Harga Baru Samsung J7 Pro

Harga Baru Samsung J7 Pro – Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, HP Populer Rp. 1 juta menghadirkan RAM 3GB dan teknologi layar Super AMOLED

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro, HP Rp 1 Jutaan Favorit Bawa RAM 3GB dan Teknologi Layar Super AMOLED /gsmarena.com

Harga Baru Samsung J7 Pro

Harga Baru Samsung J7 Pro

SUKABUMI MANTRA – Inilah Keunggulan Samsung Galaxy J7 Pro Ponsel Populer seharga Rp. 1 juta, mengemas RAM 3GB dan teknologi layar AMOLED yang unggul.

Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

Selain mengisi Rp. 1 crore dengan RAM 3GB dan teknologi layar super AMOLED, Samsung Galaxy J7 Pro juga memiliki bodi logam.

HP Samsung Galaxy J7 Pro juga menjadi salah satu pesaing HP OPPO A3s, keduanya dibanderol dengan harga Rp. 1 juta.

Berikut perbandingan khusus Samsung Galaxy J7 Pro, OPPO A3s seperti dilansir .com di laman Iprice, Rabu 15 Juni 2022.

Samsung Galaxy J7 Pro merupakan ponsel 3600mAh dengan layar 5,5 inci dengan kamera belakang 13MP dengan kerapatan piksel 401ppi dan resolusi layar 1080 x 1920piksel.

Samsung Galaxy J7 (2017) J730f Refurbished J7 Pro J730fm Gsm 4g Octa Core Sim Ganda 5.5

Dengan berat 181g, ponsel HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal Rilis Samsung Galaxy J7 Pro: Juli 2017.

Baca juga: Gaya! Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12 VIP 8GB RAM 256GB dengan Kamera Ok.

OPPO A3s merupakan ponsel berkapasitas 2900mAh dengan layar 5,2 inci dengan kamera belakang 13MP dengan kerapatan piksel 282ppi dan resolusi layar 720 x 1280piksel.

Harga Baru Samsung J7 Pro

Dengan berat 147g, ponsel HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis OPPO A3: Juli 2018.

Harga Samsung J7 Pro Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Ini Dia Keunggulan Samsung Galaxy J7 Pro Populer Rp. 1 crore, dengan RAM 3GB dan teknologi layar AMOLED yang lebih baik dari pesaingnya HP OPPO A3s.***

SKOR LANGSUNG Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2 Hasil Akhir Hari ini, Anda dapat memeriksa skor sementara di sini

Seorang anak SD menjadi anak SD di Nganjuk: Kepala korban ditendang 2 kali hingga pingsan sebelum dianiaya oleh keluarga Galaxy J Pro yakni Galaxy J7 Pro.

Samsung Galaxy J7 Pro tampil stylish karena menggunakan paket desain yang menarik dan kapasitas layar yang lebih besar dari Galaxy J5 Pro.

Jual Samsung Galaxy J7 Pro Sein Indonesia

Saat perangkat Galaxy J5 Pro menggebrak pasar Indonesia belum lama ini, Samsung Indonesia juga memperkenalkan versi termahal dari keluarga Galaxy J Pro, yakni Galaxy J7 Pro.

Salah satu fitur terbaik dari Galaxy J7 Pro adalah penawaran kamera belakang dan depan 13 MP.

Ini juga memiliki lampu kilat LED dan aperture maksimum f/1.7 untuk kamera utama dan f/1.9 untuk kamera depan untuk kemampuan pemotretan cahaya rendah.

Harga Baru Samsung J7 Pro

Ponsel ini juga menyediakan perangkat yang lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi foto di media sosial dan aplikasi obrolan seperti Facebook, Whatsapp, dan aplikasi populer lainnya hanya dengan satu ketukan.

BACA JUGA :  Hp Samsung Flip Pink

Harga Samsung J7 Pro

Perangkat ini juga memiliki fitur untuk membuat stiker dari foto menggunakan aplikasi Snapchat yang memiliki efek VR dan efek warna.

