Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia – Diperkenalkan sebagai penerus Note 7 pada tahun 2016, Samsung meluncurkannya sebagai Samsung Galaxy Note 8. Samsung tidak ingin mengulangi kesalahan Note 7 terakhir yang mengejutkan dunia.

Kehadiran Samsung Galaxy Note 8 semakin mengukuhkan posisi Samsung di pasar di mata dunia, khususnya di kelas flagship. Bahkan di tahun 2018, Galaxy Note 8 masih menjadi penggerak performa terbesar di antara smartphone terbaik Samsung. Kali ini tim akan mengecek spesifikasi lengkap dan harga resmi serta Samsung Galaxy Note 8 bekas terbaru di Indonesia 2017 setelah review menyeluruh:

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Karena Galaxy Note 7 dibayangi oleh insiden saat itu, Samsung Note 8 dirilis. Bahkan, saat meluncurkan Galaxy S8 awal tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memastikan bahwa masalah baterai Galaxy Note 7 tidak pernah terjadi. Lagi.

Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 Dan Note 20 Ultra

Desain Note 8 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Samsung Note 8 berukuran 162,5 x 74,6 x 8,5 mm dan berat 195 gram. Mengingat itu phablet, itu bagus. Smartphone Samsung terbaru ini terbuat dari bahan metal pada bagian depan dan belakang yang dilengkungkan untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Samsung Galaxy Note 8 hadir dalam warna hitam, emas, abu-abu dan biru.

Di bagian layar, Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar yang lebih lebar dibandingkan Note 7, yakni 6,3 inci. Seperti smartphone Samsung lainnya, Note 8 ini juga menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi tinggi Ultra HD 3840 x 2160 piksel. Ini memiliki kerapatan 773 piksel, jadi sangat eye-catching. Phablet ini sudah bersertifikat IP68, yang membuatnya tahan debu dan bertahan di dalam air cukup lama. Kabar baiknya, Samsung Galaxy Note 8 memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan bahkan retakan.

Senang membahas desain dan tampilan yang luar biasa, secara mekanis Samsung Note 8 cukup mumpuni. Chipset Samsung yang biasa masih digunakan yakni Exynos 8895 Octa dengan dukungan prosesor octa-core (4 x 2,3 GHz Mongoose M2 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53). Ini memiliki banyak RAM yaitu 6GB yang membuat multitasking lancar. Dalam hal grafis, Samsung juga tidak berhemat dalam bermain game, karena Note 8 dilengkapi GPU Mali-G71 MP2 untuk membuat aksi bermain game terlihat nyata. Semua komponen hebat ini berjalan pada platform OS Android 7.1.1 (Nougat) dan dapat diupgrade ke versi 8.0 (Oreo) yang akan datang.

Keunggulan Samsung Note 8 adalah medianya. Pasalnya, Samsung telah membekali memori internal yang besar berkapasitas 64 GB. Bahkan, penyimpanan Samsung Galaxy Note 8 dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB. Namun perlu diingat bahwa untuk perangkat yang dilengkapi dengan dua slot kartu SIM, jika ingin menggunakan kartu SD, Anda hanya dapat menggunakan 1 kartu SIM.

Galaxy Note 8 Banjir Peminat

Garmin Indonesia meluncurkan smartwatch Approach S42 dan GPS Golf untuk membantu para pegolf meningkatkan permainan mereka dan tampil gaya di dalam dan di luar lapangan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Young Duos

TECNO memasuki pasar Indonesia. Memperkenalkan SPARK 9T ke-1 juta dengan kamera selfie rendah cahaya 32MP terbaik

Samsung Galaxy Z Fold4 Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem resmi diluncurkan di Indonesia untuk kamu yang ingin menjadi yang terbaik.

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Zipmex, salah satu platform perdagangan aset digital terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, menegaskan kembali komitmennya untuk melindungi semua aset pengguna dan memberikan layanan terbaik kepada penggunanya… Harga Samsung Galaxy Note 8 Juni 2022 telah mengalami sedikit revisi . Memang tidak seberapa, tapi cukuplah bagi Anda yang menginginkan flagship eks-Samsung.

Harga Galaxy Note 20 Bocor, Mulai Rp 17 Jutaan

Dari segi spesifikasi dan performa, Samsung Galaxy Note 8 lebih dari mampu menangani kebutuhan sehari-hari mulai dari aktif di media sosial, membantu pekerjaan, hingga bermain game – ringan dan berat.

Bagi Anda yang ingin lebih hands-on, Samsung Galaxy Note 8 juga merupakan Galaxy Note generasi pertama yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai desktop menggunakan docking station.

Ini jelas lebih praktis daripada Samsung Galaxy Note 9, yang hanya bisa dilakukan dengan kabel HDMI. Tapi harganya beda…

Saat ini Anda dapat membeli Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB di kisaran 7 juta baru. Sedangkan Galaxy Note 9 masih di kisaran 9 jutaan. Update harga Samsung Galaxy Note 9 bisa kamu cek di sini (klik).

Samsung Galaxy Note 10 (hp02072)

Dibandingkan Android di kisaran harga yang sama, Samsung Galaxy Note 8 terlihat lebih baik dan membawa berbagai keunggulan dan fitur menarik.

Kini Anda bisa membeli Samsung Galaxy Note 8 dengan harga terbaik dari berbagai toko online. Jika Anda cermat dan punya waktu, silakan bandingkan harga di beberapa pasar dan penjual. Atau Anda lebih suka membelinya di toko HP di kota Anda? dengan resiko

Jika belum, sudahkah Anda menemukan dan membandingkan harga Samsung Galaxy Note 8 di berbagai toko online untuk memudahkan Anda dalam memilih toko dan penjual yang akan Anda beli.

