Harga Samsung Galaxy Earbuds

Harga Samsung Galaxy Earbuds – Ulasan Samsung Galaxy Buds 2: Fitur Premium dengan Harga Terjangkau Penambahan kunci memberikan peningkatan pada Galaxy Buds +.

Setelah meluncurkan Galaxy Buds Pro awal tahun ini, Samsung akhirnya memiliki jangkauan nirkabel sejati yang mencakup semua basis. Suara sekitar, pengisian daya nirkabel, dan fitur premium lainnya sudah menjadi standar pada earphone perusahaan, tetapi Pro menambahkan pembatalan bising aktif (ANC), audio 360 derajat, dan banyak lagi. Sekarang Samsung mendesain ulang headphone entry-levelnya. Dengan Galaxy Buds 2, perusahaan memperkenalkan fitur yang biasanya disediakan untuk model yang lebih mahal dalam satu set earphone $ 150, mengurangi jumlah kompromi yang biasanya harus Anda lakukan jika Anda ingin menghabiskan lebih sedikit.

Harga Samsung Galaxy Earbuds

Harga Samsung Galaxy Earbuds

Untuk Galaxy Buds 2, Samsung membuang panel sentuh segitiga untuk sayap berbentuk oval yang mengingatkan pada Galaxy Buds Pro. Panel luar mulus, sehingga Anda tidak dapat mengetahui dengan tepat di mana kontrol sentuh berada. Tidak ada tombol atau bezel yang membatasinya, satu-satunya yang terlihat dari luar adalah dua dari tiga mikrofon, salah satunya menggantikan kisi-kisi kecil pada model Pro.

Samsung Galaxy Buds Review

Samsung mengklaim bahwa Galaxy Buds 2 15% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari Galaxy Buds + yang sudah kecil. Ini juga membuatnya secara signifikan lebih kecil dari Galaxy Buds Pro, meskipun desain keseluruhannya serupa. Galaxy Buds 2 tidak terlalu dalam, yang menunjukkan bentuk yang lebih ringkas. Bahkan, earphone Samsung terkecil dan teringan juga paling nyaman. Earbud ini termasuk yang terkecil yang pernah saya uji, dan ukurannya membantu pas di telinga Anda tanpa bobot ekstra atau desain menonjol dari model yang lebih besar.

Seperti Galaxy Buds Pro, area panel sentuh luar Galaxy Buds 2 memiliki hasil akhir yang glossy, meski model baru ini ternyata berbahan plastik. Versi Pro memiliki sentuhan akhir yang sedikit metalik, yang memberikan tampilan lebih premium. Samsung mempertahankan peringkat IPX2 yang sama, yang berarti akan baik-baik saja jika Anda terjebak dalam gerimis, tetapi seringnya percikan dan latihan yang berkeringat dapat menyebabkan masalah.

Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds Pro memiliki casing yang hampir identik. Mereka memiliki ukuran dan bentuk yang persis sama – kotak kecil dengan sudut membulat. Di Galaxy Buds 2, Samsung telah memilih hasil akhir yang mengkilap daripada tampilan matte seperti sebelumnya. Selain itu, terlepas dari kuncup warna yang Anda pilih, setiap cangkang model baru ini berwarna putih. Hanya braket internal yang menahan earbud dan slot yang menutup casing yang cocok dengan preferensi warna Anda. Satu LED di bagian depan memungkinkan Anda mengetahui status pengisian daya, sementara port USB-C di bagian belakang dapat digunakan untuk pengisian daya dengan kabel.

BACA JUGA :  Harga Samsung A13 Ram 8/128

Aplikasi Samsung Galaxy Wearable adalah tempat Anda mengakses semua kontrol dan pengaturan untuk Galaxy Buds 2, sama seperti earbud terbaru perusahaan lainnya. Ini termasuk kemampuan untuk beralih antara ANC, Ambient Sound, dan keduanya, serta menyesuaikan tingkat suara sekitar, menetapkan kembali gerakan sentuh dan tahan, pilih preset EQ, aktifkan Bixby hands-free, dan periksa persentase baterai. Jika Anda kehilangan earbud, Anda juga dapat menggunakan fitur Find My Earbuds Samsung di sini.