Keunggulan lain Galaxy J7 Pro juga terlihat dengan hadirnya sensor sidik jari yang tidak hanya menjadi fitur keamanan perangkat tetapi juga dapat digunakan untuk memberikan keamanan lebih saat melakukan transaksi melalui layanan Samsung Pay.

Sedangkan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro lainnya adalah panel layar berukuran 5,5 inci yang memberikan resolusi full HD (1080p) dan telah menggunakan teknologi Super AMOLED untuk tampilan yang jernih.

Otak utama yang terpasang di perangkat Android terbaru ini adalah chipset Exynos 7870 dengan prosesor Octa-core A53 dan tambahan chip grafis Mali-T830. Samsung Galaxy J7 Pro merupakan smartphone mid-range besutan Samsung yang dirilis pada Oktober 2017 lalu. Samsung Galaxy J7 Pro hadir di segmen mid-range. Maka jangan heran jika ukuran yang Anda bawa juga akan masuk ke dalam kelas menengah. Harga Samsung J Pro juga cukup bersahabat.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7+ Plus & Harga Terbaru

Dengan slogan “Beyond Selfie”, Samsung Galaxy J7 Pro bertujuan untuk membawa keunikan keahlian merekam video ke “vlogging” daripada selfie yang biasanya dihadirkan oleh ponsel lain. Spesifikasi unik tersebut membuat ponsel ini menarik bagi pengguna perangkat sejak pertama kali dirilis hingga sekarang. Selain itu, seluruh dunia mengakui kualitas produk Samsung.

Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Samsung didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Menariknya, Samsung tidak hanya menawarkan smartphone kelas atas seperti seri Galaxy S, tetapi juga merambah kelas menengah. Janji ini ditegaskan dengan hadirnya Samsung Galaxy J7 Pro. Menyasar kelas menengah, harga Samsung J Pro cukup terjangkau.

Sebelum mengetahui harga Samsung J Pro di pasaran saat ini, yuk cek fitur utama ponsel ini melalui rangkuman berikut ini.

Harga Baru Samsung J7 Pro

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, kirimkan Whatsapp ke Fact Check nomor 0811 9787 670 cukup dengan menuliskan kata kunci yang diinginkan.

Jual Samsung J7 Prime Baru Terbaru

Samsung Galaxy J7 Pro tampil stylish karena menggunakan paket desain yang menarik dan kapasitas layar yang lebih besar dari Galaxy J5 Pro. Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan desain quad body yang mirip dengan seri Galaxy A (2017). Namun berbeda di panel belakang, di mana Galaxy J7 Pro memiliki desain garis antena baru. Panel belakang ditutupi dengan bahan logam. Bezel atau bezel terutama di sisi kiri dan kanan layar kini semakin tipis sehingga layar terlihat lebih lebar karenanya. Desain sudut-sudut perangkat ini sendiri menggunakan kaca 2.5D, yang membuat lekukan sudutnya lebih membulat, tidak tajam, namun tetap cukup ergonomis untuk dipegang. Bodi smartphone ini cukup tipis dengan dimensi 152 x 74 x 7,9 mm dengan berat 181 gram.Desain tersebut membuat ponsel ini mudah digenggam.

Di sisi kiri perangkat terdapat area untuk tombol volume, serta slot SIM1/SIM2 dan kartu microSD terpisah. Sedangkan di sisi kanan terdapat area tombol power sekaligus speaker utama. Di sisi atas, perangkat ini tidak memiliki porta karena port USB 2.0, jack audio 3.5mm, dan mikrofon terletak di bagian bawah perangkat. Untuk varian warna, smartphone ini hanya memiliki empat varian warna yakni gold, black, blue dan rose gold.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Samsung pada Galaxy J7 Pro adalah panel layar yang digunakan yaitu Super AMOLED dengan kedalaman warna 16M yang tentunya akan membuat warna layar lebih cerah dan khas. Sebelumnya, panel display ini hanya tersedia untuk smartphone premium dari Samsung. Tapi sekarang, bahkan smartphone kelas menengah telah mengadopsinya.

