Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia – Kali ini tim akan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta Samsung Galaxy S9 Edge terbaru di Indonesia 2017. Samsung adalah vendor populer yang telah merilis teknologi dalam berbagai bundel produk. Samsung telah meluncurkan berbagai produk smartphone dari low, mid dan high end. Pada kesempatan kali ini, tim akan membahas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S9 Edge.

Samsung Galaxy S9 Edge merupakan produk baru dari Samsung dari seri S7, S8, S9 sebelumnya dan terakhir Samsung Galaxy S9. Dengan banyaknya model ini, Samsung lebih menyoroti produk elektronik HP. Kerumitan yang dirasakan pada rangkaian produk yang diproduksi oleh Samsung selalu menarik minat para penggemarnya, tidak heran jika hingga saat ini Samsung masih digandrungi dan diinginkan oleh para pengguna smartphone.

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Spesifikasinya standar untuk semua smartphone yang dirilis, tanpa mengetahui apa spesifikasinya, Anda tidak akan tahu kemampuan produk ini. Spesifikasi yang ditawarkan oleh merk Samsung ini terlihat memiliki spesifikasi yang bagus, namun terdapat kekurangan di beberapa bagian, seperti kamera, baterai, kitchen track, dll, dan tentunya ada kelebihan di masing-masing spesifikasinya.

Jual Samsung Galaxy S9 4/64gb Second Original 100% Fullset

Samsung Galaxy S9 Edge all-metal merupakan model terbaru yang dikemas dengan fitur yang lebih menarik dan canggih dibandingkan Samsung Galaxy S8. Salah satu kelebihannya adalah tahan terhadap air dan debu.

Samsung Galaxy S9 Edge berukuran 5,2 inci memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang dapat memanjakan mata Anda saat menggunakan smartphone ini.

Samsung Galaxy S9 Edge memiliki CPU Octa-core (4 × 2.35 x GHz Cortex-A57 & 4X1.9 Cortex-A35) dengan chipset Snapdragon 845. Untuk RAM, Samsung Galaxy S9 memiliki kapasitas 6 GB. Untuk kualitas grafis, Samsung membekali Galaxy S9 dengan grafis Andreno 540 dan untuk Android, paket ini menawarkan Android OS V7.0 Nougat.

Memori internal atau untuk penyimpanan di area ini, Samsung membekali memori internal dengan kapasitas 64/128 GB dan memori eksternal MicroSD hingga 256 GB.

Resmi Dijual Di Indonesia: Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S9 Dan Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9 Edge sangat cocok untuk penggemar fotografi. Dengan fitur kamera yang cukup baik di kelasnya, Samsung Galaxy S9 Edge memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 12MP dengan fitur seperti autofocus, OIS, LED flash, HDR sudah didukung.

Bagi Anda yang gemar bermain di dunia maya, Samsung S9 Edge menawarkan koneksi internet tercepat di jaringan 4G LTE. Samsung Galaxy S9 Edge juga memiliki fitur yang berguna seperti Wifi 802.11, wifi direct dan fungsi hotspot. Dilengkapi dengan fungsi bluetooth v.4.1 dan miscroUSB v.2.0 untuk transfer data. Samsung S9 Edge series hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, cukup memberi Anda waktu untuk berfoto atau sekedar mengupdate media sosial Anda.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Samsung Galaxy S9 Edge akan membantu Anda dengan nyaman menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama bagi Anda yang gemar berpergian, serta berfoto dengan kamera 12 MP.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Medan

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Tentu saja yang menarik untuk diketahui dari ulasan di atas adalah harga dari penjual Samsung ini. Setiap dekade akan ada perubahan harga pada perangkat smartphone ini. Perubahan ini tergantung pada seberapa baik ponsel terjual atau berapa lama sudah keluar. Tentu saja, perubahan itu akan dari harga tinggi ke harga rendah.

