Jual Samsung Fold 3

Jual Samsung Fold 3 – Babak baru dalam inovasi seluler: Buka dunia Anda dengan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G

Samsung menetapkan standar baru untuk pengalaman seluler dengan smartphone lipat premiumnya yang menampilkan Galaxy Buds2 terbaru.

Jual Samsung Fold 3

Jual Samsung Fold 3

Hari ini, Samsung Electronics Canada memulai babak baru dalam inovasi yang dapat dilipat dengan meluncurkan dua smartphone baru – Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Generasi ketiga dari perangkat penentu terbaik di kelasnya dengan keahlian terbaik di kelasnya dan inovasi unggulan mencakup peningkatan signifikan yang meningkatkan pengalaman lipat. Dengan layar Infinity Flex 7,6 inci[1] tanpa gangguan dan S Pen[2] pertama yang mendukung perangkat lipat Galaxy, Galaxy Z Fold3 5G adalah sumber daya multitasking sejati – menghadirkan tingkat kinerja yang lebih tinggi, Produktivitas yang lebih tinggi, dan hiburan yang terfokus. Peluang. Galaxy Z Flip3 5G menggabungkan gaya dan kinerja berkat peningkatan kinerja kamera dan desain ramping dan ringkas yang dioptimalkan untuk kehidupan saat bepergian. Bekerja dengan mulus dengan Galaxy Buds2, smartphone lipat premium baru ini dirancang untuk memberikan alternatif baru untuk pemakaian sepanjang hari dan suara yang imersif dalam portofolio Galaxy Buds.

Resmi Hadir, Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 3

“Dengan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, Samsung mendefinisikan ulang apa yang mungkin ada di smartphone yang dapat dilipat, memberi pengguna fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi yang mereka butuhkan di dunia yang serba cepat saat ini,” kata Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Komunikasi Seluler. Komersial, Samsung Electronics. “Sebagai pionir dan pemimpin industri dalam ruang yang dapat dilipat, kami bangga membangun warisan inovasi kami dengan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Perangkat ini memberikan teknologi kepada konsumen dengan membangun fondasi ekosistem keterbukaan dan inovasi. , membuka cara baru untuk tumbuh dan menikmati setiap momen.”

Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G menghadirkan fitur tahan air IPX8[3] untuk pertama kalinya dalam smartphone yang dapat dilipat, sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir terkena hujan. Kedua perangkat dibuat dengan Armor Aluminium baru kami, aluminium terkuat yang pernah digunakan di smartphone Galaxy, dan Corning® Gorilla® Glass Victus™ untuk melindungi dari goresan dan jatuh yang tidak disengaja. Kedua perangkat juga menampilkan film pelindung baru yang terbuat dari PET yang dapat diregangkan [4] dan lapisan panel tampilan yang dioptimalkan – memungkinkan layar utama bertahan 80% lebih lama daripada model yang dapat dilipat [5].

Pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, engsel tersembunyi yang revolusioner memungkinkan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G tetap di tempatnya dalam orientasi apa pun untuk pengalaman pengguna baru dengan Flex Mode. [6] Berkat teknologi Sweeper yang ditingkatkan, bulu di dalam engsel kini lebih pendek, membantu mengusir debu dan partikel lain serta menjaga daya tahan perangkat. Ia bahkan dilengkapi dengan AP 5nm terbaru yang kuat dan kompatibel dengan 5G[8] untuk pengalaman terbaik di dalam dan di luar ruangan.

Nyalakan Galaxy Z Fold3 5G dan benamkan diri Anda dalam pengalaman sinematik pada layar Infinity Flex 7,6 inci tanpa gangguan dengan teknologi kamera di bawah layar. Galaxy Z Fold3 5G menggunakan piksel yang lebih kecil pada aperture kamera dengan area tampilan yang lebih besar, memungkinkan pengguna untuk menikmati kanvas aplikasi dan konten favorit mereka tanpa gangguan. Layar 29% lebih terang [9] saat menggunakan lebih sedikit daya [10], dan kecepatan refresh 120Hz yang dinamis di layar beranda dan penutup memungkinkan pengguliran yang mulus dan interaksi yang cepat pada perangkat.

