Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi – , Jakarta – Siapa bilang flagship baru selalu lebih baik dari yang lama? Tidak salah atau benar. Samsung telah resmi meluncurkan seri Galaxy Note 20 secara global. Salah satu yang menonjol tentu saja Galaxy Note20 Ultra yang membawa banyak fitur baru, namun tidak semua spesifikasinya lebih unggul dari pendahulunya Samsung Galaxy S20 Ultra.

Ini juga tidak berarti bahwa Galaxy S20 Ultra lebih baik daripada Galaxy Note20 Ultra, tetapi itu tergantung pada tipe pengguna yang Anda cari untuk menjadi flagship baru.

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Perbandingan spesifikasi ini akan menyoroti semua perbedaan utama antara Samsung Galaxy Note20 Ultra dan Samsung Galaxy S20 Ultra dan semoga membantu Anda memahami mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Tingkatkan Produktivitas Dalam Bekerja, Review Samsung Galaxy Note20 Ultra

Dari sudut pandang desain, Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang lebih berorientasi pada produktivitas memenangkan pertempuran. Perangkat ini memiliki rasio screen-to-body yang lebih tinggi dan hadir dalam varian warna matte cantik bernama Mystic Bronze yang menurut kami pasti lebih cantik dari semua varian warna Samsung Galaxy S20 Ultra. Bahkan modul kamera lebih elegan dan kualitas build lebih tinggi. Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki perlindungan Gorilla Glass Victus baru dari Corning. Kedua ponsel ini tahan air dengan sertifikasi IP68. Meski ada slot untuk S Pen, Samsung Galaxy Note20 Ultra lebih tipis dan ringan dibandingkan Galaxy S20 Ultra.

Hanya ada sedikit perbedaan dari segi kualitas gambar, jadi kami tidak terlalu fokus pada sektor ini. Namun, ada satu perbedaan utama yang akan membuat pengguna produktivitas memilih dukungan Samsung Galaxy Note20 Ultra: S Pen. Dengan S Pen Anda dapat menulis dan menggambar dengan tangan dengan akurasi yang sangat tinggi, berkat digitizer aktif pena Anda dapat mengontrol ponsel cerdas Anda dari jarak jauh melalui Bluetooth dan bahkan melakukan gerakan udara. Tombol fisik khusus S Pen juga memungkinkan pemotretan jarak jauh. Layar Samsung Galaxy Note20 Ultra sedikit lebih lebar karena Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki aspek rasio yang lebih tinggi.

Pada versi Snapdragon, Samsung Galaxy Note20 Ultra justru menawarkan chipset yang lebih baik dari Samsung Galaxy S20 Ultra. Ini didukung oleh Snapdragon 865+ yang menawarkan peningkatan 10% dalam kinerja CPU dan GPU, dibandingkan dengan Snapdragon 865 yang ditemukan di Galaxy S20 Ultra. Namun dalam versi Exynos, Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy S20 Ultra memiliki SoC yang sama persis: Exynos 990. Kedua ponsel menjalankan Android 10, tetapi Samsung Galaxy Note20 Ultra hadir dengan lebih banyak fitur produktivitas seperti deck nirkabel dan integrasi mendalam dengan Microsoft jasa.

Departemen kamera Samsung Galaxy S20 Ultra lebih unggul dari Galaxy Note20 Ultra. Kedua ponsel hadir dengan sensor utama 108 MP yang sama, tetapi Galaxy S20 Ultra memiliki kamera periskop yang lebih baik dengan resolusi 48 MP, serta kamera depan yang lebih baik dengan resolusi 40 MP. Dengan Galaxy S20 Ultra, Anda bahkan mendapatkan tambahan kamera 0.3MP 3D ToF yang hilang dari Note20 Ultra.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5g Vs Galaxy Note 20 Ultra Vs Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

Baterai Samsung Galaxy S20 Ultra lebih besar dan itu berarti menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama, mengingat kedua ponsel hadir dengan perangkat lunak yang sama dan spesifikasi yang serupa. Meskipun lebih besar, ia tetap mengisi daya lebih cepat berkat teknologi pengisian daya yang lebih cepat (daya 45W dibandingkan dengan 25W untuk Note 20 Ultra).

