Harga Baru Samsung S20 Fe

Harga Baru Samsung S20 Fe – , Batavia – Samsung merilis prosesor Qualcomm Snapdragon 865 edisi S20 Galaxy FE. Kini, Samsung telah mengungkap banyak fitur terbaru di S20 FE Snapdragon 865 yang berbeda dari versi sebelumnya.

Baca juga: Ponsel Lipat Terbaik, Ini Fitur Terbaik Samsung Galaxy Z Fold4 & Z Flip4 5G

Harga Baru Samsung S20 Fe

Harga Baru Samsung S20 Fe

Manajer Pemasaran Produk IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan Galaxy S20 FE mendapat respon positif sejak awal diluncurkan di Indonesia.

Resmi Rilis, Berikut Harga Dan Spesifikasi Samsung S20 Fe 5g

“Samsung memperkenalkan opsi dan pengalaman baru di Indonesia dengan Galaxy S20 FE. Sesuai dengan namanya Fan Edition, versi Snapdragon diperuntukkan bagi penggemar Galaxy S20 yang ingin mendapatkan pengalaman maksimal,” ujarnya.

* Atau apakah Anda tahu apa yang terjadi? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang beredar, silakan cek nomor WhatsApp 811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang terlewat.

Perhatikan bahwa HDR10+ adalah teknologi yang dapat meningkatkan warna dan kontras untuk kualitas video yang lebih hidup dan dinamis.

Karena fitur ini dapat diaktifkan di pengaturan kamera, fitur ini akan memberikan kualitas video terbaik di semua frame. Jadi, video dapat menampilkan lebih detail.

Berita Dan Informasi Samsung Galaxy S20 Fe Terkini Dan Terbaru Hari Ini

HDR10+ juga berguna dari sudut pandang kamera. Dengan kombinasi fitur-fitur ini dan tiga kamera superior yang terpasang di bagian belakang casing, membuat pengalaman merekam video menjadi lebih luar biasa.

Sekadar informasi, harga Galaxy S20 FE Snapdragon 865 mulai dari Rp9 juta untuk versi RAM 8GB dan storage 128GB dan Rp10 juta untuk versi RAM 8GB dan storage 256GB. Samsung Galaxy S20 FE Indonesia tersedia dengan warna pilihan. Awan Merah, Awan Angkatan Laut, Awan Oranye. Awan Lavender, Awan Mint, dan Awan Putih. Dari segi fitur, ponsel ini hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0, speaker mono AKG dengan suara surround Dolby Atmos untuk tampilan yang dilengkapi dengan One UI 2.5 berbasis Android 10.

Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 dan sudah bisa dipesan secara pre-order di situs resmi Samsung Indonesia yang tentunya memberikan hadiah spesial. Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB. .

Harga Baru Samsung S20 Fe

Sektor Kamera Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 12 megapiksel + lensa ultra lebar 12 megapiksel dan kamera telefoto 8 megapiksel dengan super zoom 30x, sedangkan di bagian depan terdapat kamera 32 megapiksel yang merekam 4K video. . e Galaxy S20 FE yang mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD dan mendukung refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy S20 FE dibekali baterai 4.500mAh dengan fitur wireless dan kabel yang cepat.

Samsung Galaxy S20 Fe Resmi Diperkenalkan, Punya Layar Oled 6,5 Inci

Saya mencoba untuk sibuk dalam banyak hal. Ia menjadi penulis karena hobinya membaca dan menonton. Dia pindah kekasih karena dia suka makan dan banyak tidur.

BACA JUGA :  Harga Samsung Edge S7 Di Malaysia

Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung akan segera meluncurkan sistem operasi One UI 5.0 terbaru secara global di …

Sebuah perusahaan kustomisasi bernama Caviar baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold4, sebuah smartphone yang dapat dilipat menjadi objek.

