Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus

Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus – Berkat woofer dan tweeter di setiap tombol kecil, mereka menawarkan rentang dinamis yang sangat baik dan akurasi suara yang luar biasa. Apa pun yang Anda dengarkan, Anda akan mendengar bass yang menggelegar dan suara berkualitas studio yang mentah.

Nikmati hingga 11 jam musik terus menerus dengan sekali pengisian daya, dan dapatkan hingga 11 jam lagi dengan casing pengisi daya. Pengisian daya selama tiga menit memberi Anda waktu bermain selama satu jam, sehingga Anda memiliki daya yang cukup untuk perjalanan atau olahraga Anda

Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus

Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus

Ini mengisolasi Anda dari kebisingan yang mengganggu sehingga Anda dapat fokus pada apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin memfilter beberapa dunia luar agar lebih selaras dengan lingkungan Anda, Anda dapat mengaktifkan Ambient Aware.

The Entire Samsung Galaxy Tab S7 Plus Lite Color Range Is Now On Display

Kompatibel dengan iOS dan Android. Pasangkan dengan perangkat pintar melalui Bluetooth. Gunakan aplikasi Galaxy Wearable di Android dan aplikasi Galaxy Buds+ di iOS untuk memaksimalkan headphone Anda.

Samsung Galaxy Buds+ adalah headphone serbaguna yang menghadirkan nada rendah yang hangat dan memuaskan serta nada tinggi yang adiktif. Dengan memilih kemampuan untuk memotong atau keluar dari kebisingan sekitar, Anda dapat tetap berada di zona tersebut saat melakukan panggilan telepon atau tenggelam dalam daftar putar favorit Anda, semuanya tanpa jeda. Dengan baterai yang dibuat untuk bertahan sepanjang hari dan baterai yang dapat disesuaikan, Galaxy Buds+ dirancang untuk menemani Anda. Pada titik ini, Samsung memiliki banyak pengalaman dalam membuat headphone nirkabel sejati. Sementara perusahaan telah melenturkan otot desainnya dengan jajaran Galaxy Buds, itu tidak selalu memaku spesifikasi. Dengan cepat pulih dengan iterasi keduanya, Galaxy Buds+, dan sejak itu Samsung terus menyempurnakan estetika, meningkatkan kualitas suara, dan menambahkan fitur yang berguna. Sudah waktunya untuk model terbuka terpolarisasi dengan Galaxy Buds Live.

Live Grains adalah headphone Samsung pertama yang menyertakan active noise cancelling (ANC), tetapi desain terbukanya membuat fitur ini tidak efektif. Dengan peluncuran Galaxy Buds Pro awal tahun lalu, perusahaan akhirnya menawarkan ANC yang sebenarnya, tetapi ada ruang untuk peningkatan dalam pemblokiran kebisingan dan kualitas suara secara keseluruhan. Sekarang Samsung kembali dengan versi 2.0 dari andalannya Galaxy Buds 2 Pro ($230). Koleksi ini tidak hanya lebih kecil dan lebih nyaman, tetapi juga menunjukkan keuntungan besar yang telah dicapai perusahaan dalam satu setengah tahun terakhir. Namun, fitur paling menarik disediakan untuk loyalis Samsung.

Secara keseluruhan, Galaxy Buds 2 Pro memiliki desain yang sama dengan Buds Pro tahun lalu, tetapi ada beberapa perubahan penting. Pertama, model baru ini 15% lebih kecil dari versi 2021, yang berarti lebih pas di telinga dan nyaman lebih lama. Selain itu, Samsung menambahkan lubang di setiap earcup untuk mengurangi tekanan. Tentu saja, tingginya yang kecil berarti mereka sedikit menonjol dari sisi kepala dan sangat terselip di telinga. Ini adalah desain yang telah dianut Samsung untuk headphone-nya di masa lalu, dan model-model berikutnya tetap sangat tipis.

