Harga Samsung Watch Terbaru

Harga Samsung Watch Terbaru – Harga Samsung Smartwatch 2020 – Teknologi Smartwatch masih terus berkembang. Salah satu produsen yang paling gencar merilis smartwatch terbaru adalah Samsung. Setiap tahun, Samsung merilis jam tangan pintar terbaru yang memiliki teknologi dan fitur yang lebih canggih. Sayangnya, harga jam tangan pintar Samsung ini cukup mahal karena harganya mencapai jutaan rupiah.

Samsung selalu mendesain produknya dengan desain menarik yang disesuaikan dengan selera konsumen. Itulah mengapa harga jam tangan pintar Samsung sangat mahal. Jam tangan pintar ini lebih ditujukan untuk konsumen kelas menengah dan atas. Sedangkan untuk kalangan menengah ke bawah, sebaiknya mendapatkan jam tangan pintar dari Xiaomi yang dikenal dengan nama Amazfit. Harganya memang jauh berbeda, tapi kualitasnya tidak jauh berbeda.

Harga Samsung Watch Terbaru

Harga Samsung Watch Terbaru

Bagi yang terbiasa menggunakan smartphone Samsung Galaxy pasti akan lebih memilih Samsung Smart Watch. Selain itu, nama Samsung sudah terkenal dengan kualitasnya. Samsung juga menawarkan garansi resmi, sehingga kami tidak perlu khawatir tentang kerusakan. Di sisi lain, Samsung menawarkan spesifikasi tinggi yang membuat jam tangan pintar berkinerja baik dalam pengoperasian berbagai fitur yang terintegrasi oleh Samsung.

Harga Samsung Galaxy Watch 5 Dan 5 Pro Bocor, Ini Detailnya!

Masih bisa dipakai. Samsung juga menawarkan berbagai varian jam tangan pintar yang bisa Anda pilih sesuai selera dan budget Anda. Nah, untuk mengetahui apa saja jenisnya, simak rangkuman editornya di bawah ini.

Ada dua varian Samsung Galaxy Watch, yakni 42mm dan 46mm. Nah, untuk tipe 42 mm memiliki layar berukuran 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Layarnya menggunakan panel Super Amoled, sehingga layar terlihat bersih dan jernih. Samsung juga telah membekalinya dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter dan didukung dengan sertifikasi militer MIL-STD-810G. Pada intinya, ia ditenagai oleh chipset Exynos 9110 dan prosesor dual-core 1,15GHz yang dipasangkan dengan Tizen OS 4.0 dan RAM 768MB.

Samsung Galaxy Watch 42mm juga memiliki keunggulan dari segi baterai. Jam tangan pintar ini bertahan selama 5 hari penggunaan normal. Sedangkan aktivitas dengan always-on GPS bisa bertahan hingga 14 jam. Menariknya, Samsung telah membekalinya dengan fitur wireless charging yang akan memudahkan pengisian baterai. Selain itu, ada juga fungsi Samsung Health yang akan melacak aktivitas kesehatan saat Anda menggunakan smartwatch yang dijual dengan harga di atas 4 jutaan.

Samsung Galaxy Watch 46mm memiliki ukuran dan dimensi layar yang sedikit lebih besar dibandingkan varian 42mm. Harga jam tangan pintar Samsung ini juga lebih mahal karena dibanderol lebih dari Rp 4 juta. Meski smartwatch Samsung sangat mahal, namun harganya sebanding dengan semua fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Selain itu, Samsung membekali jam tangan pintar ini dengan layar Super Amoled 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan perlindungan anti gores Corning Gorillas Glass DX+.

Reloj Smartwatch, Smartwatch Phone, Reloj Smart Watch Colmi

Bahkan, Samsung juga menawarkan varian LTE yang memiliki RAM lebih besar, yakni 1,5GB. Sedangkan untuk varian bluetooth hanya dibekali RAM 768 MB dan memori internal 4 GB. Kemudian propertinya sama persis dengan varian 42 mm. Dimana NFC, Wi-Fi, GPS, wireless charging dan berbagai fitur lainnya berjalan di wearable OS berbasis Tizen 4.0. Kemudian baterainya berkapasitas 472 mAh, sehingga lebih awet dibandingkan varian 42 mm yang dibekali baterai berkapasitas 270 mAh.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Tahun 2022

