Harga Samsung S9 Baru

Harga Samsung S9 Baru – Klaim tentang S9 dan S9 Plus juga beredar di dunia maya. Tampilannya, kameranya, harganya. Belakangan ini bocoran spesifikasi dan harga keduanya

Ini adalah Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus https://t.co/deXGg39m0d pic.twitter.com/RNGezrF4Bs — Evan Blass (@evleaks) 26 Januari 2018

Harga Samsung S9 Baru

Harga Samsung S9 Baru

Melalui Twitternya @evleaks, ia membahas aspek desain, kali ini juga menampilkan Infinity Display seperti Samsung S8 dan S8Plus.

Jual Samsung S9 Plus 64gb Terbaru

Seperti S8, S9 akan memiliki layar 5,8 inci. Meskipun S9 Plus memiliki layar 6,2 inci, sama seperti S8 Plus

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Seperti Galaxy Note 8, kamera S9 dan S9 Plus sekali lagi menyertakan fitur mode potret yang memenuhi keinginan pecinta fotografi.

Di AS dan Cina, ini didukung oleh Samsung Qualcomm Snapdragon 845, sementara di negara lain didukung oleh sistem Samsung Exynos 9810.

Samsung Galaxy S9 Sm G960f Unlocked) 5.8

S9 Plus berspekulasi memiliki 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, sedangkan S9 memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Samsung S9 dan S9 Plus mengalahkan Note 8 dari segi harga (Galaxy Note 8 dibanderol Rp 10 juta), dan hampir bisa menandingi harga iPhone X yang dijual Rp 20 jutaan., JAKARTA – Kehadiran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus setelah rilis akhir Februari tahun lalu, beberapa varian warna, Samsung kembali menghadirkan varian warna baru perangkat.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus hadir dalam beberapa warna seperti Midnight Black, Titanium Grey, Coral Blue dan Lilac Purple.

Harga Samsung S9 Baru

Sedangkan varian Galaxy S9 Sunrise Gold akan tersedia di Australia, Chili, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Harga Samsung Galaxy S9 Plus Murah Terbaru Dan Spesifikasi September 2022

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Salah satu model peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Jakarta, Jumat (9/3/2018). / Agustin Setyo Wardani

Untuk spesifikasi, Galaxy S9 disandingkan dengan pilihan prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810 yang biasanya ditujukan untuk pasar Asia.

Dalam hal memori, Galaxy S9 memiliki RAM 4GB bersama dengan penyimpanan internal 64GB. Hal ini berbeda dengan Galaxy S9 Plus yang memiliki RAM 6GB dengan opsi penyimpanan 256GB. Keduanya didukung penyimpanan eksternal hingga 400GB melalui slot microSD.

Alasan Samsung Galaxy S7 Edge Lebih Memikat Dibandingkan Galaxy S9

Di bawah kamera utama. Sementara itu, fitur keamanan lainnya tetap sama dengan Galaxy S8, yakni pemindai wajah dan

Khusus di Galaxy S9 Plus, pengguna juga bisa menggunakan efek Art Bokeh. Efek bokeh ini berubah menjadi hati yang kabur, lingkaran, dan bentuk lainnya.

Selain itu, ada dua varian Galaxy S9 Plus yang dijual di Indonesia. Salah satunya adalah varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB yang dijual seharga Rp. 12.999 juta.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Di Palembang

Harga Samsung S9 Baru

Varian Galaxy S9 Plus lainnya juga tersedia di Indonesia dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk ini, Samsung menjualnya seharga 14.499 juta.

Jual Samsung S9 Docomo 64 Gb

Kamera Samsung Galaxy S9 memiliki fitur AR Emoji dengan kemampuan untuk mengubah selfie menjadi emoji yang dipersonalisasi. Emoji ini juga dapat dibagikan melalui pesan singkat. Peluncuran ponsel premium terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tinggal beberapa hari lagi. Kedua ponsel tersebut rencananya akan diluncurkan pada 25 Februari di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, ​​Spanyol.

Berbagai rumor dan prediksi mengenai spesifikasi Galaxy S9 sudah marak. Mulai dari desain, kamera, layar, varian warna dan lainnya.

