Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia – Samsung baru saja mengungkapkan detail lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold 2; khususnya, harga eceran dan ketersediaannya di Amerika Serikat. Dibanderol dengan harga $2.000 – atau sekitar RM8.300 – ponsel yang dapat dilipat ini diharapkan akan tersedia di AS mulai 18 September.

Untuk konteks, harga itu sebenarnya identik dengan harga yang diminta dari Galaxy Fold asli di AS, menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 2 bisa memiliki harga yang sama dengan pendahulunya di Malaysia. Meskipun ketersediaan lokal Galaxy Z Fold 2 belum dikonfirmasi, kami yakin ponsel yang dapat dilipat akan segera mendarat di pantai kami.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Z Fold 2 hadir dengan sejumlah peningkatan penting. Pertama, apa yang disebut “layar penutup” di bagian depan ponsel yang dapat dilipat telah ditingkatkan ke layar Super AMOLED 6,2 inci 2260 x 816 yang jauh lebih besar (dan praktis).

Leather Hard Case For Samsung Galaxy Fold Z2/z3

Faktanya, layar eksternal Z Fold 2 yang jauh lebih besar menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel dengan bezel kecil dan lubang punch-hole untuk kamera selfie 10MP. Meskipun ini memberikan estetika modern yang jauh lebih ramping pada perangkat, ini juga merupakan panel yang sangat tinggi dan sempit dengan rasio aspek 25:9. Sampai kami memiliki telepon untuk ditinjau, kami tidak dapat mengatakan betapa bergunanya layar ini.

Oya, layar lipat utama Galaxy Z Fold 2 kini juga lebih besar. Ini adalah layar Dynamic AMOLED 2X 2208 x 1768 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang lebih cepat, yang akan memastikan pengalaman pengguna yang lebih lancar. Potongan aneh di sudut kanan atas layar untuk kamera selfie juga hilang. Samsung sekarang menggunakan potongan punch-hole yang kurang terlihat untuk kamera depan 10MP tunggal.

Perlu juga dicatat bahwa layar lipat Z Fold 2 dilindungi oleh Ultra Thin Glass (UTG) Samsung, seperti halnya Galaxy Z Flip. Namun, kaca itu sendiri masih ditutupi dengan lapisan pelindung plastik. Anda tidak akan benar-benar dapat merasakan material kaca.

Spesifikasi Galaxy Z Fold 2 lainnya termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 865+, konektivitas 5G, sistem tiga kamera (12MP f/1.8 primer + 12MP f/2.2 ultra wide-angle + 12MP f/2.4 telephoto), 12GB RAM, 256 GB penyimpanan internal, baterai 4.500 mAh, serta sensor sidik jari samping.

Thom Browne Edition

Untuk rekap, Samsung Galaxy Z Fold 2 akan mulai dikirimkan pada 18 September di AS seharga $ 2.000. Harga dan ketersediaan di Malaysia belum diumumkan, tetapi kami berharap itu akan tersedia di sini dalam waktu dekat. smartphone desainer candy bar? Samsung Malaysia baru saja mengumumkan penurunan harga untuk Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini sekarang dijual seharga RM6,999 yang merupakan pengurangan harga signifikan RM1.000 dari harga peluncuran aslinya.

BACA JUGA :  Price Of Samsung Edge Phone

Jika Anda mencari perangkat clamshell, Galaxy Z Flip (LTE) saat ini dijual seharga RM3,999. Baik Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Z Flip hadir dengan penyimpanan internal 256GB di Malaysia.

Untuk rekap, Galaxy Z Fold 2 memiliki layar Super AMOLED HD+ 6,2 inci (2260×816 piksel) di sampulnya dan ada juga layar AMOLED fleksibel 7,6 inci (2208×1768 piksel) di dalamnya yang mendorong kecepatan refresh tinggi 120Hz. Peningkatan besar dari generasi sebelumnya Fold adalah peningkatan engselnya yang sekarang dapat tetap terbuka pada sudut yang berbeda.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Di bawah tenda, ia berjalan pada prosesor Snapdragon 865+ dengan 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB penyimpanan UFS 3.1. Ini adalah perangkat siap 5G yang mendukung jaringan SA dan NSA.

This Is The Samsung Galaxy Z Fold2. I Might Have Fallen In Love With It Already

Perangkat ini juga memiliki pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 12MP, penembak sudut ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto 12MP dengan zoom optik 2x. Itu juga dilengkapi dengan kamera selfie 10MP untuk sampul dan layar internal.

Z Fold 2 ditenagai oleh baterai 4.500mAh yang besar. Ini mendukung pengisian kabel cepat 25W melalui USB-C serta pengisian nirkabel. Setelah merilis Fold 2, Huawei dan Xiaomi juga merilis smartphone lipat serupa dengan mekanisme lipat ke dalam.

Malaysia adalah negara termurah di dunia untuk membeli Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4. Terlepas dari masalah ketahanan dengan Galaxy Fold pertama, pendahulunya masih menjadi salah satu perangkat seluler paling menarik dan mahal yang pernah Anda dapatkan di tahun 2020.

Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang dapat dilipat, meskipun kami harus menunggu ketersediaan dan detail harga di Malaysia. Tapi penantiannya sudah berakhir: inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Galaxy Z Fold 2 di Malaysia.

Astronaut Metal Folding Holder Phone Case For Samsung Galaxy Z Fold 3 Moon Stand Piano Baking Paint Z Fold 2 Cover|

Galaxy Z Fold 2 akan tersedia dalam warna Mystic Black dan Mystic Bronze pada 25 September 2020, dengan harga eceran ditetapkan pada RM7,999. Tersedia sepasang Samsung Galaxy Buds Live (senilai RM699) dan Pemegang Kartu Montblanc (senilai RM655) gratis.