Lihat aku lari, lihat aku lari. Saya tidak punya ikatan kemarin. Aku tahu siapa aku, dia memberiku sekarang. Saya tidak punya…

Hp Samsung Galaxy S20 Fe 2022 Ponsel Yang Sama, Harga Lebih Murah

Aku sendirian di malam hari, sendirian, dengan bulan menemaniku, aku ingin bercerita Tapi kau tahu segalanya jauh…

Bokeh Full Jpg ke PDF Terbaru 2020 | in link Download Video Bokeh Full JPG HD Mp3 China Terbaru 2020 Samsung sepertinya tidak ada habisnya untuk mengeluarkan produk baru. Apalagi dengan banyaknya varian produk, lebih leluasa memperkenalkan seri baru. Mulai hari ini, Samsung telah mengumumkan Galaxy S20 FE (Fan Edition).

Seperti namanya, ini merupakan anggota terbaru dari seri Galaxy S20 yang diluncurkan pada awal Maret lalu. Samsung Galaxy S20 FE merupakan smartphone flagship yang memiliki inovasi dan sesuai dengan keinginan para penggemar Galaxy.

Harga Baru Samsung S20 Fe

Hal ini ditegaskan oleh dr. TM Roh, presiden dan kepala komunikasi seluler di Samsung Electronics, mengatakan Samsung Galaxy S20 FE, perpanjangan dari keluarga Galaxy S20, dirancang khusus untuk menghadirkan inovasi hebat bagi lebih banyak orang.

Mending Beli Samsung A52s 5g Atau Samsung S20 Fe Snapdragon?

“Kami terus berkomunikasi dengan penggemar dan menerima masukan. Kami mendengar apa yang paling mereka sukai dari seri Galaxy S20 kami, fitur mana yang paling sering mereka gunakan dan apa yang ingin mereka temukan di smartphone baru,” kata TM Roh.

Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan pengalaman smartphone unggulan kepada lebih banyak konsumen. Fitur Samsung Galaxy S20 series seperti layar geser Super Smooth, kamera AI, bodi canggih, konektivitas super cepat, masa pakai baterai yang lama, penyimpanan yang dapat dikonsumsi, dan banyak lagi. Smartphone ini juga memiliki desain premium yang dirancang untuk selera para penggemar.

Bagi yang suka membuat konten, Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie profesional dan kamera profesional 32MP. Ponsel ini memiliki sensor gambar yang besar, teknologi tetra-binning dan multi-prosesor untuk menangkap gambar yang lebih kaya. Selain itu, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan gerakan kabur dan menembak sasaran terbaik.

Tidak memiliki zoom hingga 100x seperti Galaxy S20 Ultra, namun setidaknya pengguna masih bisa menikmati zoom hingga 30x di Samsung Galaxy S20 FE. Yang terpenting, ponsel ini memudahkan untuk membuat dan memilih foto dan video hebat secara real time.

Samsung Galaxy S20 Fe 256gb

Samsung Galaxy S20 FE yang terlihat awet muda lebih berwarna. Ponsel ini hadir dalam enam warna cerah yang sesuai dengan gaya hidup, gaya, dan kepribadian dengan elemen desain khas Galaxy S20. Warna-warna ini termasuk Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan lapisan tekstur premium yang dapat mengurangi noda dan sidik jari.

Layarnya adalah Infinity-O Super Amoled 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus. Menonton video, melihat gambar dan bermain game menjadi lebih menyenangkan. Apalagi dengan konektivitas 5G (untuk negara yang sudah mendukungnya) dan akses ke Xbox Game Pass Ultimate, Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Daya tahan Samsung Galaxy S20 FE didukung oleh baterai 4.500 mAH dengan pengisian daya super cepat dan PowerShare nirkabel. Seperti keluarga Galaxy S20 lainnya, ponsel ini tahan debu dan air menurut peringkat IP68 internasional.

Harga Baru Samsung S20 Fe

Seperti judulnya, harga Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia adalah Rp 9.999.000. Mulai Oktober 2020, Galaxy S20 FE LTE akan tersedia di Indonesia melalui Samsung.com, toko retail, dan toko online.

BACA JUGA :  Harga Pasaran Samsung A22 5g Second

Galaxy S20, S20 Fe, S20+ Hp Aksesoris

Pre-order Samsung Galaxy S20 FE akan dimulai pada 24 September 2020 pukul 00:00 WIB. Konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE mulai 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless audio dan smart case View, serta cashback bank hingga Rp 500.000.

