Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2 – Samsung memiliki telepon untuk semua orang. Baik Anda menginginkan 5G yang terjangkau, penembak terbaik, atau pekerja keras yang terbukti, ada papan Samsung di kandang untuk Anda.

Ponsel lipat Samsung berdiri di samping. Jika Z Flip adalah clamshell yang mengingatkan pada masa lalu, Z Fold 2 adalah monster yang berarti memperluas kemungkinan model pertumbuhan: ponsel yang muncul di tablet.

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Oleh karena itu, Z Fold 2 adalah ponsel bagi mereka yang menginginkan smartphone dan tablet yang kuat dalam satu perangkat. Ini juga untuk mereka yang mampu membeli barang-barang bagus dan mahal dan tidak keberatan membayar untuk pengalaman yang benar-benar premium.

Snapdragon 8 Gen 1 Plus Akan Disematkan Di Samsung Galaxy Z Fold 4 Dan Flip 4

Segala sesuatu tentang Z Fold 2 lebih baik dari aslinya. Semua. Bahan, desain, performa, semuanya ada di sana. Jika Anda mencari ponsel kelas atas, Fold 2 akan memberikannya.

Mari kita mulai dengan materi. Z Fold tahun lalu memiliki banyak komponen plastik yang membuat pengalaman lebih murah. Z Fold 2 memperbarui seluruh bodinya menjadi logam dan Gorilla Glass terbaru, dan perbedaannya jelas. Semua ponsel menemukan banyak hal, stabil dan solid. Anda merasa seperti Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar.

Tentu saja, ponsel ini adalah batu bata yang sangat besar dan Anda dapat mengetahui kapan Anda memilikinya di saku Anda. Ini berat dan cukup tebal ketika dilipat menjadi dua. Saat dilipat, ada celah sempit di antara kedua bagian. Ini lebih dari cukup untuk memuat beberapa lembar kertas, tetapi celahnya lebih kecil dari ponsel tahun lalu.

Setiap setengah dari ponsel adalah bingkai aluminium berbentuk C. Potongan kaca menempel di bagian luar bingkai untuk membentuk panel depan dan belakang. Kaca sedikit tertekuk ketika mengenai logam. Konsistensi sangat penting di sini.

Perbedaan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Dan Galaxy Fold Lawas

Kedua bagian bingkai digabungkan menjadi satu dalam kotak yang sepenuhnya didesain ulang yang memiliki penutup logam dan menghilang sepenuhnya saat telepon dibuka sepenuhnya. Saya suka kesederhanaan desain ini. Samsung mengusung konsep engsel stabil dari Z Flip. Ini memungkinkan Z Fold 2 untuk membuka di sudut mana pun. Itu bisa berdiri dalam bentuk tenda, berfungsi sebagai komputer kecil atau terbuka secara keseluruhan. Tidak ada bagian penggilingan, tidak ada suara gesekan. Engsel terasa cair dan padat. Saya meragukan daya tahan engsel lipat asli. Saya tidak menggunakan Z Fold 2. Saya terutama menyukai bagaimana dua elemen bingkai-C bersatu untuk membentuk tulang punggung baru di bagian tengah perangkat saat dibuka. Saat dilipat, ponsel tetap sedikit bengkok. Sedikit.

Sejumlah komponen yang berguna di sepanjang tepi luar sangat membantu meningkatkan kegunaan. Terutama tombol daya/sensor sidik jari di tepi kanan sempurna. Tombol kombo lebih masuk akal daripada tombol tunggal pada ponsel tahun lalu. Ini adalah cara yang cepat dan andal untuk membuka kunci ponsel Anda. Tombol volume berada di atas tombol daya dan berfungsi dengan baik juga. Samsung telah menempatkan baki SIM di bingkai samping. Tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas. Anda akan melihat speaker dan mikrofon di tepi atas dicerminkan di tepi bawah. Bagian bawah juga berisi port USB-C. Anjing seharga $2.000 ini tidak memiliki jack headphone.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A22 Lte

Bagian belakang dilapisi kaca bertekstur seperti Note 20. Saya suka nuansanya. Modul kamera raksasa di sudut atas sulit untuk dilewatkan. Tampilannya mirip dengan seri Note 20, yang berarti ada tiga lensa besar yang disusun secara vertikal dengan flash di satu sisi. Ini sama sekali tidak menakjubkan seperti modul Note 20 Ultra, tapi cukup dekat.

