Harga Baru Samsung Galaxy A12

Harga Baru Samsung Galaxy A12 – Sebagai toko online terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1993, dikenal sebagai toko komputer, laptop, gadget, dan aksesoris terlengkap. Tersedia berbagai produk original untuk kegiatan sehari-hari, perlengkapan dapur dan rumah tangga, untuk keperluan bisnis atau profesional di kantor atau tempat usaha. Berbagai kebutuhan IT dan telekomunikasi, perangkat elektronik, untuk hobi dan perawatan tubuh ada di sini, dipasok oleh lebih dari 9.000 pemasok. dia juga telah menjadi Apple Authorized Reseller (AAR) atau reseller resmi semua produk Apple.

Selain harga yang kompetitif dan berbagai kampanye diskon dengan e-kupon, Anda juga dapat memanfaatkan pembayaran kartu kredit 0% atau cicilan reguler (tanpa kartu kredit) dan pengiriman gratis (free delivery) di mana saja, tergantung operasi terkait. peraturan. Semua disesuaikan untuk kenyamanan belanja Anda.

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Situs ini tidak hanya untuk belanja online, tetapi juga memiliki toko offline di beberapa kota. Sudah ada empat toko di Jakarta (Gunung Sahari, Mall Mangga Dua, Ratu Plaza dan Mall Ambasador), satu di Bogor (Cibinong City Mall) dan satu di Surabaya (WTC Surabaya). Untuk transaksi telepon, hubungi agen penjualan atau customer service kami di (021) 29292828 pada hari dan jam kerja (Senin s/d Sabtu, 08.00-19.00 Wib). Anda tentunya juga bisa memesan melalui media sosial Twitter (@), Facebook (com), Instagram (@com) dan LINE (@).

Hp Samsung Terbaru (september 2022)

Kami juga memiliki pusat layanan resmi untuk berbagai produk dan merek untuk layanan purna jual berkualitas tinggi. Seperti Acer, Lenovo, HP, Asus dan HTC. Berlokasi di Jalan Gunung Sahari 73C Jakarta Pusat, service center menerima klaim garansi dan perbaikan komputer, laptop, printer, server, smartphone, tablet dan berbagai produk lainnya dari seluruh Indonesia. Cukup bawa perangkat langsung ke pusat layanan kami, taruh di toko offline atau kirimkan melalui jasa kurir/perjalanan.

Semua ini dihadirkan untuk memastikan pengalaman belanja online yang lengkap, andal dan terpercaya. Makanya #OriginalBikinTenang!

Silakan pilih layanan di bawah ini yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu masuk atau lanjutkan sebagai tamu untuk memulai percakapan. Samsung Galaxy A12 akan segera menjadi keluarga baru Samsung seri A. Pasalnya, pemasok asal Korea Selatan yang saat ini membuat smartphone Samsung Galaxy A12 ini sudah pasti masuk dalam keluarga Galaxy A.

BACA JUGA :  Samsung Chromebook 4 Indonesia

Tentu saja, kehadiran Galaxy A12 dari Samsung akan menghembuskan kehidupan baru ke pasar ponsel global. Perangkat ini ada di kelasnya sendiri

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaik 2022

Ketersediaan Samsung Galaxy A12 merupakan penerus atau pengganti dari seri sebelumnya Galaxy A11 yang diluncurkan pada Mei 2020.

Mengutip berbagai sumber, Samsung sendiri mengajukan merek dagang untuk seri ini pada Januari 2020.

Sebagai referensi, perangkat ini memiliki nomor model SM-A125F. Sedangkan untuk seri Galaxy A11, nomor modelnya adalah SM-A115F.

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Biasanya spesifikasi kelas bawah tidak begitu bagus. Maka tidak salah jika harga smartphone low-end sangat terjangkau.

Daftar Harga Hp Samsung Ram 6 Gb Terbaru, Bulan Januari 2021, Samsung M20, Samsung A21s, Samsung A12

Kemungkinan Samsung Galaxy A12 akan menggunakan chipset Exynos 7885 octa-core. Prosesor tersebut digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy M10s.

Di sisi performa, bocoran Samsung Galaxy A12 akan memiliki RAM 3GB. Selain kapasitas penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Sebagai perbandingan, Galaxy A11 series menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dengan kecepatan maksimal hingga 1,8 GHz. Untuk RAM-nya 3GB/32GB.

Tampilan ponsel Samsung Galaxy A12 sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan seri A11 yang merupakan pendahulunya.

Cara Mengaktifkan Nfc Samsung Galaxy A12 Apakah Bisa?

Meski bocoran tersebut tidak mengungkap ukuran layarnya, namun saat melihat seri Galaxy A11, ukuran layarnya mencapai 6,4 inci.

