Harga Samsung J7 Prime

Harga Samsung J7 Prime – Ponsel Samsung J series ini pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016. Meski sudah 3 tahun ponsel ini menggebrak pasar elektronik Indonesia, Samsung J7 Prime tetap dibanderol dengan harga 2 jutaan. Konsistensi harga di pasar ini membuktikan bahwa ponsel ini populer di kalangan peminat.

Varian J series yang diluncurkan Samsung ternyata menjadi salah satu produk yang paling menguntungkan bagi perusahaan elektronik tersebut.

Harga Samsung J7 Prime

Harga Samsung J7 Prime

Samsung memang terkenal dengan produk-produk elektronik yang berkualitas, tak terkecuali produk ponsel mereka. Sebagai salah satu merek ponsel yang mendominasi pasar di Indonesia, Samsung tidak tanggung-tanggung dalam hal spesifikasi dari masing-masing ponselnya. Hal ini meningkatkan kepercayaan konsumen agar tidak menggunakan produk merek lain.

Duel Phablet Android 5,5 Inci, Samsung Galaxy J7 Prime Dan Oppo F1 Plus

Sebelum Anda membelinya, Anda harus memiliki informasi yang cukup tentang ponsel ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan spesifikasi dan harga Samsung J7 yang bisa Anda jadikan referensi untuk informasi selengkapnya. Simak beberapa poin yang disampaikan di bawah ini.

Sebelumnya Samsung meluncurkan seri Galaxy J5 Prime, namun pada tahun 2016 lalu, Samsung meluncurkan ponsel seri J dengan spesifikasi yang lebih canggih terutama pada spesifikasi kamera yang diunggulkan.

Samsung Galaxy J7 Prime meningkatkan resolusi kamera depan menjadi 8 MP dan kamera belakang menjadi 18 MP. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Prime, ia memiliki resolusi kamera 5 MP.

Dengan meningkatkan kemampuan kamera pada ponsel ini tentunya akan meningkatkan kualitas selfie dan foto Wi-Fi. Salah satu pasar yang dibidik perusahaan elektronik raksasa ini adalah masyarakat yang membutuhkan foto berkualitas tinggi.

Samsung Galaxy J7 Prime Black & Gold 3d Model $49

Selain kamera beresolusi tinggi, ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi auto dan LED flash, fungsi tambahan untuk menghasilkan kualitas foto yang maksimal.

Samsung Galaxy J7 Prime juga mendapat perubahan khusus pada RAM dan memori internal. Ponsel ini ditenagai oleh RAM 3GB dan prosesor berkecepatan 1.6GHz serta chipset Exynos 7870 Octa. Memori internal di ponsel seri J7 ini dua kali lipat dari seri J5, yaitu 32 GB.

Kurang puas dengan kapasitas memori 32 GB, Anda bisa menambah memori eksternal (MicroSd) hingga 256 GB.

Harga Samsung J7 Prime

Meski dirilis 3 tahun lalu, Samsung Galaxy J7 Prime sudah memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh. Biasanya, jumlah kapasitas ini dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga Anda tidak perlu mengisi daya baterai beberapa kali dalam sehari.

Jual Kaca Lcd Samsung J7 Prime Original Terbaru

Selain spesifikasi kamera, Samsung juga fokus pada kualitas produk ponselnya dari segi daya baterai. Dengan spesifikasi RAM dan baterai yang tinggi, Samsung berharap ponsel andalannya bisa tampil maksimal.

Untuk memastikan output berkualitas tinggi, ponsel layar 5,5 inci ini dilengkapi dengan teknologi panel PLS TFT. Meskipun belum dilengkapi dengan layar AMOLED seperti kebanyakan ponsel yang dirilis dalam 2 tahun terakhir, ponsel ini memiliki tampilan full HD (1080p), yang membuat gambar di layar sangat bagus.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Jogja

Bagi yang menyukai layar besar dengan kualitas gambar yang bagus, ponsel besutan Samsung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk melindungi layar kokoh smartphone ini dari goresan atau benturan, Samsung membekali layar dengan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan koneksi internet yang cepat, Samsung Galaxy J7 Prime sudah mendukung jaringan GSM dengan koneksi internet 4G. Seperti yang Anda ketahui, koneksi 4G adalah koneksi tercepat di Indonesia sejauh ini.

