Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Harga Baru Samsung Galaxy A03s – Meski terbilang murah, namun spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy A03s patut diacungi jempol. Ponsel ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Baterai badak, kamera yang cukup bagus dan permainan yang mudah menjadi kelebihan dari spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy A03s. Semua keunggulan ponsel murah ini bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek kurang dari Rp 2 juta.

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s tersedia untuk kategori entry level seperti Galaxy A series. Sempurna untuk Anda menari ponsel murah untuk siswa, siswa atau perangkat untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda.

Samsung Galaxy A03s Penerus Galaxy A02s Hp Murah Dan Terjangkau Sejutaan

Dilansir Hitekno-Network, perangkat ini melengkapi jajaran Samsung Galaxy A series di segmen entry level seperti Galaxy A12, Galaxy A22 dan Galaxy A21s. Sebuah alat yang hadir untuk mendukung kehidupan sehari-hari penggunanya.

Smartphone Samsung ini memiliki layar bertekstur 6,5 inci, meskipun menggunakan panel TFT PLS, namun tetap menampilkan gambar yang cerah. Layar ini cukup besar untuk kegiatan konferensi video seperti kelas online dan rapat online.

Layarnya yang besar memudahkan siswa untuk menampilkan presentasi dari guru atau staf selama rapat online. Cocok juga untuk menikmati hiburan dari platform streaming seperti video atau film YouTube.

Dari segi kehandalan, Samsung Galaxy A03s hadir dengan chipset MediaTek Helio P35. Jadilah salah satu chipset yang bisa Anda andalkan untuk aktivitas sehari-hari di kategori entry level. Ditambah dengan RAM 4GB, Anda bisa mengandalkannya untuk multitasking.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A03s

Meski tergolong ponsel murah, perangkat ini didukung oleh tiga kamera belakang dan mampu merekam video dalam resolusi 1080p. Ini memiliki tiga sensor termasuk 13 MP + 2 MP makro + 2 MP sensor kedalaman. Itu juga dikemas dengan kamera selfie 5 MP.

Dari pelajar dan mahasiswa hingga kursus online, kamera menjadi bagian penting dalam mendukung kehidupan sehari-hari pengguna. Selain itu, karyawan yang harus melakukan rapat online membutuhkan kamera depan yang jernih. Kamera belakang juga harus bisa diandalkan dalam mengabadikan momen sehari-hari.

Untuk menunjang keseharian Anda, Samsung Galaxy A03 dibekali baterai 5.000mAh dan mendukung fast charging 15W melalui port USB Type-C. Kapasitas baterainya aman digunakan sepanjang hari.

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Smartphone Samsung ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka OneUI 3.1 Core. Sistem antarmuka yang tidak hanya mudah dipelajari, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada apa yang mereka lakukan.

Samsung Galaxy A03s, Bawa Kamera 13 Mp Dan Chipset Helio P35

Perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power di bagian samping perangkat. Dan mendukung teknologi Bluetooth v5.0, memiliki sensor accelerometer, sensor cahaya, sensor jarak.

Melihat spesifikasi Samsung Galaxy A03s di atas, perangkat ini bukan sembarang ponsel murah biasa. Selain itu, seharga Rp 1.799.000. Hanya saja, sangat cocok bagi Anda yang menginginkan perangkat yang andal dan terjangkau di dalam ruangan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Yang Baru Keluar

Jadi Samsung Galaxy A03s adalah salah satu ponsel termurah di bawah Rp 2 jutaan. Senang melihat. Dapatkan perangkat layar lebar, baterai besar, dan performa andal di kelas untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Ini dia spesifikasi, fitur dan harga Samsung Galaxy A03s, HP murah yang bisa kamu andalkan untuk aktivitas sehari-hari. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi Anda saat membeli handphone murah terbaru.

Harga Hp Samsung Terbaru Bulan Juni 2022, Dari Galaxy A03s Hingga Galaxy A73 5g

Cashback Rp 18K! Kode Promo Gojek 2 September 2022 Jangan Pakai Produk Ongkos Kirim Mahal KUY Serbu! India – Tersedianya Smartphone Android Murah Harga Rp 2 Jutaan. Ini telah menjadi sangat penting. Pasalnya, segmen harga ini bisa menjangkau banyak pengguna dan cocok bagi mereka yang memutuskan untuk melakukan upgrade. Samsung mencoba memperkenalkan opsi baru melalui Samsung Galaxy A03s.