Baru Samsung Galaxy S9 G960f Ds Mobile Phone 5.8

Harga Samsung Galaxy S9 Edge sebenarnya sekitar 12 jutaan. Cukup mahal, meski masuk akal, karena incaran penjual smartphone Samsung Galaxy S9 Edge adalah kalangan elit. Anda harus sering – sering – sering menyimpan jika menginginkan Samsung Galaxy S9 Edge.

Semua perangkat elektronik seperti handphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Menarik atau tidaknya sebuah smartphone tergantung dari seberapa banyak kelebihan yang dimilikinya dan seberapa banyak kekurangan yang dimilikinya. Bahkan ponsel yang paling mahal pun pasti memiliki kekurangannya, begitu pula ponsel dengan harga murah. Tentu saja kekurangan tersebut dapat dikurangi ketika Anda mengetahui bahwa produk yang Anda beli memiliki kelebihan atau kekurangan.

Berapa cukup untuk tidak menarik? Harganya yang relatif mahal dengan kualitas dan fitur yang cukup baik dan kompleks, dapat mempermudah aktivitas sehari-hari Anda. Itulah ulasan spesifikasi lengkap dan harga resmi Samsung Galaxy S9 Edge bekas terbaru di Indonesia 2017. Ingatlah untuk membeli ponsel sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.

Eyesafe dan TUV Rheinland mengumumkan bahwa Lenovo akan menjadi merek pertama di dunia yang memiliki standar layar 2.0 low blue light yang disertifikasi oleh Eyesafe.

Lima Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Samsung S9

Sebagai mitra smartphone resmi Pestapora Music Festival, realme menetapkan standar baru bagi merek smartphone untuk menghadirkan acara menarik melalui stan kontemporer yang ramah anak muda.

Realme adalah pembuat smartphone untuk IoT. Dari smartphone, TWS, laptop bahkan TV. Realme mulai fokus pada produk IoT, tapi tentu saja pada kualitas… Klaim S9 dan S9 Plus di dunia maya memang sensasional. Mulai dari tampilan, kamera, hingga harganya. Baru-baru ini, ada bocoran mengenai spesifikasi dan harga keduanya

Inilah Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus https://t.co/deXGg39m0d pic.twitter.com/RNGezrF4Bs — Evan Blass (@evleaks) 26 Januari 2018

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Melalui Twitter @evleaks miliknya membahas fitur desain, kali ini Samsung juga akan menampilkan Infinity Display seperti Samsung S8 dan S8Plus.

Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terbaru

S9 akan memiliki layar 5,8 inci, sama seperti S8. Sementara itu, S9 Plus memiliki layar berukuran 6,2 inci, sama seperti S8 Plus.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670, cukup masukkan kata yang diperlukan.

Seperti Galaxy Note 8, kamera S9 dan S9 Plus sekali lagi akan menampilkan Portrait Mode untuk memenuhi kebutuhan para penggemar fotografi.

Di AS dan China, Samsung akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 845, sementara di negara lain akan ditenagai oleh sistem Exynos 9810 Samsung.

Samsung S9+ Di Indonesia

S9 Plus diharapkan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, sedangkan S9 memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Samsung S9 dan S9 Plus diperkirakan akan melampaui Note 8 dari segi harga (Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp 10 juta) dan bisa menandingi iPhone X yang dijual dengan harga hampir Rp 20 juta. Apple Watch Ultra, Apple Watch Series 8, Apple Watch SE 2 Solusi Praktis Mudah Perbandingan Google Canary Force Close di Windows Hebat Asus Perkenalkan Beberapa Laptop dengan Layar OLED Cara Cek Centang Biru TikTok di Xiaomi 12 Lite Resmi Diluncurkan, Membawa 108 MP. Kamera, layar OLED 120Hz, dan SoC 778G

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Grand 2

Setelah berbagai bocoran, Samsung akhirnya resmi meluncurkan duo Galaxy S9 di MWC 2018. Saat ini diadakan di Barcelona, ​​Spanyol. Pejabat Samsung mengatakan bahwa baik Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan tersedia untuk dipesan mulai besok, 2 Maret, dan pelanggan akan menerima pesanan tersebut pada 16 Maret 2018.

