Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review – Ulasan tepercaya didukung oleh audiensnya. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi. Belajarlah lagi

Samsung sudah menawarkan TV dengan harga terjangkau dan TU7020 adalah satu lagi untuk ditambahkan ke daftar. Performa gaming terdepan di kelasnya, eARC menghadirkan dukungan Atmos dengan harga terjangkau, dan kualitas gambar secara keseluruhan sangat baik – meskipun tidak memiliki kembang api untuk HDR sejati.

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

Ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan TU7100, dan dilengkapi dengan kemampuan peningkatan 4K merek, dukungan HDR dan sejumlah aplikasi streaming melalui Tizen OS.

Tv 43 Inch Samsung Ultra Hd Series Au9070 2021 4k Wi Fi Ue43au9070uxzt: Amazon.de: Electronics & Photo

Tersedia dalam ukuran 43 hingga 75 inci, Samsung UE50TU7020 (£ 349) mungkin merupakan sweet spot untuk ukuran, kinerja, dan keterjangkauan.

Samsung TU7020 telah tiba sebelum Black Friday 2020 dengan RRP £429. Ini secara efektif sama dengan TU7100, tetapi dengan Bluetooth dihapus dari lembar spesifikasinya.

Samsung TU7020 memiliki desain sederhana yang memungkiri label harganya yang terjangkau. Ada perasaan yang menenteramkan pada kualitas bangunannya; Bezel tipis membuat tampilan lebih menonjol dan hasil akhir melengkung dan disikat di bagian belakang memiliki kualitas yang sama dengan model Samsung yang lebih mahal. Lapisan serba hitam memberikan titik kontras dengan trim perak gelap TU7100.

TV ditopang oleh kaki di setiap sisinya, tetapi ukuran ini seharusnya tidak menjadi masalah untuk penempatan di dudukan dan meja. Kaki memberikan jarak yang cukup untuk menyelinap di bawah soundbar jika Anda memilikinya atau sedang mempertimbangkan untuk membelinya.

Samsung1m 08cm (43

Hanya beberapa menit – cukup masukkan kaki sampai berbunyi klik. Ini adalah proses yang seharusnya membuat pengaturan tidak terlalu mengintimidasi bahkan untuk luddites teknologi.

Tidak ada remote pintar, jadi Anda harus puas dengan stik standar. Tata letaknya berbeda dari banyak model yang lebih mahal, dan meskipun baik untuk digunakan, itu penuh sesak dengan tombol, beberapa di antaranya cukup kecil.

Sementara antarmuka TU7020, dukungan aplikasi dan permainan tidak dilengkapi dengan fitur yang lebih mahal dari saudara kandungnya yang lebih mahal, ini mirip dengan apa yang akan Anda lihat di bagian atas kisaran.

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

Namun, salah satu area frustrasi adalah jumlah koneksi. Tidak ada Bluetooth dan TU7020 memiliki Wi-Fi 4, bukan standar Wi-Fi 5 saat ini. Koneksi fisik adalah USB, optik digital, LAN dan antena terestrial, tetapi tidak ada input satelit dan hanya ruang untuk dua input HDMI. Satu mendukung eARC tetapi memiliki dua input berarti menukar sumber masuk dan keluar. Ini tidak ideal.

Samsung Au9000 Tv Review: Mid Range Smarts With A Slim Build

Tizen Samsung jelas merupakan antarmuka kelas-terkemuka. Apple Music masih di bawah kendali Samsung, meskipun eksklusivitas di Apple TV dan BT Sports telah berakhir. Aplikasi lain termasuk Spotify, Tidal, Netflix, Prime Video, Disney+, dan Now TV. Perangkat Samsung tidak memiliki Freeview Play, digantikan oleh layanan TV Plus-nya. Semua aplikasi catch-up dan on-demand UK diperhitungkan serta BBC Sounds.

BACA JUGA :  Harga Samsung A03 Di Shopee

Antarmukanya bisa agak lambat, tetapi tidak cukup untuk menimbulkan kemarahan. Meskipun Samsung TU7020 kompatibel dengan SmartThings, itu tidak mencakup tujuan pengoperasian atau pengaturan TV, bahkan jika TV menunjukkan bahwa itu dapat digunakan untuk yang terakhir.