Diluncurkan untuk pertama kalinya di India, Samsung Galaxy A03s adalah smartphone senilai $2 juta dari peritel elektronik Korea Selatan. Setelah meluncurkan Galaxy A52s 5G kemarin dengan prosesor yang lebih cepat, sepertinya perangkat ini akan hadir dengan strategi yang sama. Sebaliknya, tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Ini mungkin terlihat langsung dari luar. Ini adalah smartphone Samsung terbaru dari tahun 2018. Mirip dengan Galaxy A02s yang pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2020. Keduanya memiliki pengaturan tiga kamera, dengan satu-satunya perbedaan berada di bodi belakang. Di mana Galaxy A03s lebih jernih tanpa pola yang berbeda.

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Hasil akhir atas itu sendiri adalah matte untuk menjaga sidik jari tetap bersih dan minimal. Namun, jika melihat ke sisi kanan, ada fitur baru yang seharusnya wajib untuk kelas target. Ya, Galaxy A03s dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping yang terintegrasi dengan tombol daya.

Samsung Galaxy A03s Blue 4/64gb

Lalu bagaimana dengan detail lainnya? Soal klaim kamera, baterai, dan fitur keselamatan yang mumpuni, masih ada dua fitur lainnya, meski mirip dengan A03. Kamera belakang, misalnya, memiliki sensor utama 13MP dengan dua sensor 2MP untuk foto potret dan makro.

Di bagian depan, ada layar besar 6,5 inci yang menggunakan desain Infinity-V. Pada resolusi HD 720p, layarnya terbilang biasa saja, apalagi dibandingkan Galaxy M12 yang sudah memiliki refresh rate 90Hz. Di dalam poni, ada kamera depan 5MP untuk selfie dan panggilan video.

Kapasitas baterai Galaxy A03s juga sama 5.000 mAh, yang merupakan terbesar di kelasnya. Selain sudah mendukung USB-C, baterainya bisa diisi dengan fast charging 15W. Jadi apa saja bagian yang berbeda? Ini digunakan dalam chipset.

Tahun lalu, menggunakan chip Qualcomm, kali ini Samsung memutuskan untuk menggunakan MediaTek Helio P35 di Galaxy A03s. Pada dasarnya, seri Helio P35 memiliki arsitektur, build, dan clock speed yang sama dengan seri G35. Kedua octa-core 12nm juga dikenal lebih hemat daya.

Galaxy A03s Bawa Baterai 5.000mah Dan Fast Charging 15w

Sedangkan untuk opsi memorinya sendiri, Galaxy A03s hadir dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Jika itu belum cukup, slot kartu microSD bawaannya mampu menampung kapasitas hingga 1 TB—menjadikan salah satu keunggulan utama smartphone Samsung seharga Rp1 juta.

Mengingat segmen yang difokuskan pada kelas menengah ke bawah, Samsung percaya pada antarmuka One UI 3.1 Core, juga dikenal sebagai versi sederhana, yang sudah berbasis Android 11. Samsung Galaxy A03s tersedia dalam tiga pilihan warna. Hitam, biru dan putih.

Pertama tersedia di toko ritel Samsung India, varian Galaxy A03s 3/32GB akan dibanderol dengan harga INR 11.499 (Rp2,2 juta). Sedangkan opsi 4/64GB dibanderol dengan harga INR 12.499 (Rp 2,4 juta). Perbedaannya tidak jauh berbeda dan tidak ada yang salah dengan kelancaran multi-tasking pada varian tinggi. Kita tunggu saja sampai tersedia di Indonesia, Samsung Galaxy A03s belum lama ini diluncurkan di pasar ponsel internasional. Kehadiran smartphone dari vendor asal Korea Selatan itu menambah daftar seri Galaxy A.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Baru Ram 4

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Karena baru-baru ini Samsung meluncurkan seri Galaxy A52s yang merupakan pembaruan dari seri A52 yang lebih dulu dirilis.

