Harga Samsung J7

Harga Samsung J7 – , Jakarta Sebagai salah satu brand ternama di industri smartphone, Samsung telah merilis beragam ponsel. Salah satunya adalah smartphone paling populer dan masih menjadi incaran kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Diposisikan di kelas menengah, Samsung Galaxy J7 Prime juga dibanderol dengan harga terjangkau. Namun spesifikasi dari smartphone ini tidaklah murah.

Ini merupakan tanda konsistensi Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Tak heran jika seluruh dunia langsung mengetahui kehebatan produk dari pemasok asal Korea Selatan tersebut. Samsung sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chul pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Meski dikenal agresif merilis produk kelas atas, Samsung juga tidak boleh melupakan konsumen kelas menengah. Hal itu ia tunjukkan dengan merilis Samsung Galaxy J7 Prime, smartphone kelas menengah.

Harga Samsung J7

Harga Samsung J7

Samsung Galaxy J7 Prime resmi dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu smartphone Samsung terlaris di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime hadir untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Keberhasilan ini masuk akal, karena harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup mahal mengingat ponsel ini memiliki desain berkualitas tinggi dan dapat ditentukan.

Jual Samsung J7 2016 Bekas

Di antara semua varian seri Samsung J Prime, varian Galaxy J7 Prime memiliki level yang jauh lebih tinggi dibandingkan dua varian lainnya yang dirilis Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime. Nah, berikut rangkuman dari berbagai sumber pada Jumat (16/11/2018), harga Samsung Galaxy J7 Prime dan fitur unggulannya.

* Kebenaran atau Penipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dikirimkan, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670, tulis apa yang Anda inginkan.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime lebih tinggi dari seri sebelumnya, tidak mengherankan jika desain produk Samsung ini berkualitas tinggi. Rasa mewah pada smartphone ini hadir dari material metal dengan profil ramping. Mengambil konsep unibody, Galaxy J7 Prime tidak memiliki penutup belakang yang berarti pengguna smartphone tidak dapat melepas baterai karena terintegrasi dengan body smartphone. Di bagian belakang, kamera tidak menonjol.

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki varian warna Black, Rose Gold dan Gold. Ukuran 151,7 x 75 x 8 mm dan berat 167 gram akan membuat smartphone ini nyaman digenggam dan tidak terlalu bulky saat dimasukkan ke dalam saku.

Samsung J7 Prime Baru 2019 On Recambiosjosan.es

Layar Samsung Galaxy J7 Prime sudah mengadopsi konsep kaca lengkung 2.5D (sedikit melengkung di kedua sisi), yang membuat Samsung Galaxy J7 Prime terasa sangat nyaman dalam genggaman. Dan layar Samsung Galaxy J7 Prime dihiasi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar hingga 80% saat dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter. Mengingat harga Samsung Galaxy J7 Prime, fitur-fitur ini masuk akal.

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan panel layar sentuh kapasitif PLS ​​TFT dengan bentang layar seluas 5,5 inci dengan warna yang kaya. Kali ini Samsung tidak menggunakan panel Super AMOLED karena beberapa alasan. Produk Samsung ini memiliki layar Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, yang memudahkan bekerja selama berjam-jam.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Putih

Sebagai bentuk promosi, Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol lebih mahal dari seri lainnya. Selain itu, kualitas desainnya sangat bagus. Sedangkan untuk prosesornya, Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 Octa yang didukung oleh prosesor Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 dan ditambah dengan RAM 3 GB dan dapat memberikan kinerja yang sangat kuat.

Harga Samsung J7

Untuk tampilan grafis, Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan GPU Mali-T8300MP2 dengan kualitas yang sangat baik. Semua komponen canggih ini berjalan di platform OS Android 6.0.1 dan dapat diperbarui ke sistem operasi terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Prime yang untuk kelas menengah tidak membuat ponsel ini ideal. Buktinya, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki memori internal yang besar sebesar 32 GB dan slot microSD yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 256 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file.

Untuk mendukung segala kebutuhan daya saat smartphone bekerja, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali baterai besar berkapasitas 3300 mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Baterai tidak dapat dilepas.

Pada departemen kamera, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan kamera utama 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dengan fitur autofocus dan LED flash yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan tampak natural. Berbicara tentang kamera depan, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan kamera depan 8 megapiksel aperture f/1.9 yang memiliki fitur screen flash yang mampu memberikan hasil selfie yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Menariknya, terlepas dari harga Samsung Galaxy J7 Prime yang terjangkau, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang merupakan sensor pemindai sidik jari paling akurat yang ada saat ini. Samsung telah menempatkan sensor sidik jari di bagian depan bodi yang terintegrasi dengan tombol home.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J5 Vs Samsung Galaxy J7 2016 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Nah untuk jaringannya, Samsung Galaxy J7 Prime mendukung jaringan 4G LTE dengan teknologi Signal Max yang menjamin kelancaran saat menggunakan internet seperti browsing/live streaming. Smartphone ini memiliki 2 kartu SIM jenis nano SIM card, Galaxy J7 Prime mendukung semua jenis jaringan dari GSM, 2G, 3G, jaringan 4G terbaru (FDD LTE dan TDD LTE) dari semua jaringan seluler yang sudah bekerja di Indonesia. .

