Harga Batre Samsung Duos Core 2

Harga Batre Samsung Duos Core 2 – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau hari ini dengan harga Rp. 1.199.000 dilepas dengan harga yang akan memenuhi semua kebutuhan masyarakat di era umum yang lebih baik. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar PLS Infinity-V resolusi HD+ 6,5 inci yang lapang untuk belajar, bermain, dan menikmati konten TikTok, serta satu baterai 5.000mAh untuk pengguna. Prosesor octa-core Unisoc SC9863A yang andal untuk bekerja sepanjang hari, ditambah berbagai aplikasi penting sehari-hari. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan juga di toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir untuk menjadi pendamping harian yang memungkinkan pengguna mengelola rutinitas apa pun yang menjadi gaya hidup.

Harga Batre Samsung Duos Core 2

Harga Batre Samsung Duos Core 2

Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan yang cepat, tampilan layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan kinerja prosesor octa-core. Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun yang sempurna untuk orang yang kita cintai

Harga Samsung J1 Mini Dan Spesifikasi, Wajib Baca Sebelum Beli

Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB, yang dapat melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial dan umumnya game berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang ada di dalam Galaxy A03 Core dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas dengan hasil konten yang luar biasa.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Layar besar adalah kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna dalam belajar, bekerja, dan bermain. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core memiliki fitur pelapis layar yang dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat layar 6,5 inci HD + PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan nyaman belajar dan belajar dari rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih canggih, realistis, dan menyenangkan untuk menonton konten vlog atau podcast video terbaru di YouTube, memantau FYP terbaru di TikTok, memainkan game seluler gratis Fire. .

Galaxy A03 Core adalah smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang sangat terjangkau, pilihan perangkat yang sangat relevan untuk tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go edition yang memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai dan juga menghemat kuota internet.

Rekomendasi Hp Murah Ram Besar Terbaik (terbaru 2022)

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legend, menikmati berbagai hiburan dari menonton serial dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa perlu terlalu sering mencari soket.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung oleh prosesor octa-core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi yang optimal dalam hal pengurasan baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan visual yang mulus tanpa khawatir tentang penundaan selama bermain game atau aktivitas siang hari lainnya. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan gesit, Galaxy A03 Core memberi Anda perasaan menggunakan smartphone Samsung dengan anggaran terbatas saat ini.

BACA JUGA :  Harga Service Samsung A51

Harga batre samsung core duos, harga samsung core 2 duos, batre hp samsung duos, harga samsung core duos, harga batre hp samsung duos, batre samsung grand duos, batre samsung core duos, batre samsung galaxy core duos, harga batre samsung duos core 2, harga samsung core duos bekas, harga batre samsung duos, batre samsung duos