Samsung Galaxy A03 Harga

Samsung Galaxy A03 Harga – Jakarta – Samsung kembali meluncurkan ponsel murah di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Galaxy A03 Core, berapa harga dan spesifikasinya?

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, mengatakan Galaxy A03 Core merupakan smartphone paling terjangkau dengan fitur “wow”.

Samsung Galaxy A03 Harga

Samsung Galaxy A03 Harga

Oleh karena itu, Galaxy A03 Core dapat menjadi pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala rutinitas dengan memasuki gaya hidup hybrid.

Galaxy A03 Core

“Semua ini berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun untuk orang-orang. kami ingin, seperti pengemudi sehari-hari, mencari solusi di dunia. 2022,” ujarnya.

Layarnya yang besar menjadi daya tarik utama ponsel ini. Galaxy A03 Core hadir dengan overlay layar yang dapat memberikan pengalaman menonton visual yang lebih tajam untuk setiap kebutuhan pengguna.

Memiliki layar 6,5 inci HD+ Infinity-V, membuatnya nyaman untuk belajar dan belajar dari rumah untuk bermain TikTok dan Hago di waktu luang Anda. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati pengalaman menyenangkan saat menonton video YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok dan memainkan game mobile Free Fire.

Galaxy A03 Core dibekali baterai 5.000 mAh plus sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi energi dan juga menghemat kuota internet.

Cek Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A03 Ram 4gb Rom 64gb, Info Terbaru Di Bulan Juni 2022

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap menjaga efisiensi.

Galaxy A03 Core memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Untuk menambah ruang penyimpanan, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Dengan cara ini, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang diambil dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang bagus.

Samsung Galaxy A03 Harga

Samsung Galaxy A03 Core hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core bisa dipesan dengan MSRP Rp 1.199.000 di Samsung.com dan juga di toko offline mulai 15 Desember 2021. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung. Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dibanderol dengan harga Rs 1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era normal. Galaxy A03 Core dilengkapi memori 2/32 GB yang dapat diupgrade hingga 1 TB, layar PLS Infinity-V resolusi HD+ 6,5 inci yang luas untuk belajar, bermain, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000 mAh yang dapat menemani pengguna. . sepanjang hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menangani berbagai aplikasi dasar sehari-hari. Samsung Galaxy A03 Core hadir dalam pilihan warna hitam dan biru dan bisa dipesan dengan MSRP Rp 1.199.000 di Samsung.com dan juga di toko offline mulai 15 Desember 2021.

Nongol Di Situs Resmi, Intip Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03, Hp Terbaik Rp1 Jutaan?

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna menjalani setiap rutinitas dengan memasuki gaya hidup

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas A32

Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core adalah hadiah Tahun Baru untuk orang yang kita cintai, serta

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1 TB yang dapat melengkapi ketersediaan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1 TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai jejaring sosial, dan game yang biasanya berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang diambil dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang bagus.

Layar besar adalah sesuatu yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan screen wrap yang mampu memberikan pengalaman menonton visual yang lebih tajam untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk generasi Z.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03 Di Indonesia

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan nyaman belajar dan belajar dari rumah untuk bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih canggih, realistis, dan menghibur untuk menonton konten blog atau podcast video YouTube terbaru, mengikuti FYP terbaru di TikTok, dan memainkan game Fire mobile gratis. .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000 mAh paling terjangkau, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan untuk tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi baterai dan juga menghemat kuota internet.

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya generasi Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legend, bahkan menonton serial dan anime Korea di WeTV menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari colokan listrik.

Samsung Galaxy A03 Harga

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap menjaga efisiensi. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, penggunaan kuota internet dan juga tampilan visual yang lebih halus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan gesit, Galaxy A03 Core terasa seperti menjalankan smartphone termurah Samsung saat ini. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Didukung Unisoc Tiger T606 dengan Kamera 48MP Terbaru – Tak lama setelah peluncuran smartphone Galaxy S21 FE 5G versi premium, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus memasuki pasar smartphone entry-level dengan Galaxy A03. Ponsel Samsung Galaxy A03 hadir dengan desain yang cukup menarik berkat dukungan back cover bertekstur yang dipadukan dengan desain housing kamera yang stylish. Samsung Galaxy A03 tersedia dalam tiga varian warna yakni biru, hitam dan merah.