BACA JUGA :  Samsung Fold 2 Price Malaysia

Galaxy Note20 Ultra dibanderol mulai dari Rp 17 jutaan, sedangkan Samsung Galaxy S20 Ultra juga mulai dari Rp 17 jutaan, namun sebenarnya jauh lebih terjangkau berkat penurunan harga. Jika Anda adalah pengguna produktivitas dan lebih menyukai S Pen, Galaxy Note20 Ultra sebenarnya adalah pilihan yang lebih baik. Jika tidak, Samsung Galaxy S20 Ultra adalah ponsel andalan karena kameranya yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama. Perlu diketahui bahwa pada versi Exynos memiliki hardware yang sama dan tampilan yang mirip dengan Galaxy Note20 Ultra, sedangkan pada versi Snapdragon hanya memiliki prosesor yang sedikit lebih baik, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G kini telah hadir di Indonesia. Temukan harga dan spesifikasi lengkapnya di sini.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan yang dilengkapi dengan spesifikasi 5G hingga kecepatan 51,2 Gbps.

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Kehadirannya melengkapi Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra yang dirilis pada 2020. Bedanya, Galaxy Note 20 Ultra 5G masih memiliki kemampuan 5G untuk akses data berkecepatan tinggi.

Samsung Galaxy Note 20 Dan Note 20 Ultra Resmi Hadir! Ini Spesifikasinya • Jagat Gadget

Dikutip dari laman Samsung Indonesia, Galaxy 20 Ultra 5G memiliki dua varian warna yakni Mystic Bronze dan Mystic Black. Samsung juga menyediakan dua varian besaran memori internal untuk Galaxy 20 Ultra 5G, yakni 256GB dan 512GB. Harga ponsel dengan memori 256GB Rp16.999.000, sedangkan kapasitas 512GB Rp18.899.000.

Galaxy Note 20 Ultra 5G disematkan RAM LPPDR5 12 GB, atau lebih besar 4 GB dari Galaxy Note 20 biasa yang hanya 8 GB. RAM LPDDR5 diklaim mampu menghemat penggunaan baterai hingga 20 persen dari jenis RAM LPPDDR4X. RAM 12 GB yang dipadukan dengan fungsi 5G diharapkan mampu mengangkat transfer data hingga 51,2 Gbps.

Berkat Samsung One UI ditampilkan pada layar AMOLED 2X dinamis 6,9 inci. Layarnya sudah memiliki resolusi Quad HD Plus (3.088 x 1.440 piksel) dengan

Dan zoom resolusi super 50x. Sedangkan kamera depannya tetap terlihat simpel dan jernih berbekal kamera beresolusi 10 MP.

Harga Samsung Galaxy Note 20 Series Terungkap

. Kamera dilengkapi dengan S Pen yang dapat digunakan saat menulis catatan, mengoreksi tulisan dan merekam suara. Perangkat ini juga dapat menjalankan beberapa aplikasi secara berdampingan melalui kamera atau komputer melalui fungsi link to window.

Promosi Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G Selama 26 Juli hingga 8 Agustus 2021, Samsung mengadakan promosi peluncuran dengan memberikan promosi menarik untuk pembelian Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Promo ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui website Samsung di samsung.com/id. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembelian tukar tambah melalui layanan tukar tambah Samsung yang diklaim dapat menghemat hingga Rp 9,35 juta.

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Baca juga artikel terkait HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 20 ULTRA 5G atau artikel menarik lainnya Ilham Choirul Anwa – Samsung baru saja meluncurkan jajaran perangkat terbarunya melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar kemarin, Rabu (5/8). Samsung Galaxy Note 20 Ultra menjadi salah satu perangkat yang menarik perhatian, terutama dengan spesifikasi, fitur dan juga harga yang terpasang.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 20 Membawa Snapdragon 865 Plus

Beberapa spesifikasi yang disertakan bahkan mirip dengan rumor yang beredar sebelum diluncurkan. Perangkat premium Samsung ini hadir dengan keunggulan di sektor kamera.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur serta harga jualnya, yuk simak ulasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra berikut ini

Desainnya menampilkan bodi logam dengan detail bingkai melengkung yang indah dan warna yang mencolok. Terbuat dari apa yang diklaim sebagai kaca terkuat yang pernah ada, setiap Galaxy Note20 Ultra hadir dengan S Pen yang serasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bts S20

Sebagai penerus seri Note 10, Galaxy Note 20 Ultra mengusung layar AMOLED dinamis berukuran 6,9 inci untuk mendukung kebutuhan hiburan pengguna. Berbekal aspek ini, Note 20 Ultra dapat menghadirkan 1500 nits untuk warna yang nyata bahkan di bawah sinar matahari yang cerah dan nyaman di mata.

