Harga Samsung J1 Duos Bekas

Harga Samsung J1 Duos Bekas – Samsung J1 dan J1 Ace laris manis di pasaran. Begitu pula dengan seri terbaru Samsung J2 dan J3. Samsung terus memperbarui seri J pada pertengahan 2016 karena permintaan. Samsung Galaxy J1 Mini telah diumumkan menyasar segmen peluncuran.

Produk Samsung ini semakin melengkapi lini instalasi dengan hadirnya Samsung J1 Mini. Karena banyak orang yang ingin memiliki smartphone. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta penggunaan HP Samsung Galaxy J1 Mini Versi Terbaru 2016 di Indonesia 2017, setelah review lengkapnya:

Harga Samsung J1 Duos Bekas

Harga Samsung J1 Duos Bekas

Diberi nama global Samsung, Samsung J1 Mini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang layak di kelasnya. Selain itu, Samsung J1 Mini memiliki versi entry-level yang lebih khusus.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Samsung Galaxy A3 Duos 2016 Di Indonesia 2017

Pertama kita akan berbicara tentang bagian desain Samsung J1 Mini. Secara keseluruhan, produk Samsung ini masih mengusung bodi yang sama dengan seri pertamanya, namun hanya sedikit lebih kecil. Berukuran 121,6 x 63,1 x 10,8 mm dan berat 126 gram, akan terasa ringan dan memenuhi tangan Anda. Ponsel Samsung ini lebih nyaman digenggam karena setiap tepinya memiliki layar tipis seperti kebanyakan produk Samsung. Ditambah dengan penggunaan bahan plastik akan menambah kenyamanan tanpa takut terpeleset. Samsung J1 Mini hadir dalam warna hitam, putih dan emas.

Selain memiliki desain yang pas di tangan, dari segi tampilan, Samsung J1 Mini juga memiliki kualitas yang baik. Menggunakan layar sentuh kapasitif TFT dan layar lanskap selebar 4,0 inci, resolusi gambar 480 X 800 piksel dapat diperoleh. Dengan resolusi layar hingga 217 ppi, akan memberikan kontribusi keindahan gambar dan resolusi tinggi. Sayangnya, layar pada Samsung J1 Mini tidak dilengkapi dengan pelindung kaca Corning Gorilla yang sama dengan seri sebelumnya.

Pada bagian perangkat Samsung Galaxy J1 mini ii terdapat aksesoris dari seri sebelumnya. Menggunakan chipset Spreadtrum SC8830 yang dipadukan dengan prosesor quad-core 1.5GHz akan membuat smartphone ini lebih responsif. Ini memiliki kapasitas RAM 1 GB yang mendukung banyak tugas. Untuk grafis, ponsel mini Samsung ini menggunakan GPU Mali-400MP2 untuk menjalankan game dengan lancar. Terakhir, semua fitur ini berjalan di platform OS Android 5.1 (Lollipop).

BACA JUGA :  Harga Samsung S20 Ultra Di Korea

Samsung Galaxy J1 Mini juga dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan untuk mendukung kinerjanya. Untuk itu, Samsung telah menyiapkan produk ini dengan memori internal 8 GB. Jika mengingat kapasitas ini tidak lagi besar, Samsung telah menyediakan memori eksternal yang dapat diperluas hingga maksimal 256 GB.

Samsung Galaxy J1 2016 4g Lte Duos Lengkap Mulus Ex Sein Murah Aja Bu, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Samsung Galaxy J1 Mini tetap dikemas dengan fitur-fitur bagus meski menyasar bagian entry level, terutama bagian kamera. Pada kamera utama, Samsung telah menyiapkan produk pertama dengan besar 5 MP lengkap dengan layar LED flash untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah. Mengganti kamera kedua, Samsung Galaxy J1 Mini dibekali VGA berukuran besar. Meskipun pengaturan default sudah benar, kedua garis gambar ini masih aktif.

Dapat dikatakan bahwa pada saat pertama kali diterbitkan, grup ini memiliki tenaga penjualan yang mampu menarik banyak pembeli. Produk Samsung ini dilengkapi dengan kartu GSM Dual SIM yang keduanya sudah support 3G HSPA. Juga, jangan lewatkan Bluetooth dan microUSB untuk data non-Internet. Dan jangan lupa A-GPS untuk pemetaan lokasi.

Besarnya kapasitas penyimpanan akan mempengaruhi kinerja ponsel. Pada Samsung Galaxy J1 mini ini, peritel asal Korea ini menyediakan baterai 1500 mAh. Itu tergolong untuk saat ini, karena Samsung J1 Mini memiliki hardware yang tidak istimewa dari segi penggunaan. Sayangnya, produk Samsung ini tidak dilengkapi dengan quick installation sehingga tidak cepat terpasang, namun kelebihan lainnya terletak pada baterai yang dapat dilepas sehingga pengguna dapat mengganti sendiri batu tersebut tanpa mengkhawatirkan hal buruk lainnya.

