Harga Samsung M10 Baru

Harga Samsung M10 Baru – Samsung adalah salah satu merek smartphone yang paling populer dan terkenal dengan kualitasnya. Meski banyak merek baru yang menawarkan harga murah dengan spesifikasi lebih lengkap, Samsung tetap mendapat tempat di hati konsumen. Hal ini dikarenakan merk Samsung terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan awet atau tahan lama, sehingga pengguna mempercayainya.

Dengan banyaknya ponsel murah dengan spesifikasi tinggi, jelas Samsung tidak mau ketinggalan dan ikut serta dalam kebangkitan pasar. Baru-baru ini Samsung juga telah meluncurkan beberapa seri ponsel dengan harga yang cukup murah namun memiliki fitur-fitur canggih. Dengan jajaran ponsel Samsung yang cukup menarik, tentunya konsumen juga langsung tertarik.

Harga Samsung M10 Baru

Harga Samsung M10 Baru

Dengan harga sekitar 1,4 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel Samsung dengan fitur yang cukup canggih. Ponsel Samsung ini juga dilengkapi dengan Quick Face Unlock sehingga Anda dapat membuka kuncinya secara instan dengan deteksi wajah. Apalagi kamera ponsel ini juga cukup bagus dan bisa diandalkan.

Harga Hp Samsung M10 Bekas

Ponsel Samsung ini cukup ringan dengan bobot 163 gram. Meski dimensinya 155,6 x 75,6 x 7,7 mm. Penasaran dengan harga dan fitur apa saja yang dimiliki Samsung Galaxy M10? Berikut spesifikasi detailnya, antara lain:

Ponsel Samsung Galaxy M10 ini merupakan smartphone dengan sistem operasi bawaan versi Android 8.1 (Oreo) dengan Experience 9.5. Sedangkan CPU dibekali dengan octa-core Cortex-A53 clock 1.6GHz. Pengguna tidak perlu khawatir dengan kartu SIM karena sudah tersedia dalam Dual SIM. Selain itu, ia memiliki berikut dalam penyimpanan dan kapasitas baterai, termasuk:

Ukuran layar ponsel Samsung Galaxy M10 adalah 6,22 inci dan sudah HD+ dengan ultra wide. Meski resolusinya 720 x 1520 piksel, yang merupakan rasio 19:9 dengan kerapatan 270 ppi.

Kecepatan jaringan adalah 42,2/5,76 Mbps dan LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps. Samsung Galaxy M10 juga dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G (LTE). Selain itu, ada banyak fitur konektivitas bawaan yang lengkap dan berkualitas tinggi. Fitur-fitur tersebut adalah Wi-Fi, Hotspot atau Tethering, Bluetooth, GPS, Flash, Dual Camera, Face Unlock dan juga jack headphone 3.5mm.

Harga Samsung M10 Second Original Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Ponsel Samsung Galaxy M10 ini dibekali dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP + 5 MP. Dengan ukuran kamera tersebut, Anda dapat menghasilkan gambar yang fokus dan baik serta tidak pecah atau buram.

Berdasarkan review atau feedback dari banyak pengguna, ponsel Samsung Galaxy M10 ini lebih baik dari segi daya tanggap, tampilan dan baterai. Di bawah ini adalah beberapa ulasan positif pengguna tentang ponsel ini seperti:

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai spesifikasi bawaan Samsung Galaxy M10 yang banyak diminati karena harganya yang murah. Ponsel yang satu ini diperuntukkan bagi kalangan menengah dan untuk membantu aktivitas sehari-hari. Semoga informasinya bermanfaat. *** Samsung pada 28 Januari 2019 akan merilis Samsung Galaxy M Series. Ya! Smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah ini akan resmi diluncurkan pertama kali di pasar India. Sekarang! Kini bocoran soal harga mulai bermunculan.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung J5 Di Korea

Harga Samsung M10 Baru

Dari sumber yang dekat dengan Samsung, disebutkan baru dua Galaxy M Series yang diumumkan harganya, yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20. Meski Galaxy M30 dikabarkan akan diluncurkan bersamaan, namun harganya masih belum diketahui.

Harga Hp Samsung Terbaru April 2022 Semua Tipe

Galaxy M10 dikatakan dibanderol dengan harga INR 8.900 atau setara dengan Rp. 1,7 juta. Di sisi lain, Galaxy M20 akan dijual dengan harga INR 12.990 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Ya! Samsung harus berani “berjudi” bersaing dengan Xiaomi dan Realme yang mulai berkembang di pasar India.

Seri Galaxy M terbaru yang diluncurkan Samsung diharapkan mampu menggantikan seri keluarga Galaxy J, Galaxy C dan Galaxy On. Tentu harapan lain, Samsung juga ingin mengeluarkan seri Galaxy M nanti di pasar India.

Galaxy M10 akan menampilkan layar HD+ 6,2 inci dan desain layar Infinity-V. Sistem kamera belakang ganda memiliki resolusi 13 MP + 5 MP. Sementara di bagian depan akan ada kamera selfie 5 MP.

Berbicara tentang internal, Galaxy M10 akan memiliki chipset Exynos 7872 yang menggabungkan CPU hexa-core. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan ditenagai oleh RAM 2GB/3GB, penyimpanan internal 16GB/32GB dan baterai 3.400mAh.

Hp Samsung Galaxy Ini Turun Harga, Baca Dulu Sebelum Beli

Berbeda dengan Galaxy M10, Samsung membuat Galaxy M20 dengan layar FullHD+ berukuran 6,3 inci. Layar smartphone ini juga mengadopsi notch berbentuk V, yang juga dikenal sebagai Infinity-V. Di dalamnya terdapat chipset Exynos 7885, RAM 3GB, ROM 32GB/64GB, dan baterai 5.000mAh.