Namun di antara semua rumor tersebut, ada satu hal yang paling menonjol, yaitu berapa harga Galaxy S9 dan S9 Plus?

Menurut Ivan Blass, orang terpercaya yang sering membocorkan berbagai informasi seputar gadget dan smartphone, Galaxy S9 akan dijual mulai 841 euro (sekitar Rp 14,1 juta) dan S9 Plus dibanderol 997 euro (sekitar Rp 16,7 juta).

Keunggulan Kamera Samsung Galaxy S9 Dan Samsung Galaxy S9+ Yang Wajib Kamu Ketahui

Namun, harga yang bocor mungkin termasuk pajak 19 hingga 20 persen di Inggris. Jadi harganya mungkin tidak begitu mahal di negara lain.

Herry SW, pengamat gadget dan smartphone populer Indonesia, men-tweet tentang kemungkinan harga dua ponsel Samsung terbaru.

Dalam cuitannya, Galaxy S9 dan S9 Plus sudah bisa dipesan di Indonesia pada 27 Februari mendatang, dengan harga sebagai berikut.

Harga Samsung S9 Baru

Berdasarkan spesifikasinya, Samsung Galaxy S9 dikabarkan akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan tepi layar ultra-tipis yang bezel-less. Galaxy S9 Plus memiliki layar lebih besar yaitu 6,2 inci

Mwc 2018] Inilah 9 Fitur Canggih Baru Yang Bisa Anda Temukan Di Samsung Galaxy S9 Dan S9+

Untuk memasak, Galaxy S9 dan S9 Plus menggunakan chip Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845 di beberapa negara.

Kedua ponsel dilaporkan memiliki fitur baru seperti Emoji 3D, mirip dengan yang dimiliki Animoji di iPhone X. Samsung Galaxy S9 dan S9+ menginspirasi inovasi baru dengan video super slow-mo, kamera low-light terbaik di kelasnya, dan emoji AR. Cara yang lebih pribadi untuk mengekspresikan diri.

Samsung Electronics memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan S9+, smartphone yang akan mengubah cara orang berkomunikasi, berbagi, dan mengalami dunia. Dibuat untuk era di mana konsumen berinteraksi dan mengekspresikan lebih banyak dengan foto, video, dan emoji, Galaxy S9 dan S9+ mendorong inovasi dengan kamera canggih Samsung. Didesain ulang dengan lensa bukaan ganda baru yang mendukung kamera low-light yang inovatif, kemampuan video super slow-mo, dan emoji AR yang dipersonalisasi, pengguna Galaxy S9 dan S9+ tidak akan pernah melewatkan momen dan membuat epik sehari-hari.

Galaxy S9 dan S9+ menghadirkan pengalaman hiburan yang disempurnakan dengan speaker stereo bertenaga yang disetel oleh AKG, suara imersif dengan Dolby Atmos®, dan Infinity Display ujung-ke-ujung yang disempurnakan.

Harga Jual Dan Promo Samsung Galaxy S9/s9+

– Bagian penting dari warisan desain Samsung. Selain itu, Galaxy S9 dan S9+ hadir dengan aplikasi SmartThings baru, yang menyatukan layanan IoT Samsung yang ada menjadi satu pengalaman cerdas.

“Cara kita menggunakan smartphone telah berubah seiring dengan berkembangnya komunikasi dan ekspresi diri,” kata DJ Koh, President and Head of IT and Mobile Communications di Samsung Electronics. “Dengan Galaxy S9 dan S9+, kami telah mendesain ulang kamera smartphone. Galaxy S9 dan S9+ memungkinkan konsumen mengambil foto dan video hebat di mana saja, smartphone yang dirancang untuk membantu mereka terhubung dengan orang lain dan mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan personal. ke mereka.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Fold Terbaru

Kamera saat ini lebih dari sekadar mengambil gambar – kamera untuk terhubung dan berkomunikasi. Konsumen menginginkan kamera smartphone dengan teknologi mutakhir sehingga mereka dapat mengekspresikan diri dengan gambar dan alat berkualitas tinggi untuk menceritakan kisah unik mereka sendiri. Kamera Galaxy S9 dan S9+ dibuat dengan mempertimbangkan pelanggan ini, menampilkan sensor piksel ganda berkecepatan super dengan daya pemrosesan dan memori khusus untuk menangkap gambar berkualitas tinggi. Fitur kamera Galaxy S9 dan S9+ antara lain:

