Harga Samsung A2 Core Bekas

Harga Samsung A2 Core Bekas – Rudy Irawan 2 minggu lalu Galaxy A mengomentari harga dan spesifikasi terbaru Samsung Galaxy A2 Core.

Samsung baru-baru ini mengumumkan keberadaan ponsel yang lebih baru dengan OS Android 9.0 Pie Go Edition. Perangkat Android adalah Samsung Galaxy A2 Core. Seperti ponsel Android Go lainnya, spesifikasi yang akan dirilis memuat ciri-ciri ponsel entry-level.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Harga Samsung A2 Core Bekas

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Android Go Edition, ini adalah sistem operasi ringan yang sengaja dibuat untuk berjalan dengan lancar di ponsel kelas bawah dan kelas bawah.

Amazon.com: Samsung Galaxy A71 Sm A715f/ds 4g Lte 128gb + 6gb Ram Octa Core (lte Usa Latin Caribbean Euro) W/four Cameras (64+12+5+5mp) Android (black) Renewed

Samsung Galaxy A2 Core dengan nomor model SM-A260 merupakan penerus langsung dari Samsung Galaxy J2 Core yang dirilis tahun lalu. OEM meninggalkan smartphone seri Galaxy J tahun lalu, juga dikenal sebagai seri Galaxy On di beberapa pasar, dan menggantinya dengan seri Galaxy A dan Galaxy M yang baru tahun ini.

Sederhananya, Galaxy A2 Core adalah ponsel yang cukup kecil untuk rata-rata smartphone saat ini. Dengan ukuran hanya 141.6 x 71 x 9.1mm dan berat 142g, sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan smartphone berdesain kompak yang mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Desain eksterior smartphone ini tidak berusaha menyembunyikan perbedaan antara ponsel mid-end dan low-end, karena bagian depannya terlihat hampir identik dengan Galaxy J2 Core yang dirilis tahun lalu dengan ukuran bezel yang sama tanpa notch atau edge-to. -tepian. panel.

Panel belakang sangat berbeda karena terlihat seperti desain unibody, tetapi Galaxy J2 Core memiliki panel belakang yang dapat dilepas yang membungkus bingkai di sekitar perangkat. Secara teknis, panel belakang Samsung A2 Core masih bisa menjadi cangkang yang dapat dilepas dan pengguna dapat mengganti baterai internal, tetapi itu tidak mungkin karena desain keseluruhan dan Samsung mulai meninggalkan fitur ini sejak diluncurkan. 2019. Galaxy Seri A

Samsung Galaxy A2 Core (used) In Ganemulla

Detail lain tentang Samsung Galaxy A2 Core termasuk jack headphone di bagian bawah dan kamera serta lampu kilat LED yang terletak di kiri atas, bukan di tengah. Speaker belakang tunggal juga telah dipindahkan tepat di bawah kamera utama.

Penjual yang merupakan insider utama Galaxy A2 Core ini mengusung chipset Exynos 7870 octa-core yang dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 16GB, serta masih dilengkapi slot kartu microSD hingga 256GB.

Exynos 7870 memiliki konfigurasi Cortex-A53 8-core dan chip grafis Mali-T830. Chipset Exynos 7870 diproduksi menggunakan proses manufaktur 14nm dengan efisiensi tinggi. Chipset tersebut akan dipadukan dengan platform Android Go, yang akan menggunakan baterai 2.600mAh, untuk memungkinkan penggunaan baterai yang lebih efisien.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Berjalan pada platform rilis Android Oreo Go, Galaxy A2 Core dilengkapi dengan berbagai versi aplikasi ringan yang dimuat sebelumnya yang membutuhkan lebih sedikit ruang penyimpanan dan hanya sumber daya RAM. Pengguna akan menerima aplikasi pra-instal versi Go, termasuk Gmail, Google Maps, dan YouTube.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 2021

Samsung A2 Core

Program ini memakan lebih sedikit ruang daripada versi standar. Oleh karena itu, fungsionalitas aplikasi ini juga sedikit terbatas. Misalnya, Google Maps Go tidak dapat memberikan petunjuk arah dan memerlukan aplikasi pembantu bernama Go Navigation untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Beberapa aplikasi lain sudah dimuat sebelumnya, seperti Galaxy Apps, Samsung Member, Samsung Max, dan Ultra Apps. Ultra Apps memungkinkan Anda menjalankan Facebook, Instagram, dan banyak versi aplikasi web lainnya, sehingga Anda dapat menggunakan Samsung Max untuk menghemat konsumsi data.