BACA JUGA :  Harga Samsung S20 Bts Malaysia

Samsung Galaxy S10 Plus 128gb Prism Green Price In Kuwait

Galaxy Buds 2 Pro memiliki sentuhan lembut matte finish bahwa Galaxy Buds Pro memiliki casing glossy. Saya lebih suka yang pertama karena lebih enak disentuh dan bukan magnet untuk sidik jari. Namun, itu tidak selalu menawarkan lebih banyak kontrol cengkeraman dan sentuhan yang memengaruhi permukaan. Casing pengisi daya yang disertakan untuk Buds 2 Pro dilapisi dengan lapisan matte yang sama, sehingga nyaman untuk disentuh juga. Seperti Buds Pro, model ini diberi peringkat IPX7, yang memungkinkan Anda merendam headphone di “air tawar” hingga tiga kaki selama 30 menit, menurut Samsung.

Kontrol sentuh sebagian besar dicerminkan di kedua earpiece. Ketuk sekali untuk memutar/jeda, ketuk dua kali untuk maju, ketuk tiga kali untuk kembali, dan ada ketukan dan gestur yang dapat disesuaikan. Tekan lama itu dapat digunakan untuk mengaktifkan kontrol volume (ANC/Ambient, ANC/Off, atau Ambient/Off) atau untuk memanggil Bixby, mengaktifkan Spotify, atau mengontrol volume (kiri bawah, kanan atas). Jika Anda tidak ingin mengorbankan beberapa fitur ini untuk suara, ada opsi Lab tambahan yang memungkinkan Anda mengetuk dua kali tepi depan lubang suara untuk menyesuaikan tingkat volume.

Ini agak sulit untuk dikendalikan, tetapi begitu saya menguasainya, saya tidak memiliki masalah serius dengan ujung-ujungnya yang menyentuhnya. Frustrasi nyata dengan kontrol sentuh muncul ketika Anda mencoba menyesuaikan headset. Buds 2 Pro cocok dengan baik, tetapi seperti semua model nirkabel sejati, Anda harus menyesuaikannya kembali di telinga Anda secara teratur. Dengan sensitivitas touchpad tersebut dan ukuran tombol yang kecil, mudah untuk disentuh saat mencoba mengatur ulang. Sudah terlalu sering terjadi dalam dua minggu terakhir sehingga sangat membuat frustrasi.

Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus

Seperti halnya earbud Samsung sebelumnya, semua fitur dan pengaturan Galaxy Buds 2 Pro dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable di perangkat Android. Sayangnya, perusahaan belum menawarkan versi iOS untuk tetap konsisten dengan model terbaru. Samsung memiliki ONR, yang menjadikan headset pilihan yang baik untuk kedua sistem operasi, tetapi itu tidak terjadi untuk saat ini. Anda masih dapat menggunakan headphone dengan perlengkapan Apple, tetapi Anda akan kehilangan beberapa fitur hebat dengan melakukannya.

Samsung Galaxy Tab S7 And Galaxy Tab S7+: New Tablets, Plus Headphones And A Watch :: Gsmchoice.com

Di aplikasi, Anda akan menemukan persentase baterai untuk headphone dan casing di bagian atas. Layar utama memberi Anda akses ke kontrol volume, sehingga Anda dapat melihat mode mana yang aktif (ANC, Off, atau Ambient Sound) dan membuat perubahan pada perangkat lunak jika perlu. Di bawah ini adalah opsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan Deteksi Suara, Audio 360, kontrol sentuh, dan opsi untuk menemukan headphone yang hilang. Pengenalan Suara adalah fitur baru dari Samsung yang dapat secara otomatis mengaktifkan suara sekitar saat Anda berbicara, sambil menurunkan volume audio untuk percakapan cepat.

Secara default, perangkat akan kembali ke mode normal 10 detik setelah Anda berhenti berbicara, tetapi Anda dapat mengatur waktu tersebut menjadi lima atau 15 detik. Pengenalan suara bekerja dengan sempurna selama pengujian saya, dan tampaknya tidak semudah dibodohi seperti versi fitur Sony. Ini terus berfungsi saat terhubung ke MacBook Pro saya, bukan hanya perangkat Samsung atau Android. Tapi saya lebih suka Sony menjeda audio sama sekali daripada hanya menurunkan volume dengan alat bicara-untuk-obrolan. Jadi, meskipun berguna, fitur Samsung Sony adalah pengenalan suara yang lebih akurat, tetapi tidak baik untuk digunakan.

