walaupun ponsel ini merupakan produk lama dan cukup tua, namun masih banyak pengguna Samsung Grand Duos GT-i9082. Mereka memiliki forum diskusi mereka sendiri di Facebook. Mereka menggunakan forum sebagai tempat untuk berbicara dan berbagi informasi tentang masalah yang dialami pengguna mereka.

Namun entah kenapa, Samsung enggan memberikan update software baru untuk menjalankan OS Android sekuat Lollipop.

Bagi Anda yang ingin membeli Grand Duos bekas, Anda harus mengetahui spesifikasi lengkap ponsel ini, kelebihan dan kekurangannya.

Harga Dan Spek Samsung Duos

Data yang saya berikan adalah hasil pencarian di berbagai situs terpercaya dan saya juga menggunakan ponsel Samsung ini selama 2 tahun sebelum menggantinya dengan Zenfone 2 Laser ZE550KG dan Redmi 4X Black Mate.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52s Terungkap

Sekilas Spesifikasi Spesifikasi Samsung Grand Duos GT-i9082 cukup memadai untuk pengoperasian ponsel standar yang tidak terlalu berat. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 dengan panel TFT.

Di sektor dapur pacu, Samsung Grand Duos dibekali SoC ARM Cortex A9 dengan dua inti prosesor berkecepatan 1,9 GHz. ARM SoC terbaru ini memiliki kinerja yang sangat baik untuk berbagai tugas sehari-hari seperti pemutaran konten multimedia, browsing internet dan game ringan.

Untuk GPU-nya terdapat memori Broadcom VideoCore IV sebesar 200MB yang diambil dari jumlah RAM tersebut, sehingga RAM internal 1GB hanya 800MB yang bisa digunakan secara efektif.

Yang istimewa dari Samsung Galaxy Grand Duos adalah kameranya dimana kamera utama 8MP dapat merekam video Full HD 1080P 30 FPS.

Hp Samsung Galaxy A62 5g Segera Rilis, Simak Harga Dan Spesifikasi!

Performa ponsel kelas satu ini tentu saja didukung oleh baterai kelas satu. Samsung Galaxy Grand Duos GT-i9082 ditenagai oleh baterai 2100mAh, yang tahan sepanjang hari untuk penggunaan normal seperti panggilan, SMS, Internet, tidak termasuk game.

Dari segi sistem operasi, perangkat ini menggunakan OS Android Jelly Bean V.4.1.2 yang dapat diupgrade ke versi 4.2.2, namun masih berbasis Jelly Bean.

Berdasarkan informasi yang saya terima dari situs Tokopedia, harga yang digunakan untuk produk ini kurang lebih Rp 700.000 jika masih bagus dan lengkap, dan di kisaran Rp 400-500 ribu jika kondisinya baik. (hanya ponsel dan pengisi daya).

Harga Dan Spek Samsung Duos

Pertanyaan tentang Grand Duos T: Dapatkah Samsung Grand Duos diupgrade ke Android Kit-Kat, Lollipop, Marshmallow, dan bahkan Nougat…?

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand

Samsung Grand Duos GT-i9082 bisa diupdate ke Android versi terbaru bahkan Nougat, asalkan ROM yang digunakan bukan ROM resmi dari Samsung.

ROM tersebut merupakan custom ROM yang dikembangkan dari source code Android terbaru yang disesuaikan dengan spesifikasi hardware Grand Duos.

Untuk menginstal ROM Kustom, Anda tidak dapat menggunakan Alat Flasher biasa seperti Odin, tetapi Anda harus menggunakannya

Spek samsung grand duos, spek samsung galaxy duos, spek samsung duos, spek samsung galaxy grand duos, spek samsung galaxy v duos, spek dan harga samsung duos, spek hp samsung grand duos, spek samsung galaxy core duos, harga samsung j7 duos, samsung grand duos spek dan harga, harga samsung core2 duos, spek samsung galaxy star duos