Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Note 5 – Jakarta Siapa yang tidak mengenal smartphone Samsung? Seluruh dunia telah mengakui keunggulan produk dari penjual Korea Selatan. Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang didirikan oleh Lee Byung-chul pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Segmen yang semakin populer, apalagi kalau bukan segmen smartphone, terutama flagship populer seperti Samsung Galaxy Note 5.

Sejak awal, smartphone yang diproduksi oleh Samsung selalu dikenal kualitasnya. Jarang sekali smartphone buatan Samsung menjadi pembicaraan di kota, meskipun harganya ditujukan untuk kelas atas. Seperti Samsung Galaxy Note 5. Meski harga Samsung Galaxy Note 5 cukup tinggi, ponsel ini tetap menjadi buruan.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 diumumkan oleh Samsung pada acara yang cukup akbar di New York, AS pada Agustus 2015. Galaxy Note 5 memiliki beragam fitur baik dari segi spesifikasi maupun desain. Samsung Note 5 sendiri dibanderol dengan harga tinggi dan menyasar kalangan atas sekaligus dibekali S Pen sebagai stylus untuk mendukung produktivitas mobile. Rabu (11/7/2018) berikut ini.

Perbandingan Bagus Mana Hp Iphone 6s Vs Samsung Galaxy Note 5 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi

* Fakta atau trik? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang beredar, cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan, lihat cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670.

Samsung Galaxy Note 5 memiliki layar sentuh Quad HD Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan piksel hingga 518 piksel per inci (ppi). Tak hanya itu, permukaan layarnya juga sepenuhnya sensitif terhadap sentuhan dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang lebih kuat. Harga Samsung Note 5 yang sangat mahal juga terbayar dengan kualitas layarnya yang transparan.

Di departemen desain, Galaxy Note 5 terlihat lebih canggih dalam bingkai yang lebih tipis. Ukurannya 153,2 x 76,1 mm dengan ketebalan 7,6 dan memiliki desain unibody. Desain Samsung Galaxy Note 5 menggunakan desain Samsung Galaxy S6 dengan usungan bahan aluminium dan kaca. Pada bagian belakang smartphone ini digunakan penutup kaca melengkung. Samsung Note 5 memiliki 4 warna yaitu black sapphire, white pearl, gold platinum dan silver titanium.

Seiring dengan label harga Samsung Note 5 yang lumayan, ponsel ini memiliki pukulan besar. Samsung Galaxy Note 5 ditenagai oleh prosesor 64-bit Exynos 7420 octa-core (2.1GHz quad-core + 1.5GHz quad-core) yang didukung oleh RAM 4GB. Kombinasi ini menjadikan Galaxy Note 5 sebagai salah satu smartphone Android paling bertenaga di segmen dapur pacu. Ponsel ini juga terintegrasi dengan kartu grafis Mali-T760MP8 yang siap memanjakan mata dengan grafis yang memanjakan mata.

Harga Baterai Samsung Galaxy Note 5 Battery Samsung N920 Note 5 Eb Bn920aba Original

Ini menjalankan Android Lollipop 5.1.1 dengan antarmuka TouchWiz terbaru. Untuk memori internal, pengguna dapat memilih antara memori internal 32GB dan 64GB dengan harga berbeda untuk Samsung Note 5.

Pada kamera depan, Samsung Galaxy Note 5 memiliki kamera utama 16 megapiksel dengan resolusi 5312 x 2988 piksel dan mendukung optical image stabilization, autofocus dan LED flash untuk membuat gambar dari kamera utama menjadi tajam dan jernih. Kamera belakang Note 5 juga mendukung beberapa fitur luar biasa di mana lensa kamera dapat menangkap objek bergerak atau merekam video 4K atau 2160p@30fps yang sangat jernih dengan stabilisasi optik, perekaman video ganda. Fitur dan teknologi kamera perangkat ini sejalan dengan harga Samsung Note 5 yang sangat mahal.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Malaysia

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang didukung fitur HDR dan lensanya memiliki wide angle hingga 120 derajat untuk menampung banyak orang saat berfoto selfie. Selain penambahan image stabilization, ada juga fitur baru di bagian audio yaitu fitur Ultra High Quality Audio yang mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi. Samsung Galaxy Note 5 memiliki kamera depan yang mumpuni yang dapat merekam video 1440p@30fps yang mengesankan dan mendukung panggilan video bawaan.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 dibekali baterai 3000 mAh yang juga dilengkapi dengan fungsi wireless charging atau teknologi fast charging untuk menambah kapasitas baterai hanya dalam waktu 1 jam. Perangkat ini juga dilengkapi dengan S Pen di sudut bodi dengan desain dan fitur terbaru. Pena digital Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki sistem penguncian di kompartemen penyimpanan sehingga pengguna dapat melepaskan pena digital dengan menekan S-Pen. Kemampuan S-Pen sangat bagus digunakan untuk menulis saat layar terkunci, tempat coretan Anda disimpan dan dibuka secara otomatis dengan aplikasi S-Note.

Samsung Blocking Youtube Parody Videos On The Note 7 Debacle

Sejalan dengan harga Samsung Note 5 yang ditujukan untuk kelas atas, perangkat ini dilengkapi dengan fitur premium seperti sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol home dan Samsung Pay untuk pembayaran online.

Jaringan dan konektivitas pada Samsung Galaxy Note 5 didukung oleh jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet hingga LTE Cat6 50/300 Mbps bahkan kecepatan internet super cepat hingga LTE Cat9 50/450 Mbps. Apalagi Samsung Galaxy Note 5 juga didukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Phablet mahal ini juga didukung oleh konektivitas 2G GSM yang mendukung GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS dan NFC.