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Seperti? Sudahkah Anda menemukan pasar dan penjual Galaxy Note 8 terbaik? Kalau ada yang jual Samsung Galaxy Note 8 dengan harga lebih murah, share di kolom komentar ya… Nanti saya tambahkan agar daftar harga Galaxy Note 8 selalu up to date. Selamat berbelanja. Meski Samsung Galaxy Note 7 gagal, Samsung tidak menyerah, bahkan perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan server Note terbaru bernama Samsung Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 8, Spesikasi Dan Harga

Dibandingkan dengan seri Galaxy s8, seri Notes memiliki hampir semua keunggulan Samsung galaxy s8 dengan beberapa peningkatan seperti layar yang lebih besar, fitur S Pen yang canggih, dan kemampuan fotografi yang lebih baik berkat teknologi kamera ganda. Berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8, seperti dikutip dari Jalanticos

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 8 memiliki infinity display yang sama dengan Galaxy S8, namun dengan sudut yang lebih tajam. Layarnya 6,3 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy S8+ (6,2 inci), tetapi bodinya tidak lebih besar, hanya sedikit lebih tinggi. Sementara itu, Infinity Display mengusung teknologi Super AMOLED berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 18,5:9 dan resolusi 1440×2960 ​​yang sama dengan Galaxy S8.

Samsung mengemas empat sensor kamera, kamera belakang ganda 12 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, dan satu lagi untuk pengenalan iris.

Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 Octa. Hadir dengan RAM 6 GB dan pilihan antara 64, 128 atau 256 GB memori internal.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Duos Core

Samsung Indonesia Boyong Galaxy Note 20 Ultra 5g Versi Ram 12gb, Harga Sama

Smartphone ini masih berjalan pada Android 7.1.1 Nougat karena Android 8.0 Oreo tidak akan tersedia hingga akhir tahun ini. Di AS, Samsung Galaxy Note 8 mulai dari $ 930, atau sekitar Rs 12,4 juta.

Untuk ketersediaan, Samsung Galaxy Note 8 akan tersedia pada 15 September. Dengan pilihan Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, dan Deepsea Blue yang baru. Tertarik untuk membeli?

SAMSUNG GALAXY NOTE 8 2017 INDONESIA REVIEW – Membuat smartphone dengan layar besar dan nyaman bukanlah hal yang mudah. Tetapi Samsung berhasil melakukannya dengan Note 8. Namun jangan dikira Galaxy Note 8 ini bisa digenggam dengan mudah hanya dengan satu tangan. Karena lebih mudah mengontrol smartphone ini dengan dua tangan. Selain itu, karena bodi Galaxy Note 8 besar dan tinggi, pasti akan canggung untuk dimasukkan ke dalam saku.

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Secara umum desain Samsung Galaxy Note 8 mirip dengan Galaxy S8 dengan beberapa perubahan. Bentuknya sedikit lebih kaku daripada S8, karena sudutnya sedikit persegi. Di bagian depan, layar Super AMOLED tanpa bezel 6,3 inci memanjakan kita dengan tepi melengkung dan bezel atas dan bawah yang relatif tipis.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Vs Galaxy S20 Ultra

Untuk desain panel belakang, kami sekali lagi yakin bahwa Samsung Note 8 memang mirip dengan Galaxy S8 dan terbuat dari kaca yang mewah. Bahkan panel belakang Samsung Galaxy Note 8 bisa dibilang lebih baik berkat dual kamera yang ditempatkan dalam bingkai yang sama dengan sensor sidik jari.

Adapun penempatan sensor sidik jari Note 8, itu benar-benar tergantung pada selera pribadi, ada yang merasa nyaman dan ada yang merasa aneh dengan titik sidik jari. Jika Anda terlalu malas menggunakan sidik jari karena posisinya yang sulit diakses, Anda bisa menggunakan sensor lain seperti pengenalan wajah atau pemindai iris mata.

Terlepas dari desain dan kesempurnaan sensor, satu hal yang harus diperhatikan tentang bagian belakang bingkai, karena terbuat dari kaca, mudah kotor karena sidik jari kita. Jadi jika tidak ingin hal ini terjadi, lebih baik gunakan saja shroud.

Untuk daya tahan, Samsung Note 8 tidak perlu khawatir karena layar dan kaca belakangnya dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan bersertifikat IP68, yang berarti smartphone terlindungi dari debu dan air. Tidak hanya smartphone yang dilindungi, tetapi juga S-Pen.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Note 20 Ultra 5g Di Indonesia

Untuk smartphone mewah dan mahal seperti Samsung Note 8, antarmuka pengguna cukup standar. Dream UX menawarkan tampilan yang sederhana tetapi dapat ditingkatkan dengan memasang tema yang berbeda.

Fungsi yang ditawarkan Samsung Note 8 memang tidak banyak dan mengejutkan seperti smartphone buatan China. Namun, beberapa orang mungkin menyukai tampilan ini. Karena hanya satu fitur yang dibutuhkan yaitu Air Command.

Fitur ini berfungsi sebagai shortcut atau jalan pintas dan tempat bagi pengguna untuk berkreasi dengan S-Pen. Fitur ini juga dapat menampung hingga 10 pintasan aplikasi secara bersamaan

Harga Samsung Note 8 Baru Di Indonesia

Harga baru samsung note 20, harga hp samsung note 8 baru, harga baru samsung note 20 ultra, harga hp samsung note 9 baru, harga baru samsung note 10 plus, harga samsung note 9 512gb baru, harga samsung note 10 lite baru, harga samsung note 10 di indonesia, harga baru samsung note 10 plus 256gb, harga baru samsung note 5, harga baru samsung note 8, harga samsung galaxy note 20 ultra 5g di indonesia