Samsung A53 Price In Malaysia

Samsung A53 Price In Malaysia – Sayangnya, halaman yang Anda cari tidak dapat ditemukan. Cobalah untuk menemukan yang paling cocok atau telusuri tautan di bawah ini:

Maxis dan U Mobile dilaporkan telah melepas saham mereka di perusahaan 5G Digital Nasional Berhad (DNB). Kebenaran…

Samsung A53 Price In Malaysia

Samsung A53 Price In Malaysia

Arsitektur GPU RDNA3 AMD jelas menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar GPU yang sudah lama menggunakan…

For Samsung Galaxy A53 5g Wallet Credit Card Slot Hidden Pocket Stand Case Cover

Awalnya diluncurkan di CES delapan bulan lalu, desktop gaming HP Victus 15L akhirnya mencapai …

Operator telekomunikasi lokal sudah berada di tengah uji klinis 5G dalam persiapan untuk peluncuran, yang…

Awal bulan ini, Logitech dan Tencent mengumumkan kemitraan untuk menciptakan apa yang mereka sebut sebagai “cloud gaming handheld.”

Tahun lalu kami melihat versi baru PS5 yang hadir dengan sekrup baru, heatsink kecil yang…

Für Samsung Galaxy A53 5g Fall Mode Plain Haut Leder Telefon Abdeckung Für Samsunga53 Eine 53 53a Weiche Rahmen Schutz Coque Funda|handy Stoßdämpfer|

ASUS mengumumkan varian ROG Phone 6 dan Pro awal bulan lalu. Terlepas dari perbedaan antara Pro, dua …

Pokemon Go, game mobile AR berbasis lokasi, masih kuat, dengan beberapa serangan di…

Memilih paket telekomunikasi yang mencakup semua kebutuhan Anda bisa menjadi proses yang sulit; Ada banyak pilihan untuk…

Samsung A53 Price In Malaysia

Tiga bulan telah berlalu sejak pengumuman seri Ryzen 7000 AMD. Hari ini, produsen CPU dan GPU mengikuti … Smartphone Samsung Galaxy A-series menerima dukungan setelah beberapa tahun implementasi yang sukses. Seri A sangat cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman smartphone terbaik tanpa merusak bank. Setelah pengumuman Galaxy A73, A53 dan A33 baru-baru ini, mau tak mau saya bertanya-tanya berapa banyak yang benar-benar berubah sejak siklus terakhir. Jadi, saya menghabiskan beberapa waktu menguji Samsung Galaxy A53 5G untuk mencari tahu untuk siapa.

Galaxy A53 Vs Galaxy A52: What Has Samsung Improved?

Samsung menggunakan desain yang clean dan minimalis untuk Galaxy A series. Bisa dibilang, ada yang mengatakan bahwa Samsung menggunakan kembali konsep yang sama, tapi mengapa mengubah sesuatu yang bekerja dengan baik.

Meskipun skema warna ini masih disebut Awesome Blue, namun kurang menarik dibandingkan seri Galaxy A tahun lalu. Saya terutama menyukai bagaimana panel belakang kali ini lebih halus. Sejujurnya, kantong plastik lebih aman dipegang daripada gelas.

Seperti biasa, panel depan terdiri dari cermin datar dengan lubang yang jelas di bagian atas untuk kamera depan.

Untungnya, Samsung mempertahankan bingkai logam agar tahan lama. Saya harap Samsung akan memilih permukaan matte daripada yang lengket.

Samsung Galaxy A02s (4gb + 64gb)

Layarnya adalah panel Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 × 2400 piksel. Saya bisa naik hingga 120 Hz untuk hasil akhir yang mulus dan bagus. Kecerahan maksimum sekitar 400 nits, yang cocok untuk penggunaan di luar ruangan di tempat teduh.

BACA JUGA :  Harga Second Samsung S10 Plus 128gb

Modul kamera dengan 5 guntingan membuat Anda percaya bahwa ponsel ini memiliki pengaturan kamera lima kali lipat. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa potongan kelima adalah untuk lampu kilat kamera.