Samsung Galaxy Note 20 Dan Note 20 Ultra Ini Spesifikasi Dan Harganya

Dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5, pengguna juga tidak perlu khawatir Note 20 Ultra mudah tergores.

Sebagai pembeda, Samsung menyertakan refresh rate 120 Hz untuk Galaxy Note 20 Ultra. Ini lebih tinggi dari Note 20 yang hanya memiliki kecepatan refresh 60Hz.

Bagian kamera menjadi salah satu keunggulan yang dihadirkan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Ini berkat kamera ultra-lebar 108 MP, kamera ultra-lebar 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP dengan fungsi zoom optik 5x dan zoom super-resolusi 50x.

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Diklaim sebagai yang terbaik dalam perekaman video, Galaxy Note 20 Ultra dapat menghadirkan video 8K dengan gambar yang tajam dan detail yang luar biasa, dan kontrol kelas profesional memberi Anda kekuatan kreatif waktu nyata untuk mengedit dalam kamera.

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy Note 20 Dan Note 20 Ultra Ketahui Perbedaanya

Mainkan aksi super mulus pada 120 fps, atau bagikan audio dengan mikrofon Bluetooth. Kemudian tambahkan sentuhan akhir dengan mengedit video langsung di Galaxy Note 20 Ultra.

Laser AF adalah fungsi pendukung untuk mengoptimalkan foto atau video dari kamera Galaxy Note 20 Ultra. Ini akan bekerja dengan menjaga kemampuan untuk fokus tajam dan detail saat fokus bergeser.

Berbeda dengan Note 20 Ultra di Amerika yang ditenagai Snapdragon 865, Samsung memilih prosesor Exynos 990 sebagai prosesor untuk perangkatnya di Indonesia.

Prosesor pintar yang baru diperbaharui, dikombinasikan dengan sistem pendingin yang ditingkatkan dan layar 120 Hz yang responsif, membawa game di Galaxy Note20 Ultra ke level yang sama sekali baru.

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Dan Galaxy Note 20 Ultra Di Indonesia

Untuk mendukung penggunaan sehari penuh, Note 20 Ultra memiliki baterai 4500 mAh. Seolah-olah baterai sepanjang hari tidak cukup, Galaxy Note20 Ultra juga memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dengan pengisi daya super cepat 25W yang disertakan dalam kemasan.

Tak ketinggalan, Samsung juga menghadirkan S-Pen untuk memudahkan pengguna mengoperasikan smartphone. Ini juga mendukung fungsinya sebagai komentar.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 20 Ultra hadir dengan RAM 8GB yang dipadukan dengan dua kapasitas penyimpanan internal yang berbeda, di antaranya 256GB dan 512GB.

Harga Samsung Note 20 Ultra Spesifikasi

Smasung Galaxy Note 20 Ultra menjalankan sistem operasi Android 10 dengan sistem antarmuka Samsung Intuive One UI yang memberikan tampilan elegan, setiap ikon presisi dan tidak membosankan.

Harga Samsung Galaxy Note 20 Dan Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 Ultra tersedia di Indonesia dengan pilihan warna antara lain Mystic Bronze, Mystic Black dan Mystic White.

Khusus di Indonesia, Samsung telah mematok harga Galaxy Note 20 Ultra seharga Rp17.999 juta dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk RAM 8 GB dan memori internal 512 GB dijual dengan harga Rp 19.999 juta. Samsung Galaxy Note 20 series telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Di tengah pandemi dan berbagai aktivitas di era new normal seperti saat ini, perangkat smartphone canggih menjadi andalan pekerjaan, aktivitas rumah, bahkan kehidupan sosial.

Smartphone Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20

Harga hp samsung note 20 ultra, harga samsung note 20 ultra 5g, spesifikasi samsung galaxy note 20 ultra, harga samsung galaxy note 20 ultra, harga note 20 ultra, spesifikasi note 20 ultra, samsung note 20 ultra harga bekas, samsung note 20 ultra spesifikasi, harga samsung note 20 ultra 2020, samsung note 20 ultra, harga lcd samsung note 20 ultra, harga samsung note 20 ultra