Sedangkan untuk panel layarnya adalah PLS TFT dengan model Infinity-O Display, resolusi 720 x 1560 piksel (HD+), aspek rasio 19,5:9. Atau rasio screen-to-body mencapai 81,6 persen.

Namun, ada juga kebocoran dari plester lain yang beredar di lokasi. Samsung Galaxy A12 kabarnya akan menggunakan layar IPS LCD berukuran 5,7 inci HD+ (720×1520 piksel).

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Kalau layarnya seperti itu, tidak terlalu mewah atau premium. Namun bagi yang hanya menggunakannya untuk menikmati konten media sosial atau multimedia, Galaxy A12 cukup mumpuni.

Harga Hp Samsung Bulan April 2021, Galaxy 62 Hingga Galaxy S21 Ultra

Sementara untuk perekaman, Samsung Galaxy A12 kemungkinan akan memiliki tiga kamera (3 kamera) yang dipasang di bodi belakang.

Konfigurasi tiga kameranya adalah sensor utama 16 megapiksel (MP), lensa kedalaman 2MP, dan sensor tersier dengan resolusi yang belum diketahui.

Sementara sebagai perbandingan, A11 memiliki tiga kamera, yakni 13 megapiksel (MP) sebagai kamera utama. Kamera lain kemudian termasuk sensor ultra-lebar 5MP dan bokeh 2MP.

Ketiga kamera diposisikan secara vertikal di kiri atas. Sedangkan untuk LED blinker di sisi kanan.

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Pro

Hp Samsung Ram 4gb Dibawah 2 Juta [ Terbaru ]

Sementara itu, bocoran tidak menyebutkan kamera depan Samsung Galaxy A12. Namun kabarnya akan menggunakan sensor utama tunggal berkapasitas 13 MP.

Jika iya, departemen kamera selfie lebih baik dari Samsung Galaxy A11 karena mengandalkan lensa tunggal, tetapi resolusinya hanya 8MP.

Bocoran lainnya, sistem keamanan akan memiliki sensor sidik jari yang kemungkinan akan ditempatkan di bagian belakang perangkat ini.

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Namun, departemen konektivitas dapat menawarkan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, 4G VoLTE, jack headphone, dan port pengisian daya.

Jual Samsung A12 Ram 4/128 6/128gb Fullset

Samsung Galaxy A12 juga akan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah, biru, hitam dan putih.

Meski penjual asal Korea Selatan itu tidak menyebutkan harganya, beberapa media melaporkan bahwa Samsung Galaxy A12 merupakan smartphone budget. (Adi/R5/HR-Online)Jakarta – Galaxy A12 menjadi flagship terbaru Samsung di tahun 2020. Harganya Rp 2 jutaan, misalnya dalam bentuk ponsel yang merupakan penerus Galaxy A11.

Layar Galaxy A12 mengikuti desain Infinity-V, juga dikenal sebagai poni berbentuk tetesan air, sebagai rumah bagi kamera depan 8MP. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Samsung Galaxy A12 dilengkapi dengan empat kamera belakang yang tersusun dalam modul berbentuk kotak. Kamera utamanya 48 MP yang bisa digunakan untuk memotret di segala kondisi. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Ini Sejumlah Perbedaan Samsung Galaxy A12 Dan M12

Lalu ada lensa ultra-wide-angle 5MP yang bisa menangkap hingga 123 derajat. Ada juga lensa fokus langsung 2MP untuk mengambil bidikan bokeh dan lensa makro 2MP untuk bidikan subjek close-up. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Samsung Galaxy A12 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35. Samsung menawarkan dua opsi konfigurasi RAM: 4GB dan 6GB. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Baterai Galaxy A12 cukup besar yaitu 5000 mAh. Ada fungsi pengisian cepat 15W untuk mengisi baterai dengan cepat. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Harga Baru Samsung Galaxy A12

Harga retail Samsung Galaxy A12 yang disarankan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB adalah Rp 2.499.000. Sedangkan Galaxy A12 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp. 2.799.000. Foto: Adi Fida Rahman/detik

Samsung Galaxy A12 Vs Galaxy M12

Harga samsung galaxy a12, harga hp samsung galaxy a12 ram 6, harga hp samsung galaxy a12, harga hp samsung a12 baru, harga bekas samsung galaxy a12, harga samsung galaxy a12 ram 6, harga baru samsung a12 ram 4, samsung galaxy a12 spek dan harga, harga baru samsung a12, harga samsung galaxy a12 ram 4, samsung galaxy a12 harga dan spesifikasi, harga hp samsung galaxy a12 ram 4