Mode permainan tidak mendukung VRR, ALLM, atau [email protected], tetapi mengaktifkannya akan membebaskan input lag sebesar 9,7 mdtk di kelasnya. Pastikan untuk mengatur mode permainan ke “Otomatis” sehingga TV secara otomatis mendeteksi konsol game atau PC yang terhubung.

Layar kristal Samsung TU7020 menghasilkan tampilan yang menakjubkan dan menyenangkan. Siaran HD kelas atas memiliki warna yang tampak alami, lebih halus daripada TV mahal. Melihat Countdown dan TU7020, berbagai warna biru set ditangkap secara akurat, dengan nuansa biru tua dan biru muda yang diekspresikan dengan baik.

Review Of Xiaomi Tv A2 43 Inch (4k)

Selain itu, warna kulit alami, lebih menyukai kehalusan daripada kejernihan. Tampilan “kecokelatan” David Dickinson mungkin berwarna merah, tetapi Samsung TU7020 memberikan nuansa oranye (dan merah) yang berbeda tanpa membuatnya terlalu matang. Umumnya, kompleks terlihat bagus dalam hal nada dan penampilan.

Gerakan cukup solid dengan pengaturan kejernihan gambar, meskipun gerakan dapat menghasilkan sedikit guncangan dengan konten yang bergerak cepat – TU7020 memiliki pegangan yang kurang kuat saat pemain NFL saling menjegal. Ada artefak kecil tapi nyata yang muncul di banyak sumber, garis ungu kecil di sekitar tubuh yang bergerak.

Gambar yang ditingkatkan oleh Crystal Processor 4K didefinisikan dengan jelas dan penuh kejelasan. Detail halus sangat bagus; Baik itu tekstur, objek, atau wajah – Samsung TU7020 unggul dalam menemukan detail.

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

Dan ini juga kasus konten 4K, tetapi dengan cara yang lebih akurat. Ang Lee’s Hulk menampilkan gambar layar lebar dari wajah dalam jarak dekat, dan Samsung TU7020 menampilkannya dengan sangat baik. Anda dapat melihat hampir setiap bulu kumis Sam Elliott, atau pori-pori kulit Jennifer Connelly.

Samsung Gu43bu8079 Led Tv 108 Cm 43 Inch Eec G (a

Level hitam di Alien (HDR10+) bertahan dengan baik – setidaknya secara langsung – saat kru Nostromo mencari kapal asing. Seperti Samsung Q80T, gambar TU7020 menawarkan kontras yang lebar, tetapi definisi di area gelap kurang ditambang secara halus. Pada sudut lebar dan tajam, warna kehilangan sedikit saturasi, dan balok bisa menjadi abu-abu.

Dukungan HDR termasuk HDR10, HLG (iPlayer dan Sky Q), serta HDR10+ dan profil HGiG untuk bermain game. HDR10+ adalah format HDR metadata dinamis yang didukung oleh Samsung, dan mengoptimalkan kinerja HDR karena pengurangan relatif dalam kecerahan layar TU7020. Seperti biasa di TV Samsung, tidak ada tanda-tanda Dolby Vision.

Dan kinerja HDR terbatas, meskipun itu tidak mengherankan. Nada dan sorotan kulit tidak memiliki keberanian yang akan Anda temukan pada set premium dan meskipun Anda dapat meningkatkan HDR dengan Contrast Enhancer – meningkatkan kecerahan dan memperluas kontras – ini menghilangkan beberapa detail dari gambar. Atau, UN70 LG lebih terang daripada Samsung dalam hal konten HDR.

Samsung UE50TU7020 LG 50UN70006LA

Samsung Q60t Qled Tv Review: A Decent Budget Qled

Meskipun demikian, saya menyukai performa warna yang ditawarkan Samsung TU7020. Nada emas muncul dengan baik pada 4K Blu-ray Whiplash, dan set dapat menampilkan berbagai warna. Pada Avatar Blu-ray, warna memiliki semangat dan kealamian yang jauh melampaui apa yang Anda dapatkan dari Hisense A7500F.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru S10

Audio disampaikan melalui speaker set 2x10W. Dukungan eARC berarti dapat melalui audio lossless seperti Dolby Atmos ke soundbar atau sistem yang kompatibel.