Layar yang ditenagai oleh Galaxy A2 Core berukuran 5 inci dan hanya mampu memberikan resolusi 540 x 960 piksel. Rasio aspeknya adalah 16:9, dan menurut saya, satu-satunya detail yang membedakan panel depan Galaxy A2 Core dari model tahun lalu adalah di mana kamera depan digeser ke samping. dalam megafon.

Tidak memiliki sensor cahaya sekitar, tetapi untuk mengimbanginya, Samsung menggunakan kamera selfie 5 megapiksel yang mengukur cahaya di sekitar Anda dan menyesuaikan serta menyesuaikan kecerahan layar.

Jual Handphone Samsung A2 Core Hp Aja Second Seken Bekas Murah

Namun, ini hanya terjadi ketika ponsel tidak terkunci. Fitur ini tidak selalu aktif seperti sensor cahaya sekitar.

Di departemen fotografi, Galaxy A2 Core tidak terlalu mengejutkan. Sepasang kamera yang disediakan juga memberi mereka nuansa standar dalam hal tingkat yang lebih rendah yang mereka tuju. Di sini, konsumen akan mendapatkan kamera belakang tunggal 5MP dengan bukaan f/1.9 dan kamera depan 5MP dengan bukaan f/2.2.

Dikatakan juga bahwa kamera utama dan kamera depan memiliki mode kecantikan, yang memberikan hasil potret dan selfie yang lebih baik kepada pengguna. Ponsel ini dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam baik di dalam maupun di luar ruangan.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Kamera bekerja dengan cepat dan autofokus bekerja dengan baik. Namun meski begitu, jika tidak ada banyak cahaya di sekitarnya, semuanya akan buram. Tidak ada HDR di sini. Smartphone ini dapat merekam video pada resolusi 1920 1080, tetapi kualitas gambarnya tidak terlalu bagus.

Rekomendasi 12 Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik

Aplikasi kamera sangat minimalis sehingga ada beberapa opsi tambahan. Semuanya terbatas pada kemampuan untuk mengaktifkan beberapa filter, timer, dan garis kisi.

Perangkat Dual-SIM ini memfasilitasi kemampuan VoLTE untuk panggilan yang jelas. Fitur tambahan lainnya termasuk 2.4GHz Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 4.2 LE. Ponsel ini masih dilengkapi dengan jack audio 3.5mm tradisional, yang banyak digunakan oleh pengguna.

Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi dengan layar qHD beresolusi rendah 5 inci, baterai 2600mAh yang dapat dilepas dikombinasikan dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang layak, yang dapat memberikan masa pakai 1,5-2 hari.

Tentu saja ponsel ini tidak mendukung pengisian cepat, sehingga akan terisi penuh dengan pengisi daya biasa dalam beberapa jam.

Program Dan Penawaran Tukar Tambah Hp Samsung

Saat ini, Samsung Galaxy A2 Core hanya dijual ke konsumen India. Galaxy A2 Core dibanderol dengan harga 76 USD atau sekitar Rp 1.099.000 dalam Rupiah.

Tiga warna standar tersedia untuk konsumen: merah, biru dan abu-abu gelap. Meskipun India dan Indonesia sebagian besar memiliki populasi kelas bawah, keberadaan mereka di Indonesia sendiri masih belum pasti. Setelah menghadapi banjir smartphone di negeri tirai bambu, Samsung kembali meluncurkan ponsel terjangkau di Indonesia yaitu Samsung Galaxy A2 Core. Resmi diluncurkan di Indonesia pada Mei 2019, ponsel entry level ini dibanderol dengan harga Rp 1.099.000.

Seperti Galaxy J2 Core, ponsel ini juga menjalankan tugas Android Go. Sebagai ponsel A-series pertama yang menjalankan sistem operasi, Samsung A2 Core dilengkapi dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Redmi Go yang menjalankan sistem operasi yang sama dengan harga lebih murah. Namun, kehadiran antarmuka One UI sangat menarik bagi penggemar Samsung.