Harga Samsung J1 Duos Bekas

Untuk saat ini, harga Samsung Galaxy J1 Mini adalah Rp. 1,0 juta, sedangkan pemakaian dengan harga Rp. 500 ribu. Dengan menempatkannya pada harga tersebut, dianggap sangat tinggi mengingat informasi yang dipasang tidak umum dan para pesaingnya yang bertarung dengan harga tersebut memiliki informasi dan fitur yang lebih baik.

Jual Hp Second Samsung J1 Ace 1/8gb Handphone Second Hp Sekenandroid Hp Bekas Murah Indonesia|shopee Indonesia

Samsung Galaxy J1 Mini versi 2016 dirilis pada Desember 2016 dan setelah beberapa minggu masuk ke Tanah Air. Kehadiran ponsel ini sangat diterima dengan baik oleh pecinta Android Indonesia karena memiliki informasi yang handal serta fitur yang sempurna. Dan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya untuk aktivitas sehari-hari.

Berbicara tentang fitur yang bagus, produk Samsung ini memiliki banyak fitur bagus meskipun ukurannya kecil. Namun, masih ada kekurangan karena fakta bahwa ini adalah buatan manusia. Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 Mini Versi 2016 :

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Core Bekas

Demikian cerita spek lengkap dan harga, rahasia dan bekas HP Samsung Galaxy J1 Mini Versi Terbaru 2016 di Indonesia 2017. Tim bisa publish, semoga sekolah. Bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, terutama mereka yang menyukai produk Samsung. Sampai jumpa di bab selanjutnya!

Andre Tanudjaya, Project Director IT (Immersive Tech) mengatakan “Tujuan kami menghadirkan peluncuran koleksi terbaru dari IT ini adalah keseriusan dan komitmen kami… Harga Samsung Galaxy J1 (2015) – Setelah peluncuran Galaxy O series dan akan segera mengumumkan seri Galaxy E, kini dikabarkan bahwa Samsung siap merilis produk ponsel terbarunya dengan seri Samsung Galaxy J1 (2015).

Harga J1 Matot Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Meski sejauh ini desain ponsel Samsung Galaxy J1 belum diketahui, namun secara keseluruhan spesifikasi ponsel ini sangat bagus.

Buat kamu yang masih ingin tahu tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J1, simak informasi detailnya di bawah ini.

Ponsel Samsung terbaru ini memiliki layar touchscreen 4,3 inci dengan resolusi VGA 480 x 800 piksel.

Harga Samsung J1 Duos Bekas

Layar Samsung Galaxy J1 (2015) dibalut teknologi capacitive TFT LCD touchscreen dengan resolusi maksimal ~218 ppi (pixel per inch).

Jual Samsung J1 Seken Terbaru

Kinerja Samsung Galaxy J1 (2015) ditenagai oleh kartu Marvell PXDA1908 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock 1,2 GHz.

Ini menggabungkan kinerja dengan memori RAM 1 GB dan dengan model grafis atau GPU Vivanta GC7000UL yang ditingkatkan oleh sistem operasi Android v4. 4. 2 KitKat dengan TouchViz Essence UI dan Galaxy J1 baru juga akan mendapatkan update LolliPop nantinya.

Selain area dapur yang cukup kuat, Samsung Galaxy J1 (2015) pada kamera diperkuat dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur khusus.

Selain itu, untuk menyimpan berbagai jenis file terkini, Samsung Galaxy J1 (2015) hanya menggunakan memori internal sebesar 4 GB yang didukung dengan adanya slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas memori eksternal perangkat ini. ponsel pintar Samsung.

Samsung Galaxy J1 2016 Png Images

Keunggulan Samsung Galaxy J1 (2015) banyak, karena jaringan yang diusung oleh Samsung Galaxy J1 sangat sempurna.

Ini memiliki slot SIM ganda yang mendukung HSPA, dan juga mendukung 4G LTE di belakang yang ada WiFi, perangkat Bluetooth 3.0 dan GPS/GLONASSS.

Harga hp samsung j1 duos bekas, samsung galaxy j1 duos harga, harga samsung j1 duos second, harga baterai samsung j1 duos, samsung galaxy j1 mini duos, harga hp samsung duos j1, harga samsung j1 duos, harga lcd samsung j1 duos, harga samsung j1 ace duos, harga seken samsung j1 duos, samsung j1 duos bekas, samsung j1 duos