Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi – Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru: Tak lama setelah perangkat Galaxy J5 Pro menggebrak pasar Indonesia belum lama ini, Samsung Indonesia juga memperkenalkan Galaxy J7 Pro, varian termahal dari keluarga Galaxy J Pro.

Tampilan Samsung Galaxy J7 Pro terlihat bagus karena menggunakan paket desain yang menarik dan kapasitas layar yang lebih lebar dari Galaxy J5 Pro.

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Tak lama setelah peluncuran perangkat Galaxy J5 Pro di pasar Indonesia baru-baru ini, Samsung Indonesia juga memperkenalkan Galaxy J7 Pro, varian termahal dari keluarga Galaxy J Pro.

Untuk Samsung Galaxy J7 Pro 2017 J730 Sm J730f J730fm/ds J730f/ds J730gm/ds Lcd Display Layar Sentuh Perakitan Digitizer _

Salah satu spesifikasi yang paling menonjol dari Galaxy J7 Pro adalah kamera 13MP di bagian belakang dan depan.

Ini juga memiliki aperture yang sangat besar f/1.7 untuk kamera utama dan f/1.9 untuk kamera depan untuk LED flash dan kemampuan fotografi cahaya rendah.

Ponsel ini menawarkan fasilitas kepada pengguna untuk berbagi foto dengan jejaring sosial dan aplikasi obrolan seperti Facebook, Whatsapp, dan aplikasi populer lainnya dengan satu sentuhan.

Perangkat ini juga memiliki fitur membuat stiker dari foto menggunakan aplikasi Snapchat yang menyertakan efek AR dan efek warna.

Ini Dia, Perbedaan Samsung J7 Original Dan Kw [akurat]

Keunggulan lain dari Galaxy J7 Pro juga dapat dilihat dari hadirnya sensor sidik jari yang tidak hanya menjadi fitur keamanan perangkat, namun juga dapat digunakan untuk memberikan keamanan lebih saat melakukan transaksi melalui layanan Samsung Pay.

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy J7 Pro antara lain panel layar berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD (1080p) dan telah menerapkan inovasi Super AMOLED untuk tampilan yang sangat jernih.

Otak utama yang terpasang di perangkat Android terbaru ini adalah chipset Exynos 7870 dengan prosesor octa-core A53 dan tambahan chip grafis Mali-T830. Berbicara tentang ponsel, khususnya di Indonesia. Orang cenderung menjadi lebih antusias menggunakan ponsel canggih setiap tahun. Indonesia merupakan salah satu target pasar dari berbagai produk ponsel di dunia, mulai dari Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi dan masih banyak merek lain yang beredar di pasaran.

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Merk yang akan kita bahas secara detail kali ini pasti sudah terkenal. Brand terkenal asal Korea Selatan yaitu Samsung telah meluncurkan Samsung J7 Pro dengan berbagai fitur dan keunggulannya. Apa yang bisa kita dapatkan ketika kita memutuskan untuk membeli ponsel ini? Yuk simak spesifikasinya!

Samsung Galaxy J7+ Sm C710f/ds Price Reviews, Specifications

Spesifikasi pertama ponsel Samsung J7 Pro datang dari kamera yang digunakan di ponsel ini. Sensor 13MP disematkan di bagian belakang. Jangan lupa lampu kilat LED yang membantu Anda mengambil foto di malam hari. Selain itu, kamera depan mampu merekam video 1080P, dan lensa aperture besar telah dimasukkan ke kamera depan dan belakang. Kamera Samsung J7 Pro diklaim dapat membantu merekam video dalam berbagai situasi. Ponsel ini juga hadir sebagai ponsel yang sangat cocok untuk vlogging harian dengan kualitas sedang. Bagi pembaca yang tertarik menggunakan Samsung J7 Pro, ponsel ini dilengkapi dengan fitur kamera, fitur deteksi dan HDR yang pasti akan membantu meningkatkan proses pengambilan foto.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Di Erafone 2021

