Harga Bekas Samsung Tab A6

Harga Bekas Samsung Tab A6 – Samsung dikenal sebagai pemasok barang elektronik berkualitas. Di sesi gadget, Samsung juga meluncurkan seri Tab A6 yang memiliki desain lebih segar dari seri sebelumnya. Tab A6 kembali mewarnai ramainya pasar gadget Indonesia. Samsung tidak pernah berhenti berinovasi dalam setiap produknya, selalu terus meningkatkan dan tidak pernah mengecewakan pelanggannya. Jika selama ini ponsel Samsung yang terbaik, kini pabrikan asal Korea ini merambah pasar tablet

. Salah satu flagship Samsung adalah Samsung Galaxy Tab A 2016 atau dikenal juga dengan nama Samsung Galaxy Tab A6.

Harga Bekas Samsung Tab A6

Harga Bekas Samsung Tab A6

Tentunya bagi Anda yang menggemari dunia teknologi Samsung sudah tidak sabar untuk mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A6. Kali ini Anda akan mengenal smartphone tipe A dimana tipe ini memiliki keunikan dibandingkan tipe lainnya. Sebagai salah satu penjual gadget pintar dengan pangsa pasar terbesar, Samsung terus berinovasi dan mengembangkan teknologi yang dihadirkan melalui smartphone atau tabletnya. Salah satu yang mungkin pernah Anda dengar adalah tablet Galaxy A6 atau A 7.0 2016 dengan seri T285. Samsung Galaxy A6 hadir untuk menghidupkan kembali pilihan tablet terbaru yang disesuaikan dengan capaian teknologi terkini. Dan kali ini kita masuk ke detail tentang spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A9 Pro. Mulai dari harga, baru dan bekas. Dari kelemahan dan kekurangan. Kami akan membahas lebih lanjut di bawah ini. Fitur apa saja yang ditawarkan Samsung pada produk ini? Berapa harganya? Mari kita lihat pemaparannya di bawah ini.

Samsung Galaxy Tab A 9.7 Sm T555 16gb Lte (белый) — купить в интернет магазине ОНЛАЙН ТРЕЙД.РУ

Bodi kokohnya pas di tangan, hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Tab A6 adalah dimensi pada Tab ini. Ukuran bodi pada kartu ini sendiri adalah 186,9 X 108,8 X 8,7 mm dengan lebar layar 7 inci. Massa Tab itu sendiri sekitar 283 gram. Layar sentuh IPS LCD yang diterapkan juga mampu menghasilkan resolusi 800 X 1280 piksel dengan 16 juta warna. Dan kekuatan kartu ini diberkahi oleh berbagai perangkat keras berkualitas tinggi. Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan CPU Quad Core 1.3GHz Cortex A53 menjadi andalan dari kartu ini. Selain itu, kartu ini dilengkapi dengan GPU Adreno 306, yang membuat kartu ini elegan secara grafis. Untuk mendukung kinerja multitasking, kartu ini memiliki RAM 1,5 GB. Performa kartu ini cukup kuat dan solid lho. Sedangkan untuk kamera, kualitas kamera kartu ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Kamera utama pada kartu ini adalah 5 MP yang sangat tajam dan jernih saat mengambil foto atau video. Dan untuk kamera depannya menggunakan kamera 2 MP yang sangat berguna untuk selfie atau video call.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru Ram 3

Belum cukup disitu, kapasitas memori internalnya cukup mumpuni, tepatnya 8 GB yang tentunya bisa ditambah dengan slot memori eksternal yang bisa diisi dengan kartu microSD hingga 200 GB. RAM 1,5 GB juga dapat mendukung penggunaan aplikasi dengan lalu lintas sedang. Fitur tambahan lainnya yang perlu diperhatikan adalah WLAN, Bluetooth, GOS dan USB yang tentunya sudah tersedia untuk mendukung konektivitas Anda melalui gadget tablet ini. Perlu diketahui juga bahwa Samsung Galaxy A6 sudah terbukti terintegrasi dengan sistem jaringan LTE sehingga bisa mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat dari sebelumnya.

Baterai 4000 mAh tentunya tidak akan membuat Anda terlalu khawatir akan menguras baterai jika digunakan untuk bermain game dan sejenisnya.

Untuk Samsung Galaxy Tab A6 resmi di Indonesia, harganya relatif bervariasi tergantung toko atau tempat penjualan Samsung Galaxy Tab A6.

Samsung Galaxy Tab A6 Second, Telepon Seluler & Tablet, Tablet Di Carousell

Tidak hanya pada Samsung Galaxy Tab A6, setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kelebihan dan kekurangan itulah yang akan menjadi ciri khas dari smartphone itu sendiri. Ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy Tab A6. Namun secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab A6 memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Atau mereka berada di segmen menengah Samsung ke atas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab A6, kami rangkum di sini untuk Anda.

Dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1.5GB dan sistem operasi Android Lollipop terbaru, Galaxy Tab A memberikan kinerja yang kuat. Nikmati akses tak terbatas untuk menelusuri berbagai konten multimedia dengan kecepatan luar biasa, termasuk film, musik, web, dan semuanya. Memang sepertinya Samsung serius mengemas kartu ini dengan fitur unggulan, sepertinya Samsung tidak akan main-main dengan semua produk yang ingin dirilisnya. Dan terbukti produk Samsung di segmen High End mampu bersaing dengan kompetitor di pasar smartphone dan tablet di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

BACA JUGA :  Harga Samsung A33 8/128

Eyesafe dan TUV Rheinland mengumumkan bahwa Lenovo akan menjadi merek global pertama dengan standar tampilan 2.0 yang bersertifikat Low Blue Light oleh Eyesafe

Harga Bekas Samsung Tab A6

Hari gajian telah tiba! Blibli memperkenalkan Big Pay Day (BPD), program belanja sampai bayar, yang akan berlangsung pada 25 hingga 30 September 2022. Selama BPD September 2022, pelanggan dapat…

Samsung Galaxy Tab A 9.7 32 Gb Tablet Price In Ikotun/igando Nigeria For Sale By Muphtez Ventures

Harga baterai samsung tab a6, harga touchscreen samsung tab a6, harga samsung tab a6 bekas ram 2gb, harga samsung galaxy tab a6 bekas, harga tab a6 bekas, harga second samsung tab a6, harga samsung tab a6 bekas 2020, harga lcd samsung tab a6, harga samsung tab a6, harga samsung tab a6 lite, harga pasaran samsung tab a6 bekas, samsung galaxy tab a6 harga