Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi – Jakarta, – Di penghujung tahun, beberapa produsen smartphone merilis smartphone. Termasuk Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang tak mau hengkang. Dengan harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya dibanderol Rp 1,2 jutaan, jelas perangkat ini menyasar kalangan entry level.

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung termurah saat ini yang dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Hal ini ditegaskan oleh Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, Samsung Electronics Indonesia, yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang istimewa kepada konsumen melalui Galaxy A03 Core yang merupakan smartphone paling terjangkau dengan fitur mewah.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk tampil setiap hari, dimulai dengan gaya hidup hybrid. Hal ini justru karena kapasitas penyimpanan yang cepat, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor octa-core,” ujar Irfan.

Samsung Umumkan Hp Android Murah Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar PLS Infinity-V 6,5 inci dengan resolusi HD+, yang lebar untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok. Baterai besar 5000 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari, serta prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang andal untuk menangani berbagai aplikasi sehari-hari.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga INR 1.199.000. Ponsel ini dapat dibeli di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, yang dapat dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung kebutuhan berbagai pengguna.

Bagi yang ingin mengabadikan konten berupa foto dan video, tersedia kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga Samsung Galaxy A03 4/64 Gb 3/32 Gb + Samsung A03 Core 2/32gb Resmi Sein 3 32 4 64 Gb

Smartphone saat ini membutuhkan layar besar untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna dalam pendidikan, pekerjaan, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan layar yang mampu memberikan tampilan visual yang lebih cerah untuk setiap kebutuhan penggunanya.

Dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Generasi Z dapat belajar dan belajar di rumah dengan nyaman. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan yang menyenangkan.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan baterai 5000 mAh yang paling cocok. Harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya Rp 1,2 jutaan menjadikannya perangkat yang sangat opsional seiring dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi penggunaan baterai dan menghemat kuota internet.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

Dengan baterai yang bertenaga dan tahan lama, pengguna khususnya Generasi Z dapat memanfaatkan Galaxy A03 Core dengan maksimal untuk aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, nikmati berbagai hiburan, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan lagu dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiz, bermain Mobile Legend hingga menonton drama dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari sumber listrik.

BACA JUGA :  Harga Samsung A 22 Oktober 2021

Tetap Sejutaan, Samsung Galaxy A03 Core Makin Stylish Dan Premium Dengan Warna Onyx, Bronze Dan Mint Kekinian

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang dirancang untuk performa maksimal namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan performa terbaik dalam hal konsumsi Baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan mulus tanpa lag Khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan fleksibel, Galaxy A03 Core memberikan sensasi menggunakan smartphone termurah Samsung saat ini.Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone termurah Samsung. Hari ini dengan harga Rs 1.199.000 yang lebih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di waktu normal. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar PLS Infinity-V 6,5 inci dengan resolusi lebar HD+ untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000 mAh dapat digunakan bersama pengguna. Sepanjang hari, serta prosesor octa-core Unisoc SC9863A yang andal untuk bekerja dengan berbagai aplikasi sehari-hari. Mulai 15 Desember 2021, Samsung Galaxy A03 Core tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Biru dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com serta toko offline.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas sehari-hari yang menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Hal ini tentunya berkat kapasitas memori yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor octa-core. Galaxy A03 Core sangat cocok sebagai hadiah akhir tahun untuk orang tersayang

Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB, yang dapat dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh aplikasi streaming, media sosial, dan game yang biasanya berukuran besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat mengambil banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel pada Galaxy A03 Core, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan pikiran mereka secara bebas dengan membuat konten yang hebat.

Murah! Ini Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A03 Core

Smartphone saat ini membutuhkan layar besar untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna dalam pendidikan, pekerjaan, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan layar yang mampu memberikan tampilan visual yang lebih cerah untuk kebutuhan semua pengguna, termasuk versi Z.

Dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Generasi Z dapat belajar dan belajar di rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu senggang. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih kaya, realistis, dan menyenangkan untuk menonton video vlog atau podcast terbaru di YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok, hingga memainkan game mobile Free Fire.

Galaxy A03 Core merupakan baterai 5000 mAh paling terjangkau Samsung, menjadikannya pilihan perangkat yang sejalan dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi penggunaan baterai dan menghemat kuota internet.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

Dengan baterai yang bertenaga dan tahan lama, pengguna khususnya Generasi Z dapat memanfaatkan Galaxy A03 Core dengan maksimal untuk aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, nikmati berbagai hiburan, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan lagu dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiz, bermain Mobile Legend hingga menonton drama dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari sumber listrik.

BACA JUGA :  Harga Samsung A53 5g Second

Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Seharga Rp1,2 Juta

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang dirancang untuk performa maksimal namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan performa terbaik dalam hal konsumsi Baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan mulus tanpa lag Khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan fleksibel, Galaxy A03 Core memberi Anda sensasi menggunakan smartphone termurah Samsung hingga saat ini.Samsung resmi meluncurkan Galaxy A03 Core di Indonesia. Ponsel ini dijual dengan harga 1 juta rupiah, menarik untuk dimiliki?

Samsung Galaxy A03 Core menawarkan layar yang lebar berkat notch di bagian atas. Ukurannya 6,5 ​​inci dengan resolusi HD+, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja dan menikmati hiburan.

Selain itu, dengan aspek rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang menyenangkan untuk menonton konten vlog atau mengikuti FYP di TikTok.

Galaxy A03 Core ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dengan RAM 2GB. Samsung membenahi penyimpanan internal sebesar 32GB dan menyediakan slot microSD yang mendukung hingga 1TB.

Harga Samsung A2 Core Bekas

Sementara kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5.000 mAh. Karena berjalan pada sistem operasi Android 11 Go Edition, ia menawarkan penggunaan baterai yang efisien dan penghematan kuota internet.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna menyelesaikan semua rutinitas dalam gaya hidup hybrid. Ini tentu saja berkat layarnya yang besar, baterai berkapasitas besar, dan performanya. Galaxy A03 Core pas tahun “Hadiah terakhir untuk orang yang kita cintai. Cinta”, Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, SEIN

Tersedia dalam warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dibeli seharga INR 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021. – Akhir tahun ini, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core. Dikemas dengan berbagai fitur menarik, smartphone Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Dan Spesifikasi

“Memiliki smartphone seharga Rs 1.199.000 ini sarat dengan fitur-fitur berkualitas dan performa luar biasa, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, penyimpanan yang cukup luas, serta kinerja dan efisiensi yang optimal. Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai basis bagi pengguna untuk mewujudkan resolusi 2022-nya,” kata Selvia Gofar, Head of IT and Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Unboxing Samsung Galaxy A03 Core, Hp Murah Dengan Chipset Unisoc

Galaxy A03 Core memiliki memori 32 GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan hingga 1 TB dengan penyimpanan eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah aplikasi untuk bekerja atau belajar seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, hingga Google Slides.

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, gambar dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Sedangkan layar smartphone ini tergolong besar, yakni 6,5 inci lengkap dengan rasio 20:9 Cinematic viewing dan resolusi HD+ yang nyaman digenggam saat menggulir jejaring sosial bagi para kreator konten favorit untuk mencari tautan.

Berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A, pengguna dapat memiliki pengalaman dan kinerja terbaik.

Promo Samsung Galaxy A03 Core [ram 2/32 Gb]

Harga samsung a03 core, harga hp samsung galaxy a03, hp samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a03, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a03 s, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 spesifikasi, samsung a01 core harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung galaxy core duo, samsung a03 harga dan spesifikasi 2021, spesifikasi samsung galaxy core duos