Mengoprek Keunggulan Fitur Galaxy A03 Series, Jaringan Kuat Harga Sejutaan

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 adalah bergantung pada kapasitas baterainya yang besar, yakni 5000 mAh. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling bertenaga di kelasnya, karena ditenagai oleh SoC Unisoc Tiger T606 octa-core dengan RAM 3 atau 4 GB. Di departemen fotografi, Samsung Galaxy A03s dipersenjatai dengan dua kamera belakang dengan kamera utama yang cukup unggul, yaitu 48MP.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Xcover Pro

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 mengandalkan layar sentuh 2.5D dengan tonjolan layar minimalis atau yang dikenal dengan Infinity-V display yang berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dengan PLS IPS (Plane line). Switching) teknologi panel kapasitif. Resolusi HD+ 1600 x 720 piksel menawarkan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

Meski bukan teknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 mampu menghadirkan layar yang cerah dengan kontras tinggi dan saturasi warna yang hidup, yang merupakan ciri khas layar Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan perlindungan gores seperti Gorilla Glass atau sejenisnya pada ponsel Galaxy A03 ini.

Dari segi software, Samsung Galaxy A03 mengandalkan sistem operasi Android 11 terbaru dengan antarmuka Samsung One UI 3.1 Core yang minimalis dan kaya fitur dan menjadi ciri khas ponsel Samsung. Ponsel ini juga mendukung fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan media Anda.

Harga Samsung Galaxy A03 Terbaru Agustus 2022

Performa smartphone Samsung Galaxy A03 bisa dikatakan salah satu yang tercepat di kelasnya karena mengandalkan SoC (System on a Chip) Unisoc Tiger T606 (12nm) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit. terdiri dari 1,6 GHz dual-core ARM Cortex-A75 dan 1,6 GHz hexa-core ARM Cortex-A55 dikombinasikan dengan 3 atau 4 GB RAM, dan peningkatan grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali -G57 pada 650 MHz.

Kemampuan kamera belakang Samsung Galaxy A03 tidak bisa diremehkan jika mengandalkan dua kamera belakang. Kamera utama adalah 48MP dengan sensor Samsung ISOCELL GM5 1/2,55 inci, piksel 0,7m, bersama dengan lensa aperture 27mm f/1.8, autofokus pendeteksi fase, dan lampu kilat LED.

Sedangkan kamera kedua pada Samsung Galaxy A03 sebesar 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menghasilkan efek bokeh ala DSLR melalui fitur Live Focus. Ponsel kamera ini dapat merekam video dengan resolusi hingga Full HD pada 30 fps.

Samsung Galaxy A03 Harga

Kamera depan Galaxy A03 cukup kompetitif di kelasnya, menampilkan sensor BSI CMOS fixed-focus 5 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 untuk memuaskan hasrat selfie. Kamera depan ponsel ini mampu merekam video dalam resolusi HD.

Perbedaan Samsung Galaxy A03 Vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?

Smartphone 4G LTE entry-level terbaru Samsung Galaxy A03 dibekali dengan penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang masih didukung dengan keberadaan slot microSD untuk memperluas memori eksternal hingga maksimal 1TB dedicated slot dan mendukung USB OTG.

Baterai menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A03 dengan dukungan baterai lithium polymer berkapasitas tinggi yakni 5000 mAh untuk menunjang aktivitas pengguna. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi fasilitas fast charging dan daya chargernya hanya 7.75W.

Samsung Galaxy A03 merupakan smartphone entry-level terbaru yang mengandalkan kamera belakang ganda 48MP dan ditenagai oleh Unisoc Tiger T606 SoC. Harga smartphone Samsung Galaxy A03 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang dihimpun adalah Rp1.799.000 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan harga Samsung Galaxy A03 RAM 3GB ROM 32GB lebih murah yakni Rp 1.599.000.

Selama masa flash sale 21-25 Januari 2022 di Samsung.com dan Shopee dengan harga lebih murah INR 1.749.000 untuk 4GB/64GB dan INR 1.549.000 untuk 3GB/32GB, ditambah lagi kamu mendapatkan bonus berupa original case senilai 199.000 rubel.

Jual Samsung Galaxy A03 Core 2/32gb Di Seller Sentra Pusat Gadget Official Store

Kompatibel dengan OS Android 11 dengan One UI Core 3.1 yang andal,

Harga galaxy a03, harga hp samsung galaxy a03, harga samsung galaxy a03, harga samsung a03 ram 4, harga hp samsung a03, harga samsung a03 core, harga samsung galaxy a03 s, samsung galaxy a03 64gb, harga samsung a03 s, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 spesifikasi, harga samsung a03