Harga Samsung Note 20 Ultra Second

Harga Samsung Note 20 Ultra Second – Samsung telah meluncurkan penjualan pre-order smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Anda dapat memesan kapal dari tanggal 6 hingga 19 Agustus dan akan dikirimkan ke konsumen pada tanggal 21 Agustus.

Selain pre-order dan penjualan offline, Samsung juga menawarkan program tukar tambah, yang disebut juga dengan pertukaran smartphone pelanggan saat ini dengan duo Galaxy Note 20. Dengan metode ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga DKK 9,3 juta. Rp.

Harga Samsung Note 20 Ultra Second

Harga Samsung Note 20 Ultra Second

Pelanggan juga dapat melihat perkiraan harga handphone bekas yang ingin ditukarkan. Tidak hanya dengan ponsel Samsung lainnya, Anda juga dapat bertukar dengan merek lain. Berikut kisaran harga tukar tambah untuk smartphone bekas.

The Phone Enthusiast’s Buying Guide

Berdasarkan pantauan, merek ponsel yang mengajukan metode tukar tambah Galaxy Note 20 adalah Acer, Advan, ALCATEL, iPhone, Asus, BlackBerry, Doopro, Evercoss, Fujitsu, Google Pixel, Honor, HP, HTC, Huawei, Lenovo, LG, Microsoft, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Realme, Sharp, Smartfren, Sony, Vivo, Xiaomi dan ZTE.

Untuk kisaran harga keseluruhan, Anda dapat memeriksanya di tautan ini. Namun jika ingin lebih yakin, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini agar bisa menyiapkan anggaran yang sedikit lebih spesifik.

Harap diperhatikan bahwa proses tukar tambah dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda telah setuju untuk berdagang, karena alasan tertentu Anda tidak dapat membatalkannya. Oleh karena itu, penting untuk mengkonfirmasi anggaran dan kondisi lainnya sebelum menyelesaikannya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas J8

Selama proses penukaran perangkat, pembeli atau konsumen wajib memberikan salinan KTP yang masih berlaku kepada kurir. Proses penukaran saham dapat diwakili oleh orang lain dengan syarat memiliki fotokopi KTP konsumen sesuai dengan nama konsumen pada saat transaksi.

Harga Galaxy Note 20 Ultra 5g Second Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Samsung juga memberikan kesempatan kepada pembeli Galaxy Note 20 untuk mendapatkan e-voucher gratis pembelian Galaxy Buds Plus seharga Rp 2,4 juta. Sedangkan pembeli Galaxy Note 20 Ultra memiliki opsi untuk mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live seharga Rp 2,6 juta.

Harga second note 20 ultra 512gb, harga samsung note 20 ultra 5g, harga samsung note 20 ultra 2020, harga hp samsung note 20 ultra terbaru, harga samsung galaxy note 20 ultra, harga note 20 ultra, harga samsung note 20 ultra 5g indonesia, harga hp samsung note 20 ultra, harga samsung note 20 ultra, samsung note 20 ultra, harga lcd samsung note 20 ultra, samsung note 20 ultra harga bekas