Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082 – Sangat mudah untuk menemukan smartphone dengan layar lebar berkat produk dari pabrikan Korea Samsung ini. Dinamakan Galaxy Grand i9082, smartphone layar lebar 5 inci ini akan mengejutkan Anda dengan tampilannya yang cantik. Dimensi Galaxy Grand hanya 143,5 x 76,9 x 9,6mm. Meski tergolong layar lebar, berat smartphone ini hanya 162g. Perangkat komunikasi ini dirancang dengan dua slot untuk kartu SIM. Jadi Galaxy Grand ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dua nomor yang ingin diaktifkan hanya di satu perangkat.

Samsung Galaxy Grand i9082 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Android. Sistem operasinya adalah Android terbaru versi 4.1.2 Jelly Bean. Untuk prosesornya, smartphone ini mengandalkan dual-core Cortex A9 dengan kecepatan 1.2Ghz. Broadcom VideoCore IV dipilih sebagai GPU yang dipadukan dengan RAM 1GB. Jadi multitasking itu mudah. Samsung Galaxy Grand juga memiliki memori internal 8GB, yang dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu MicroSD. Sebagai pemasok daya, jangan lupakan baterai 2100mAh.

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Samsung Galaxy Grand i9082 ini memiliki fitur peredam bising aktif dengan mikrofon khusus, editor gambar/video, pengatur, penampil dokumen, dan pemutar musik dan video berkualitas tinggi. Selain itu, smartphone elegan ini juga memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Anda dapat melakukan panggilan video definisi tinggi dan mengambil foto dengan satu perangkat ini.

Terjual Hp Samsung Grand Duos I9082 Murah Palembang Bonus ++

ITC Roxy Mas Harga Hp Samsung Bekas Kamis 10 Agustus 2017 Bandingkan Harga Samsung Galaxy Seri Grand di Lazada, Blibli dan Tokopedia Selasa 10 Mei 2016 5 Smartphone Samsung Murah Dengan Kamera 13MP Selasa 7 Juli 2015 5 Smartphone Samsung Terjangkau Dengan Kamera 8MP Senin 6 Juli 2015 Samsung Grand Duos I9082 pra-harga – Spesifikasi Samsung Grand Duos GT-i9082 – Samsung Grand Duos GT-i9082 adalah ponsel pintar Android terbaik yang dibuat Samsung sejak 6 dirilis Ini adalah telepon. Beberapa tahun lalu atau 2013. . Berikut adalah fitur yang terbukti. Kamera utama MP3 dan RAM 1GB.

Fitur-fitur ini membuat Samsung Galaxy Grand Duo menjadi raja smartphone Android kelas menengah, meskipun saat itu hanya sekitar $3 juta.

Dengan munculnya ponsel Android terbaru Samsung dengan dukungan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru, Galaxy Grand Duos sepertinya telah dilupakan.

Saya telah melihat banyak orang menjual Grand Duo bekas di platform perdagangan Facebook dengan harga murah. Harga Samsung Grand Duo GT i9082 bekas adalah seperempat dari harga baru.

Samsung Gt I9082 Galaxy Grand Duos (samsung Baffin) Compatibility In Surinam

Meskipun ponsel ini sudah tua dan agak ketinggalan jaman, masih banyak pengguna Samsung Grand Duos GT-i9082. Mereka memiliki forum diskusi mereka sendiri di Facebook. Mereka menggunakan platform sebagai tempat untuk bertukar dan berbagi informasi tentang masalah yang dihadapi pengguna.

Mereka yang ingin membeli grand duo bekas harus mengetahui fitur lengkap dan pro dan kontra dari ponsel ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold Malaysia

Data yang saya berikan adalah dari pencarian di situs terkenal, saya juga telah menggunakan ponsel Samsung ini selama 2 tahun dan telah beralih ke Zenfone 2 Laser ZE550KG dan Redmi 4X.Black Mate.

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Tinjauan Spesifikasi Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Grand Duo GT-i9082 cukup baik untuk aktivitas ponsel standar yang tidak terlalu menuntut. Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 dengan teknologi TFT.

Harga Hp Samsung Bekas Di Itc Roxy Mas Agustus 2017

Di dapur pacu, Samsung Grand Duos ditenagai oleh dual-core ARM Cortex A9 SoC dengan clock 1,9 GHz. SoC ARM terbaru dapat digunakan untuk menangani tugas sehari-hari seperti memutar konten multimedia, berselancar di Internet, dan minimal bermain game.

