Harga Samsung Z Fold Malaysia

Harga Samsung Z Fold Malaysia – Bosan dengan smartphone berdesain candybar standar? Samsung Malaysia baru-baru ini mengumumkan pemotongan harga untuk Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini sekarang dijual dengan harga RM6,999, potongan harga yang signifikan sebesar RM1.000 dari harga peluncuran awal.

Jika Anda mencari perangkat clamshell, Galaxy Z Flip (LTE) saat ini akan mengembalikan Anda RM3,999. Baik Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Z Flip hadir dengan penyimpanan internal 256GB di Malaysia.

Harga Samsung Z Fold Malaysia

Harga Samsung Z Fold Malaysia

Singkatnya, Galaxy Z Fold 2 memiliki layar Super AMOLED 6,2 inci HD+ (2260 × 816 piksel) di sampulnya, dan ada juga layar AMOLED 7,6 inci (2208 × 1768 piksel) yang fleksibel yang menawarkan 120Hz tinggi. tarif baru . Peningkatan besar dari generasi sebelumnya Fold adalah engsel yang ditingkatkan, yang sekarang tetap terbuka pada sudut yang berbeda.

Samsung Galaxy Z Fold 3 5g Smartphone Launched: Price, Specifications

Di bawah tenda, ia berjalan pada prosesor Snapdragon 865+ dengan 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB penyimpanan UFS 3.1. Ini adalah perangkat berkemampuan 5G yang mendukung jaringan SA dan NSA.

Perangkat ini juga mendapatkan pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama 12MP, kamera ultra lebar 12MP, dan kamera telefoto 12MP dengan zoom optik 2x. Ini juga memiliki kamera selfie 10MP untuk penutup dan layar internal.

Z Fold 2 ditenagai oleh baterai besar 4500 mAh. Ini mendukung pengisian kabel cepat 25W serta pengisian nirkabel melalui USB-C. Setelah rilis Fold 2, baik Huawei dan Xiaomi merilis smartphone lipat yang tampak serupa dengan mekanisme lipat ke dalam. Samsung Galaxy Z Fold 2 sekarang tersedia untuk dibeli di Malaysia setelah periode pre-order selama dua minggu. Ini adalah perangkat lipat terbaru dan terbesar Samsung, dan ini merupakan langkah besar dari Samsung Galaxy Fold tahun lalu.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Ram 4gb

Singkatnya, harga resmi Samsung Galaxy Z Fold 2 adalah RM7,999 di Malaysia. Muncul dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dan juga mendukung 5G. Perangkat ini tersedia dalam dua warna, Mystic Bronze dan Mystic Black.

Galaxy Z Fold 3 Und Flip 3: Neue Samsung Foldables Lassen S21 Alt Aussehen

Jika tertarik, Anda bisa membeli Samsung Galaxy Z Fold 2 di Samsung Experience Store dan toko online Samsung. Sebagai bagian dari promosi peluncurannya, Samsung menawarkan Galaxy Buds Live gratis (senilai RM699) dan perlindungan retak layar internal satu kali.

Selain itu, pelanggan Galaxy Z Fold 2 juga dapat membeli casing dengan diskon 20%. Sarung kulit dapat menjadi milik Anda dengan harga RM319 (RRP: RM399) sedangkan penutup Stand Aramid adalah milik Anda dengan harga RM239 (RRP: RM299). Setiap pelanggan dapat membeli maksimal dua kotak per perangkat dengan promosi. Penjualan peluncuran tersedia hingga 31 Oktober 2020 dan selama persediaan masih ada.

Samsung Malaysia menawarkan promo tukar tambah di toko yang berpartisipasi di mana Anda dapat menghemat hingga RM3,940 untuk Galaxy Z Fold 2. Atau, Anda juga dapat membeli perangkat di platform e-commerce seperti Lazada dan Shopee.

Harga Samsung Z Fold Malaysia

Di dalam Galaxy Z Fold 2 terdapat layar QXGA+ Dynamic AMOLED 2x 7,6 inci dengan kecepatan refresh tinggi 120 Hz. Sampulnya sekarang memiliki panel HD+ Super AMOLED 6,2 inci besar yang dapat direntangkan di seluruh panjang perangkat.

Samsung Galaxy Z Fold3 5g Price In Japan

Tidak seperti engsel asli, iterasi baru ini memiliki mekanisme engsel yang ditingkatkan yang memungkinkannya tetap terbuka pada sudut yang berbeda, seperti Galaxy Z Flip. Mekanisme fleksibel membuka kemungkinan baru untuk melihat dan membuat konten. Samsung telah menambahkan “penyapu” ke engsel untuk mencegah debu dan partikel keluar.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Taiwan

Di bawah tenda, Fold 2 berjalan pada prosesor Snapdragon 865+ top-of-the-line dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan UFS 3.1. Untuk mengambil gambar, panel belakang telah menerima tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera sudut ultra lebar 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP dengan zoom optik 2x. Baik penutup dan layar internal memiliki kamera selfie 10 MP punch-hole.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 25W melalui USB-C. Ini juga mendukung pengisian nirkabel cepat dan PowerShare nirkabel. Seperti Fold tahun lalu, tidak ada jack headphone 3.5mm, tetapi Anda mendapatkan sepasang speaker stereo yang cukup keras.

Pelanggan yang membeli perangkat dapat menikmati layanan Galaxy Z Premier, yang menawarkan akses ke layanan premium 24/7 Samsung, penjemputan dan pengiriman gratis di tempat, dan antrian prioritas khusus di toko layanan pelanggan resmi Samsung.

Samsung Galaxy Z Flip 4: Smaller Hinge, Bigger Battery, Better Camera

Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat pengalaman langsung Rory dengan Galaxy Z Fold 2 di bawah ini. Jika Anda baru saja membelinya, Anda dapat menonton video Nic tentang cara memaksimalkan Z Fold 2 Anda.

Harga z fold 2, harga samsung z fold 2, harga samsung z fold bekas, harga samsung z fold, samsung z fold 512gb, harga samsung galaxi z fold, samsung z fold, harga samsung z fold 3, samsung z fold 5g, samsung galaxy z fold, harga z fold 3, harga samsung galaxy z fold