BACA JUGA :  Berapa Harga Samsung Z Flip 3

Jual Anti Gores Samsung A 2 Core Kaca Terbaru

Samsung A2 Core dinobatkan sebagai ponsel Samsung termurah tahun 2019. Melihat spesifikasinya, Samsung sepertinya semakin kewalahan dengan ponsel China yang bisa menawarkan kualitas lebih baik dengan harga lebih murah.

Dari segi harga dan kualitas, Samsung A2 Core tidak bisa bersaing secara setara di pasar smartphone. Untuk tipe ini, Samsung dapat mengandalkan reputasi merek yang telah mendominasi dunia perangkat.

Jika Anda mencari ponsel murah dengan performa cepat, Samsung A2 Core adalah pilihan yang tepat. Pasalnya ponsel ini dibekali prosesor octa-core dari chipset Exynos 7870 dengan kecepatan 1.6Ghz.

Untuk grafis, didukung dengan GPU Mali-T830 MP1 dengan RAM 1GB. Dengan dua keunggulan tersebut, performa ponsel cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari dan game kecil.

Harga Samsung A2 Core Second Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal 8GB. Jika tidak cukup, Anda dapat menginstal Micro SD hingga 256GB.

Dikatakan sebagai keluaran termurah, tetapi inti Samsung A2 hadir dalam desain yang murah. Tersedia dalam warna hitam, biru dan merah, ponsel ini sangat menarik dan cocok untuk remaja.

Samsung A2 Core menggunakan desain unibody dengan bingkai plastik. Berukuran 141,6 x 71,0 x 9,1mm, ponsel ini memiliki berat 142g, sehingga sangat ringan di tangan dan di saku.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Seperti kebanyakan ponsel murah lainnya, Samsung A2 Core memiliki layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS LCD. Layar IPS memungkinkan pengguna untuk melihat konten dengan jelas bahkan ketika dimiringkan 178 derajat.

Samsung Galaxy A10e Sm A102u 32 Gb 4g Lte Gsm Unlocked

Dengan panjang 141.6mm dan poni yang agak tebal, aspek rasio standar untuk ponsel ini adalah 16:9. Namun sayang jika resolusi layarnya hanya 540 x 960 piksel dan kerapatannya hanya 220ppi. Bahkan, Redmi Go bisa menawarkan lebih dari itu.

Samsung A2 Core hanya dibekali kamera utama 5MP dengan aperture f/1. 9. Dengan harga segitu, ponsel ini bisa menyasar anak muda yang suka berfoto. Namun kekurangan tersebut masih bisa dipertahankan dengan LED flash dan autofocus.

Namun, ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi yang sama dengan aperture f/2.2 dan tidak memiliki lampu kilat LED dan fokus otomatis. Sekali lagi, produk ini disimpan dalam kualitas video Full HD (1920 × 1080) @30fps.

Tanpa keunggulan tersebut, ponsel ini akan sulit bersaing di pasaran karena tingginya permintaan kamera canggih dari masyarakat. Namun, gambar yang dihasilkan cukup bagus.

Samsung To Launch Four Devices In India This Month

Baterai yang dibawa ponsel sederhana dan murah ini adalah 2.600mAh. Ini relatif kecil dibandingkan dengan daya built-in dari ponsel Cina murah, tetapi tingkat daya ini cukup untuk digunakan untuk waktu yang lama dalam kehidupan sehari-hari.

Ponsel ini juga menggunakan aplikasi konsumsi daya rendah Android Go. Untuk penggunaan internet jaringan 3G, ponsel ini dikatakan mampu bertahan hingga 15 dan 18 jam untuk internet jaringan LTE dan Wi-Fi.

Baterai bertahan hingga 18 jam untuk pemutaran video, hingga 75 jam untuk musik, dan hingga 16 jam untuk panggilan.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Sistem keamanan yang dibangun ke dalam inti Samsung A2 masih ada

Review Samsung Galaxy A2 Core: Rp1juta An, Hemat, Dan Aplikasi Lengkap

Harga seken samsung a2 core, harga baterai samsung a2 core, samsung a2 core harga bekas, harga samsung galaxy a2 core bekas, harga hp samsung a2 core bekas, harga second samsung a2 core, harga lcd samsung a2 core, harga touchscreen samsung a2 core, harga samsung a2 core bekas 2021, harga samsung a2 core, harga samsung galaxy a2 core, samsung a2 core bekas