Harga Baru Hp Samsung A10

Harga Baru Hp Samsung A10 – , Jakarta Meski dirilis tiga tahun lalu atau Maret 2019, Samsung Galaxy A10 yang kini dibanderol hanya Rp. 1 juta, masih diminati oleh pengguna dengan anggaran rendah.

Galaxy A10 diklaim memiliki fitur hebat yang bisa Anda andalkan untuk pembelajaran online. Ponsel Samsung ini juga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang senang berkreasi dan berbagi konten di era serba cepat ini.

Harga Baru Hp Samsung A10

Harga Baru Hp Samsung A10

Galaxy A10 mengusung layar 6,2 inci dengan desain Infinity-V, didukung prosesor Exynos 7884. Galaxy A10 dilengkapi dengan kamera selfie 5MP dengan aperture f2.0. Kemudian kamera utama Galaxy A10 adalah 13MP dengan aperture f1.9.

Samsung Galaxy A10 Android 11 Update Now Available In India

Hal ini juga ditingkatkan dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas hingga 512GB dengan kartu microSD.

Beberapa fitur di dalamnya antara lain pengenalan wajah, Samsung Pay, teknologi suara Dolby Atmos, Samsung Knox dan One UI.

* Untuk mengecek keaslian informasi yang dikirimkan, silahkan cukup WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Samsung Galaxy A50 yang dibekali fitur premium antara lain desain layar Infinity-U Super AMOLED, tiga kamera, desain tepi melengkung 3D dan baterai 4000 mAh | Samsung

Render Casing Ini Ungkap Bentuk Galaxy A10

Dilengkapi dengan kamera utama 13MP dengan aperture lensa hingga f/1.9. Dengan aperture yang begitu lebar, tak heran jika kamera Galaxy A10 mampu menangkap foto secara detail meski dalam kondisi minim cahaya.

Tekno penasaran dan menjajal mode Pro di kamera Galaxy A10. Semua foto di bawah ini diambil dalam cahaya rendah. Berikut adalah tembakan.

Tidak puas dengan itu, kami juga menguji kamera Galaxy A10 dengan fungsi Auto Mode dan Zoom. Berikut adalah tembakan. Resmi dirilis Maret lalu, berikut spesifikasi ponsel Samsung a10 dan wajib diketahui bagi yang ingin membeli smartphone baru. Selain itu, Samsung a10 kini telah meluncurkan seri terbarunya yaitu Samsung a10s yang diharapkan memiliki fitur yang lebih lengkap dari pendahulunya yaitu Samsung a10. Lantas, seperti apa spesifikasi Samsung a10? Simak ulasannya di bawah ini:

Harga Baru Hp Samsung A10

Meski harga Samsung a10 tergolong terjangkau, bukan berarti desain bodinya dilakukan asal-asalan. Menggunakan kombinasi kaca dan plastik, desain bodi Samsung a10 tak kalah impresif dari pendahulunya, yakni Samsung a30 dan a50.

Samsung Resmi Ungkap Galaxy A10 Dan A20, Ini Harganya

Selain itu, Samsung a10 tidak dapat disangkal memiliki bobot yang sangat ringan. Dengan dimensi 155,6 x 75,6 x 7,9 mm, smartphone pintar ini hanya memiliki berat 168 gram, sehingga cukup nyaman digenggam saat Anda menggenggamnya.

Pilihan yang lebih murah tidak selalu tersedia. Setidaknya salah satu keunggulan ponsel Samsung a10 adalah hadir dalam beberapa varian warna seperti hitam, merah dan biru, sehingga akan memberikan banyak pilihan.

Keunggulan Samsung a10 adalah spesifikasi selanjutnya yang didukung oleh kamera belakang dengan resolusi hingga 13MP. Tentunya dengan harga yang terjangkau namun didukung kamera belakang dengan resolusi yang cukup besar yang belum didukung oleh teknologi dual kamera, bisa dikatakan spesifikasi smartphone ini berada pada kisaran yang baik. Namun bagi Anda pecinta selfie, sepertinya tidak disarankan membeli ponsel ini karena resolusi kamera depannya masih 5MP.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Book

Untuk mendukung semua fungsi smartphone, pabrikan Samsung mengintegrasikan prosesor octa-core Exynos 7884 di ponsel Samsung a10. Tak hanya itu, di bidang grafis, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi GPU Mali-G71 MP2 membuat tampilan grafisnya lebih impresif dan bersaing dengan produk smartphone lain di pasaran.

Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru Di 2021

Untuk memanjakan penggunanya, ponsel Samsung a10 didukung oleh RAM 2GB dengan memori internal (ROM) 32GB. Jika RAM dan ROM masih kurang, pengguna bisa menggunakan microSD 512GB yang khusus dipasang oleh pabrikan.

Keunggulan fitur Samsung a10 adalah layarnya disokong oleh teknologi IPS LCD berukuran 6,2 inci yang dijamin memukau penggunanya. Tak hanya itu, resolusi layarnya pun sudah HD+ sehingga kualitas gambar yang dihasilkan ponsel pintar ini semakin memuaskan penggunanya.

Untuk lebih mendukung tampilan, Samsung telah menambahkan tonjolan di atas layar smartphone yang berfungsi sebagai bezel untuk kamera depan. Ukuran bezel kiri dan kanan pada ponsel Samsung a10 yang hadir dengan aspek rasio 19:9 membuat layar lebih lega.

Harga Baru Hp Samsung A10

Keunggulan lain dari Samsung a10 adalah dilengkapi dengan baterai 3400mAh. Ponsel pintar ini diyakini dapat digunakan dalam waktu lama karena kapasitasnya yang begitu besar.

Hp Samsung Keluaran Terbaru Agustus 2022 (spek & Harga)

Namun yang paling tidak menyenangkan adalah Samsung a10 belum dilengkapi dengan teknologi fast charging, sehingga bisa dikatakan baterai akan membutuhkan waktu lama untuk diisi ulang.

Sementara sebagian besar smartphone lain dilengkapi dengan teknologi sidik jari, Samsung a10 tidak menggunakan teknologi ini untuk mengakses atau membuka kunci layar. Namun setidaknya Samsung a10 didukung oleh teknologi Face Unlock yang dapat digunakan melalui kamera depan untuk mengunci dan mengakses layar.

Samsung tidak diragukan lagi salah satu vendor smartphone yang terus berinovasi. Setidaknya, hampir setiap bulannya, pabrikan asal Korea Selatan ini selalu cepat merilis smartphone dengan upgrade terbaru di berbagai titik harga dan disesuaikan dengan target pasar.

Dengan desain produk Samsung yang stylish dan fitur inovatif yang mampu mendukung penuh fungsionalitas smartphone, setiap produk selalu mendapat respon positif dari pasar. Salah satu produk terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan ini adalah Samsung a10 yang diluncurkan Maret lalu. Lantas berapa harga ponsel Samsung a10 ini di pasaran Indonesia?

Harga Hp Samsung Galaxy A20 Terbaru

Smartphone Samsung a10 dan Samsung a10s bisa dikatakan sebagai generasi penerus dari Samsung a20 yang lebih dulu diluncurkan. Hadir di pasaran dengan harga yang ramah di kantong, ponsel Samsung a10 bisa dikatakan memiliki fitur yang cukup untuk memenuhi ekspektasi penggunanya.

Sayangnya, berbeda dengan smartphone lain yang sudah didukung dengan kamera ultra canggih, pabrikan Samsung tetap menghadirkan peningkatan teknologi pada kamera depan dan belakang di smartphone Samsung a10 ini.

Jika kamera belakang masih dibekali dengan resolusi yang cukup besar yakni 13MP, maka kamera depan belum bisa mendukung aktivitas selfie bagi pengguna yang hobi berfoto selfie. Namun kabar baiknya meskipun resolusi kamera depan hanya 5 MP, namun sudah dilengkapi fitur selfie focus, sehingga gambar yang dihasilkan akan tetap bagus.

Harga Baru Hp Samsung A10

Namun dengan kapasitas baterai yang mencapai 3400 mAh, setidaknya bisa mendukung aktivitas Anda yang selalu menggunakan smartphone dalam waktu lama.

Biaya Ganti Layar Hp, Cek Merek Dan Tipe Ponselmu Disini!

