Hp Samsung Bts Harga Murah

Hp Samsung Bts Harga Murah – .com – Samsung diketahui sering merilis smartphone edisi khusus yang biasanya mahal saat pertama kali dirilis, sehingga banyak pengguna yang memilih harga edisi khusus yang digunakan untuk mencari ponsel Samsung.

Salah satu smartphone edisi khusus yang banyak diincar para pemburu barang murah adalah BTS Samsung Galaxy S20 bekas edisi khusus.

Hp Samsung Bts Harga Murah

Hp Samsung Bts Harga Murah

Saat pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy S20 Plus BTS special edition dibanderol dengan harga Rp. 17, 5 juta.

Harga Hp Samsung Bts Terbaru Juni 2022

Namun kini, smartphone ini sudah berkurang secara signifikan, sehingga lebih murah dibandingkan saat pertama kali diluncurkan.

Meski memiliki harga yang jauh lebih murah, nyatanya smartphone yang dirilis pada tahun 2020 ini dengan segala macam fiturnya lebih sedikit dibandingkan smartphone terbaru saat ini.

Smartphone yang menjadi salah satu incaran para pencari harga ponsel Samsung ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S20 Plus versi standar.

Misalnya di dapur pacu, di mana Samsung menyematkan chipset Exynos990 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Jual Samsung Galaxy S20 Plus Bts Special Edition (8gb/128gb)

Selain itu, dapat dikatakan bahwa layar ponsel menggunakan Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci, kecepatan refresh 120Hz, kamera utama 64/12/12MP, baterai 4500 mAh, Android 10 dan spesifikasi lainnya mirip dengan model biasa.

Namun, di balik kesamaan tersebut, BTS Samsung Galaxy S20 Plus edisi khusus jelas berbeda dari versi regulernya, yang membuat smartphone ini banyak bersusah payah.

Perbedaan utamanya sendiri adalah pada pengubah warna smartphone yang mengadopsi warna khas dari band BTS, yaitu ungu dengan sentuhan glitter.

Hp Samsung Bts Harga Murah

Tak hanya itu, perbedaan menarik selanjutnya adalah bagian belakang smartphone yang menampilkan logo BTS dan simbol hati di bawah lensa kamera.

Hp Samsung Gaming Murah Dan Hp Samsung Murah Dibawah 1 Juta

Merujuk pada beberapa situs e-commerce, harga ponsel bekas Samsung khusus BTS seri Galaxy S20 Plus berada di kisaran Rp. 8-15 juta.

Namun tentunya tim melakukan survey ke berbagai platform belanja online dan menemukan yang termurah untuk Samsung Galaxy S20 Plus, BTS Special Edition Rp. 8 juta.

BACA JUGA :  Jenis Hp Samsung Dibawah 2 Juta

Nantikan update dan perkembangan harga hp samsung bekas lainnya. (*)

Cara melihat kata sandi Wifi yang aman di iPhone dan iPad, ini adalah fitur baru! 7 jam yang lalu

Harga Bts Casing All Type Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

#电影电影#电影贝来#Bi Cek #Deep Web #Gopalayter Cycle #Aplikasi untuk edit foto #Cara cek status self-check #Fitur pencarian Google baru #Tor Browser #Aplikasi penghasil uang Samsung Electronics Indonesia resmi tamat meluncurkan. . Periode pre-order untuk smartphone kolaborasi spesial, BTS Samsung Galaxy S20 Plus & Buds Plus edition. Pemesanan bisa dilakukan mulai 15 Juni hingga 5 Juli 2020. Bagi yang melakukan pre-order, smartphone dan headphone TWS akan tersedia untuk pembeli pada 9 Juli.

Tanggal tersebut cukup tepat, mengingat itu adalah hari jadi terbentuknya ARMY yang juga dikenal dengan Bangtan Boys atau biasa dikenal dengan BTS. Kemitraan antara Samsung dan BTS ini menunjukkan komitmen Samsung untuk menghidupkan masa depan dengan inovasi yang berarti, serta pengalaman unik dan otentik dari BTS.

Dan penggemar BTS (ARMY). Mereka yang ingin menemukan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang ingin berbagi momen dan konten nyata dengan teknologi terbaik,” kata Taufiq Furqan, Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, Samsung Electronics Indonesia.

Hp Samsung Bts Harga Murah

Untuk mempromosikan penjualan salah satu smartphone terbaik hasil kerjasama ini, Samsung Electronics Indonesia mengundang beberapa media partner diantaranya unboxing experience Samsung Galaxy S20 Plus & Buds Plus BTS edition. Tentunya dengan protokol keamanan yang sangat ketat.