Selain itu, spesifikasi Samsung J7 Pro yang bisa Anda dapatkan bisa dilihat di Kitchen Spur. Di sektor dapur pacu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yang menggunakan SoC octa-core yang diproduksi oleh Samsung sendiri, yaitu Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Ini memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Diharapkan sangat cocok bagi pembaca yang ingin menggunakan ponselnya untuk berbagai pekerjaan dan aktivitas. Jika kurang “santai”, Anda juga bisa menambahkan microSD 256GB dan J7 Pro sudah dibekali Android atau Android 7.0. Selain itu, Samsung J7 Pro memiliki baterai berkapasitas 3600 mAh yang membantu kita untuk tetap beraktivitas tanpa perlu repot mengisi daya berulang kali. Jika baterai di bawah 20%, mode hemat daya akan diaktifkan secara otomatis.

Uraian berikut ponsel J7 Pro ini merupakan desain layar yang sangat bagus untuk para milenial yang ingin menggunakan ponsel kekinian. Berbeda dengan panel belakang dalam banyak faktor lainnya, J7 Pro memiliki desain garis antena baru. Sehingga frame atau bingkai di kiri dan kanan semakin tipis dan layar terlihat lebih lebar. Keunggulan lain saat membeli smartphone ini adalah desainnya yang sangat tipis meski beratnya 181 gram, sangat nyaman digenggam dan tidak mudah lepas.

Informasi terakhir yang bisa kita dapatkan tentang ponsel Samsung ini adalah tentang harganya. Ada yang bertanya-tanya berapa biayanya? Bagi pembaca yang tertarik dengan ponsel Samsung, harga wajib di Indonesia pertama kali diumumkan sebesar 3 jutaan. Namun seiring berjalannya waktu kini sudah memiliki harga murah sekitar 2,5 jutaan untuk membeli Samsung J7 Pro. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan Samsung J7 Pro yang spesifikasinya lengkap dan terjangkau. Samsung Galaxy J7 Pro merupakan smartphone mid-range dari Samsung yang diluncurkan pada Oktober 2017. Samsung Galaxy J7 Pro masuk di segmen mid-range. Maka tidak heran jika spesifikasi yang Anda miliki juga termasuk dalam kelas menengah. Harga Samsung J Pro juga sangat bagus.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Samsung Galaxy S5 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Mengusung slogan “More than Selfie”, Samsung Galaxy J7 Pro mengkhususkan diri pada perekaman video untuk “vlogging” ketimbang selfie yang biasanya diusung ponsel lain. Spesifikasi unik ini membuat ponsel ini menjadi daya tarik bagi pengguna gadget sejak awal peluncurannya hingga saat ini. Selain itu, seluruh dunia mengakui keunggulan produk Samsung.

Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Samsung didirikan oleh Lee Byung-chul pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Menariknya, Samsung tidak hanya memproduksi smartphone premium seperti seri Galaxy S, tetapi juga merambah kelas menengah. Kehadiran Samsung Galaxy J7 Pro berbicara tentang komitmen ini. Ditujukan untuk kelas menengah, Samsung J Pro ramah kantong.

Sebelum mengetahui harga Samsung J Pro di pasaran saat ini, yuk simak spesifikasi terbaik ponsel ini melalui rangkuman berikut ini.

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Tampilan Samsung Galaxy J7 Pro terlihat bagus karena menggunakan paket desain yang menarik dan kapasitas layar yang lebih lebar dari Galaxy J5 Pro. Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan desain bodi dengan sudut membulat mirip dengan seri Galaxy A (2017). Namun Galaxy J7 Pro berbeda pada panel belakang yang memiliki desain garis antena baru. Panel belakang ditutupi dengan bahan logam. Bezel atau bezel terutama di sisi kiri dan kanan layar kini lebih tipis sehingga layar tampak lebih lebar karenanya. Desain sudut perangkat ini menggunakan kaca 2.5D, yang membuat lekukan sudut lebih membulat, tidak tajam, dan cukup ergonomis untuk dipegang. Bodi smartphone ini sangat tipis dengan dimensi 152 x 74 x 7,9 mm, sedangkan bobotnya 181 gram. Desainnya membuat ponsel ini nyaman digenggam.