Untuk urusan fotografi, Samsung membekali sensor kamera belakang Galaxy M20 yang sama dengan Galaxy M10, yakni 13MP + 5MP. Sedangkan untuk memanjakan pecinta selfie, Samsung menyertakan kamera depan 8 MP.

Harga HP 4 bulan lalu Harga dan spesifikasi realme narzo 50, realme narzo 50, yang diharapkan menjadikan game sebagai inti pembuatannya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta. hadir dengan layar dan… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… Harga HP 8 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone unggulan yang nyaman untuk digenggam atau disimpan di saku baju dan celana Anda, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Menjelang akhir tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Ini adalah smartphone kelas menengah … Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme 8i realme memiliki senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun hadir dengan harga yang terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme… Harga HP 10 bulan lalu OPPO A95 Harga dan Spesifikasi OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia sejak 18 November 2021. Smartphone ini hadir dengan banyak hal baru, … Harga HP 10 bulan lalu Xiaomi 11T dan Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagship Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo2 Realme terus menggebrak pasar Indonesia. Terobosan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah peluncuran realme GT Neo2 yang…

BACA JUGA :  Harga Samsung S7 Edge Bekas Batangan

Harga Samsung M10 Baru

Fitur 6 hari lalu Empat pilihan gaya hidup TV Samsung, mana yang Anda suka? Rating 5 hari yang lalu Review Acer Aspire Vero National Geographic Edition: Tampilkan pesan eco 5 hari yang lalu Telkomsel menyelenggarakan NextDev 2022, membuka peluang bagi startup game

Berita Dan Informasi Samsung Galaxy M Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Berita 11 jam yang lalu vivo Membuka penjualan langsung untuk vivo V25 Berita 11 jam yang lalu Olike meluncurkan Horizon W12 dan Magic S7 Berita S7 12 jam yang lalu Samsung menawarkan pembaruan One UI 4.1.1 dan One UI4.5, inilah daya tariknya Berita 2 hari yang lalu Dukungan LinkAja Persetujuan Penggunaan E-wallet untuk Media Berita 2 hari lalu iPhone 14 Pro Max Teardown, Begini Caranya!

Fitur 6 hari lalu Empat pilihan gaya hidup TV Samsung, mana yang Anda suka? Review 5 hari lalu Acer Aspire Vero National Geographic Edition Review: Berita Tampilan Ramah Lingkungan 6 hari lalu Motorola Edge 30 Ultra Dilengkapi Kamera Utama 200MP Berita 5 hari lalu Telkomsel Gelar NextDev 2022, Buka Peluang Startup Drama ini menunjukkan keseriusan Samsung menantang Pabrikan asal China, seperti Xiaomi dan Oppo, yang mendominasi segmen kelas menengah ke bawah.

Harga yang dipatok untuk setiap model Galaxy M sudah pasti sangat menggiurkan. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan juga bergantung pada harga yang harus Anda bayar. Kira-kira berapa harganya dan apa kelebihan masing-masing

Seri M dirilis, Galaxy M10 memiliki harga dan spesifikasi terendah. Dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta,

Harga Mulai Rp1 Jutaan, Xiaomi Redmi 10a Resmi Di Indonesia

Exynos 7870 Octa, memori 16GB/32GB dengan RAM 2GB/3GB, baterai 3.400mAh, dan kamera ganda 13 megapiksel di bagian belakang.

Sedangkan Galaxy M20 yang dibanderol mulai dari Rp 2,1 jutaan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dengan

HD, sedangkan bagian dalamnya dilengkapi memori 32GB/64GB, RAM 3GB/4GB, baterai jumbo 5.000mAh, dan kamera ganda 13 megapiksel di bagian belakang.

Harga Samsung M10 Baru

Meski spesifikasinya lebih tinggi, Samsung Galaxy M10 dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Realme C1 dan Redmi 6A (Foto: MobileDevices)

Jual Lcd Touchscreen Samsung Galaxy M10 Complete

Oposisi. Namun, dibandingkan Xiaomi Redmi 6A yang memiliki layar HD dan kamera 13 megapiksel, M10 masih lebih murah.

Ini menawarkan kinerja yang lebih andal dibandingkan dengan Snapdragon 450 yang tergabung dalam Realme C1 dan Xiaomi Redmi 6A.

Samsung Galaxy M20 berhasil menyamai harga Redmi Note 7 dalam dua varian memori yang sama. Bahkan, harganya lebih murah dibandingkan perawatan realme. Hanya saja, Samsung menggunakan Exynos 7904. Dilaporkan oleh

Dibanderol dengan harga yang relatif murah di kelasnya, Samsung Galaxy M10 dan M20 menjadi alternatif yang menarik bagi konsumen di kelasnya.

Harga Hp Samsung Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy M10 terbaru masih sangat diminati oleh sebagian besar pecinta gadget di tanah air, terutama para anak muda milenial seperti Anda. Anda di sini tentunya mencari review Galaxy M10 yang baru saja diluncurkan yang bisa Anda beli, bukan?

Betul, karena review berikut ini difokuskan untuk kalian yang sedang mencari referensi Samsung

Harga samsung m10, harga second samsung m10, harga pasaran samsung m10, harga samsung m10 baru 2020, harga baru samsung m10, samsung m10 harga dan spesifikasi, samsung galaxy m10 harga, harga hp samsung m10 baru, harga layar samsung m10, harga canon m10 baru, harga hp samsung m10, harga lcd samsung m10