Untuk pemrosesan grafis, 200 MB memori Broadcom Videocore IV dihapus dari RAM, secara efektif hanya menggunakan 800 MB RAM yang dipasang pada 1 GB.

Keistimewaan dari kamera Samsung Galaxy Grand Duo adalah kamera utama 8MP-nya dapat merekam video Full HD 1080p pada 30fps.

Performa ponsel pertama juga didukung baterai utama. Samsung Galaxy Grand Duos GT-i9082 ditenagai oleh baterai 2100mAh dan dapat digunakan sepanjang hari dengan penggunaan normal, seperti panggilan, SMS, dan Internet, selain bermain game.

Jual Lcd Samsung Grand Duos Gt19082 Terbaru

Dari segi sistem operasi, perangkat ini menggunakan OS Android V.4.1.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke versi 4.2.2, namun masih berbasis Jelly Bean.

Menurut informasi yang saya terima dari Tokopedia, harga yang digunakan untuk produk ini sekitar Rp. 700.000 Kondisi masih bagus, lengkap dan kisaran RP. 400-500 yen di bar. Status (hanya telepon dan pengisi daya).

Pertanyaan tentang Grand Duos T: Dapatkah saya mengupgrade Samsung Grand Duos saya ke Android Kit-Kat, Lollipop, Marshmallow, Nougat?

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Samsung Grand Duos GT-i9082 dapat diupgrade ke versi Android terbaru hingga Nougat jika ROM yang digunakan bukan ROM resmi Samsung.

Samsung Galaxy Grand (i9082) Handphone Samsung Galaxy Cek Harga Terkini Harga Termurah Harga Terakhir Bandingkan Harga

ROM adalah ROM khusus yang dibuat dengan kode sumber Android terbaru yang diterapkan pada perangkat keras Grand Duos.

Untuk menginstal ROM kustom, Anda tidak dapat menggunakan alat flasher biasa seperti Odin, tetapi Anda harus menggunakan pemulihan khusus seperti Clockworkmod atau TWRP.

Bukan… ! Kemampuan sebuah ponsel untuk menerima 4G LTE tidak dapat diubah hanya dengan memperbarui software atau menggunakan SIM yang sudah memiliki 4G, tetapi SoC yang digunakan juga harus memiliki modem 4G.

Anda dapat mengambil screenshot di Samsung Grand Duo dengan menekan kombinasi tombol Power + Home secara bersamaan.

Jual Touchscreen Samsung Galaxy Grand Duos / I9060 / I9080 / I9082

Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda unduh secara gratis dari Playstore, seperti utilitas tangkapan layar.

Grand Duos hanya memiliki RAM 1GB, jadi hindari menggunakan aplikasi yang banyak menggunakan RAM seperti Facebook dan Messenger Standard, Instagram, dan Line.

Tetapi jika Anda mengaktifkan Lite atau menggunakan browser untuk mengakses semua akun media sosial Anda, Anda tidak memerlukan aplikasi tersebut. Baca juga cara memenangkan Slow Grand Duo.

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Akhirnya, kami ingin menawarkan beberapa tips dan saran kepada mereka yang berencana untuk membeli atau membeli Samsung Grand Duo.

Jual Shockcase For Samsung Galaxy Grand 1 / Neo / Duos / I9080 / I9082 / I9060 Softcase Jelly Anti Crack

Samsung Galaxy Grand Duos sudah ketinggalan zaman dan harus ditentukan sebelum membeli telepon. Foto, game, YouTube, dll.

Jangan membeli ponsel hanya karena tertarik karena kenyamanan dan kepuasan adalah hal terpenting bagi konsumen.

Jika Anda mengambil foto, streaming video, melakukan Facebook, dan hanya melakukan aktivitas ponsel ringan sehari-hari, ponsel ini cocok untuk Anda.

Selain ketersediaan aksesoris seperti baterai, box dan original charger untuk Grand Duo juga tersedia di Tokopedia atau BucalPack.

