Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts

Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts – Ada teman ARMY Gizmo di sini? Ini adalah nama penggemar dari boy band Korea Selatan BTS (Bangtan Boys), dibuat pada tahun 2010 dan sekarang sangat populer di kalangan lagu-lagu pop Korea asing. Bekerja sama dengan BTS, Samsung akan meluncurkan Galaxy Buds Plus bersama Galaxy S20 edisi khusus dengan skema warna ungu yang jelas disesuaikan dengan minat ARMY.

Anda mungkin sudah tahu sebelumnya ketika BTS menjadi brand ambassador dari smartphone lain. Ya, dua tahun lalu mereka bekerja sama dengan LG untuk merilis serangkaian iklan untuk flagship LG saat itu, LG G7 ThinK. Namun, pada Maret 2020, Samsung mengumumkan bahwa mereka telah mulai bekerja dengan BTS, meluncurkan kampanye #vithGalaxy. Tentu saja boy band ini sangat populer di tanah air Samsung.

Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts

Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts

Kemudian, pada akhir Mei lalu, Samsung Mobile memberikan bocoran melalui akun Twitter resminya berupa produk kolaborasi yang bisa dipesan secara pre-order mulai 19 Juni. Samsung terus merilis video teaser untuk smartphone

Samsung Galaxy S20+ Dan Buds+ Edisi Bts

Untuk melengkapi informasi tersebut, Max Weinbach dari XDA Developers memposting gambar Samsung Galaxy S20+ 5G dalam varian warna baru, Mirror Purple. Gambar tersebut mengatakan bahwa smartphone berwarna baru akan diluncurkan pada 9 Juli. Masih belum ada kabar apakah seri Galaxy S20 dan S20 Ultra akan mendapatkan warna baru ini atau tidak.

Tak hanya smartphone, aksesoris juga mendapat sentuhan eksklusif dari BTS. Ya, earphone Samsung Galaxy Buds Plus TVS terbaru juga akan hadir dalam versi BTS. Casing luar berwarna ungu dengan tambahan logo khusus, sedangkan headphone adalah campuran hitam dan ungu.

Foto Staf BTS dan Edisi Khusus Samsung Galaxy Buds Plus Saya rasa saya tahu apa yang akan benar-benar membuat negara-negara bagian ini gila… pic.twitter.com/EVAvjuecig — Evan Blass⁷ (@evleaks) 5 Juni 2020

Yang awalnya hanya foto dari beberapa sudut menjadi lengkap ketika Evan Blass, seorang geek terkenal, juga mengunggah detail Galaxy Buds Plus edisi khusus melalui halaman Patreon-nya. Bahkan, ia juga membeberkan box eksklusif dan foto promosi ketujuh member BTS menggunakan Galaxy Buds Plus BTS Edition.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Baru Termurah

Samsung Galaxy Buds Plus Bts Edition

Itu tersedia di seluruh dunia atau hanya di pasar Korea Selatan. Mungkin juga hadir di Indonesia, mengingat kolaborasi Samsung dengan Blackpink pada seri khusus smartphone, Galaxy A80 sebelumnya cukup sukses menarik perhatian konsumen Indonesia.

Sedangkan Samsung Galaxy Buds Plus merupakan penerus Galaxy Buds dengan peningkatan yang sangat signifikan. Dari segi kualitas suara, tidak terlalu jauh, mengingat versi sebelumnya cukup bagus. Kualitas panggilan sangat meningkat berkat mikrofon tambahan, serta masa pakai baterai, yang dapat bekerja selama 11 jam tanpa henti, yang menjadikan Galaxy Buds Plus salah satu headphone TVS paling efisien.