BACA JUGA :  Harga Samsung M21

Aplikasi Galaxy Wearables menawarkan pengaturan yang lebih detail seperti preset equalizer, uji kecocokan headphone, notifikasi membaca, Bixby hands-free, suara surround selama panggilan, deteksi in-ear untuk panggilan, konektivitas tanpa batas dengan perangkat Samsung tertentu, pengingat ekstensi leher, dan lab. menyediakan. . Karakter utama. Ada banyak konten dalam perangkat lunak ini. Semuanya cukup jelas, tetapi saya akan menunjukkan bahwa alat Labs kedua adalah mode permainan yang dirancang untuk mengurangi kelambatan.

Ada juga bagian aksesibilitas yang memungkinkan Anda menyesuaikan keseimbangan kiri/kanan. Di sini, Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan ANC saat Anda melepas headphone (Buds 2 Pro mematikannya secara default), dan Anda dapat menyesuaikan volume dan volume untuk mendengarkan. Beberapa bantuan dalam memperkuat suara sekitar bukanlah hal baru bagi headphone, tetapi Samsung bagus untuk menyesuaikannya di sini.

G серебристые: 📱 купить смартфон с 5g серебристый недорого, цены в интернет магазине Эльдорадо в Москве

Salah satu item yang masih dalam pengerjaan adalah LE Audio. Samsung menyebutkan ini di sebuah acara baru-baru ini, menjelaskan bahwa fitur tersebut memungkinkan Anda menangkap suara 360 saat streaming atau merekam. Misalnya, jika Anda melakukan siaran langsung. Tidak banyak detail yang dibagikan selain bahwa fitur tersebut akan datang akhir tahun ini. Buds 2 Pro mendukung Bluetooth L, standar audio nirkabel generasi berikutnya sejak debutnya pada tahun 2020.

Headphone Samsung tidak pernah membuat saya terkesan dengan kualitas suaranya. Mereka berkisar dari sangat baik hingga baik, tetapi tidak pernah sangat baik. Nah, untuk pertama kalinya, perusahaan telah membuat pengulas headphone Jade terkesan. Buds 2 Pro mengemas banyak pukulan bass dengan suara terbuka yang menyenangkan yang penuh dengan detail dan kejelasan. Ujung bawahnya dalam dan berlebihan, bukan hanya ledakan keras yang menggelegar.

Kebanyakan headphone memberikan suara yang seimbang dengan bass yang bagus. Apa yang membedakan yang hebat dari yang baik sering kali dalam detail kecil yang sulit untuk ditiru. Samsung melakukan ini dengan memperkenalkan woofer 10mm untuk bass dan tweeter 5.3mm untuk treble. Di berbagai genre, pengaturan itu cocok untuk kejelasan dan kedalaman yang luar biasa, menjaga lagu tetap berlapis dan menarik daripada dikompresi dan berantakan. Sebagai contoh, suara Amanda Shire tampaknya melayang di atas setiap lagu di album terbarunya.

Harga Samsung Galaxy Earbuds Plus

Bagian besar dari peningkatan kualitas suara adalah pemrosesan suara Hi-Fi 24-bit/48kHz. Seamless Codec (SSC) baru Samsung memungkinkan data audio 256 kali lebih banyak

Buy Samsung Galaxy Tab S7+

Samsung galaxy plus harga, harga earbuds samsung x bts, harga samsung earbuds, samsung galaxy s10 plus harga, harga samsung galaxy a6 plus, harga samsung earbuds pro, harga samsung galaxy note 10 plus, harga samsung galaxy s20 plus, harga samsung earbuds bts, harga samsung earbuds 2020, harga samsung galaxy j6 plus, samsung earbuds plus harga