Harga Baru Samsung A03 Core

Harga Baru Samsung A03 Core – , Jakarta – Samsung telah mengumumkan ketersediaan smartphone Android Galaxy A03 Core pada Desember 2021, dengan harga yang terjangkau.

Galaxy A03 Core dikatakan memiliki fitur yang dapat memenuhi segala macam kebutuhan pengguna di era terbaik ini.

Harga Baru Samsung A03 Core

Harga Baru Samsung A03 Core

Mengambil spesifikasi RAM 2GB dan penyimpanan 32GB – dapat diperluas melalui microSD hingga 1TB, berapa harga Samsung Galaxy A03 Core saat ini?

Promo Samsung A03 Core Baru Garansi Resmi Di Seller Orlinsasha

Berdasarkan riset di situs resmi Samsung, Kamis (20/1/2022), harga Galaxy A03 Core saat ini dipastikan Rp. 1.199.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor kontrol fakta 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang diinginkan.

Diklaim bisa diandalkan saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Update Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A03 Core Juni 2022, Hp Terbaik Harga 1 Jutaan Rupiah

Samsung menjanjikan bahwa prosesor ini dapat mendukung tampilan yang mulus dan distorsi yang lebih sedikit saat menggunakan game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core merupakan smartphone paling terjangkau dan termahal.

Harga Baru Samsung A03 Core

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala tugas yang berhubungan dengan gaya hidup. Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanannya yang besar, tampilan layar yang besar, kapasitas baterai yang besar dan octa-core,” ujar Irfan. . 1 juta ini mendukung sistem operasi Android 11 Go yang memiliki kemampuan untuk menghemat daya dan memberikan efisiensi penggunaan baterai dan jumlah internet.

Samsung Galaxy A03 Core

Galaxy A03 Core juga didukung oleh layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Dengan begitu, perangkat ini nyaman digunakan untuk membaca, bermain game, dan menikmati konten.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor kontrol fakta 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang diinginkan.

Meski terjangkau, performa ponsel ini diklaim bisa diandalkan saat digunakan membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung Galaxy A03 Vs Galaxy A03s

Samsung menjanjikan bahwa prosesor ini dapat mendukung tampilan yang mulus dan distorsi yang lebih sedikit saat menggunakan game dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core adalah

Harga Baru Samsung A03 Core

. Ini karena kapasitas penyimpanan yang besar, tampilan layar yang besar, kapasitas baterai yang besar dan pemrosesan octa-core,” kata Irfan. Jakarta, – Di penghujung tahun, banyak produsen ponsel biasa merilis smartphone-nya, termasuk Samsung. Electronics Indonesia (SEIN), tak mau ketinggalan, dengan harga Samsung Galaxy A03 Core hanya Rp 1,2 juta, jelas perangkat ini ditujukan untuk kategori entry level.

Samsung Galaxy A03 Core

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau saat ini yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di saat-saat terbaik. Hal tersebut ditegaskan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang istimewa kepada konsumen melalui Galaxy A03 Core yang merupakan ponsel termurah dengan produk mewah.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala rutinitas entry harian dalam gaya hidup. Hal ini tentunya dikarenakan kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang besar, baterai yang besar dan bertenaga. , dan performa prosesor octa-core,” ujar Irfan.

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori 2/32 GB yang dapat diupgrade hingga 1 TB, layar resolusi 6,5 inci HD + PLS Infinity-V yang berguna untuk membaca, memutar, dan menikmati konten TikTok. Baterai berkapasitas tinggi 5.000mAh yang dapat menemani pengguna sepanjang hari dan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menangani berbagai aplikasi penting sehari-hari.

Hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000. Ponsel ini sudah bisa dibeli di Samsung.com dan toko online mulai hari ini, 15 Desember 2021.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Januari 2022 Hp Samsung Galaxy A03 Core, Cocok Untuk Budget Pas Pasan

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1 TB yang dapat dikombinasikan dengan ketersediaan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB untuk mendukung kebutuhan pengguna yang berbeda.

Bagi yang ingin mengabadikan konten berupa foto dan video, tersedia kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Layar besar merupakan salah satu kebutuhan ponsel modern untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam belajar, bekerja dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core memiliki kunci layar yang mampu memberikan pengalaman tampilan yang lebih baik untuk setiap kebutuhan pengguna.

Harga Baru Samsung A03 Core

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat membaca dan belajar dengan nyaman dari rumah. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang menyenangkan.