Ini Dia 6 Perbedaan Samsung Galaxy A02s Dan Galaxy A03s

Sederet A03 mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang masih sekolah. Pasalnya, smartphone besutan Samsung ini dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Meski harganya tidak menguras kantong, namun dari segi spesifikasi, Galaxy A03s berani bersaing dengan smartphone low-mid lainnya.

Namun, India menjadi negara pertama yang mencicipi ponsel Samsung Galaxy A03 ini sebelum memasuki pasar ponsel global.

Bahkan, ada beberapa detail yang tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Seperti kamera, layar dan baterai. Jadi, Samsung Galaxy A03s juga tidak salah jika harganya terjangkau.

Samsung Galaxy A03s Rilis Di Indonesia, Dijual Hanya 1 Jutaan

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membeli ponsel Android baru adalah wastafel dapur. Spesifikasi chipset dan RAM yang diusung smartphone lebih baik, maka tentu saja performanya meyakinkan.

Mengutip dari GSM Arena, Senin (23/8/2021), smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini mengemas chipset MediaTek MT6765 Helio P35 (12nm).

Selain Galaxy A03s, prosesor Helio P35 juga digunakan di smartphone lain. Seperti HP Vivo Y1s dan Y30 serta Oppo A15.

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Sedangkan pada sistem operasi atau operating system, smartphone ini berbasis Android 11 dengan antarmuka One UI 3.0.

Perbedaan Samsung Galaxy A03 Vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?

Soal RAM dan memori internal, ponsel Samsung Galaxy A03 ini punya dua pilihan. Ini termasuk RAM 3GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB/64GB.

Dari segi tampilan, Galaxy A03s tidak berbeda dengan pendahulunya, Galaxy A02s. Ponsel ini masih menggunakan model Infinity V dengan ukuran 6,5 inci.

Selanjutnya, detail kamera belakang Samsung Galaxy A03s memuat 3 lensa sekaligus. Ketiga lensa tersebut disusun secara vertikal, dengan lampu kilat LED di sebelah kanan.

Galaxy A03s memiliki pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.2 (lebar), bukaan 2MP f/2.4 (makro), dan sensor kedalaman 2MP.

Jual Samsung Galaxy A03s 4/64 Ram 4gb Rom 64gb Garansi Resmi

Di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP. Kamera selfie berada di lubang di tengah layar atas.

Pasalnya smartphone buatan Samsung ini sudah dibekali baterai 5000 mAh. Selain itu, ada juga fitur pengisian cepat 15W.

Soal sistem keamanan, Galaxy A03s menggunakan sistem sidik jari atau fingerprint sensor yang diletakkan di bagian samping bodi.

Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Dari segi harga, Samsung Galaxy A03s kini dibanderol sekitar 130 Euro atau Rp 2,2 jutaan. (Adi/R5/HR-Online) Samsung merilis ponsel Galaxy A03 yang dibeli beberapa bulan lalu dengan harga terjangkau. Namun, penerus Galaxy A02 memiliki performa dan baterai yang lebih mumpuni.

Harga Rp 1 Jutaan, Samsung Galaxy A03s Punya Performa & Baterai Mumpuni

Galaxy A03s merupakan generasi penerus dari Galaxy A02 yang merupakan salah satu ponsel Rp 1 juta terpopuler. Ponsel ini dikatakan sangat cocok digunakan mahasiswa untuk menunjang kegiatan belajar online.

Widget ini memiliki kekeruhan dan tekstur yang dikombinasikan dengan kurva yang halus. Dengan desain tersebut, Galaxy A03s dapat memiliki tampilan yang nyaman dan elegan dalam genggaman. Ponsel ini sangat kompak dengan dimensi 164.2 x 75.9 x 9.1mm dan berat 196g.

Di bagian depan, terdapat layar LCD PLS 6,5 inci yang mengadopsi notch Infinity-V. Ponsel ini memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 81,8%

Keunggulan samsung galaxy a03s, samsung galaxy a03s gsm, spesifikasi samsung galaxy a03s, gambar samsung galaxy a03s, harga samsung galaxy a03s, cek harga samsung galaxy a03s, kekurangan samsung galaxy a03s, harga hp samsung galaxy a03s, warna samsung galaxy a03s, samsung galaxy a03s spek, berapa harga samsung galaxy a03s, kelebihan samsung galaxy a03s