Harga Samsung S9 Baru

Smartphone sering menjadi pilihan favorit kami untuk hiburan, itulah sebabnya Samsung telah menciptakan perangkat yang menghadirkan pengalaman audio premium dengan speaker stereo yang disetel AKG. Baik pengguna menonton film favorit mereka atau streaming album terbaru artis favorit mereka, suaranya jernih, tajam, dan kaya akan kualitas. Galaxy S9 dan S9+ juga mendukung Dolby Atmos, yang menawarkan efek suara 360 derajat.

Harga Samsung Galaxy S9 Beserta Spesifikasinya (terbaru 2022)

Pengalaman audio Galaxy S9 dan S9+ dilengkapi dengan Infinity Display yang revolusioner dari Samsung. Pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S8, Layar Infinity Super AMOLED yang terang dan berani menyatu langsung ke dalam ponsel tanpa lekukan yang mengganggu. Dengan peningkatan kontras yang dapat disesuaikan, pengguna dapat menggunakan perangkat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Sebagai smartphone pertama yang mendukung aplikasi SmartThings baru, Galaxy S9 dan S9+ adalah hub utama untuk mengelola semua aspek gaya hidup terkoneksi Anda di rumah, di kantor, atau di perjalanan. Aplikasi SmartThings diperkenalkan dengan Galaxy S9 dan S9+ dan terhubung ke perangkat Samsung dan non-Samsung lainnya.

Bagi mereka yang selalu bepergian, Samsung DeX Mobile generasi berikutnya meningkatkan gaya hidup mobile dengan menawarkan pengalaman layar penuh yang lebih besar. Dengan DeX Pad, sistem docking baru, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy S9 dan S9+ ke layar, keyboard, dan mouse yang lebih besar serta memperluas pengalaman seluler dengan pengeditan dokumen yang disempurnakan atau game layar penuh.

Tahan air dan debu serta pengisian daya nirkabel selangkah lebih maju dengan Galaxy S9 dan S9+. Perangkat sekarang mendukung memori yang dapat diperluas hingga 400 GB dengan kartu microSD dan dilengkapi dengan prosesor aplikasi premium terbaru yang memberikan kinerja yang kuat dan pemrosesan gambar yang canggih.

Jual Samsung Galaxy S9 Dual Sein 64gb

Plus, Galaxy S9 dan S9+ memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna karena mengetahui ponsel mereka dilindungi oleh Knox 3.1, platform keamanan tingkat pertahanan terbaru Samsung. Galaxy S9 dan S9+ mendukung tiga opsi otentikasi biometrik yang berbeda – iris, sidik jari, dan pengenalan wajah – yang memungkinkan pengguna memilih cara melindungi perangkat dan aplikasi mereka. Perangkat tersebut termasuk Intelligent Scan, yang secara cerdas menggunakan kekuatan kolektif pemindaian iris dan teknologi pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel pengguna dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi. Galaxy S9 dan S9+ juga memperkenalkan sidik jari khusus, yang memberi pengguna opsi untuk menggunakan sidik jari yang berbeda untuk mengakses Folder Aman daripada yang digunakan untuk membuka kunci ponsel.

Galaxy S9 dan S9+ membawa kesehatan ke tingkat berikutnya dengan sensor optik canggih yang terpasang langsung di perangkat, memberikan informasi yang lebih kaya dan lebih akurat tentang status kesehatan pengguna. Sensor ini memungkinkan

Harga samsung s9 plus 256gb baru, harga baru samsung galaxy s9 plus, harga samsung s9 baru 2021, harga hp samsung s9 baru, harga samsung s9 plus baru, harga baru samsung s9, samsung s9 baru, harga samsung s9 plus 64gb baru, harga samsung s9 plus baru 2021, harga hp samsung s9 plus baru, samsung s9 plus baru, harga samsung s9+ baru