BACA JUGA :  Cek Harga Samsung A13

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 Dan Galaxy Z Flip3 Di Indonesia

Untuk pertama kalinya dalam seri Galaxy Z, Samsung menghadirkan teknologi Note yang populer ke Galaxy Z Fold3 5G dengan fungsi S Pen. Pengguna dapat memanfaatkan fitur S Pen[11] opsional yang dioptimalkan sepenuhnya pada layar lipat mereka, sempurna untuk multitasking. Menggunakan S Pen di layar beranda Galaxy Z Fold3 5G memudahkan Anda untuk mencatat catatan selama panggilan video atau memeriksa daftar tugas saat membaca email. Ada dua pilihan S Pen untuk Galaxy Z Fold3 5G: S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. [12] Keduanya memiliki fitur Pro tip yang dapat ditarik dan dirancang khusus dengan teknologi Force Edge yang melindungi layar besar Galaxy Z Fold3 5G untuk menambah ketenangan pikiran. Bahkan latensi yang lebih rendah [13] untuk komposisi kehidupan nyata, pembuatan catatan, dan pengiriman pesan mulus dan intuitif, memberikan pengalaman S Pen terbaik hingga saat ini. [14]

Mereka yang ingin lebih produktif akan menghargai fitur Flex Mode canggih Galaxy Z Fold3 5G yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal sekaligus[15], seperti bergabung dengan panggilan video di layar atas perangkat sambil melihat transkrip rapat di bawah ini. Teknologi Jendela Multi-Aktif yang diperbarui[16] mempermudah pengaturan rencana makan malam dengan teks sambil melihat kalender Anda di layar besar perangkat. Sekarang, di Galaxy Z Fold3 5G, Advanced App Coupler memungkinkan pengguna membuat pintasan sendiri untuk membuka kembali aplikasi dengan cara yang sama nanti untuk pengalaman yang disesuaikan. Untuk kenyamanan, bilah tugas Galaxy Z Fold3 5G yang baru[17] memudahkan untuk beralih antar aplikasi dengan cepat tanpa kembali ke layar beranda.

Menampilkan desain ramping dan ringan untuk portabilitas yang ditingkatkan, 11 Galaxy Z Fold3 5G tersedia dalam tiga warna abadi: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Jual Samsung Fold 3

Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri melalui pilihan warna yang berani, desain yang ramping, dan fitur-fitur canggih. Galaxy Z Flip3 5G hadir dalam empat warna bergaya – Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black – dan casing gelang bergaya baru yang mudah dipegang dan dilipat, memungkinkan pengguna untuk merangkul gaya unik mereka. .

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 Dan Z Flip 3 Bocor Di Internet

Layar sampul yang didesain ulang kini empat kali lebih besar[19], sehingga lebih mudah untuk melihat notifikasi dan pesan tanpa membuka Galaxy Z Flip3 5G. Pengguna dapat melacak jadwal mereka, memeriksa cuaca, dan memantau langkah harian mereka melalui widget layar sampul. Wallpaper layar sampul dapat disesuaikan untuk mencerminkan kepribadian atau pakaian setiap pengguna hari itu. Dibangun tepat di layar sampul, Samsung Pay menambah kenyamanan dan membuat berbelanja di mana saja semudah berjalan ke kedai kopi lokal Anda.

Dilengkapi dengan inovasi kamera Samsung terbaru, Galaxy Z Flip3 5G siap mengabadikan dan berbagi kenangan favorit Anda. Ambil selfie terbaik yang pernah ada dengan Mode Flex hands-free, dan gunakan Quick Shot untuk mengambil foto dan video langsung di layar sampul tanpa membukanya. Kecepatan refresh 120Hz dinamis yang sangat halus juga meningkatkan pengguliran dan berbagi konten. [20]

BACA JUGA :  Harga Pasaran Samsung A22

Galaxy Z Flip3 5G juga bagus untuk bersantai dan menonton konten favorit Anda secara handsfree dalam Mode Flex[21] – dengan speaker stereo yang disempurnakan dan Dolby Atmos® untuk perendaman yang sangat jernih, apa pun efek Suara, kedalaman, dan ruang. ‘Lihat atau dengarkan. Panel Flex Mode baru menghadirkan cara baru untuk berinteraksi saat perangkat sedikit dilipat, memberikan pengalaman menonton yang mudah dengan kontrol seperti video di bagian atas layar dan kontrol seperti kecerahan dan volume di bagian bawah.