Samsung Galaxy Note 5 memiliki sejumlah fitur canggih dan spesifikasi tinggi yang sangat menggiurkan. Tak heran, meski harga Samsung Note 5 cukup tinggi, perangkat ini tetap menyasar pengguna gadget. Apalagi saat ini harga Samsung Note 5 sudah turun karena hadirnya ponsel seri terbaru. Bahkan harga Samsung Note 5 baru tidak tersedia saat ini. Namun jika Anda ingin mendapatkan ponsel ini, Anda bisa membeli Samsung Note 5 bekas yang harganya cukup terjangkau. Harga Samsung Note 5 di pasar gadget Indonesia saat ini berkisar 2,4 juta rupiah – 2,7 juta rupiah. Harga Samsung Note 5 mungkin berbeda untuk tiap daerah dan tergantung kondisi. Samsung merupakan salah satu seller dari negara Jinsing yang telah banyak meluncurkan produk di bidang teknologi khususnya smartphone. Ini telah merilis banyak jenis smartphone. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note 4, seri selanjutnya bernama Samsung Galaxy Note 5 akan segera dirilis.

Samsung Galaxy Note 5 yang masuk dalam kategori smartphone premium ini memiliki performa yang maksimal. Selain itu, phablet Samsung ini tampil dengan bentuk fisik yang cantik. Segmentasi produk Samsung ini sudah pasti berada di level yang tinggi. Kali ini tim berkesempatan untuk membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi HP Samsung Galaxy Note 5 bekas terbaru di Indonesia tahun 2017 ini, setelah mengulas secara menyeluruh:

Transparent Soft Cover For Samsung Galaxy A51

Sebagai penerus seri Note, Samsung tentu menawarkan beberapa bagian yang layak di seri flagship ini. Selain itu, sebagai semacam perpanjangan dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy Note 5 tentunya memiliki teknologi yang lebih canggih.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 6/128

Pada Samsung Galaxy Note 5 ini, Samsung mempertahankan bentuk desainnya seperti pada seri sebelumnya, hanya saja mengalami perubahan dan sudah pasti lebih kuat. Produk Samsung ini berukuran 153,2 x 76,1 x 7,6 mm dengan berat 171 gram yang masih masuk dalam kategori nyaman digenggam.Samsung Galaxy Note 5 hadir dalam warna hitam, emas, perak, dan putih. Jangan lupakan pena, yang menjadi ciri khas seri Note. Produk Samsung ini juga memiliki material all-metal dengan back glass yang semakin mempercantik smartphone ini.

Sama seperti Note 4, Samsung Galaxy Note 5 masih memiliki aspek rasio layar yang sama yaitu 5,7 inci. Jangan lupa panel layar Super AMOLED Samsung yang biasa, yang memiliki kecerahan 20% dibandingkan smartphone lain. Memiliki resolusi Full HD 2K (1440 x 2560 piksel) dengan kerapatan 518 ppi, sehingga mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan detail. Kabar baiknya lagi, Samsung Galaxy Note 5 sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 untuk mencegah goresan.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Selain memiliki desain fisik yang mewah, komponen interiornya juga cukup stylish. Samsung Galaxy Note 5 menggunakan chipset khas Samsung yaitu Exynos 7420 yang dipadukan dengan dua prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta prosesor quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Samsung telah mempertimbangkan kapasitas RAM yang besar untuk multitasking, yaitu 4 GB. Tak lupa grafisnya, Samsung Galaxy Note 5 menggunakan GPU Mali-T760MP8. Semua komponen ini berjalan di platform sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 dan dapat diperbarui.

Samsung Note 5 32g

Smartphone yang mumpuni juga membutuhkan storage untuk menampung sistem dan file-file yang ada. Dari segi penyimpanan data, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan dua jenis media penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB. Saat ini, kapasitasnya sangat besar. Sayangnya, Samsung Galaxy Note 5 tidak dilengkapi dengan memori eksternal. Namun terlepas dari itu, rasanya kemampuan Samsung untuk phablet ini masih sangat luas.

Sudah menjadi kebutuhan wajib bagi semua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera mumpuni. Dengan demikian, Samsung Note 5 dibekali dengan kamera belakang full 16MP dengan autofocus, LED flash untuk menghasilkan gambar yang maksimal. Kemampuan merekam video dari phablet ini juga dapat diandalkan karena memiliki kemampuan merekam yang baik yaitu Full HD 2K [email protected] Pada bagian depan, Samsung Galaxy Note 5 memiliki resolusi 5MP, sehingga dapat digunakan untuk merekam video. Panggilan atau hanya selfie.

Phablet Samsung ini juga dilengkapi dengan koneksi yang sangat lengkap untuk memberikan kemudahan akses internet bagi penggunanya. Jika dikatakan seri ini sangat praktis, maka tidak ada masalah. Samsung Galaxy Note 5 mendukung jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai jaringan internet tercepat yang ada saat ini. Gadget Samsung ini juga dilengkapi dengan NFC dan Bluetooth untuk keperluan transfer data singkat. Dan jangan kehilangan navigasi

Harga hp second samsung galaxy note 5, harga second samsung galaxy note 5, harga pasaran samsung galaxy note 5, harga hp samsung galaxy note 5, harga seken samsung galaxy note 5, harga baterai samsung galaxy note 5 original, harga samsung galaxy note 5 pertama keluar, harga baterai samsung galaxy note 5, samsung galaxy note 5 harga bekas, harga lcd samsung galaxy note 5 original, harga lcd samsung galaxy note 5, samsung galaxy note 5 harga