Cara Bijak Mengatasi Galaxy Grand Duos Gt I9082 Lemot

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perangkat lunak modern telah menghabiskan sumber daya perangkat keras, sehingga ponsel Android sekarang memiliki lebih banyak fitur daripada laptop.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta 2021

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga grand duo Anda dalam kondisi prima, pastikan perangkat lunak Anda diperbarui, dan jalankan tips untuk grand duo Anda tanpa penundaan. Smartphone layar lebar mudah ditemukan karena dibuat oleh Samsung, produsen asal Korea. Smartphone layar lebar 5 inci bernama Galaxy Grand i9082 ini akan mengejutkan Anda dengan tampilannya yang menarik. Dimensi Galaxy Grand hanya 143,5 x 76,9 x 9,6mm. Meski tergolong layar lebar, berat smartphone ini hanya 162g. Perangkat komunikasi ini dirancang dengan dua slot untuk kartu SIM. Karena itulah Galaxy Grand sangat cocok bagi Anda yang ingin mengaktifkan dua nomor dalam satu perangkat.

Samsung Galaxy Grand i9082 merupakan smartphone berbasis Android. Versi sistem operasinya adalah Android versi terbaru 4.1.2 Jelly Bean. Prosesor ini didasarkan pada Cortex A9 dual-core dengan clock 1,2 Ghz. Broadcom Videocore IV dipilih sebagai GPU terintegrasi dengan RAM 1 GB. Lebih mudah begini. Samsung Galaxy Grand juga menawarkan memori internal 8GB, dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD. Untuk baterai 2100mAh, jangan lupa rendam baterainya.

Harga Bekas Hp Samsung Duos Gt 19082

Pembatalan bising aktif, editor gambar/video, pengelola file dan pemutar musik, serta pemutar video berkualitas tinggi dengan mikrofon adalah beberapa fitur dari Samsung Galaxy Grand i9082 ini. Selain itu, smartphone kelas atas ini juga memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Anda dapat melakukan panggilan video dan mengambil gambar berkualitas tinggi dengan perangkat ini.

Jual Samsung Duos Gt 19082 Terbaru

ITC Roxy Mass Agustus 2017 Harga Hp Samsung Bekas Kamis, 10 Agustus 2017 Perbandingan Harga Samsung Galaxy Seri Grand dari Lazada, Blibli dan Tokopedia Selasa, 10 Mei 2016 5 Smartphone Samsung Murah dengan Kamera 13MP 7 2015 Selasa, 7 Mei 5 Terjangkau Smartphone Samsung dengan Kamera 8MP Saturday, July 6, 2015 Jajaran ponsel baru diluncurkan oleh vendor yang mencakup berbagai pilihan konsumen. Beberapa model dengan pilihan harga yang berbeda memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat yang mereka inginkan. Banyak orang menjual atau menukar ponsel lama dengan model baru.

Akibatnya, semakin banyak ponsel memenuhi jendela toko. Anehnya, jual beli handphone bekas juga sangat sering terjadi. Ini dapat ditemukan di toko ponsel seperti ITC Roximas. Selain mencari ponsel baru, banyak juga pengguna yang membeli ponsel bekas, terutama Samsung.

Anehnya, Samsung masih memiliki ponsel lawas yang dicari konsumen. Salah satunya adalah Samsung Grand Duo i9082. Diluncurkan pada akhir 2012, ponsel ini masih diminati, terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Ada juga Samsung Grand Prime, J1 Mini, dan Samsung Galaxy S5.

Untuk itu, kami banyak mengumpulkan data harga handphone Samsung bekas langsung dari dealer ITC Roxy Mass yang sudah menjadi partner store.

Terjual Samsung Galaxy Grand Duos White Gt I9082 Mulus Fullset

Saat diluncurkan, Samsung Grand Duos i9082 menjadi ponsel paling dicari di pasaran. Layar 5 inci memiliki tampilan yang menarik. Dengan slot kartu SIM ganda, ini adalah fitur yang dibutuhkan banyak pengguna. Samsung Galaxy Grand Duos i9082 masih berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean.

Kinerja didasarkan pada prosesor dual-core Cortex A9, grafis dan Broadcom VideoCore IV RAM.

Harga hp samsung grand duos gt 19082, hp samsung gt 19082, samsung gt 19082 duos, harga samsung duos gt 19082, hp samsung galaxy grand duos gt 19082, hp samsung grand duos gt 19082, casing hp samsung grand duos gt 19082, harga samsung grand duos gt 19082 bekas, harga hp bekas samsung galaxy grand duos gt 19082, harga hp samsung grand duos gt 19082 bekas, harga hp samsung duos gt 19082, samsung galaxi grand duos gt 19082