Dengan seri Galaxy Z, pengguna akan memiliki akses ke lebih banyak aplikasi yang memanfaatkan sepenuhnya layar lipat. Samsung memperluas kemitraannya dengan perusahaan terkemuka seperti Google dan Microsoft, sehingga pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi tujuan yang disesuaikan dengan kebutuhan unik mereka. Berkolaborasi secara efektif dengan Microsoft Teams dan nikmati pengalaman rapat yang disempurnakan dan fleksibel berdasarkan Galaxy Z-Series Flex Mode, menyatukan kekuatan Office dan Teams. Untuk meningkatkan produktivitas, mode panel ganda Microsoft Outlook untuk Folder Samsung memungkinkan pengguna membaca email lengkap sambil melihat pratinjau orang lain, mereplikasi pengalaman desktop. Menyadari bahwa setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, fitur Labs[22] yang baru menyediakan kemampuan untuk mengembangkan beberapa aplikasi pada layar yang dapat dilipat sesuai kebutuhan.

Jual Casing Flip Case Bahan Kulit Untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 Fold3

Selain itu, Samsung terus memikirkan kembali bagaimana pengembang aplikasi dapat menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa di mana saja. Untuk memberi mereka lebih banyak opsi sekaligus memastikan konfigurasi berkualitas tinggi, Samsung mendukung Remote Test Labs (RTL),[23] memungkinkan pengembang aplikasi untuk menginstal dan menguji aplikasi mereka secara langsung secara real-time, di mana pun mereka berada .

Ini dirilis bersamaan dengan seri Galaxy Z baru dari Samsung Galaxy Buds2. Didesain untuk pemakaian sehari-hari, Galaxy Buds2 menghadirkan kualitas suara premium untuk pengalaman yang imersif. Bergabung dengan Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro, Galaxy Buds2 adalah tambahan terbaru dalam portofolio Galaxy Buds, menawarkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Sebagai bagian dari ekosistem Galaxy, Galaxy Buds2 adalah pendamping sempurna untuk smartphone, tablet, atau jam tangan pintar Galaxy.

Baik Anda mendengarkan musik atau melakukan panggilan konferensi dengan Galaxy Buds2, mereka memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk membenamkan diri di dunia. Speaker dua arah yang dinamis menghadirkan bass yang jernih, tinggi, dan dalam, sementara Active Noise Cancellation membantu memblokir suara yang tidak diinginkan. Jika Anda perlu mendengar lingkungan sekitar Anda, cukup tingkatkan ke tiga tingkat suara sekitar yang dapat disesuaikan. [24] Suara Anda akan lebih jernih di ponsel berkat solusi baru berbasis pembelajaran mesin yang menyaring semua jenis kebisingan latar belakang yang mengganggu.

Jual Samsung Fold 3

Galaxy Buds2 adalah earbud Samsung terkecil dan teringan hingga saat ini, dengan desain melengkung dan grafik “Earbud Fit Test” di aplikasi Galaxy Wearable, memungkinkan pengguna menemukan yang paling pas.

Harga Samsung Z Flip 3 & Galaxy Z Fold 3 Dan Jadwal Per Order Di Ri

Samsung fold 3 5g, samsung galaxy z fold 3 5g, harga samsung fold 3 5g, harga samsung fold 3, harga samsung z fold 3, spesifikasi samsung z fold 3, samsung galaxy fold 3 5g, spesifikasi samsung fold 3, jual samsung z fold 3, samsung z fold 3 512gb, harga samsung galaxy fold 3, harga hp samsung fold 3