RU7020 2019 menderita audio yang buruk, dan Samsung TU7020 tidak meledakkan pintu apa pun dengan kekuatan suaranya, dengan pengiriman yang jelas menghindari desis atau suara keras. Suara diberikan keunggulan yang baik, sementara bass cukup dapat diterima. Ada sejumlah dinamika yang layak, tetapi Anda dapat merasakan langit-langit untuk kinerjanya. Itu bagus, tapi soundbar akan memperbaikinya.

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

TU7020 tidak memiliki kecakapan AI TV di kisaran Samsung, tetapi kinerja kelas atas dengan harga ini adalah beberapa yang paling mengesankan yang pernah kami lihat.

Samsung 43 Inch Class Qn90b Neo Qled Tv Review

Samsung TU7020 mungkin tidak membanggakan fitur generasi berikutnya dari PS5 dan Xbox Series X, tetapi akan menawarkan input lag tercepat untuk memberi gamer keunggulan dalam multiplayer deathmatches.

Jika Anda masih ingin tetap dalam kisaran anggaran, LG UN70 menawarkan tampilan yang lebih cerah dengan konten HDR, tetapi tingkat hitamnya tidak sebaik itu.

Samsung tidak mendukung Dolby Vision, jadi Anda kehilangan performa HDR yang optimal dari Apple TV, Disney+, dan Netflix.

TU7020 hanya mendukung Wi-Fi 4, yang agak sulit. Meskipun kami tidak melihat banyak masalah, jika Anda melakukan streaming banyak konten, Anda pasti ingin mendapatkan TV dengan setidaknya Wi-Fi 5.

Samsung Au9000 Review (50au9000): One Of 2021’s Best Cheap Tvs

Tidak, tidak ada dukungan untuk HDMI 2.1 jadi tidak ada [email protected]. Anda masih memiliki PS5 atau Xbox One S Dapat mencolokkan x ke salah satu dari dua port HDMI, dan itu akan berfungsi dengan baik.

HLG adalah format HDR yang dikembangkan bersama oleh BBC dan penyiar nasional Jepang NHK untuk mengirimkan siaran dan konten siaran langsung dalam HDR. Ini kompatibel dengan standar siaran SDR, memungkinkan orang tanpa TV HDR untuk menerima feed yang sama tetapi down-sampled.

Upscaling mengacu pada proses di mana TV menerima gambar di bawah resolusi aslinya dan mengisi informasi yang hilang untuk membuat gambar. Upscaling secara efektif menebak piksel mana yang digunakan untuk membuat gambar baru. Dengan munculnya upscaler yang lebih baik, hasil gambar yang lebih baik, dan kecerdasan buatan, ini telah membantu membuat estimasi yang lebih canggih.

Samsung Crystal Uhd Tv 43 Inch Review

HDR10+ adalah format HDR yang didukung oleh Panasonic dan Samsung sebagai alternatif platform terbuka yang dapat digunakan untuk Dolby Vision. Ini menambahkan metadata dinamis di atas sinyal inti HDR10 yang memberi tahu TV cara menyesuaikan kecerahan, warna, dan kontras konten untuk kualitas gambar terbaik.

Samsung Ue50tu7020 Review

HDR adalah singkatan dari High Dynamic Range dan mengacu pada kontras (atau perbedaan) antara bagian terang dan gelap dari suatu gambar. Konten HDR mempertahankan detail dalam kegelapan

Harga tv samsung crystal uhd 43 inch tu8000, samsung uhd tv 43 inch, harga tv lg uhd 4k 43 inch, samsung uhd 4k smart tv 43 ua43tu7000, samsung crystal uhd serie 8, samsung 43 inch smart tv 4k uhd ua43ru7100, samsung crystal uhd tu8000 harga, crystal tv samsung 43, samsung ua43tu8000kxxd uhd 4k smart tv 43 inch, samsung 43 inch smart tv 4k uhd ua43tu7000, samsung 43 uhd 4k smart tv ru7100, tv lg uhd 43