Jual Gambar Samsung Bts Harga Terbaik & Termurah September 2022

Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia membuka acara tersebut. Dia menekankan bahwa kedua versi BTS dari Samsung Galaxy S20 Plus memiliki keunggulan yang sama, yang bertujuan untuk memungkinkan ARMY untuk membuat konten mereka sendiri dengan kualitas terbaik. Melalui beberapa fitur kamera unggulan seperti Space Zoom, 8K Video Snap dan mode Single Take.

Dari kemasannya saja, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition sepertinya dibuat berbeda. Kotak itu memiliki tutup khusus dengan logo BTS yang ikonik di atasnya. Interiornya juga memiliki rasa ungu. Saat dibuka, langsung disuguhkan smartphone tersendiri dengan warna khusus, terutama ungu.

Warna ini merupakan warna gradasi yang berubah sesuai dengan cahaya yang ditangkapnya, bisa ungu, bisa juga berubah menjadi biru. Ungu dipilih karena merupakan ekspresi yang digunakan oleh ARMY untuk mengekspresikan cinta (“I am Your purple”, misalnya). Di bawah smartphone terdapat aksesoris standar seperti charger, kabel USB-C dan headphone bersertifikat AKG.

Bagian khusus terletak di kotak kecil di atas smartphone, menempel di dinding kotak. Di dalam, terdapat soft bag bening dan berbagai pernak pernik khas BTS. Pembeli akan mendapatkan kartu eksklusif untuk seluruh personel BTS dengan stiker dan plastik bening. Anda bisa menempelkan plastik ini di bagian belakang smartphone sebelum menempelkan stiker, jadi ketika bosan bisa langsung melepas semuanya tanpa meninggalkan bekas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip 3 Di Indonesia

Hp Samsung Bts 2022

Saat Anda menghidupkan smartphone, Anda akan langsung disambut dengan logo BTS berwarna ungu. Ya, tidak hanya tampilan luarnya saja, meski Samsung juga menawarkan tema khusus di dalamnya. Selain itu, aplikasi khusus yang bisa diakses pada 9 Juli saja. Konten yang disiapkan oleh BTS adalah konten eksklusif untuk penggemar yang telah membeli smartphone ini.

Beralih ke produk tambahan yaitu Galaxy Buds Plus BTS Edition. Sama seperti smartphone, boks perangkat edisi khusus ini dibuat lebih besar. Di dalam, Samsung telah menyediakan casing edisi BTS, serta kartu yang mirip dengan isi dari seri Galaxy S20 Plus. Bedanya, setiap kartu menunjukkan personel BTS menggunakan Galaxy Buds Plus.

Kasing pengisi daya nirkabel untuk Galaxy Buds Plus edisi BTS dipoles ungu, dengan logo. Di bagian dalam, touchpad disentuh dengan aksen ungu, sementara bagian lainnya dibuat dalam warna hitam, menambah kesan istimewa.

Hp Samsung Bts Harga Murah

Buat sobat Gizmo yang tidak bisa melewatkan atau mungkin tertarik untuk membeli kedua produk ini, jangan lewatkan promo terbatas pada 9 Juli mendatang. Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition yang dijual dengan harga masing-masing Rp 17.499 juta dan Rp 2.999 juta. Kunjungi situs web berikut untuk informasi lebih lanjut.

Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Dan Daftar Harga Hp Samsung Dan Spesifikasinya

Dari semua gambar di atas, bagaimana menurut sobat Gizmo atau penggemar ARMY, masih keren dengan aksesoris yang disediakan oleh Samsung Electronics Indonesia? Selain kolaborasi antara Samsung dan BTS, pilihan warna baru ini sangat menarik dan menambah kesan spesial dari Galaxy S20 Plus itu sendiri. Apalagi hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Tag: Hands On, Samsung Galaxy Buds Plus BTS Edition, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, Samsung Indonesia, Samsung Galaxy Buds Plus BTS Edition Unboxing, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition Unboxing

Samsung bts harga murah, hp bts harga murah, harga hp samsung bts murah, harga hp samsung edisi bts, berapakah harga hp samsung bts, harga hp samsung s20 bts murah, harga hp samsung galaxy bts, harga hp samsung bts edition, harga hp samsung bts di indonesia, harga hp samsung galaxy s20 bts edition, hp samsung bts murah, harga hp samsung bts