Galaxy A03 Series Terbaru, Harga Sejutaan Dengan Memori Makin Besar, Pasti Awesome Berselancar Di Jaringan 4g

Galaxy A03 Core merupakan smartphone termurah Samsung dengan baterai 5.000 mAh. Harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya Rp 1,2 jutaan menjadikannya pilihan perangkat yang sesuai dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang memberikan efisiensi baterai dan menghemat jumlah internet.

Dengan baterai yang tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat mengupgrade Galaxy A03 Core untuk keperluan sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Legend Mobile, menonton serial dan anime Korea di WeTV pun menjadi lebih asyik dan menyenangkan tanpa harus sering mencari colokan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip 3 Bekas

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus tetap efisien. Pengguna bisa mendapatkan kinerja dan efisiensi yang lebih baik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan jangkauan internet, dan tampilan yang mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang kecil dan fleksibel, Galaxy A03 Core menawarkan smartphone Samsung paling terjangkau saat ini. dan Galaxy A03 Core dengan kisaran harga Rp. 1 juta di Indonesia.

Dari tag Core yang dibawanya, terlihat bahwa Galaxy A03 Core memiliki spesifikasi dan harga yang lebih rendah dibandingkan Galaxy A03. Namun, kedua ponsel ini masih memiliki spesifikasi yang sangat mirip.

Samsung Galaxy A03 Core Dibanderol Rp 1,2 Juta Di Indonesia

Sebagai sumber energi kehidupan, Samsung Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core dibekali baterai 5.000 mAh yang mampu bertahan lama. Sedangkan kedua adaptor charger memiliki daya sebesar 7.75W.

Secara kasat mata, kedua ponsel ini sama-sama menggunakan layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi PLS, kerapatan piksel 270 ppi, dan tonjolan kecil berbentuk V.

Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh chipset Unisoc T606 Octa-Core (Dual-Core 1.6 GHz + Hexa-Core 1.6 GHz), yang sedikit lebih cepat dari Unisoc SC9863A Octa-Core (Quad-Core 1.6 GHz + (Quad-Core 1.6 GHz) 6GHz) 6GHz. 1,2 GHz inti).

Harga Baru Samsung A03 Core

Galaxy A03 hadir dalam dua varian yang terdiri dari 3GB RAM + 32GB storage seharga Rp. 1.549.000 dan RAM 4GB + penyimpanan 64GB seharga Rp. 1.749.000. Sedangkan Galaxy A03 Core dibekali RAM 2GB + storage 32GB seharga Rp. 1.199.000.

Hp Samsung A03 Core (dijual Cepat), Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Dari spesifikasi tersebut, wajar jika Galaxy A03 akan dibanderol lebih tinggi dari Galaxy A03 Core, terutama dari sisi RAM yang memiliki kapasitas lebih besar.

Untuk mengelola spesifikasi yang lebih rendah, Samsung juga telah memasang sistem operasi Android 11 Go Edition di Galaxy A03 Core yang sebenarnya dioptimalkan untuk smartphone dengan RAM 512 MB atau RAM 1 GB.

Selain itu, Samsung juga telah memasang beberapa aplikasi bermerek Go, seperti Gallery Go yang ringan di Galaxy A03 Core. Berbeda dengan Galaxy A03 yang menggunakan sistem operasi Android 11 biasa dengan tampilan OneUI Core 3.1.

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A03 mendukung kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan Galaxy A03 Core hanya hadir dengan kamera belakang 8MP.

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Dengan resolusi yang lebih tinggi, Samsung Galaxy A03 akan mampu menghasilkan gambar yang lebih detail dan lebih baik dari Galaxy A03 Core. Selain itu, Galaxy A03 lebih mudah menghasilkan gambar bokeh (detail detail) secara instan berkat dukungan multi kamera.

Dari perbandingan tersebut terlihat bahwa Galaxy A03 memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih banyak dibandingkan Galaxy A03 Core. Namun, perlu dicatat bahwa kedua ponsel ini tidak memiliki sensor sidik jari.

Harga hp samsung a2 core baru, harga samsung core 2 baru, harga hp samsung j2 core baru, harga baru samsung galaxy core, harga laptop samsung core i3 baru, harga laptop samsung core i5 baru, harga samsung j7 core baru, harga hp samsung j7 core baru, harga samsung a03 core, harga baru hp samsung a01 core, harga samsung a2 core baru, harga baru samsung a01 core