R170 Buds Bluetooth Headset 5.0 Tws Zu Ear Bass Stereo Buds + In Ear Günstig Kaufen — Preis, Kostenlose Lieferung, Echte Bewertungen Mit Fotos — Joom

Secara default, kontrol sentuh dicerminkan di kedua sisi, dengan satu ketukan untuk memutar / menjeda, ketukan dua kali untuk melewati trek, dan ketukan tiga kali untuk kembali ke lagu sebelumnya. Fungsi sentuh bergantian antara pembatalan bising aktif dan suara sekitar. Anda tidak dapat menyesuaikan tingkat kebisingan sekitar pada earphone; itu hanya kembali ke pilihan terakhir Anda. Jika Anda mempelajari pengaturan lebih jauh, Anda dapat memilih untuk menyetelnya untuk mengaktifkan dan menonaktifkan ANC atau Suara Sekitar. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan semua kontrol sentuh sepenuhnya atau menonaktifkan satu atau lebih kontrol satu per satu.

Samsung memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi ulang opsi sentuh dan tahan, tetapi opsi Anda terbatas. Anda dapat mengaturnya untuk mengaktifkan Bixby, memberi Anda akses sekali ketuk ke Spotify atau kontrol volume bawaan. Jika Anda memilih opsi terakhir, Anda hanya dapat menetapkan volume bawah ke earphone kiri dan volume ke kanan atas. Seperti Galaxy Buds sebelumnya, rangkaian lengkap kontrol volume berarti Anda tidak dapat menggunakan hal-hal berguna seperti ANC / suara sekitar.

Mirip dengan banyak perusahaan lain, Samsung sekali lagi memasukkan tes kecocokan earphone di aplikasinya. Diagnostik singkat ini memutar suara selama beberapa detik untuk memastikan kualitas audio yang optimal dan peredam bising.

Harga Samsung Galaxy Earbuds

Samsung menawarkan integrasi iOS yang mendalam di Galaxy Buds +. Faktanya, di iPhone Anda mendapatkan fungsi yang hampir sama dengan seseorang yang memiliki perangkat Galaxy. Perusahaan telah meluncurkan penawaran terbarunya dan terus melakukannya dengan Galaxy Buds 2. Anda akan memerlukan ponsel Android untuk membenamkan diri dalam semua aplikasi Galaxy Wearable. Samsung juga memiliki aplikasi Galaxy Buds untuk Windows, tetapi jika Anda ingin menggunakan earbud baru ini dengan iPhone, iPad, atau Mac, ketahuilah bahwa Anda tetap menggunakan pengaturan default.

Waterproof Bluetooth 5.0 Mini Earbuds Tws Wireless For Samsung S20 Ultra Note 10

Kualitas suara Galaxy Buds Samsung yang paling terjangkau tidak pernah semenarik ini. Ini adalah kekecewaan besar untuk model aslinya, tetapi perusahaan telah membuat beberapa perbaikan pada ujung bawah Buds +. Namun, kualitas suara secara keseluruhan masih dalam proses. Dengan Galaxy Buds 2, perusahaan telah mengambil beberapa langkah untuk membawa model $ 150 lebih sesuai dengan Galaxy Buds Pro yang lebih mahal. Versi baru ini tidak setajam dan sedalam saudaranya yang lebih mahal, tetapi rentang dinamis setidaknya sebanding.