Keunggulan layar Super AMOLED adalah mampu memberikan tampilan yang lebih komparatif dibandingkan layar IPS LCD. Ukuran layar Galaxy J7 Pro adalah 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar 401 ppi. Rasio layar 18:9 juga diterapkan untuk mempercantik tampilan dan mendukung pengoperasian. Mengingat harga Samsung J Pro yang ditujukan untuk kelas menengah, terdapat kekurangan pada layarnya. Artinya, tidak ada pelindung layar Gorilla Glass.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Ultra

Review Samsung Galaxy J7 Pro

Di sektor dapur pacu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yang menggunakan SoC octa-core yang dikembangkan oleh Samsung sendiri, yakni Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Memori RAM-nya juga sama, yakni penyimpanan internal 3GB dan 32GB. Jika memori tidak cukup, pengguna masih dapat memperluasnya menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah berjalan di Android 7.0 Nougat. Spesifikasi ini tentunya sejalan dengan harga Samsung J Pro yang terjangkau.

Untuk menjalankan semua fitur tersebut, Samsung menghadirkan smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan mode penghemat baterai canggih yang memantau penggunaan baterai di latar belakang. Ponsel ini juga memiliki opsi untuk menidurkan aplikasi yang tidak digunakan jika tidak digunakan selama 3 hari. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Ultra Power Saver dan Ultra Data Saving Internet Quota Saver yang diklaim dapat mengurangi penggunaan data hingga 50%.

Jika baterai di bawah 20%, pengguna dapat menghemat lagi melalui mode penghemat baterai Mid dan Max. Namun sayangnya Samsung tidak menyediakan fitur fast charging. Spesifikasi tersebut tentu cukup memadai mengingat harga Samsung J Pro tidak menguras kantong.

Harga Baru Samsung J7 Pro

Di Samsung Galaxy J7 Pro, ada sensor 13MP yang terpasang di bagian belakang bersama dengan LED Flash, deteksi wajah, penandaan geografis, panorama, dan fitur HDR. Kamera utama memiliki aperture besar, yaitu f/1.7. Dengan aperture ini, kemampuan kamera untuk menangkap objek dalam kondisi kurang cahaya menjadi lebih baik. Kamera ini juga mampu merekam video Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi Tinggi Samsung Galaxy J7 Pro, Hp Merakyat Rp1 Jutaan Bawa Ram 3gb Dan Teknologi Layar Super Amoled

Di bagian depan, memiliki sensor 13 MP dengan bukaan f/1.9 dan lampu kilat LED yang dapat digunakan untuk selfie. Tidak seperti biasanya, kamera depan memiliki flash yang dapat membantu Anda mengambil gambar dalam keadaan gelap. Kamera depannya juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p. Lensa lebar depan dan belakang Samsung Galaxy J7 Pro dinilai handal dalam merekam video di segala kondisi, termasuk kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk harga resmi smartphone yang cocok untuk vlogger ini, harga Samsung J Pro dipatok dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti ponsel kelas atas Samsung, Samsung Galaxy J7 Pro dilengkapi stiker di dalam kamera. Ada beberapa pilihan menarik dan cantik yang bisa Anda gunakan pada kamera. Menariknya, kemampuan stiker ini bisa mendeteksi lebih dari satu wajah dalam bingkai.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Pro dianggap sebagai smartphone pertama yang hadir dengan Kamera Sosial. Dengan fitur ini Anda dapat mengklik dan mengirim foto ke orang yang Anda cintai secara instan, juga berbagi di platform media sosial seperti Facebook dan Messenger secara instan.

Meskipun harga Samsung J Pro

Harga Samsung J7 Prime 2017

Harga baru samsung j7 pro 2020, harga hp samsung j7 pro baru, samsung j7 pro baru, harga samsung j7 pro, harga samsung j7 pro baru, harga baru samsung galaxy j7 pro, hp samsung j7 pro baru, harga samsung j7 pro baru 2019, harga samsung j7 pro baru 2021, harga baru j7 pro, harga samsung j7+ baru, harga baru samsung j7