Harga Samsung Z Flip Second

Harga Samsung Z Flip Second – Harga Samsung Z Flip 3 Second – Penantian panjang akhirnya berakhir, karena hari ini adalah acara besar Samsung, di mana beberapa produk baru akan dihadirkan. Selain jam tangan dan headphone baru, kini ada dua ponsel yang bisa digunakan, yakni Samsung Galaxy Z Flip3 5G dan Z Fold3 5G. Pada artikel ini kami ingin melihat lebih dekat pada Flip3.

Tidak banyak yang berubah di atas kertas dibandingkan tahun lalu, tetapi lipat baru hadir dengan desain baru dan harga eceran yang lebih rendah.

Harga Samsung Z Flip Second

Harga Samsung Z Flip Second

Dari luar, Samsung telah datang dengan sesuatu yang baru. Seperti pendahulunya, bagian belakang terbuat dari kaca, tetapi tahun ini matte, dan karenanya sidik jari kurang terlihat. Area atas di sekitar kamera dan panel kedua benar-benar hitam dan mengkilap. Hasilnya, Z Flip3 mengingatkan pada smartphone Pixel sebelumnya, seperti Pixel 2 XL, terutama dalam warna putih. Selain itu, Z Flip3 juga tersedia dalam warna hitam, krem, hijau, lavender, abu-abu, dan merah.

Harga Samsung Fold Second Terbaru Oktober 2022 |biggo Indonesia

Ke depan, kami hampir tidak melihat perbedaan dari yang sebelumnya. Di sini juga mendominasi layar lebar dengan aspek rasio 22:9 yang panjang, yang hanya dipengaruhi oleh lubang punch kecil. Tepi di sekitar layar sedikit lebih tebal dari seri S21, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah ketebalan yang mengganggu. Ini bagus untuk melipat.

Saat dibuka, smartphone ini memiliki tinggi 166 mm, lebar 72,2 mm, dan ketebalan hanya 6,9 mm. Tentu saja, perangkat menjadi lebih kecil segera setelah Anda menutupnya. Maka tingginya hanya 86,4 mm dan harus mudah masuk ke dalam saku. Dengan berat hanya 183 gram, ini adalah salah satu ponsel paling ringan hingga saat ini.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung Galaxy A03s

Z Flip3 5G juga tersedia secara eksklusif di toko online Samsung dalam warna putih, merah muda dan abu-abu. (Gambar: Samsung)

Layar utama adalah panel OLED fleksibel dengan resolusi FHD + (2.640 x 1.080 piksel) dan 120 Hz, yang membuat pengguliran dan semua animasi menjadi lebih mulus. Tampilan depan juga merupakan panel OLED. Ini memiliki diagonal 1,9 inci dan memiliki resolusi 260 x 512 piksel. Layar kedua sangat cocok untuk selfie dengan kamera besar atau memeriksa musik Anda, misalnya.

Jual Samsung Galaxy Z Flip 256gb Second Bekas Original

Perangkat lunak yang digunakan adalah antarmuka pengguna internal One UI versi 3.1.1 berbasis Android 11. Perangkat ini juga memerlukan pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Di bawah kap adalah Qualcomm Snapdragon 888, yang dirancang dengan proses 5-nanometer hemat energi dan saat ini salah satu prosesor paling kuat di pasar. Didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal 128 atau 256 GB, yang sayangnya tidak dapat diperluas melalui kartu microSD.

Baterainya berkapasitas 3.300 mAh dan mampu mengisi daya hingga 15 watt. Pengisian nirkabel dimungkinkan dengan maksimum 10 watt. Sensor sidik jari ditempatkan di bingkai di sisi kanan dan pelanggan dapat mengharapkan suara yang bagus berkat speaker stereo dengan efek Dolby Atmos.

Sayangnya, Anda harus membuat beberapa kompromi dengan kamera dibandingkan dengan smartphone kelas atas saat ini. Z Flip3 mengambil pengaturan kamera dari Galaxy S10e mulai 2019. Ya, benar, dari Galaxy S10e dan bukan kamera dari S21. Kamera utama dengan ukuran sensor 1/2,55 inci memiliki resolusi 12 megapiksel dan seharusnya mampu menangkap banyak cahaya berkat aperture cahaya f/1.8. Ada juga kamera sudut ultra lebar 1/3.0 inci dan juga memiliki resolusi 12 megapiksel. Kamera depan memiliki resolusi 10 megapiksel.

BACA JUGA :  Harga Samsung C9 Pro Di Malaysia

Harga Samsung Z Flip Second

Samsung Galaxy Z Flip3 5G ditawarkan dengan penyimpanan internal 128 GB seharga 1.049 euro dalam semua warna dan pelanggan harus membayar 50 euro lebih banyak untuk penyimpanan ganda. Semua warna juga tersedia dalam varian ini.

Jual Samsung Galaxy Z Flip 8gb/256gb Second Original Murah

Fabian telah menjadi bagian dari sejak pertengahan September 2020 dan menyediakan situs secara teratur dengan berbagai berita, tetapi juga dengan beberapa laporan tentang smartphone. Ini sangat menarik baginya dan dia sangat senang memiliki tim yang bagus di sisinya. Di waktu senggangnya ia suka mendengarkan musik dan sesekali berfoto dengan Huawei P50 Pro miliknya.

Web | Twitter | Paypal Gratis Kopi Snap Insta | HP Intel N4020 (17,3 inci) | Huawei P50 Pro

Harga Samsung Galaxy Flip, Harga Samsung Flip Second, Harga Samsung Flip Second, Harga Samsung Flip Second, Samsung Flip Duos Second, Samsung Z Flip Second, Harga Samsung Z Flip Second, Harga Samsung Z Flip Second, Harga Samsung Z Flip 3, Samsung Flip Second , harga samsung flip duos second, harga samsung flip 3

Warna samsung z flip, harga z flip second, harga second samsung galaxy z flip, samsung z flip second, spesifikasi samsung z flip, samsung galaxy z flip second, harga second samsung z flip, hp samsung z flip, harga samsung z flip, harga samsung z flip 3 second, fitur samsung z flip, samsung z flip 3 second