Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia – Laporan dari New York, harga Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 di Indonesia dan bonus pre-order

Bersamaan dengan acara peluncuran tersebut, Samsung langsung membuka pre-order untuk Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 di Indonesia. Berikut adalah harga dan bonus pre-order di negara tersebut.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Harga Galaxy Z Flip 4 cukup menarik, karena lebih murah dibandingkan Galaxy Z Flip 3. Sedangkan harga Galaxy Z Fold 4 masih sama dengan pendahulunya. Lengkapi yang berikut ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 Dan Z Flip Sudah Bocor

Samsung Galaxy Z Fold 4 hadir dalam warna Phantom Black, Grey Green, Beige, dan Burgundy red. Hanya versi 1TB dan Burgundy Red yang tersedia di situs web resmi Samsung.

Galaxy Z Flip 4 dalam pilihan warna Essential Graphite, rose gold tanpa gender, Super ungu dan biru trendi. Samsung menawarkan Bespoke Edition dengan 5 kombinasi warna yang hanya bisa dipesan melalui website Samsung.

Samsung akan membuka pre-order Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 mulai 10 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB hingga 1 September 2022 pukul 23:59 WIB.

Untuk pemesanan yang dilakukan pada 10 Agustus 2022, proses pengiriman ke konsumen akan dimulai pada 1 atau 2 September 2022. Sedangkan jika Anda memesan. Setelah 15 Agustus 2022, produk akan dikirimkan ke konsumen mulai 9 September 2022; 2022.

Samsung Galaxy Z Fold3 5g

Dalam pre-order ini pembeli akan mendapatkan bonus 1 tahun Samsung Care + senilai Rp. 2.799.000, e-voucher Rp 1,5 juta, tukar hingga Rp 1 juta dan penawaran pembayaran kartu kredit hingga 36 bulan Galaxy Z Fold 2 dengan harga Rp 33.880 juta dikatakan sangat bagus meski Samsung tidak menyebutkan berapa unitnya. dijual selama periode tersebut.

Diungkapkan oleh Director of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, Galaxy Z Fold 2 dapat memenuhi kebutuhan target pengguna yakni.

Selain itu, kata Denny, tujuan Samsung dalam Galaxy Z Fold 2 bukan mengejar tujuan massal tetapi kesesuaian produk bagi konsumen.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp untuk Cek Kebenaran nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Z Fold 2, Lengkap Dengan Harga Terbaru Dan Pesaingnya

Galaxy Z Fold 2 hadir dalam dua warna, Mystic Bronze dan Mystic Black. Sekadar informasi, menurut penyelidikan kami, hari kedua

Galaxy Z Fold 2 sendiri hadir dengan layar lipat Infinity Flex berbahan Ultra Thin Glass dengan spesifikasi Dynamic Amolex 2X. Layar Galaxy Z Fold 2 memiliki lebar 7,6 inci yang didukung dengan refresh rate hingga 120Hz.

Layar lipat Samsung, Galaxy Z Fold mendukung fitur Flex Mode yang memungkinkan layar perangkat dibuka sesuka hati, dengan banyak sudut lengkung yang berbeda.

Galaxy Z Fold 2 memiliki chipset Snapdragon 865 Plus dengan RAM LPDDR5 12GB dan memori internal 256GB.

Samsung Galaxy Z Flip 8gb/256gb

Perangkat ini memiliki dua layar, yakni layar 6,2 inci dengan kamera. Sedangkan layar di dalamnya berukuran 7,6 inci dengan kamera 10MP.

BACA JUGA :  Samsung Chromebook 4 Harga Dan Spesifikasi

Secara khusus, dengan Galaxy Z Fold 2, pengguna dapat berfoto selfie dengan kamera utama dan kualitas yang lebih baik. Samsung resmi mengumumkan kehadiran smartphone terpopulernya, Galaxy Fold. Bagi yang belum tahu, Galaxy Fold merupakan perangkat pertama Samsung dengan teknologi layar lipat dan memiliki 6 kamera.

