Samsung Earbuds 2 Price

Samsung Earbuds 2 Price – IPhone 14 Pro vs Galaxy S22 Ultra HP Pavilion Plus Planet Crossword Pixel Watch Apple Watch Ultra AirPods Pro 2 Kamera iPhone 14 Pro Ponsel Android Terbaik

Staf ahli pemenang penghargaan kami memilih produk yang kami tampilkan dan meneliti serta menguji produk paling populer secara menyeluruh. Kami dapat memperoleh komisi jika Anda membeli melalui tautan kami. Tinjau Pernyataan Etika

Samsung Earbuds 2 Price

Samsung Earbuds 2 Price

Yang terbaru di lini Galaxy Buds berharga $ 150 dan fitur pembatalan bising aktif. Dengan desain yang ringan dan ringkas, headphone ini akan membuat Anda tetap nyaman selama berjam-jam.

Samsung’s $150 Galaxy Buds 2 Put Airpods To Shame

Editor Eksekutif David Carnoy telah menjadi anggota terkemuka tim peninjau sejak tahun 2000. Ini mencakup berbagai perangkat. dan peninjau aksesori ponsel dan produk audio portabel. Ini termasuk headphone dan speaker. Dia juga seorang ahli e-reader dan e-publishing, dan penulis novel Knife Music, The Big Exodus and Transparency, tersedia di Kindle, iBooks, buku elektronik Nook, dan buku audio.

Headphone Galaxy Buds 2 secara teknis adalah generasi ketiga dari headphone nirkabel entry-level Samsung, tetapi namanya cukup jelas. Dirilis bersama dengan ponsel lipat Galaxy baru dan jam tangan pintar di acara Samsung Unpacked pada bulan Agustus, Buds 2 berbeda dari Galaxy Buds asli dan Galaxy Buds Plus yang diperbarui. cantik dengan desain yang serupa

Buds 2 mirip dengan model baru Galaxy Buds Pro dan Galaxy Buds Live, keduanya memiliki desain bulat yang sama menariknya dan casing pengisi daya yang ringkas seperti model baru ini. Faktanya, desain dan kesesuaian Buds 2, yang 15% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari Buds Plus, menjadikannya alternatif yang sedikit lebih baik daripada Buds Pro. Tersedia untuk pre-order dan pengiriman pada 27 Agustus, Buds 2 ($150, £139, AU$219) tersedia dalam empat warna (grafit, putih, zaitun, dan lavender) dengan kotak pengisi daya putih.

Seperti Buds Pro, Buds 2 menawarkan pembatalan bising aktif. Ini berarti bahwa semua Galaxy Buds terbaru memiliki beberapa bentuk pembatalan bising aktif. Apalagi dengan Buds Live dengan desainnya yang terbuka.

Best Buy: Samsung Galaxy Buds+ True Wireless Earbud Headphones Black Sm R175nzkaxar

Ujung telinga, bagaimanapun, sangat mirip dengan Buds 2, versi yang lebih kecil dari Buds Pro. Tapi saya merasa lebih mirip dengan Buds Live karena hampir tidak keluar dari telinga Anda dan bijaksana. Karena mereka lebih dekat ke telinga Anda. dan memiliki desain bulat sehingga mengurangi kebisingan angin.

Buds Live yang gila sangat cocok untuk saya. Tetapi beberapa mengeluh bahwa itu tidak sesuai dengan telinga mereka. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Buds Pro ketika saya mengujinya. Saya seharusnya menggunakan penyumbat telinga saya yang lebih besar. Buds 2 yang mungil harus sesuai dengan berbagai telinga – Samsung mengatakan mereka memiliki “Kenyamanan Sepanjang Hari” dan saya suka bagaimana rasanya. Ketika saya menguji yang terbesar dari ketiga earbud, keduanya pas dan pas (dua kuncup tunggal memiliki berat 5g, sedangkan Buds Pro dan Buds Plus keduanya memiliki berat 6,3g).

