Harga Baru Samsung S6 Edge

Harga Baru Samsung S6 Edge – , Jakarta Samsung adalah peritel asal Korea Selatan yang memproduksi berbagai gadget dan produk elektronik. Keunggulan produk dari penjual bernama Samsung ini diakui di seluruh dunia. Samsung unggul tidak hanya di perangkat elektronik tetapi juga di gadget, terutama ponsel Samsung. Sejak hari pertama, smartphone yang diproduksi oleh Samsung selalu dikenal dengan kualitas yang layak. Tak jarang, smartphone Samsung menjadi rebutan, meski harganya menyasar kalangan atas.

Untuk jenis smartphone ini, Samsung telah merilis seri Samsung Galaxy. Seri Samsung Galaxy adalah seri ponsel Android yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2009.

Harga Baru Samsung S6 Edge

Harga Baru Samsung S6 Edge

Terlepas dari desain dan spesifikasi, smartphone Samsung selalu menjadi pilihan karena fitur-fiturnya yang istimewa. Lucunya, fitur ini hanya tersedia di smartphone Samsung, jadi terasa eksklusif Misalnya ada fitur layar lengkung yang menjadi andalan Samsung sejak Samsung S6 Edge. Kelengkungan layar di beberapa bagian membuat smartphone besutan Samsung ini begitu menarik dan berbeda dari yang lain Berkat keunikan tersebut, Smasung S6 Edge tidak pernah sepi. Hingga kini, ponsel yang dirilis pada Maret 2015 itu masih dalam pencarian. Apalagi sekarang harga Samsung S6 Edge sudah turun. Harga Samsung S6 Edge yang saat ini sedang turun sangat cocok untuk Anda yang sudah lama menginginkan ponsel ini. Sebelum kita cek harga Samsung S6 Edge di pasaran saat ini, mari kita cari tahu dulu spesifikasi flagship ponsel ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Harga Hp Samsung S6 Edge Bekas Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

*Kebenaran atau penipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, hubungi WhatsApp dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan pada Cek Fakta 0811 9787 670.

Sejalan dengan harga referensi Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lain, Samsung S6 Edge memiliki desain yang elegan dan mewah dengan desain layar tepi melengkung atau layar cekung. Ponsel ini hanya setipis 6,9 mm, dimensi keseluruhan 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (P x L x T) dan bobotnya hanya 132 gram.

Rentang layar yang cukup lebar hingga 5,7 inci tentunya akan memberikan kenyamanan dalam handling dan tampilan hiburan yang lebih memuaskan seperti game dan video berkualitas HD. Tidak perlu diragukan lagi kualitas layar Samsung S6 Edge, layar Super AMOLED ini memiliki resolusi tinggi yang disetel pada 2560 x 1440 (quad-HD), sehingga berbagai tampilan di layar terlihat sangat tajam dan cerah. Jangan lupa untuk melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 pada panel belakang dan depan.

Satu hal yang berbeda dari smartphone Galaxy S sebelumnya adalah Samsung S6 Edge memiliki desain unibody. Perangkat ini tidak memiliki penutup belakang yang dapat dilepas untuk mengakses kompartemen baterai dan slot SIM/Micro-SD.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Pembeda utama Samsung S6 Edge dibandingkan Galaxy S6 dan smartphone lain di pasaran adalah layarnya yang melengkung. Layar melengkung di sisi kanan dan kiri, yang disebut “tepi”, dapat digunakan untuk menampilkan berbagai jenis informasi. Pengguna juga dapat memilih apakah informasi yang ditampilkan miring ke kanan atau ke kiri, tetapi tidak keduanya secara bersamaan. Melihat fitur-fiturnya, tidak heran jika harga Samsung S6 Edge cukup mahal.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas J6 Plus