Samsung Galaxy Fold hadir dengan dua layar. Layar eksternalnya berukuran 4,6 inci HD+ dengan rasio 12:9. Layar ini digunakan saat pengguna ingin menggunakan Galaxy Fold dengan satu tangan, seperti ponsel pada umumnya. Yang sangat menarik, saat membuka flip, Galaxy Fold akan muncul layar lipat Infinity Flex dengan ukuran 7,3 inci (layar terbuka penuh), dengan resolusi QXGA+ dan rasio 4, 2: 3.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Dengan layar tablet yang lebar, pengguna dapat melakukan banyak hal dengan nyaman, terutama multitasking, seperti membuka tiga aplikasi sekaligus. Dengan dukungan Pengembangan Aplikasi, semua aplikasi atau pekerjaan apa pun yang dilakukan melalui layar eksternal akan langsung berubah saat layar yang dapat dilipat dibuka.

Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 5g Di Indonesia, Tetap Sama Dengan Galaxy Z Fold 3 5g

Fitur menarik lainnya adalah Hexa Camera alias 6 kamera yang terbagi dalam beberapa posisi. Di bagian belakang, terdapat pengaturan tiga kamera yang terdiri dari lebar 16 megapiksel, lebar 12 megapiksel dengan bukaan ganda f/1.5 dan f/2.4, dan kamera 12 megapiksel dengan lensa telefoto.

Sedangkan untuk tampilan eksternal, terdapat kamera selfie 10 megapiksel dengan bukaan f/2.2. Di dalam atau tepatnya di sudut kanan atas layar lipat 7,3 inci, terdapat dua kamera 10 megapiksel f/2.2 dan 8 megapiksel f/1.9.

“Samsung Galaxy Fold dirancang untuk mereka yang ingin menjadi trendsetter dan memiliki kebutuhan mobilitas dan multitasking yang tinggi. Mr. Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business di Samsung Electronics mengatakan: “Smartphone ini adalah misi Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi dan solusi yang lebih baik. bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman yang lebih baik. pengalaman ponsel cerdas yang belum pernah ada sebelumnya”.

Samsung Galaxy Fold memiliki SoC 8-core 7nm dengan RAM 12GB dan memori internal UFS 3.0 512GB. Lebih uniknya lagi, smartphone ini memiliki dua baterai yang jika digabungkan memiliki kapasitas 4.380 mAh. Untuk pasar Indonesia, Samsung menjual Galaxy Fold seharga Rp 30.888.000.

Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual Di Indonesia Dalam Waktu Setengah Jam

Selama periode pre-order, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai manfaat premium seperti Galaxy Buds yang dikemas dalam satu kotak, perlindungan Layar Infinity Flex 1 tahun, kasing eksklusif, dan paket uang muka 0% dalam 24 bulan. warna Space Silver dan Cosmos Black.

Lakukan pemesanan hari ini dengan mendaftar melalui www.galaxylaunchpack.com mulai 26 November 2019. Dan kini Galaxy Fold telah dipesan oleh pengguna setia Samsung dalam waktu 31 menit sejak pre-order. Jaringan akan resmi dibuka pada Kamis (13 Desember) pukul 09.30: 00 WIB Galaxy Unpacked 2021 Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 & Z Flip 3 di Indonesia

Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 3 5G dan Z Flip 3 5G secara global melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar secara online, Rabu (11 Agustus 2020). Kabar baiknya, kedua ponsel ini akan segera diluncurkan di Indonesia, berikut harga dan spesifikasi kedua ponsel lipat tersebut.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi mendefinisikan kembali kemungkinan yang dapat ditawarkan oleh smartphone yang dapat dilipat kepada konsumen yang menghadapi dunia multi-fungsi dan keserbagunaan yang serba cepat. Mereka membutuhkannya”, Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics.

Jual Samsung Galaxy Z Fold 2 12/256gb

Samsung hadir dengan beberapa penyempurnaan pada Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Tak hanya spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya, fitur-fitur yang dihadirkan membuat pengguna menyukai keduanya, mulai dari tahan air hingga kamera selfie di bawah layar. .

BACA JUGA :  Harga Pre Order Samsung Z Fold 3

Namun yang paling mengejutkan, harganya lebih bersahabat dari sebelumnya. Ini memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan layar yang dapat dilipat, yang merupakan tren terbaru dalam teknologi.

“Sebagai pionir dan pemimpin industri dalam kategori perangkat yang dapat dilipat, kami bangga dapat membangun warisan inovasi kami dengan Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini memberdayakan pengguna teknologi dengan cara baru untuk menambah dan menikmati setiap momen, ” kata Dr. TM Roh. lengkap dengan ekosistem yang dinamis Dibangun untuk transparansi dan inovasi.