Harga Baru Samsung S9 Di Indonesia

Lantas berapa harga kedua smartphone Galaxy 9 tersebut? Sabar, sebelum kita membahas harga, mari kita bahas dulu spesifikasi Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Harga Hp Samsung S9 Second Original Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Samsung Galaxy S9 memiliki layar 5,8 inci, sedangkan Galaxy S9+ hadir dengan layar 6,2 inci. Keduanya memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel dan rasio aspek 18,5:9. Untuk melindungi layar dari goresan, Samsung telah menutupi layar Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan Gorilla Glass 5. Kedua smartphone bersertifikat IP68 yang membuatnya tahan debu dan air.

Soal dapur pacu, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mengandalkan chipset Exynos 9810 Octa sebagai sumber tenaga dengan prosesor octa-core (4×2.8 GHz Mongoose M3 & 4×1.7 GHz Cortex-A55). Khusus di pasar AS dan China, Samsung menggunakan chipset Snapdragon 845. Perbedaan keduanya terletak pada kapasitas RAM bawaan, dimana Samsung Galaxy S9 memiliki RAM 4GB, sedangkan Galaxy S9+ memiliki RAM 6GB. Jumlah memori internalnya sama: 64 GB, 128 GB, dan 256 GB, yang jika tidak terlalu besar juga memiliki slot microSD.

Pindah ke departemen kamera, Galaxy S9 memiliki kamera utama 12MP dan kamera depan 8MP. Untuk Galaxy S9+ memiliki dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 MP. Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Kamera belakang kedua smartphone dapat mengatur aperture antara f/1.5 dan f/2.4 tergantung pada kondisi pencahayaan pada saat pengambilan gambar. Selain itu, Samsung telah memperkenalkan fitur autofocus dual-pixel baru yang membantu membuat autofocus lebih cepat dan mengurangi noise dari pemotretan dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk daya, Galaxy S9 mengandalkan baterai 3.000mAh, sedangkan Galaxy S9+ mengandalkan baterai 3.500mAh. Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ berjalan di Android 8.0 Oreo OS. Oh ya, ada satu fitur menarik yang diusung oleh kedua smartphone anyar ini, yakni fitur bernama AR Emoji. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat emoji dari wajah mereka sendiri, dan emoji dapat dirancang sesuai dengan keinginan pengguna.

Samsung Galaxy S9 & S9+ Camera

Sedangkan untuk harga di Indonesia, Samsung Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga 11,4 juta rupiah. Sementara harga Galaxy S9+ berkisar antara Rp 12,9 juta hingga Rp 14,9 juta tergantung modelnya. Inovasi produk smartphone saat ini sepertinya tidak semenarik dulu, intinya setiap inovasi teknologi baru yang diterapkan pada perangkat smartphone tidak memberikan dampak yang lebih besar bagi pengguna. Contoh sederhananya adalah pabrikan Samsung, pabrikan asal Korea Selatan ini sepertinya mengalami kendala dalam mengenali inovasi baru di bidang telekomunikasi, seperti produk smartphone Samsung Galaxy S9 yang dirilis Samsung setahun setelah pendahulunya. ,Samsung Galaxy S8. Perubahan antara dua generasi

Harga samsung s9 di indonesia, harga samsung s9 plus baru, harga samsung s9 plus di indonesia, harga samsung s9+ baru 2021, samsung galaxy s9 harga baru, harga samsung s9 baru 2019, harga samsung s9 baru resmi, harga samsung s9 baru, harga samsung s9 baru 2021, harga samsung s9+ baru, harga hp samsung s9 baru, harga samsung s9 64gb baru