Bagi yang suka berolahraga, Samsung Gear Sport bisa menjadi pilihan utama. Jam tangan pintar ini dirancang khusus untuk menemani pengguna saat melakukan aktivitas olahraga seperti bersepeda, berlari, berolahraga. Samsung juga telah melengkapinya dengan fitur Rotating Beel yang dapat digunakan untuk berpindah antar menu. Kemudian layarnya berukuran 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan menggunakan panel Super Amoled yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Samsung Gear Sport mencakup berbagai sensor seperti accelerometer, barometer, sensor gyro, sensor cahaya dan sensor detak jantung. Selain itu, ada juga baterai 300mAh yang diklaim mampu bertahan selama 6 hari. Dari segi spesifikasi, ditenagai oleh chipset Exynos 3250 Dual yang dipasangkan dengan prosesor 1.0GHz Dual Core Cortex-A7 dan RAM 768MB. Ada juga memori internal 4GB dan fungsi pengisian nirkabel. Sayangnya, harga jam tangan pintar Samsung ini masih cukup mahal yakni 3 jutaan.

Harga Samsung Watch Terbaru

Saat ini, harga garansi resmi SEIN smartwatch Samsung Gear S3 frontier masih di atas Rp 3 juta. Padahal, smartwatch ini merupakan produk lama, karena pertama kali dirilis pada 2016. Untuk spesifikasi, Samsung membekali frontier Samsung Gear S3 dengan layar Super Amoled berukuran 1,3 inci yang menampilkan gambar dengan resolusi 360 derajat. piksel. Desain jam tangan pintar Samsung ini juga bagus karena dibalut bahan stainless steel 316L yang dipadukan dengan desain bezel yang bisa berputar.

Huawei Watch Gt 2

Kemampuan tahan air dan debu bersertifikat IP68 sudah ada di jam tangan pintar Samsung ini. Dari segi spesifikasi perangkat keras, ditenagai oleh chipset Exynos 7270 yang mengemas prosesor dual-core 1.0GHz dan RAM 768MB serta penyimpanan internal 4GB. Lalu ada juga baterai 380mAh yang didukung dengan wireless charging. Baterai memungkinkan Gear S3 Frontier bertahan 3-4 hari dengan penggunaan normal, jadi Anda tidak perlu khawatir baterai akan habis.

Yang kami suka dari jam tangan pintar Samsung adalah aksesorisnya yang sangat lengkap. Kita bisa membeli berbagai jenis strap atau strap jam tangan dengan harga yang cukup menguntungkan. Selain itu, jam tangan pintar Samsung memiliki desain premium yang terlihat mewah dan elegan. Samsung Gear S3 classic juga memiliki hal yang sama, yakni didesain dengan bodi stainless steel 316L dengan dimensi 49mm x 46mm x 12.9mm. Sedangkan timbangan beratnya 59 gram.

Mirip dengan Gear S3 Frontier, harga jam tangan pintar Samsung ini sangat mahal. Keduanya juga memiliki spesifikasi yang sama. Layarnya berukuran 1,3 inci dengan panel Super Amoled yang memiliki kerapatan 278 ppi. Kemudian berbasis chipset Exynos 7270 dan prosesor dual core 1.0 Ghz yang cukup cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang terpasang di dalamnya.

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, harga jam tangan pintar Samsung ini menembus angka 4 juta rupiah. Samsung Gear S2 Classic sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2015. Jam tangan pintar ini memiliki desain premium yang dibalut bahan stainless steel. Sedangkan layarnya berukuran 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan menggunakan panel Super Amoled serta lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Seputar Samsung Galaxy Watch 5 Series: Desain, Harga, Dan Lainnya

Resolusi layar Samsung Gear S2 Classic cukup tinggi, sehingga mampu menampilkan tampilan jam dengan kualitas grafis yang jernih dan tajam. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur Rotating Beel yang merupakan salah satu inovasi Samsung yang tidak akan Anda temukan di jam tangan pintar lainnya. Samsung juga telah membekalinya dengan sertifikat IP68, yang membuat jam tangan pintar ini cocok untuk berenang atau aktivitas luar ruangan lainnya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Ultra

Samsung membekali smartwatch ini dengan chipset Exynos 3250 yang disematkan prosesor dual-core Cortex-A7 dengan frekuensi 1,0 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 512 GB dan memori internal 4 GB. Spesifikasi perangkat kerasnya rata-rata tetapi lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai fitur yang tersedia di dalamnya. Kemudian untuk layarnya memiliki ukuran 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel.