Selain itu, bodi yang didesain cantik dan bobot hanya 168 gram tentunya akan membuat Anda semakin nyaman saat menggunakan ponsel Samsung a10 ini. Tak hanya itu, ponsel Samsung a10 juga tersedia dalam tiga varian warna yakni merah, biru dan hitam sehingga Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan hati Anda.

BACA JUGA :  Harga Samsung 43 Inch Smart Tv

Layar ponsel Samsung a10 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dengan teknologi HD+ yang dijamin akan meningkatkan performa ponsel pintar ini dan teknologi ini tidak diterapkan pada generasi Samsung a20 yang masih ada. Gunakan panel Super AMOLED.

Dari sisi konektivitas, ponsel Samsung a10 dilengkapi dengan dual SIM yakni Nano+Nano dan teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE dengan kecepatan 4G LTE. Dari segi kapasitas RAM, ponsel Samsung a10 didukung dengan RAM 2GB dan ROM 32GB dengan kartu memori eksternal yang bisa mencapai 512GB.

Sedangkan untuk prosesornya menggunakan octa-core Exynos 7884 yang ditenagai oleh teknologi grafis GPU Mali-G71 MP2 dengan sistem OS Android 9.0 (Pie). Sedangkan untuk mengakses dan membuka kunci layar, ponsel Samsung a10 dilengkapi dengan fungsi face unlock yang belum dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan fast charging untuk baterainya. Dengan fitur sebagus itu, Samsung A10 dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta ditetapkan dari. Rp. hingga 1,7 juta. Samsung juga memboyong Galaxy A10 ke Indonesia. Bisa dibilang, ini adalah seri Galaxy A terendah yang ditawarkan Samsung. Nah, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Hp Samsung A10 Saya Jual Murah

Menyasar kelas menengah, Samsung meluncurkan smartphone seri Galaxy A. Ya! Salah satunya adalah Galaxy A10. Smartphone tersebut diporting oleh raksasa elektronik asal Kerajaan Ginseng itu ke pasar Indonesia mulai April 2019.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy A10 merupakan varian terendah dari seri Galaxy A. Meski begitu, smartphone ini telah diracik oleh Samsung agar terlihat seperti smartphone modern dengan desain cantik dan fitur hardware yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti yang sudah disebutkan, Samsung telah menciptakan Galaxy A10 dengan desain yang cantik. Layarnya mengadopsi Infinity-V dengan ukuran 6,2 inci. Memiliki resolusi HD+ yang juga dikenal dengan 720 x 1520 piksel, teknologi layar yang digunakan adalah PLS dengan aspek rasio 19:9 dan rasio screen-to-body sebesar 81,6 persen.

Harga Baru Hp Samsung A10

Samsung menutupi bagian belakang smartphone ini dengan bahan plastik polikarbonat. Hanya ada satu kamera belakang di sudut kiri atas dengan lampu kilat LED. Samsung juga tidak membekali Galaxy A10 dengan pemindai sidik jari dan lubang speaker di sudut kiri bawah menuju kamera “rumah” belakang.

Cara Cek Samsung A10s (4 Metode) Asli Atau Kw Paling Akurat!

Samsung A10 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, namun untuk urusan memotret, Samsung membekali Galaxy A10 dengan kamera utama tunggal 13MP. Kamera utama dilengkapi dengan aperture f/1.9 dan mendukung fokus otomatis. Sementara itu, kamera depannya 5MP f/2.2 sebagai lensa ultra-wide untuk selfie dan video call.

Berbicara soal performa, Samsung membekali Galaxy A10 dengan SoC-nya sendiri, yakni Exynos 7884 dengan CPU octa-core. Ya! Konfigurasi CPU memiliki dua core Cortec-A73 dengan clock 1.6GHz dan enam core Cortex-A53 dengan clock 1.35GHz.

Chipset 14nm ini dilengkapi dengan GPU Mali-G71 MP2 untuk mendongkrak performa

Harga hp samsung a10 baru, harga baru samsung galaxy a10, harga hp samsung a10 yang baru, harga samsung a10 baru, harga hp samsung a10 baru 2020, harga hp samsung a10, hp samsung a10 baru, berapa harga samsung a10 baru, harga hp samsung a10 s baru, harga pasaran samsung a10 baru, pasaran hp samsung a10 baru, harga samsung a10 s baru