Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime – Samsung Galaxy Grand Prime Jakarta merupakan smartphone low-end buatan Samsung. Pasalnya, meski tergolong ponsel low-end, Samsung Galaxy Grand Prime Duos dibekali banyak fitur dan teknologi canggih. Kehebatan Samsung Galaxy Grand Prime bukan hanya pada detailnya. Namun juga harga Samsung Grand Prime cukup murah. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Grand Prime menawarkan performa yang handal namun dengan harga yang terjangkau untuk kelas menengah. Tak heran, ponsel ini tetap menjadi incaran hingga saat ini.

Memang tidak lepas dari nama besar Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Penjual asal Korea Selatan ini didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Meski dikenal agresif meluncurkan produk untuk kelas atas, Samsung tidak melupakan kelas menengah. Ia membuktikannya dengan merilis smartphone untuk kelas entry. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Grand Prime Duos.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime Duos diperkenalkan pada September 2014 dan resmi dirilis di India pada awal Oktober 2014 untuk segmen mid-range. Empat tahun kemudian, ponsel masih menjadi incaran hingga saat ini. Harus diakui bahwa kombinasi harga Samsung Grand Prime Duos yang murah dan fitur yang kurang tangguh dari smartphone lain menjadi salah satu alasan popularitasnya. Sebelum melihat harga Samsung Grand Prime Duos yang beredar di pasaran saat ini, silahkan simak dulu spesifikasinya dengan merangkum berbagai sumber di bawah ini.

Update Samsung Grand Prime Sm G530h To Lollipop Manually

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Desain Samsung Galaxy Grand Prime Duos masih standar seperti model Galaxy lainnya, tetapi cocok untuk perangkat kelas bawah. Desain lurus terbuat dari plastik untuk membuktikan dirinya sebagai ponsel kelas yang mudah digunakan. Samsung Galaxy Grand Prime Duos merupakan salah satu ponsel Samsung yang memiliki bodi lebih besar dibandingkan dengan Samsung lainnya. Ponsel ini berukuran 144,8 x 72,1 x 8,6 mm dan berat 156 gram.

Meski harga Samsung Grand Prime tergolong murah, namun desainnya tidak terasa murahan di tangan. Samsung Galaxy Grand Prime memiliki tombol dan port yang sama dengan seri Galaxy lainnya. Ini termasuk tombol daya di sebelah kiri, kontrol volume di sebelah kanan, jack headphone 3.5mm di bagian atas dan slot microUSB di bagian bawah.

Ini memiliki tombol Beranda depan dengan tombol Kembali dan Aplikasi Terbaru. Penutup belakang plastik dapat dilepas untuk mengakses baterai, kartu SIM, dan slot microSD.

Samsung J2 Prime Png Images

Samsung Galaxy Grand Prime Duos memiliki layar berukuran 5 inci dengan layar sentuh kapasitif TFT dengan resolusi 540 x 960 piksel. Layarnya sangat jernih karena memiliki kerapatan layar ~220 piksel per inci. Pengguna juga dapat multitouch untuk mengakses dan menavigasi layar.) Kerapatan piksel keseluruhan layar adalah 220 ppi, yang semulus yang diharapkan pengguna kelas bawah. Layarnya tidak dilengkapi lapisan anti gores mirip Corning Gorilla Glass. Hal ini sangat wajar mengingat harga Samsung Grand Prime terfokus pada kelas bawah. Ponsel ini hanya tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung S22 5g

Harga Samsung Grand Prime Duos memang sebanding kualitasnya. Di sisi prosesor, ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 GHz dari seri Qualcomm Snapdragon 64 bit dan didukung oleh RAM 1GB. Ditemani prosesor grafis Adreno 306. Kombinasi interior dapat dengan mudah menangani tugas-tugas umum dari browsing, chatting, bermain game, chatting dan menghibur juga. Memori internalnya sebesar 8 GB, jika dirasa kurang bisa ditambah memori eksternal hingga 32 GB.