TAGS: BTS, Galaxy Buds Plus Edisi BTS, Samsung Galaxy Buds Plus, Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus. Kabar gembira bagi para penggemar ARMI yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys atau BTS. Bagi yang sudah tidak sabar ingin membeli smartphone flagship Samsung edisi khusus, ini dia. Samsung Electronics Indonesia secara resmi membuka pre-order untuk

Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts

Kedua perangkat tersebut dirilis di seluruh dunia pada 15 Juni 2020. Kami berharap dengan desain BTS yang otentik dan pengalaman BIS lainnya, mereka akan memberikan lebih banyak pengalaman kepada penggemar mereka. Pre-order ini kabarnya tersedia dalam jumlah terbatas, jadi jangan sampai kehabisan dan jangan sampai kehabisan.

Buy Samsung Galaxy Buds+ (wireless Charging Case Included)

Danni Gallant, Head of Product Marketing, IT and Mobile Device Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar BTS terbesar di dunia. “Kami berharap Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, memadukan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung.”

Selain itu, Danny menambahkan bahwa seri spesial dari dua produk terbatas ini dapat memberikan pengalaman bercerita yang lebih bermakna bagi para penggemar BTS. Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition memiliki keunggulan kamera yang sama dengan seri Galaxy S20 lainnya. Serta pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Galaxy Buds Plus BTS Edition. Untuk membuat penggemar merasa lebih dekat dengan musik BTS.

Tidak sabar untuk memesan? Pre-order Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition dibuka mulai hari ini, 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi website resmi berikut. Dengan harga INR 17.499 juta, penggemar juga memiliki opsi cashback hingga INR 750.000 dari bank mitra, voucher INR 1,5 juta untuk membeli Buds Plus BTS Edition.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip Bts Edition

Sedangkan bagi penggemar yang ingin melakukan pre-order Galaxy Buds Plus BTS Edition bisa memesan mulai 26 Juni hingga 5 Juli 2020. Harga resminya Rp 2,999 juta. Pelanggan juga langsung mendapatkan charger nirkabel BTS Edition senilai Rs 399.000 (tidak berlaku untuk pembelian voucher cashback) dan tambahan cashback sebesar Rs 150.000 dari bank mitra.

Samsung Galaxy S20 Plus Bts Edition Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Danny berharap ketersediaan Galaxy Buds Plus dan Galaxy S20 Plus BTS Edition dapat membawa energi positif bagi konsumen Indonesia. Dan Anda juga dapat memiliki hubungan yang lebih dekat dengan idola band K-Pop Anda dan penggemar lainnya di seluruh dunia untuk menciptakan cerita dan pengalaman otentik.

Samsung Galaxy S20 Plus merupakan salah satu flagship terbaik yang dirilis pada awal tahun 2020, dengan layar 120Hz dan empat kamera telefoto 64MP yang dilengkapi OIS. Smartphone ini juga memiliki baterai besar 4500mAh dan perlindungan Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang. Dengan RAM 8GB ditambah penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas, ARMI tidak perlu khawatir menyimpan banyak foto dan video favorit Anda.

Sedangkan Samsung Galaxy Buds Plus dikembangkan bekerja sama dengan AKG. Mampu memberikan kualitas suara yang sangat baik, setiap handset dilengkapi dengan tiga mikrofon yang dapat memberikan pengalaman percakapan yang sangat berkualitas tinggi. Daya tahan baterainya juga sangat lama, dengan 11 jam penggunaan dan total 22 jam dengan kasing nirkabel.

Harga Samsung Galaxy Buds+ Bts

TAGS: BTS, .com, Samsung Galaxy Buds Plus, Samsung Galaxy Buds Plus BTS Edition, Samsung Galaxy S20 Plus, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, Samsung Indonesia

Samsung Galaxy Buds+ Akan Hadirkan Edisi Bts • Jagat Gadget

Galaxy buds+ bts edition harga, samsung galaxy buds+ bts harga, harga samsung buds+ bts, harga samsung buds plus bts, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds plus bts, harga galaxy buds+ bts, harga samsung galaxy buds bts edition, samsung galaxy buds bts harga, harga samsung galaxy buds+ bts edition, harga galaxy buds bts, harga buds samsung bts