Dalam penggunaan nyata, Anda hanya dapat menggunakan tiga dari empat kamera, karena yang keempat adalah sensor kedalaman yang mensimulasikan keburaman latar belakang.

Samsung A53 Price In Malaysia

Samsung memiliki algoritma yang cukup ketat dalam hal profil warna. Secara pribadi, saya tidak berpikir ini masalah karena sebagian besar pengguna ingin foto mereka siap untuk dibagikan di media sosial.

Galaxy A53 5g And Galaxy A33 5g: Awesome Mobile Experiences Open To Everyone

Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa beberapa merek ponsel mampu menarik perhatian konsumen. Singkatnya, pengguna ingin gambar mereka terlihat bagus, bukan 1:1 benar.

Secara pribadi, saya pikir kami membuang-buang uang untuk sensor kedalaman dan kamera makro. Samsung dapat memberikan penghematan kepada konsumen jika keduanya dirilis. Namun, saat ini beberapa konsumen menilai kinerja kamera ponsel berdasarkan jumlah sensor, atau bahkan memotong modul kamera, mereka tidak punya pilihan selain ikut-ikutan.

Jika Anda berencana membeli Galaxy A53 untuk game serius, saya pikir ada opsi yang lebih baik di luar sana. Exynos 1280 sangat bagus untuk game ringan selama tidak menuntut grafis. Meskipun pembaruan terbaru Samsung untuk membantu ‘Penanganan Lain’ telah meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan, itu tidak kompetitif dengan Snapdragon 778G.

Misalnya, untuk Genshin Impact, Anda mungkin ingin membatasi kecepatan bingkai hingga 30fps atau menurunkan pengaturan untuk pengalaman bermain game yang baik.

Samsung Galaxy A53 A536 5g 6gb/128gb Dual Sim Blau

Seperti yang kami katakan sebelumnya, ponsel ini dibuat untuk orang yang ingin menggunakannya untuk pekerjaan sehari-hari. Perpaduan antara chipset Exynos 1280 yang hemat energi dan baterai 5000 mAh akan memudahkan Anda menjalani hari. Kecuali Samsung tidak memasukkan pengisi daya ke dalam kotak lagi, yang berarti Anda harus menggunakan kembali pengisi daya lama Anda atau mendapatkan pengisi daya pihak ketiga. Saya sarankan mendapatkan beberapa port pengisian daya untuk kenyamanan pengisian daya.

Secara resmi dengan harga RM1849, mereka yang akrab dengan Galaxy A52 dan A52 akan menaikkan alis mereka pada kenaikan harga 20%. Ini juga berperan dalam menggunakan Exynos 1280 SoC berdaya rendah alih-alih Snapdragon 778G. Sebenarnya ada dua pembaruan utama untuk Galaxy A53, masa pakai baterai dan dukungan perangkat lunak masa depan.

Proses 5nm Exynos 1280 yang dipadukan dengan baterai berkapasitas lebih besar 5000mAh menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi pengguna berat yang tidak ingin bergantung pada bank daya. Di sisi lain, Galaxy A53 merupakan bagian dari komitmen Samsung untuk memberikan update software selama 4 tahun.

Samsung A53 Price In Malaysia

Singkatnya, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Meskipun mudah untuk membandingkan spesifikasi dengan label harga sebagai patokan, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk pembaruan perangkat lunak, yang datang dengan banyak janji dari perusahaan telepon. Jika mereka berkomitmen, itu adalah layanan yang sangat berharga. Lalu ada kasus ketika sebuah perusahaan kembali pada kata-katanya.

Samsung Galaxy A53 5g Läbipaistev Silikoonümbris Ef Qa536ttegww

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A53 5G adalah ponsel yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman perangkat lunak antarmuka pengguna Samsung One dengan harga terjangkau. Galaxy A33, A53 dan A73 sekarang tersedia untuk pre-order. Samsung akan memberikan Galaxy Buds Live atau Galaxy Fit 2 gratis saat dipesan di Malaysia

BACA JUGA :  Harga Samsung A3 2017

DEAL: Dapatkan Samsung USB-C PD charger gratis saat melakukan pre-order Galaxy A33, A53 dan A73 dengan kode promo SCUVIP di Samsung Malaysia Online Store.