Samsung Galaxy Grand Prime Duos menjalankan antarmuka TouchWiz. Dengan sederet fungsi pendukung lainnya seperti ponsel lainnya. Fungsi multimedia rusak karena adanya beberapa aplikasi pemutar seperti Pemutar Musik, Google Play Musik, dan Pemutar Video.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Ponsel ini ditenagai oleh baterai Lithium Ion 2.600 mAh yang dapat dilepas (removable). Samsung Galaxy Grand Prime memiliki 17 jam waktu bicara dan 75 jam waktu pemutaran musik. Samsung Galaxy Grand Prime menjalankan Android OS v4.4.4 (KitKat), yang dapat ditingkatkan ke v5.0.2 (Lollipop).

File:smartphone Being Charged.jpg

Smartphone ini menyusul Samsung Galaxy Ch@t yang menggunakan teknologi dual SIM dual Standby, yang artinya kedua kartu tersebut dapat bekerja meskipun satu kartu SIM sedang digunakan. Tidak hanya standby dual SIM, Samsung Galaxy Grand Duos memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk Samsung sebelumnya, smartphone ini dapat menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar. Contoh: Pengguna dapat menonton video, menelusuri situs web, dan membuat catatan semua dalam satu layar.

Samsung Galaxy Grand Prime Duos mendukung konektivitas 3G HSDPA. Artinya browsing internet dengan Samsung Galaxy Grand Prime sangat cepat. Koneksi 3G HSDPA dapat melakukan panggilan video Skype dan lainnya. Kecepatan aksesnya adalah HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps. Untuk WLAN sudah ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot sudah. Fitur-fitur ini menunjukkan bahwa meskipun harga Samsung Grand Prime tidak mudah dikantongi, kualitasnya sangat baik.

Kamera belakang Samsung Galaxy Prime Duos didukung oleh sensor flash 8 MP dengan resolusi Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fungsi tambahan termasuk auto focus, LED flash, Geo tagging dan touch focus. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 5 MP. Baik kamera depan dan belakang menghasilkan foto rata-rata yang layak, tetapi terlihat bagus saat kondisi pencahayaan sempurna.

Harga Samsung Grand Prime Duos cukup masuk akal dalam kualitas. Harga Samsung Grand Prime saat ini berkisar Rp 700 ribu – Rp 1 juta. Harga Samsung Grand Prime Duos dapat bervariasi menurut toko dan wilayah. Harga Samsung Grand Prime Duos saat ini benar-benar turun karena ketersediaan smartphone terbaru. Di penghujung tahun 2016, Samsung kembali meluncurkan handset baru bernama Samsung Galaxy Grand Prime Plus. Sepintas, sebagian besar dari kita tahu namanya karena perangkat ini merupakan versi update dari Samsung Galaxy Grand Prime yang diluncurkan oleh vendor pada tahun 2014 untuk menyasar kalangan menengah ke bawah.

Samsung Galaxy Grand Prime Plus(g532)

. Meski merupakan smartphone kelas menengah, produk baru Samsung ini tetap dikemas dengan komponen berkualitas. Saat ini, Samsung dikenal selalu berhati-hati dalam mengintegrasikan semua produknya, meski hanya mencakup kalangan menengah ke bawah.

Kali ini tim akan membahas perbandingan bagus HP Samsung Galaxy J5 VS Samsung Galaxy Grand Prime Plus dari segi harga dan spesifikasi kamera di Indonesia.

Seperti pendahulunya, ia menyerupai tubuh yang lebih ramping dan tersedia dalam warna hitam, putih dan emas. Dimensinya adalah panjang 144,8 mm, lebar 72,1 mm, dan lebar 8,9 mm. Sedangkan berat Samsung Galaxy Grand Prime Plus adalah 160 gram. Sayangnya, layar Samsung Galaxy Grand Prime Plus masih mudah tergores karena tidak dilindungi pelindung layar. Dari luar, spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus cukup bagus.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Core A01

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Sektor ini tampaknya mendapat dorongan signifikan dari Samsung. Meski kapasitasnya standar, namun cukup untuk menunjang aktivitas.