Jika tertarik, Anda bisa melakukan pre-order Galaxy Z Fold 2 dari Samsung E-Store atau pilih Samsung Experience Stores.

Galaxy Z Fold 2 sangat mirip dengan Galaxy Fold, meskipun ada beberapa peningkatan penting. Di satu sisi, ada layar HD+ Super AMOLED 6,2″ dengan resolusi 2260×816 piksel – yang merupakan peningkatan besar dibandingkan layar HD+ 4,6″ pada Galaxy lama. Fold.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Sedangkan untuk tampilan utama, Anda melihat layar 7,6″ Infinity-O Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 2208×1768 piksel. Samsung juga menyertakan kecepatan refresh 120Hz pada Z Fold 2, seperti yang mereka lakukan dengan Z Fold 2 baru-baru ini meluncurkan seri Galaxy Note 20.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Ringtones, Live Wallpapers For Android

Tidak seperti smartphone Samsung, tidak akan ada pemisahan Exynos-Snapdragon untuk Galaxy Z Fold 2 berdasarkan wilayah. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan prosesor Snapdragon 865+ dengan RAM LPDDR5 12GB, bersama dengan penyimpanan UFS3.1 256GB yang cepat. Dan tentu saja konektivitas 5G didukung, dengan dukungan NSA dan SA band.

Untuk fotografi, Anda mendapatkan pengaturan tiga kamera belakang: kamera utama 12MP f/1.8, kamera ultra lebar 12MP f/2.2, dan lensa telefoto 12MP f/2.4 yang menawarkan zoom optik hingga 2x. Ada juga kamera selfie identik yang berada di lubang punch-hole di sampul dan layar utama: penembak 10MP.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Plus

Akhirnya, Z Fold 2 memiliki baterai 4.500mAh di bawah kap. Pengisian daya kabel 25W didukung, serta dukungan pengisian nirkabel. Seperti yang diharapkan, Anda tidak memiliki jack headphone – meskipun Anda memiliki speaker stereo untuk menebusnya. Oh, dan tidak ada pembaca sidik jari dalam layar; sebagai gantinya, pemindai dipasang di samping pada Z Fold 2.

Lalu bagaimana dengan isu keberlanjutan? Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold 2 dengan kaca ultra-tipis – kemungkinan sama dengan Galaxy Z Flip yang lebih kecil, sementara engsel Hideaway dan mekanisme CAM membantu menghadirkan kemampuan “mandiri”.

Samsung Galaxy Z Fold 3 5g Malaysia Review

Ini pada dasarnya berarti Anda dapat memposisikan Z Fold 2 pada sudut yang berbeda untuk memanfaatkan Mode Fleksibel – yang berfungsi dengan kamera, YouTube, dan aplikasi pilihan lainnya. Samsung juga mengklaim bahwa Hideaway Engsel baru memiliki teknologi penyapuan baru untuk mencegah debu dan partikel masuk ke dalam dan merusak ponsel yang dapat dilipat.

Malaysia adalah negara termurah di dunia untuk membeli Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 Generasi kedua smartphone lipat Samsung telah tiba. Sementara perangkat 5G tampak seperti investasi yang lebih baik daripada model tahun lalu, label harga $ 1.999 masih menjadi penghalang bagi banyak pengguna.

Samsung telah mengumumkan generasi kedua dari jajaran smartphone yang dapat dilipat secara vertikal: Galaxy Z Fold2. Seperti model terobosan yang dirilis tahun lalu, Galaxy Z Fold2 berengsel dari atas ke bawah dan menampilkan tampilan internal dan eksternal. Dibandingkan dengan model tahun lalu, Galaxy Z Fold 2 dikatakan memiliki layar yang lebih baik, lebih tahan gores, engsel yang lebih baik, dan konektivitas 5G.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Sementara Galaxy Z Fold 2 memberikan beberapa flash untuk para profesional di industri di mana terlihat penting, skeptisisme tentang perangkat lipat untuk penggunaan bisnis tidak akan hilang dengan model ini.

Samsung Announces Galaxy Z Fold & Flip 4 Smartphones For Malaysia, Plus More Gadgets That Are Out Now

LIHAT: Tampilan pertama Galaxy Z Fold 2: 5 fitur yang menjadikannya ponsel bisnis yang bagus dan dua yang hilang ()

Inilah yang perlu diketahui para ahli tentang Samsung Galaxy Z Fold2. Artikel ini akan diperbarui dengan informasi terbaru tentang perangkat seluler 5G.

Galaxy Z Fold2 adalah generasi kedua dari ponsel lipat asli Samsung, yang dapat dilipat secara vertikal dari layar depan yang tipis ke layar internal berukuran hampir persegi 7,6 inci. Galaxy Z Flip, ponsel lipat Samsung lainnya, terlipat pada sumbu horizontal dari kotak kecil ke smartphone ukuran penuh. Pikirkan Galaxy Z Fold2 sebagai versi “phablet” dari ponsel yang dapat dilipat, dan Z Flip sebagai smartphone biasa yang dibuat dapat dilipat.

Galaxy Z Fold2 dirancang untuk menjadi selangkah lebih maju dari aslinya, dengan internal yang ditingkatkan, yang baru

Samsung Galaxy Z Fold 2 Hands On: More Polished, Slightly More Affordable

Hp samsung galaxy fold harga, harga samsung galaxy fold 5g, harga samsung galaxy fold second, berapa harga samsung galaxy fold, harga samsung galaxy fold 2, harga samsung galaxy fold, harga samsung galaxy z fold, harga samsung galaxy fold 1, harga handphone samsung galaxy fold, harga samsung lipat galaxy fold, harga samsung galaxy fold 2021, samsung galaxy fold 3 harga