Kabar baik lainnya bagi pengguna Galaxy adalah kini Samsung menawarkan pembaruan sistem operasi (OS) Android hingga 3 generasi. Ini memastikan bahwa Galaxy S20FE memiliki keamanan terbaru dan layanan Samsung baru.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan layanan Samsung Care+. Pelanggan dapat menikmati pengaturan yang dipersonalisasi dengan Samsung Care+, yang hadir dengan layanan 24/7 melalui telepon atau chat. Program ini sudah termasuk repair cover dengan diskon Rp. 749.000,- selama 1 tahun (dari harga biasa Rp 1.349.000,-) dan diskon Rp. 1.399,00,- selama 2 tahun (dari harga biasa Rp2,099,00,-) ), serta perlindungan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja.- Samsung resmi merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang merupakan smartphone terbaru dalam keluarga Galaxy S20.

Galaxy S20 FE ini mengusung semua fitur dari seri Galaxy S20 dan hadir dengan desain premium yang disesuaikan.

Galaxy S20 Fan Edition (fe) Belum Rilis, Ini Bocoranya

Meski merupakan smartphone low-end dari keluarga Galaxy S20, perangkat ini membawa banyak peningkatan seperti kapasitas baterai, kamera depan, dan ukuran layar.

“Kami menciptakan Galaxy S20 FE untuk menghadirkan pengalaman smartphone unggulan bagi lebih banyak konsumen,” kata Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Komunikasi Seluler di Samsung Electronics.

Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor super cepat dan 5G untuk memastikan pengalaman yang mulus dan berkelanjutan.

Harga Baru Samsung S20 Fe

Untuk daya tahan baterai, Samsung Galaxy S20 FE dibekali baterai 4500 mAh dengan pengisian daya super cepat dan PowerShare nirkabel.

Jual (resmi) Samsung Galaxy S20 Fe Navy Lavender Red Mint Orange White

Tersedia dalam enam pilihan warna yang sesuai dengan gaya hidup, gaya, dan kepribadian dengan elemen desain berbeda yang terinspirasi oleh desain ergonomis, ramping, dan elegan dari keluarga Galaxy S20.

Produk ini akan tersedia di Indonesia dari situs resmi Samsung, pengecer dan penjual pada 2 Oktober 2020.

Pre-order untuk perangkat ini dimulai pada 24 September 2020: 00:00 WIB. Konsumen yang melakukan pre-order mulai 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan View Smart Cover, serta cashback bank hingga Rp. 50 mil Samsung telah resmi meluncurkan flagship terbaru dari keluarga Galaxy S20-nya. Ya! Smartphone Galaxy S20 FE (Fan Edition) yang juga memiliki inovasi yang paling disukai penggemar Galaxy.

Bagi yang ingin bertanya tentang Galaxy S20 FE, Samsung telah membuka kantor pre-order mulai 24 Oktober hingga 8 Oktober. Hingga 20 Oktober, Samsung menawarkan Galaxy S20 FE di pasar Indonesia dengan harga Rp 9.999.000. (RAM 8 GB + ROM 128 GB).

Cek Dulu Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Fe Jangan Nyesal

Menariknya, Samsung akan memberikan beberapa bonus tambahan kepada konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE, seperti Galaxy Fit2, wireless charging pad, dan Clear View Smart Cover. Seperti disebutkan, total nilai obligasi tersebut mencapai Rp 1.897.000. Selain itu, ada juga cashback bank hingga Rp 500.000.

Sekadar informasi, Galaxy S20 FE yang dijual Samsung di Indonesia ditenagai oleh chipset Exynos 990. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED.

Harga samsung s20 fe 256gb, harga samsung s20 fe 2021, harga samsung s20 fe, harga samsung s20 fe 128gb, harga samsung galaxy s20 fe, harga samsung s20 fe 5g, harga hp samsung s20 fe, harga samsung s20 fe sekarang, harga terbaru samsung s20 fe, harga samsung s20 fe snapdragon, berapa harga samsung s20 fe, harga pasaran samsung s20 fe