Kaufe Gkk For Galaxy J7 Prime Three Paragraph 360 Degree Full Coverage Pc Protective Case Back Cover(rose Zum Besten Preis Im Online Shop Bei Joom

Seperti kebanyakan ponsel modern, Samsung telah memasang fungsi sidik jari di ponsel J-series ini, sehingga meningkatkan keamanan ponsel. Struktur sidik jari yang dapat digunakan dalam fungsi ini dapat diatur dalam pengaturan telepon dan hanya dapat digunakan untuk sidik jari yang terdaftar. Fitur ini terletak pada tombol Home di bagian depan ponsel.

Saat diluncurkan di pasar Indonesia, Samsung Galaxy J7 Prime hanya memiliki 3 pilihan warna yaitu Black, Gold dan Pink. Namun kemudian Samsung meluncurkan kembali ponsel ini dengan varian Silver Blue yang menarik.

Secara fisik, ponsel ini memiliki berat 167 gram dan terbuat dari bahan aluminium dengan bagian belakang plastik, sama seperti saudaranya Samsung Galaxy J5 Prime.

Harga Samsung J7 Prime

Mengingat tanggal perilisan ponsel ini pada tahun 2016, tentunya harga Samsung J7 Prime mengalami perubahan. Meski sempat turun, harga ponsel ini kemungkinan akan stabil karena penurunannya tidak terlalu drastis. Salah satu alasannya adalah konsumen di pasar elektronik Indonesia masih menyukai ponsel besutan Samsung ini.

Harga Samsung J7 Second Ram 3 Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Meski dirilis 3 tahun lalu, spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah dengan ponsel yang dirilis saat ini. Perusahaan elektronik Samsung terkenal dengan teknologi dan kualitas produknya yang baik, sehingga ponsel yang diproduksinya menjadi saingan bagi perusahaan ponsel lainnya.

Jika Anda tertarik, harga Samsung J7 Prime sekarang tersedia untuk Anda di Rs 2.300.000. Jika harga masih terlalu tinggi untuk Anda, masih banyak penjual yang menawarkan ponsel ini dalam kualitas kedua dan tentu saja dengan harga yang lebih murah., Jakarta, sebagai salah satu merek terkenal. industri smartphone, Samsung telah datang dengan banyak varian dari berbagai jenis smartphone. Salah satunya adalah smartphone kelas menengah yang terkenal dan masih banyak dicari, yakni Samsung Galaxy J7 Prime. Di kelas menengah, harga Samsung Galaxy J7 Prime juga cukup terjangkau. Namun spesifikasi dari smartphone ini tidaklah murah.

Hal ini menunjukkan konsistensi Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Oleh karena itu, seluruh dunia mengakui keunggulan produk dari penjual Korea Selatan. Samsung sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chul pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Meski dikenal memproduksi produk agresif untuk kelas atas, Samsung juga tidak melupakan konsumen kelas menengah. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan smartphone untuk kelas menengah yakni Samsung Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime resmi diluncurkan pada tahun 2016 dan menjadi salah satu smartphone Samsung terlaris di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime hadir untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Keberhasilan ini sebenarnya sangat cerdas, jika harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup dipertanyakan, ponsel ini memiliki desain yang mewah dan spesifikasi yang mumpuni.