Spesifikasinya hampir sama dengan Galaxy Gear S2 Classic. Namun dari segi desain jauh berbeda karena desain smartwatch ini lebih sporty dan menggunakan karet gelang yang nyaman digunakan. Fitur standar seperti sensor detak jantung dan sertifikasi IP68 juga tersedia. Untuk sektor energi, dibekali baterai 250 mAh yang didukung fungsi wireless charging dan mampu bertahan hingga 48 jam.

Harga Samsung Watch Terbaru

Itulah beberapa pilihan jam tangan pintar Samsung terbaik yang bisa Anda dapatkan di Indonesia. Jam tangan pintar Samsung di atas juga cukup mahal, jadi siapkan uang lebih jika Anda tertarik untuk membeli salah satunya. Menariknya, Samsung telah merancang produknya dengan build quality terbaik yang bisa dibandingkan dengan jam tangan pintar besutan Apple atau merek lain yang dibanderol dengan harga serupa jam tangan pintar Samsung.

Fitur Dan Harga Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Watch 3

Wanita yang memiliki hobi menulis dan mengikuti perkembangan teknologi terkini agar tidak stress dan selalu up to date, Samsung Galaxy Watch Active SM-R500 merupakan jam tangan pintar terbaru yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas fisik. Jam tangan pintar terbaru ini dirancang dengan panel melingkar Super AMOLED 1.1” (28.1mm) yang dapat menampilkan semua data yang Anda butuhkan. Dan untuk memastikan ketahanan yang lebih besar, Samsung mengintegrasikan baterai dengan kapasitas 230 mAh. Adapun kelengkapan sensor yang dipercayakan padanya antara lain Accelerometer, Barometer, Gyroscope Sensor, HR Sensor dan Light Sensor.

Tidak cukup hanya melakukan upgrade di sektor domestik. Samsung juga mendesainnya agar terlihat lebih sporty sehingga nantinya penggunanya tidak akan terganggu sama sekali selama menjalani rutinitas sehari-hari. Dan kali ini, Samsung menawarkan beberapa warna jam tangan pintar yang berbeda, termasuk perak / hitam / emas mawar / hijau.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan smartwatch Samsung Galaxy Active, salah satunya adalah pengguna dapat mengelola tingkat stres mereka dengan aman dan terkendali. Selain itu, jam tangan pintar ini telah terintegrasi dengan aplikasi Samsung Health. Pengguna mana yang segera mendapatkan gambaran tentang status kesehatan mereka. Atau Anda juga dapat mencoba menyesuaikan cara Anda membalas pesan dengan kata-kata dalam teks, emotikon, atau keyboard intuitif.

Semua barang kami dijual BARU dan dengan GARANSI NASIONAL RESMI di seluruh Indonesia, sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam kartu garansi dan manual masing-masing produk.Harga Samsung Galaxy Watch 5, Watch 5 Pro terungkap dalam laporan baru. Sepertinya wearable baru ini akan lebih mahal dari pendahulunya (Samsung Galaxy Watch 4 series). Jadi berapa harga Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro yang baru? Mari kita bahas di bawah ini.

Review Samsung Galaxy Watch 4 Classic: Kelebihan, Kekurangan & Harga

Baru-baru ini, terungkap berita tentang harga Samsung Galaxy Watch 5 dan 5 Pro. Informasi ini berasal dari orang dalam dan jurnalis tepercaya WinFuture, Roland Quandt. Dia mengklaim bahwa varian

Harga jam samsung galaxy watch, samsung galaxy watch terbaru, samsung watch terbaru 2021, harga samsung galaxy watch terbaru, samsung gear watch terbaru, samsung watch terbaru, harga samsung galaxy watch, harga samsung watch terbaru 2021, samsung watch terbaru 2020, harga samsung watch terbaru 2020, harga samsung galaxy watch 4, smart watch samsung terbaru