Harga samsung galaxy z folding 3 harga samsung galaxy z flip 3 spesifikasi samsung galaxy z flip 3 spesifikasi samsung galaxy z flip 3 spesifikasi samsung galaxy z flip 3 spesifikasi samsung galaxy z flip 3 unboxing Berikut informasi mengenai Samsung Galaxy Z Fold yang bisa anda rujuk untuk mengetahui spesifikasi pastinya, tanggal rilis dan harga.

Promo Preorder Galaxy Z Flip 4 & Fold 4 Tawarkan Bonus Senilai Rp 6 Juta

Namun, akan ada beberapa perbaikan yang akan kita dapatkan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Galaxy Z Fold 4, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Selengkapnya: Dibanderol 6 Jutaan, Ini Perbandingan Samsung Galaxy A53 5G vs iPhone SE 3: Pilih Perangkat Mana?

Galaxy Z Fold 4 telah terlihat dalam render berbasis CAD, memberi kita gambaran yang baik tentang desain ponsel.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Ini juga akan memiliki desain kamera belakang yang berbeda, yang akan mengambil beberapa dari Galaxy S22 Ultra. Kamera akan datang dari bagian belakang ponsel.

Laris Manis, Galaxy Z Fold3 Thom Browne Seharga Rp 52 Juta Ludes Di Indonesia

Smartphone ini juga akan lebih pendek dan lebar, karena akan memiliki rasio layar yang berbeda.

Baca Selengkapnya: HP Peluncuran Baru, Harga 6 Jutaan: Google Pixel 6a vs iPhone SE 3, Mana yang Lebih Baik?

Smartphone dikatakan berukuran 155 x 130 x 7.1 (tidak dilipat), sedangkan Galaxy Z Fold 3 berukuran 158.2 x 128.1 x 6.4mm saat dibuka.

Menariknya, Galaxy Z Fold 4 sepertinya akan sedikit lebih tebal. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa alasan, seperti engsel yang berbeda.

Jual Samsung Galaxy Z Flip 3 5g 8/128 256 Gb Ram 8 Rom 128 256gb Smartphone Android Garansi Resmi

Galaxy Z Fold 4 dikatakan memiliki engsel yang tipis dan ringan serta tidak akan berbeda dengan perangkat sebelumnya di Galaxy Z Fold 3.

Baca Juga: 8 Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Tidak Dapat Masuk Ke Akun TikTok Anda: Berlaku untuk Ponsel dan iPhone.

Menurut laporan, model Samsung ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 + SoC. SoC unggulan Qualcomm dari TSMC, menawarkan kinerja dan pembuangan panas yang lebih baik daripada Snapdragon 8 Gen 1.

Harga Samsung Galaxy Fold Indonesia

Kemungkinan besar kita akan mendapatkan 12GB RAM dan beberapa opsi penyimpanan yang berbeda. Pilihan tersebut mungkin juga tergantung pada pasar.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Indonesia Terbaru 2021

Galaxy Z Fold 4 dikatakan memiliki tiga kamera di bagian belakang. Menurut informasi yang terlihat, kamera ini akan lebih bertenaga daripada Galaxy Z Fold 3.

Dengan kata lain, Anda dapat mengharapkan baterai 4.400mAh disertakan di telepon. Baterai akan disediakan oleh ATL.

Galaxy Z Fold 4 dikabarkan akan diluncurkan dalam empat varian warna. Menurut rincian sejauh ini, telepon akan datang dalam warna Kuning, Abu-abu, Biru Muda, dan Ungu Muda.

Menurut perkiraan, Samsung akan memulai produksi massal Galaxy Z Fold 4 sebelum Juni atau Juli. Bisa dikatakan Galaxy Z Fold 4 akan diumumkan Agustus ini.

Samsung Siapkan Ponsel Lipat Galaxy Fold Z Dengan Layar Super Jumbo

Mereka dikenal,

Harga samsung lipat galaxy fold, harga samsung galaxy z fold, harga samsung galaxy z fold 2 indonesia, harga samsung galaxy fold, hp samsung galaxy fold harga, harga handphone samsung galaxy fold, samsung galaxy fold 3 harga, harga samsung galaxy fold 1, berapa harga samsung galaxy fold, harga samsung galaxy fold 2, harga samsung galaxy fold 2021, harga samsung galaxy fold 5g