BACA JUGA :  Harga Samsung Lipat Baru

Saya memakainya di pesawat dari Salt Lake City ke New York selama lebih dari 4 jam tanpa rasa tidak nyaman. Dan meskipun Buds Plus tidak memiliki sayap karet penstabil, saya dapat bekerja dengan Buds 2. Tapi mereka tidak begitu sporty seperti Buds Pro, yang sepenuhnya tahan air dengan peringkat IPX7. Buds 2, seperti Buds Plus, misalnya, tahan keringat IPX2, sehingga dapat digunakan untuk latihan yang lebih ringan. Tapi mungkin ada pilihan yang lebih baik untuk pelari.

Samsung Earbuds 2 Price

Buds 2 memiliki profil suara yang mirip dengan Buds Plus, kecuali mereka memiliki bass yang sedikit lebih maju. Ini berarti headphone terdengar lebih hangat dan lebih memaafkan. dan tertinggi agak terkontrol. (Setidaknya tanpa suara), detailnya cukup, panggungnya cukup terbuka. Rasanya lebih kecil dari panggung suara Buds Pro.

Samsung’s Galaxy Buds 2 Pro Offer Improved Audio And Anc For $230

Samsung belum merilis banyak informasi tentang driver. Katakan saja “dua arah” (dengan tweeter dan woofer), tapi menurut saya headphonenya bagus dan bagus. Mereka bekerja dengan baik untuk semua genre musik, terutama jika Anda mendengarkan musik bass-berat. Namun saat ini tampaknya lebih fokus pada musik hip-hop dan pop. Namun, mereka tidak lebih kaya. Ini lebih jernih dan lebih halus daripada headphone kelas atas seperti Sony WF-1000XM4, Momentum True Wireless II Sennheiser, dan bahkan Samsung Galaxy Buds Pro. Namun, kebanyakan orang harus senang dengan suara mereka. Harap puas dengan Apple AirPods Pro.

Jika Anda pengguna Android, Anda dapat menyesuaikan suara menggunakan aplikasi Samsung Wearable, yang memiliki mode equalizer prasetel. Tapi saya kebanyakan terjebak dengan pengaturan default. Perhatikan bahwa Buds 2 kompatibel dengan semua perangkat iOS dan perangkat audio Bluetooth, tetapi seperti Buds Pro, perangkat ini tidak kompatibel dengan aplikasi Galaxy Buds iOS, artinya Anda tidak akan dapat memperbarui firmware kecuali jika Anda memenangkan Perangkat Android (baik Buds Plus berfungsi dengan aplikasi Galaxy Buds iOS dan setelah Buds Live, Samsung tampaknya telah menghentikannya untuk pengguna iOS).

Anda juga dapat menyesuaikan kontrol sentuh di aplikasi. dan menambahkan kontrol volume adalah opsional. Kontrol sentuh seperti Galaxy Buds Pro dan Buds Live berfungsi dengan baik dan responsif. Tetapi jika Anda menggunakan headphone agar pas dengan telinga Anda lebih baik. Anda dapat menonaktifkan kontrol sentuh dalam aplikasi jika Anda mau.

Galaxy Buds 2 tidak menempel di telinga Anda seperti beberapa earbud. David Carnoy/

Samsung Galaxy Buds2 Review

Pembatalan kebisingan bagus, tapi tidak luar biasa. Karena bagiku itu indah. Jadi saya memiliki serangkaian sistem peredam bising pasif dengan peredam bising aktif. Dengan ANC aktif, mereka membisukan suara kabin dengan sempurna pada penerbangan saya, tetapi Buds Pro melakukannya. Buds 2 lebih baik dalam mematikan suara dan tidak memiliki peredam bising bawaan. Rentang yang bisa Anda dapatkan dengan headphone Sony WF-1000XM4 atau Bose Quiet Comfort.