Bagi Anda yang mencari smartphone basic atau mid-range, Samsung Galaxy J7 Prime adalah smartphone pilihan. Selain fitur yang sangat mumpuni, harga Samsung Galaxy J7 Prime sangat bersahabat. Di pasar ponsel Indonesia, Samsung Galaxy J7 Prime saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,2 juta – Rp. 3 juta. Sedangkan Samsung Galaxy J7 Prime bekas dibanderol sekitar Rp. 1,8 juta Harga Samsung Galaxy J7 Prime dapat bervariasi tergantung wilayah, toko dan kondisi ponsel. Home / Artikel / Pembaruan Samsung Galaxy J6 Plus, J7 Duo hadir dengan patch keamanan Desember 2019.

Samsung Galaxy J6 Plus – Duo J6 Plus dan J7 baru-baru ini mulai mendapatkan desain baru bersama dengan patch keamanan Desember 2019, ulasan di BGR.in Samsung merilis perangkat lunak baru untuk Galaxy J6 Plus dan Galaxy J7 Duo. Pembaruan baru smartphone membawa patch keamanan Desember 2019 sebulan lebih awal untuk semua perangkat. Melihat lebih dekat pada log transisi,

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung Young

Harga Samsung J7

Samsung tampaknya akan meluncurkan perangkat lunak baru untuk smartphone Galaxy J6 Plus dan Galaxy J7 Duo. Pembaruan baru membawa patch keamanan Desember 2019 sebulan lebih awal untuk semua perangkat. Melihat lebih dekat pada log perubahan, pembaruan tidak disertai dengan perbaikan lainnya. Baca Juga – Samsung Galaxy J7 Duo Akhirnya Terima Update Android 9 Pie Berbasis One UI

Samsung Galaxy J7 Pro 64 Gb Wholesale Suppliers On Wemena. Samsung Wholesale. (55777)

Pembaruan Samsung Galaxy J6 Plus (SM-J610G) diluncurkan di wilayah Amerika Selatan. Sementara itu, pembaruan Galaxy J7 Duo (SM-J720F) diluncurkan di kawasan dan negara Eropa dan Asia Selatan termasuk India dan lainnya. Baca Juga – Harga Samsung Galaxy J6 Plus, Galaxy J4 Plus Turun di India, Sekarang Mulai dari Rs 8.490: Laporkan

Pembaruan baru saat ini hanya tersedia di pasar tertentu. Namun, itu hanya akan menjangkau sejumlah kecil perangkat dalam beberapa minggu pertama. Setelah Samsung mengonfirmasi tidak ada bug tersembunyi, rilis ketersediaan luas akan dimulai. Baca Juga – Samsung Galaxy J7 Duo Dikabarkan Mendapat Dukungan AR Emoji Dengan Update Baru

Update terbaru Samsung Galaxy J6 Plus hadir dengan software build versi J610GUBU4BSLB berbasis Android 9 Pie OS, dan ukuran firmware sekitar 2,7 GB.

Laporan. Di sisi lain pembaruan Galaxy J7 Duo hadir dengan versi perangkat lunak J720FDDS5BSL1 dan ukuran firmware-nya sekitar 2,82 GB. Ini membawa perbaikan bug standar dan pembaruan keamanan bersama dengan patch keamanan Desember 2019.

Compare Samsung Galaxy J7 (2016) Price & Specs Iprice My

Pembaruan OTA diluncurkan secara bertahap, jadi mungkin perlu waktu untuk menjangkau semua unit secara bertahap. Pengguna akan menerima pemberitahuan untuk menginstal firmware. Atau, pembaruan juga dapat diperiksa dengan masuk ke menu Pengaturan -> Pembaruan Perangkat Lunak.

Samsung belum merilis changelog pembaruan Galaxy J6 Plus dan Galaxy J7 Duo, namun mungkin berisi beberapa peningkatan dalam stabilitas produk. Patch keamanan terbaru Desember 2019 juga memperbaiki kerentanan keamanan kritis di bagian Kerangka Media. Cacat ini dapat memungkinkan penyerang jarak jauh untuk mengeksekusi kode arbitrer dalam sistem yang diistimewakan menggunakan file yang dibuat khusus.

Google Pay menambahkan opsi isi ulang UPI untuk pengguna FASTag: Beberapa bulan setelah rilis produk baru Samsung Galaxy J1 (2016) pada Januari 2016, Cara menghubungkan akun dan mengisi ulang cerita web. Kini Samsung telah merilis produk lainnya yaitu Samsung Galaxy J7 (2016). Seperti biasa, jika ada tulisan (2016) untuk masing-masing produk Samsung ini, berarti smartphone tersebut sudah diupdate sedemikian rupa sehingga berbeda dengan versi sebelumnya. Namun secara keseluruhan peningkatan dari smartphone besutan Samsung ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Harga Samsung J7

Pengembangan yang dilakukan Samsung ini untuk dapat menarik kembali minat keluarga pengguna dan pecinta Samsung. Karena tentunya ingin tahu, perubahan apa saja yang sudah diperbaiki atau ditambahkan sejak versi sebelumnya. Apakah kamu ingin tahu? Mari lihat:

Samsung Galaxy J7 (2016), J710f, 4g Lte Dual Sim, Black

Ukuran smartphone Samsung Galaxy J7 tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang berukuran 151,7 x 76”.

Harga samsung j7 plus, harga samsung j7 prime, harga samsung galaxy j7, harga samsung j7 2016, harga samsung j7 pro, harga samsung j7 core, harga pasar samsung j7, harga hp samsung j7, samsung j7 harga, harga samsung j7 6, harga seken samsung j7, cek harga samsung j7