Harga Samsung S7 Batman Baru

Harga Samsung S7 Batman Baru – JAKARTA – Sudah menjadi tradisi bagi ponsel andalan Samsung untuk merilis versi superhero spesial. Jika Galaxy S6 Edge memiliki versi Iron Man, terserah Knight untuk mendapatkannya di Galaxy S7 Edge.

Sama seperti versi Iron Man sebelumnya, varian ini juga dibalut warna mirip superhero. Karena Batman lebih dekat dengan hitam, dan Galaxy S7 Edge versi pahlawan dari Gotham City. Sebagian besar bodi ponsel andalan Samsung ini berwarna hitam.

Harga Samsung S7 Batman Baru

Harga Samsung S7 Batman Baru

Namun sebagai penutup, Samsung memberikan akses warna emas di beberapa bagian. Seperti perimeter tombol home, bingkai kamera, speaker depan, dan logo Samsung. Tak lupa Samsung membenamkan logo Batman yang terkenal di bodi belakangnya.

Indocomtech 2016: Telesindo Shop Dan Megafon Tawarkan Harga Khusus Dan Hadiah

Simbol yang dimaksud adalah simbol kelelawar yang menyerupai Batman. Tanda itu juga berwarna emas dan terlihat luar biasa.

Selain itu, dalam paket pembelian, pengguna mendapatkan paket khusus. Ini termasuk hardcover gaya Batman dan logo Batman emas khusus.

Bahkan di beberapa negara, Samsung Gear VR disertakan, dan biasanya berwarna hitam. Pabrikan asal Korea Selatan ini telah menambahkan headset Gear VR, sehingga pengguna dapat terus merasakan hal-hal menyenangkan yang ditawarkan platform Gear VR.

Galaxy S7 Edge Batman Edition dipastikan akan dijual di Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, dan Amerika Latin. Sayangnya, harga pembelian tidak diumumkan oleh Samsung, meskipun ada kemungkinan Galaxy S6 Edge akan berbeda secara signifikan dari versi reguler, seperti Iron Man Edition. (Ud/Abu)

Berita Samsung Galaxy S7 Edge Hari Ini

Harga baru samsung s7, harga samsung s7 edge batman, samsung s7 edge batman, samsung s7 batman edition, harga hp samsung s7 baru, samsung galaxy s7 batman edition, harga baru samsung s7 edge, samsung s7 batman, samsung s7 edge edisi batman, samsung s7 edge batman edition, harga baru samsung galaxy s7, samsung galaxy s7 edge batman