Samsung Galaxy A33, A53 dan A73 terbaru sekarang tersedia untuk pre-order dan Samsung menawarkan diskon gratis hingga RM549. Ini adalah smartphone kelas menengah terbaru Samsung Malaysia dengan layar AMOLED, layar berkualitas tinggi, baterai 5000mAh, speaker stereo, dan dukungan 5G.

Pre-order untuk seri Galaxy A baru tersedia mulai hari ini, 21 Maret 2022. Berikut daftar harga resmi di Malaysia:

Buy The Business Samsung Galaxy A53 5g From Telstra

Jika Anda memesan di muka Galaxy A53 dan A73, Anda akan mendapatkan Samsung Galaxy Buds Live seharga RM549, sedangkan Galaxy A33 hadir dengan gelang kebugaran Galaxy Fit 2 seharga RM179. Bahan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, peach dan mint.

Periode pre-order Galaxy A33 dan A73 berlangsung dari 21 Maret hingga 13 April 2022. Namun, dalam kasus Galaxy A53, dimungkinkan untuk memesan di muka memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan memesan order order order order order order order order order order order order order order order order order order order order order order selanjutnya sampai 13 April 2022 di toko-toko sebagai pemesanan online hanya mulai tanggal 30 Maret 2022.

Seri Samsung Galaxy A bertujuan untuk menawarkan fitur terbaik dengan harga murah. Basis Galaxy A33 mendapatkan layar AMOLED Full HD + 90Hz 6,4 inci dengan takik Infinity-V, sedangkan Galaxy A53 mendapatkan layar Full HD + 120Hz AMOLED 6,5 inci dengan lubang kecil. Galaxy A73 kelas atas memiliki layar Full HD + AMOLED 6,7 inci yang lebih besar yang juga mendorong kecepatan refresh 120Hz dan lubang untuk kamera selfie. Di bawah tenda, A33 dan A53 yang lebih kecil menjalankan chip Exynos 1280 milik Samsung sendiri, sedangkan A73 memiliki prosesor Snapdragon 778G, sama seperti Galaxy A52s 5G tahun lalu.

Samsung A53 Price In Malaysia

Untuk fotografi, Galaxy A73 telah dibekali empat kamera, dengan optical image stabilization (OIS) 108 MP, kamera ultra-wide-angle 12 MP, makro 5 MP, dan bokeh shooter 5 MP. A53 menggunakan ujung bawah dengan kamera utama 64MP dengan OIS, sedangkan A33 dasar mendapatkan kamera utama 48MP yang lebih rendah tetapi masih memiliki OIS. Kamera Galaxy A33 lainnya berbeda dengan memiliki kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel, lensa makro 5 megapiksel, dan sensor bokeh 2 megapiksel. A73 dan A53 yang lebih besar memiliki kamera selfie 32MP di dalam lubang, sedangkan A33 memiliki kamera depan 13MP.

Samsung Galaxy A53 (a536) 128gb 5g Awesome Blue Online At Best Price

Apa pun seri A baru yang Anda pilih, ketiganya mendapatkan ketahanan debu dan air berperingkat IP67 dengan baterai 5.000mAh besar yang mendukung pengisian cepat 25W melalui USB-C. Sayangnya, Samsung tidak lagi menyertakan pengisi daya di dalam kotak dan jack headphone 3.5mm juga telah dilepas. Anda juga mendapatkan ekspansi kartu microSD untuk ketiganya

Price samsung in malaysia, price in malaysia, sony price in malaysia, samsung galaxy note 4 price in indonesia, samsung s5 price in indonesia, samsung price malaysia, samsung price in indonesia, mobile phone price in malaysia, arowana price in malaysia, samsung mobile price in indonesia