BACA JUGA :  Hp Android Dibawah 2 Juta Ram 4gb

Selain pembatalan bising aktif, Anda juga mendapatkan mode sekitar yang memungkinkan Anda mendengar dunia luar. Setara dengan mode Transparansi di AirPods Pro Apple, kedengarannya paling alami dalam mode Ambient atau Transparansi apa pun. Saya sudah mencoba Lebih dekat ke telinga daripada tanpa headphone. Samsung telah memperkenalkan mode Ambient yang disempurnakan untuk suara alami pada pengaturan kisaran rendah dan menengah. Meskipun pengaturan yang lebih tinggi membuat suara di sekitar Anda terdengar lebih realistis, AirPods Pro masih menjadi standar emas dalam hal kejelasan.

Lensa mata memiliki dua mikrofon eksternal dan satu mikrofon internal. serta sensor jarak untuk mendeteksi apakah mata masuk atau keluar dari telinga Anda Lexi Savides/

Samsung Earbuds 2 Price

Buds 2 tidak memiliki beberapa fitur tambahan yang ditemukan di Buds Pro, seperti 360 Audio, yang mirip dengan suara surround Apple dan sekarang kompatibel dengan lebih banyak perangkat Samsung, dan kemampuan untuk menjeda musik Anda dan beralih ke peredam bising. mode saat berbicara sehingga Anda dapat berbicara dengan cepat sambil mengenakan headphone. Mereka juga memiliki sensor jarak. Jadi, saat Anda melepas kedua earbud dari telinga, musik Anda akan berhenti. (Sebagian besar akan berhenti secara otomatis jika Anda mencabut salah satu earbud.) Akselerometer dan giroskop tercantum dalam spesifikasi. Jadi ada sesuatu fitur Premium

Galaxy Buds 2 Pro Review: Big Sound In A Tiny Package

Seperti Galaxy Buds sebelumnya, ada juga mode low latency. Dan headphone secara otomatis beralih di antara perangkat Galaxy Anda. Tidak ada pasangan Bluetooth multipoint sejati untuk beralih antara komputer dan ponsel Anda. Meskipun ini mendukung format audio streaming untuk perangkat Samsung Galaxy dan codec AAC yang banyak digunakan. Tetapi tidak mendukung codec audio streaming aptX yang didukung oleh beberapa perangkat Android. Anda juga dapat menggunakan bud kiri atau kanan terpisah sebagai bud tunggal. (Beberapa orang suka menggunakan hanya satu earbud untuk panggilan atau mendengarkan podcast atau audio lainnya. di satu telinga)

Selama periode pengujian, saya tidak memiliki masalah konektivitas yang mencolok, dan dengan Bluetooth 5.2 terpasang, koneksi ke bud saya baik-baik saja. Saya memperbarui firmware sekali setelah menerima sampel ulasan saya. Dan Anda dapat mengharapkan Samsung untuk memperbarui firmware dari waktu ke waktu untuk perbaikan bug dan peningkatan kinerja kecil.

Buds Pro mendapatkan nilai tinggi untuk panggilan suara, dan Buds 2 berkinerja sangat baik dalam tes panggilan suara saya. Samsung mengatakan setiap mata memiliki tiga mikrofon: dua sinar eksternal, satu pickup internal, dan “solusi pembelajaran mesin” baru yang menurut Samsung menyaring berbagai kebisingan latar belakang yang mengganggu.

Aku menelepon tempat yang ramai.

Samsung Galaxy Buds 2 Wireless Earbuds R177nzwa White Online At Best Price

Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s, earbuds samsung bts harga, harga earbuds samsung x bts, earbuds samsung terbaik, jual samsung earbuds, harga samsung earbuds pro, harga samsung earbuds plus, samsung wave 2 price, price list hp samsung, harga samsung earbuds 2020, spesifikasi earbuds samsung, harga earbuds samsung