BACA JUGA :  Harga Bekas Samsung Tab 4 Sm-t331

Cara Root Samsung Galaxy J7 Pro Sm J730g Dan Install Twrp Recovery • Tutoraplikasi.com

Di sisi kiri perangkat, terdapat slot untuk SIM1/SIM2 dan kartu microSD khusus beserta letak tombol volume. Sementara di sisi kanan terdapat tombol power dan speaker utama. Di bagian atas, tidak ada port karena port untuk USB 2.0, jack audio 3.5mm, dan penerima mikrofon semuanya ada di bagian bawah perangkat. Sedangkan untuk varian warna, smartphone ini hanya memiliki empat varian warna yaitu Gold, Black, Blue dan Rose Gold.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Samsung pada Galaxy J7 Pro adalah panel layar yang digunakan dengan Super AMOLED dan kedalaman warna 16M yang pastinya membuat tampilan warna lebih cerah dan kontras. Sebelumnya, panel layar ini hanya tersedia untuk smartphone premium Samsung. Namun sekarang smartphone kelas menengah juga menggunakannya.

Keunggulan layar Super AMOLED adalah dapat menghasilkan tampilan yang lebih berbeda dari layar IPS LCD. Ukuran layar Galaxy J7 Pro adalah 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Rasio layar 18:9 juga diusung untuk memberikan tampilan dan fitur pendukung. Jika melihat harga Samsung J Pro yang didesain dengan mempertimbangkan kelas menengah, terdapat kekurangan pada layarnya. Tidak ada perlindungan layar Gorilla Glass.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yang menggunakan SoC octa-core yang diproduksi oleh Samsung sendiri, yaitu Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Begitu juga dengan RAM-nya, yakni 32GB dengan penyimpanan internal 3GB. Jika memori dirasa kurang, pengguna dapat memperluasnya menggunakan kartu microSD hingga 256GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 7.0 Nougat. Fitur-fitur tersebut tentunya sesuai dengan harga Samsung J Pro yang terjangkau.

Benarkah Galaxy J7 Versi 2017 Telah Di Kirim Ke India ?

Untuk menjalankan semua fitur yang ada, Samsung menawarkan smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh. Itu juga dilengkapi dengan mode penghemat baterai canggih yang memantau penggunaan baterai di latar belakang. Anda juga memiliki opsi untuk menidurkan aplikasi yang tidak digunakan jika tidak digunakan selama 3 hari. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Ultra Power Saving Battery Saver dan Ultra Data Saving Internet Quota Saver yang diklaim mampu menghemat penggunaan data hingga 50 persen.

Jika baterai di bawah 20%, pengguna dapat menghemat lagi melalui mode hemat sedang dan maksimum. Namun sayangnya, Samsung belum menyediakan fitur fast charging untuknya. Mengingat harga Samsung J Pro, fitur-fitur ini sempurna.

Samsung Galaxy J7 Pro mengemas sensor 13MP di bagian belakang dengan fitur LED flash, face detection, geotagging, panorama dan HDR. Kamera utama dipasang

Harga Samsung J7 Pro Spesifikasi

Spesifikasi samsung j7 pro bekas, spesifikasi samsung j7 pro 2017, spesifikasi charger samsung j7 pro, harga dan spesifikasi samsung j7 pro, harga samsung j7 pro, spesifikasi lengkap samsung j7 pro, spesifikasi samsung galaxy j7 pro, samsung j7 pro harga bekas dan spesifikasi, spesifikasi samsung j7 pro gsmarena, spesifikasi samsung j7 pro, harga spesifikasi samsung j7 pro, spesifikasi hp samsung j7 pro