Samsung S6 Edge dibanderol di segmen premium, namun kemampuan Samsung S6 Edge sangat kuat. Di dalamnya ada prosesor octa-core Exynos 7420 yang digabungkan dengan quad-core Cortex-A57 2.1GHz dan quad-core Cortex-A53 1.5GHz ditambah dengan RAM 3GB. Dipastikan aktivitas multitasking Anda, meski membuka banyak aplikasi sekaligus, akan bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Dipadukan dengan Android v5.1.1 Lollipop, performa mesinnya sangat bagus. Antarmuka lebih elegan berkat antarmuka pengguna TouchWiz. Serta tampilan grafis kelas satu dari GPU Mali-T760MP8. Skor benchmark AnTuTu yang mencapai kisaran 70.000 sudah cukup memberikan gambaran tentang performa Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge sangat responsif untuk digunakan dan tetap tajam meskipun dimuat dengan banyak aplikasi yang berjalan. Memainkan game seluler terbaru juga mudah dikelola. Teknologi ini serasi dengan harga Samsung S6 Edge yang tidak murah.

Harga Baru Samsung S6 Edge

Dengan harga Samsung S6 Edge yang relatif mahal, teknologi yang dibangun di dalamnya bukanlah lelucon. Misalnya di sektor kamera, Samsung S6 Edge memiliki kamera 16 MP dan fitur yang cukup lengkap. Selain fokus otomatis, ada stabilisasi gambar optik, kompensasi eksposur, HDR otomatis, dll. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan pada fotografi malam hari. Kamera depan tergantung pada ukuran 5 MP.

Benarkah Samsung Memiliki Rencana Akan Potong Harga Perangkat Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge?

Samsung S6 Edge Plus menawarkan slot kartu SIM berukuran nano, jika Anda berada di jaringan 4G, hingga LTE cat9 atau hingga 452,2/51.0 Mbps internet jauh lebih cepat. Namun, masih sulit ditemukan di Indonesia, jadi Anda mungkin akan menikmati jaringan 3G dengan kecepatan hingga 42.2/5.76 Mbps, meskipun cukup cepat untuk browsing web dan download.

Fitur konektivitasnya juga lengkap, dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 versi terbaru dengan teknologi A2DP, transfer data antar perangkat dapat dilakukan lebih cepat dan lebih cepat, terdapat juga microUSB dan USB host, serta NFC. Di sisi lain, Anda juga dapat mengandalkan Wifi untuk internet. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang disertifikasi oleh PayPal. Karena berbagai pendukung canggih, harga Samsung S6 Edge cukup mahal.

Sayang sekali, seperti pendahulunya, Samsung S6 Edge tidak dilengkapi dengan microSD atau slot memori eksternal, sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang tersedia. Namun, ruang penyimpanan internal yang disediakan cukup besar yakni 64 GB. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini memiliki kapasitas 2600 mAh. Namun karena harga Samsung S6 Edge yang cukup mahal, untuk menggoda pengguna yang rela merogoh kocek, Samsung menyediakan dua jenis mode hemat daya. Khususnya, Mode Hemat Daya Ultra dan fungsi “Pengisian Cepat”. Samsung mengklaim bahwa Galaxy S6 Edge dapat mengisi baterai hingga 50 persen dari kapasitasnya hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan bodi yang cantik, nyali yang kuat, kamera berkualitas dan fitur lainnya, Samsung S6 Edge menggabungkan fitur-fitur terbaik sebuah ponsel dalam satu paket. Oleh karena itu, harga Samsung S6 Edge cukup mahal. Namun, kini dengan hadirnya seri terbaru, harga Samsung S6 Edge turun. Saat ini di pasaran, Samsung S6 Edge 32GB kedua dibanderol dengan harga Rp. 1,9 juta menjadi Rp. hingga 2 juta. Sedangkan Samsung S6 Edge 64GB lainnya dibanderol sekitar 2,2 juta – Rp 3 juta.

Daftar Harga Dan Spek Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S7 Series

Tampilannya yang sederhana, desain kaca dan logam membuatnya jauh lebih premium daripada bodi plastik yang diadopsi sebelumnya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy M53

Tapi itu tidak berarti semuanya sempurna, bodi logamnya dengan ujung membulat terasa licin saat disentuh dan Anda merasa seperti jatuh dari tangan Anda. Tidak ada lapisan kulit sintetis di panel belakang seperti flagships sebelumnya.