Suara Galaxy Buds 2 pasti terkompresi. Ada banyak bass dan cukup tinggi untuk menembus beberapa detail, tetapi nada low-end tidak memiliki pukulan dan trek over-the-top yang terdengar besar sedikit teredam. Di Buds Pro, lagu seperti CHVRCHES “How Not to Down” adalah komposisi berlapis dari drum, piano, dan instrumen lainnya, dengan vokal ringan di atasnya. Semuanya tampak lebih datar ketika saya beralih ke Galaxy Buds 2. Ini lebih baik daripada Galaxy Buds +, tetapi perlu dicatat bahwa meskipun Galaxy Buds 2 seimbang, perusahaan dapat melakukan lebih baik dalam hal detail dan kedalaman.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 5g Gsmarena

Preset EQ di aplikasi Galaxy Wearable bukanlah peningkatan dari mode default (normal). Tergantung pada opsi yang dipilih, semuanya tampaknya mengandung terlalu banyak bass, mid, atau high, beberapa di antaranya mungkin terasa teredam.

Samsung menawarkan pembatalan bising aktif pada Galaxy Buds yang lebih terjangkau untuk pertama kalinya. Buds + memiliki mode suara sekitar, tetapi selain dari isolasi kebisingan pasif, mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikan gejolak sekitar. ANC pada Galaxy Buds 2 akan membantu mengurangi gangguan, tetapi tidak sekuat earbud yang lebih mahal. Samsung mengklaim model ini diatur untuk mengurangi kebisingan latar belakang hingga 98 persen, tetapi hal-hal seperti mesin white noise dan kipas casing mengurangi kebisingan ke berbagai tingkat. Ini jelas lebih baik daripada isolasi pasif, tetapi jika Anda tertarik dengan earbud yang pada dasarnya memblokir semuanya, Anda harus mencari di tempat lain. Akhirnya, hanya ada satu pengaturan di sini juga, Galaxy Buds Pro menawarkan opsi pembatalan kebisingan tinggi dan rendah.

Galaxy Buds2 Pro Wearables

Seperti model Pro, Galaxy Buds 2 memiliki fitur suara ambient yang dapat disesuaikan. Namun, sementara Galaxy Buds Pro memiliki empat tingkatan, earbud baru ini hanya memiliki tiga. Pada dasarnya ini adalah penyesuaian volume yang menyesuaikan jumlah kebisingan sekitar yang diizinkan.

Fitur baru lainnya dari Galaxy Buds 2 tersedia di Galaxy Watch 4 baru. Dengan perangkat wearable ini, pengontrol Buds baru dapat mengontrol kebisingan di pergelangan tangan. Ini memungkinkan Anda untuk beralih antara ANC dan suara sekitar. Ini akan berguna jika Anda memutuskan untuk menghapus opsi itu dari kontrol sentuh earbud. Anda juga dapat memeriksa status baterai di Watch 4 dan menonaktifkan sentuhan sepenuhnya jika diperlukan.

Samsung sekali lagi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas panggilan dengan Galaxy Buds 2. Perusahaan mengatakan pembelajaran mesin yang dikombinasikan dengan tiga mikrofon masing-masing lubang suara dan unit penginderaan suara (VPU) “memaksimalkan kejelasan panggilan dalam semua kondisi”. Menurut orang di ujung telepon saya, mereka tidak menghilangkannya sepenuhnya, tetapi mereka dapat mengurangi hal-hal seperti dialog latar belakang dan geraman TV. Istri saya memperhatikan bahwa ketika suara saya masih terdengar seperti sedang menggunakan speakerphone, ketika salah satu dari kami mulai berbicara, suara di sekitar saya teredam. Ini bukan kualitas panggilan mentah, tetapi setidaknya Samsung memenuhi beberapa klaimnya di sini.

Harga Samsung Galaxy Earbuds

Samsung menjanjikan daya tahan baterai hingga 5 jam pada Galaxy Buds 2 itu sendiri, ditambah 3 biaya tambahan (total 20 jam). itu dengan

Bluetooth 5.1 Earbuds Wireless Headset Earphone For Iphone Samsung Android

Hyperx earbuds harga, harga mi earbuds, harga samsung earbuds pro, samsung earbuds plus harga, harga samsung earbuds 2020, earbuds samsung terbaik, jbl earbuds harga, harga earbuds samsung x bts, hyperx cloud earbuds harga, harga mi true wireless earbuds, earbuds samsung bts harga, harga earbuds samsung