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Saat dibuka penuh, seluruh layar ada di dalam. Samsung menghapus takik jelek dari Fold tahun lalu dan memberi pemilik Z Fold 2 pengalaman tampilan yang benar-benar ujung ke ujung. Memegang dan menggunakan Z Fold 2 yang terbuka membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Bentuknya tidak beraturan, hampir persegi. Namun, sebagai pengguna tablet yang rajin, saya dapat beradaptasi dengan cepat. Dan ya, Z Fold 2 menyelesaikan misi utama. Alih-alih meletakkan ponsel saya dan beralih ke iPad (untuk layar yang lebih besar) hampir setiap malam, saya hanya membuka Z Fold 2 dan menggunakannya sebagai gantinya.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Berita

Mungkin kelalaian terbesar dalam hal fitur unggulan adalah perlindungan terhadap masuknya air. Ponsel tidak memiliki peringkat IP dan tidak aman dari jatuh ke air atau cairan lainnya. Saya juga memesan jauh dari pantai, karena Anda tidak ingin masuk ke dalam mekanisme engsel atau di antara bagian-bagian layar.

Samsung mendengar keluhan tentang Fold asli dan mengatasinya dengan cara yang benar. Setiap aspek Z Fold 2 lebih baik dari aslinya.

Layar luar Galaxy Fold asli terlalu tipis, tidak berada di tengah, dan meskipun tidak sepenuhnya tidak dapat digunakan, juga tidak nyaman untuk digunakan. Samsung memperbaikinya. Layar luar Z Fold 2 sesuai dengan kebutuhan ponsel. Ini masih sangat tipis, tetapi bukannya menutupi strip kecil 4,6 inci dari eksterior ponsel, sekarang membentang 6,2 inci dari ujung ke ujung. Sulit untuk mengatakan seberapa bagus layar yang ditingkatkan ini. Ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan pesat.

Panel AMOLED sendiri sangat terang, mudah dilihat dari luar, dan berfungsi sangat baik sebagai jendela bidik kamera. Resolusinya tajam, meskipun warnanya tampak sedikit jenuh – khas untuk Samsung. Sudut pandangnya cukup bagus dan pantulannya dijaga seminimal mungkin. Kamera yang menghadap pengguna disembunyikan di lubang punch di bagian atas layar. Kecil dan mudah dilewatkan kecuali jika Anda mencarinya.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Z Fold 2, Lengkap Dengan Harga Terbaru Dan Pesaingnya

Masalah terbesar dengan layar Galaxy Fold asli adalah lekukan yang tidak sedap dipandang di sudut kanan atas. Sama seperti bagian luarnya, Samsung memperbaikinya. Layar bagian dalam sekarang memiliki dinding piksel mulus yang membentang dari atas ke bawah dan dari sisi ke sisi. Kamera berorientasi pengguna sekarang tidak dapat dikenali. Pembaruan ini membuat ponsel terasa seperti perangkat yang lengkap dan mandiri.

Pada 7,6 inci, ini adalah layar besar. Ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz, varian yang sama dengan Note 20 Ultra. Ini membuat pengguliran item dan halaman web ke atas dan ke bawah menjadi mulus. Dengan kecepatan refresh variabel, Anda akan melihat 11Hz saat menjelajahi web, 24Hz saat menonton video, dan 120Hz saat bermain game dan banyak lagi. Ini dimaksudkan untuk membantu mengelola konsumsi energi, yang akan kami bahas di bawah. Mata Anda pada dasarnya tidak dapat mengetahui kapan kecepatan refresh berubah. Layar selalu terlihat mulus.

Saya menggunakan layar baik di dalam maupun di luar ruangan dan ternyata sangat terang di bawah sinar matahari. Bahkan, saya jarang perlu mengatur kecerahan lebih dari setengah. Pemandangan yang sangat bagus. Harap dicatat bahwa kacamata hitam terpolarisasi agak mempengaruhi visibilitas, meskipun ini normal untuk Samsung AMOLED.

BACA JUGA :  Harga Z Flip 3 5g

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Tidak mengherankan bahwa Z Fold 2 memiliki bagian dalam silikon terbaik. Tidak hanya menggunakan prosesor tercepat Qualcomm, tetapi Samsung telah memberi ponsel ini banyak memori dan penyimpanan. (Seharusnya, karena tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas.)

Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold2

Teleponnya cepat. Sangat cepat. Saya tidak mengalami lag atau lag selama penggunaan sehari-hari. Z Fold 2 dengan mudah menangani semua operasi. Pergantian layar mulus dan tampilan 120Hz tidak pernah ketinggalan. Game seperti Asphalt dan PUBG berjalan dengan sangat baik dan terlihat seperti karakter di layar lebar.

Dalam serangkaian tes benchmark kami yang biasa, Z Fold 2 mengungguli ponsel lain sebesar 99%. Ini adalah binatang yang berfungsi dengan baik yang akan membuat Anda terus maju, apa pun tugas Anda.

Saya sangat khawatir baterai 4500mAh tidak berfungsi, tetapi saya salah. Tidak peduli bagaimana saya menggunakan Z Fold 2, mungkin akan bertahan seharian penuh, dengan ruang kosong. Di penghujung hari, seringkali ada cukup air di dalam tangki untuk memastikan bahwa masih ada air pada hari berikutnya. Waktu inspeksi adalah dari 6 hingga 7 jam, tergantung, tetapi tidak kurang dari 6 jam. Mempertimbangkan ukuran layar dan kecepatan refresh, itu sesuatu. Samsung melakukan pekerjaan yang baik untuk menyesuaikan perangkat lunaknya. Jika perlu, Anda dapat menyesuaikannya lebih lanjut untuk menghemat lebih banyak energi.

Untungnya, ponsel ini mendukung pengisian cepat. Panggilan telepon 30 menit akan menagih Anda 45% dari biaya Anda, dengan 60 menit memberi Anda 78% dan 90 menit memberi Anda 100%. Ponsel ini mengisi daya secara nirkabel pada tingkat yang lebih lambat, tetapi masih cukup cepat. Terakhir, ponsel ini mendukung pembagian daya nirkabel dengan aksesori seperti Galaxy Buds Live. Hanya 4,5W yang lambat, jadi jangan heran jika headphone Anda bertahan lebih lama.

Samsung Galaxy Z Fold 2

Z Fold 2 pada dasarnya menawarkan semua masa pakai baterai yang dibutuhkan kebanyakan orang – bahkan pengguna berat – untuk melewati hari mereka.

Tampilan Sampul adalah layar yang Anda lihat dan gunakan saat Z Fold 2 ditutup. Ini berfungsi seperti layar ponsel cerdas biasa. Layar selalu aktif menunjukkan ikon waktu, tanggal, dan pemberitahuan. Anda dapat memilih tampilan jam tangan, konten notifikasi apa yang terlihat, dan jika tidak, menyesuaikannya seperti pada Galaxy S20 atau Note 20. Saya suka bahwa tampilan Cover memberi Anda akses ke laci aplikasi, pengaturan utama, notifikasi, pengaturan cepat. dan bahkan berpindah aplikasi melalui alat multitasking. Anda dapat melewati sepanjang hari dan cukup gunakan Tampilan Sampul Z Fold 2.

Dan yang terpenting, semuanya terasa alami, sebagaimana mestinya. Itu tidak terlihat alami pada sampul asli dari lipatan tahun lalu. Saya tidak pernah tahu kapan yang terbaik untuk menggunakan layar luar dibandingkan melihat ke dalam. Dengan Z Fold 2, saya tidak lagi mempertanyakan kapan paling efisien menggunakan layar eksternal versus layar internal.

Spek Dan Harga Samsung Z Fold 2

Untungnya, sebagian besar aplikasi dalam Tampilan Sampul bertransisi dengan mulus ke tampilan dalam berkat Kontinuitas Aplikasi.

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Fold2!

Harga dan spek samsung fold, samsung galaxy fold harga dan spesifikasi, samsung z fold harga dan spesifikasi, samsung galaxy fold 5g harga dan spesifikasi, harga dan spek samsung galaxy z fold 2, samsung fold 3 harga dan spesifikasi, samsung z fold 2 harga dan spesifikasi, spek dan harga samsung z fold 2, samsung galaxy fold 2 harga dan spesifikasi, harga dan spek samsung z fold 3, samsung galaxy z fold harga dan spesifikasi, samsung z fold 3 harga dan spesifikasi