Harga Asus Zenfone 2 Vs Samsung Galaxy Grand Prime, Spesifikasi Perbandingan

Ketersediaan memori sangat penting karena dapat mempengaruhi operasinya. Kapasitas memori Samsung Galaxy Grand Prime Plus sudah pasti dianggap memberikan ruang yang cukup jika digunakan untuk penyimpanan data.

Berbicara mengenai detail Samsung Galaxy J5 pada desain eksteriornya, Samsung jelas merupakan yang paling ahli dalam desain produknya. Kali ini kita akan menghadapi unit smartphone dengan bodi besar namun elegan.

Terhadap fitur Samsung Galaxy J5 di dapur pacu, kami dianggap sebagai mesin berkualitas tinggi yang layak di ponsel ini. Untuk menunjang performanya, Samsung telah menyematkan komponen terbaik di Samsung Galaxy J5.

Dibandingkan varian Samsung Galaxy J Series lainnya, fitur Samsung Galaxy J5 di kompartemen penyimpanan kini memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar. Berikut rinciannya:

Rückblick: Htc One Bis Galaxy Mega

Perbandingan Hasil Kamera Samsung Galaxy J5 VS Samsung Galaxy Grand Prime Plus Perbandingan jajaran kamera canggih yang didukung oleh kamera Duet 8 MP dan 5 MP

Meski ponsel akan fokus pada pengguna kelas satu, Samsung tetap fokus pada lini fotografi di fitur Samsung Galaxy Grand Prime Plus. Untuk itu, smartphone ini memiliki kamera utama 8 MP di bagian belakang bodinya. Kamera dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus kini hadir dengan fitur

Sementara itu, di bagian depan bodi Samsung Galaxy Grand Prime Plus juga terdapat kamera sekunder 5 MP yang mampu mengambil foto.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Berkualitas karena dilengkapi dengan fungsi lampu kilat LED dan mendukung aksi panggilan video. Selain itu, fungsi bantuan kamera seperti

Stockings Historian Surge Grand Prime Pret Emag

Sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy J5 tampaknya memiliki sepasang kamera berkualitas tinggi. Samsung Galaxy J5 mengandalkan kamera 13 MP dengan resolusi 4.128 x 3.096

Selain dapat mengambil foto, kamera belakang pada Samsung Galaxy J5 juga dapat digunakan untuk merekam video HD dengan resolusi 1080 piksel dengan kecepatan 30 fps. Bersamaan dengan kamera utama 13 MP, Samsung melengkapi Samsung Galaxy J5 di bagian fotografi dengan kamera depan 5 MP.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime plus bulan ini naik tipis menjadi 2,2 jutaan, sementara harga konsumen masih sekitar 900.000. Untuk harga yang ditawarkan Samsung Galaxy Grand Prime Plus sudah sesuai dengan spesifikasi yang diusung Samsung.

Samsung J5 saat ini dibandrol dengan harga Rp. 1,9 juta dan Rp. 1,4 juta untuk nilai yang digunakan. Mengingat Samsung Galaxy J5 sudah sangat tua dan kini sudah bisa mendapatkan produk baru.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J5 Vs Samsung Galaxy Grand Prime Plus Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Harga bekas samsung galaxy grand prime, samsung galaxy grand prime 2015, samsung galaxy grand prime firmware, harga galaxy grand prime, harga lcd samsung galaxy grand prime, update samsung galaxy grand prime, harga samsung galaxy grand prime duos, samsung galaxy grand prime g531h, harga baterai samsung galaxy grand prime, 4g samsung galaxy grand prime, harga hp samsung galaxy grand prime, samsung galaxy grand prime