S6 Flat sebenarnya lebih tipis 0,2mm dengan ketebalan hanya 6,8mm dibandingkan dengan ketebalan 7mm dari S6 Edge.

Harga Baru Samsung S6 Edge

Untungnya, Galaxy S6 memiliki layar Super AMOLED 5,1 inci yang menakjubkan. Dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, ponsel ini juga memiliki kerapatan piksel tertinggi (577 ppi), jadi jangan ragukan kesempurnaan tampilan yang bisa dihadirkan oleh layar tersebut.

Ini Harga Samsung Galaxy Note 5 Dan Galaxy S6 Edge+ Paska Resmi Diumumkan

Akurasi warna yang cemerlang, kontras maksimum dan kecerahan yang sangat tinggi menjadikan layar datar Samsung S6 yang terbaik di antara para pesaingnya.

Ini menunjukkan lebih sedikit aplikasi dan widget hanya pada dua halaman aplikasi. Tak lama kemudian, Samsung merilis pembaruan sistem operasi ke Android 6.0, memperbarui antarmuka dengan beberapa ikon baru serta tema baru.

Ini juga memiliki beberapa fitur baru, seperti Google Now on Tap, yang memindai apa pun di layar ponsel dan kemudian memberikan informasi tambahan yang berguna.

Terlepas dari Android 5.0 atau 6.0, pengguna masih akan mendapatkan S Health, S Planner, S Voice dan Smart Manager, Galaxy App Store, OneDrive, dan Microsoft OneNote.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Plus Duos 64gb Resmi

Mengandalkan prosesor 64-bit Samsung Exynos 7420 terbaru di dalamnya, performa Galaxy S6 memang sangat impresif. Aplikasi dimuat secara instan hampir tanpa jeda atau tanda-tanda lag.

Ini bisa jadi karena prosesornya dibangun dengan manufaktur 14nm, yang berarti akan berjalan lebih dingin dan menggunakan daya yang lebih sedikit daripada chip Qualcomm Snapdragon 801 yang digunakan di Galaxy S5.

Prosesor ini dibuat menggunakan teknologi big.LITTLE ARM, karena memiliki empat inti yang berjalan pada 2,1 GHz untuk tugas-tugas komputasi berat dan empat inti lainnya yang berjalan pada 1,5 GHz untuk tugas-tugas berdaya rendah.

Harga Baru Samsung S6 Edge

Ini pasti akan membantu menghemat daya baterai saat ponsel tidak perlu berjalan dengan kecepatan penuh. Dengan opsi penyimpanan internal 32GB, 64GB dan 128GB yang tersedia, pengguna dapat memilih versi sesuai kebutuhan penyimpanan mereka.

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Harga Terbaik & Termurah September 2022

Samsung menggunakan kamera 16 megapiksel yang sama dengan Galaxy S5, tetapi kali ini dengan lensa f/1.9 yang lebih terang yang diklaim Samsung memungkinkan cahaya 34% lebih banyak daripada lensa f/2.2 S5.

Terdapat optical image stabilization untuk mengurangi blur pada bidikan low-light dan tombol home/sensor sidik jari yang ditekan dua kali yang secara otomatis mengaktifkan kamera dalam waktu kurang dari 0,7 milimeter, sehingga pengguna tidak akan melewatkan momen penting.

Kualitas gambar yang dihasilkan memiliki warna cerah dengan detail yang sangat baik, terutama saat mode HDR diaktifkan.

Harga Samsung Galaxy S6 tetap flat hampir 3 tahun setelah diluncurkan, tentunya sudah melalui banyak revisi. Pada tahun 2022, Samsung Galaxy S6 flat brand new in box ditawarkan dengan harga Rp 2,7 juta.

Samsung S6 Edge, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Ini menawarkan empat varian warna yang indah dalam Komposisi: Putih

Samsung s6 edge baru, harga baterai samsung s6 edge, harga hp samsung s6 edge, samsung s6 edge plus harga, harga lcd samsung s6 edge, harga layar samsung s6 edge, harga samsung s6 edge, harga batre samsung s6 edge, harga samsung s6 edge bekas, harga samsung s6 edge baru, harga samsung galaxy s6 edge, harga second samsung s6 edge