Samsung J7 Prime Second Mulus Full Set (kecuali Headset), Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Dari semua varian seri Samsung J Prime, Galaxy J7 Prime merupakan varian yang paling spek dibandingkan dengan 2 varian lainnya yang diluncurkan Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime. Berikut rangkuman dari berbagai sumber, per Jumat (16/16/2018), harga Samsung Galaxy J7 Prime dan spesifikasi andalannya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Earbuds 2021

* Fakta atau hoax? Untuk mengecek keabsahan informasi bergilir, silakan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime lebih mahal dari seri sebelumnya, produk Samsung ini memiliki bentuk fisik yang mewah. Nuansa mewah dari smartphone ini hadir dari material metal yang ramping. Mengambil konsep unibody, Galaxy J7 Prime tidak memiliki back yang artinya pengguna smartphone ini tidak bisa melepas baterai karena terintegrasi dengan body smartphone. Kamera di bagian belakang tidak berbeda.

Harga Samsung J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dalam pilihan warna hitam, emas mawar, dan emas. Dengan dimensi 151,7 x 75 x 8 mm dan dengan berat hingga 167 gram, smartphone ini akan nyaman digenggam dan tidak terlalu besar di saku Anda.

Renovado Samsung Galaxy J7 Prime G6100 G610f On7 Prime 5.5 Pulgadas Octa Core Android 8.0 32gb Teléfono Móvil Desbloqueado From Proveedores De Entrega Directa Thronestore, 76,59 €

Layar Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain kaca lengkung 2.5D (sedikit melengkung di kedua sisi), yang membuat Samsung Galaxy J7 Prime terasa sangat nyaman dalam genggaman. Layar Samsung Galaxy J7 Prime juga dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi 80% layar saat jatuh dari ketinggian 1,5 meter. Spesifikasi tersebut wajar mengingat harga Samsung Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime PLS hadir dengan panel layar sentuh kapasitif TFT dengan warna yang kaya dan bentang layar seluas 5,5 inci. Kali ini, Samsung tidak menggunakan Super AMOLED untuk panel karena beberapa alasan. Produk Samsung ini memiliki resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, yang membuat jam kerja yang panjang semakin nyaman.

Sebagai wujud upgrade, harga Samsung Galaxy J7 Prime lebih mahal dari seri sebelumnya. Selain itu, kualitas pemrosesannya lebih kompleks. Untuk prosesor Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 Octa yang ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.6GHz Cortex-A53 dan ditambah dengan RAM 3GB untuk kinerja yang responsif dan pasti mampu menghasilkan kinerja yang bertenaga.

Untuk tampilan grafis, Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan kualitas GPU Mali-T8300MP2 yang sangat baik. Semua komponen canggih ini berjalan pada platform OS Android 6.0.1 dan dapat ditingkatkan ke sistem operasi terbaru.

Jual Samsung Galaxy J7 Prime Ram 3gb Rom 32gb Garansi Sein

Didesain untuk kelas menengah, harga Samsung Galaxy J7 Prime seharusnya tidak membekali ponsel ini dengan spesifikasi sederhana. Buktinya Samsung Galaxy J7 Prime memiliki memori internal yang besar hingga 32 GB, yang juga dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 256 GB, yang digunakan untuk menyimpan banyak file.

Untuk memenuhi semua kebutuhan energi saat menjalankan smartphone, Samsung Galaxy J7 Prime dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 3300 mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Baterai tidak dapat dilepas.

Di departemen kamera, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan kamera utama 13 MP, lengkap dengan aperture f/1.9, fungsi auto dan LED flash serta dapat menghasilkan foto yang tampak jernih dan natural. Untuk kamera depan, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan

Harga Samsung J7 Prime

Harga handphone samsung j7 prime, harga samsung galaxy j7 prime, harga layar samsung j7 prime, harga baterai samsung j7 prime, harga lcd samsung j7 prime, harga pasaran samsung j7 prime, harga samsung j7 prime baru, harga seken samsung j7 prime, harga hp samsung j7 prime, harga samsung j7 prime 2018, harga samsung j7 prime 2019, samsung j7 prime harga