Harga Samsung Galaxy A32

Harga Samsung Galaxy A32 – Setelah kemarin mengumumkan bahwa pada pertengahan Januari 2021, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akhirnya memutuskan untuk meluncurkan smartphone 5G kelas menengah yang lebih murah. Tidak, bukan A52 5G

Kehadiran Galaxy A32 5G di Indonesia terbilang cukup mendadak alias bukan teaser sama sekali. Menurut Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, smartphone terbaru ini hadir dengan performa terbaik dan desain minimalis untuk membuat konsumen semakin fashionable.

Harga Samsung Galaxy A32

Harga Samsung Galaxy A32

“Dilengkapi dengan fitur-fitur brilian, mulai dari layar Infiniti-V 6,5 inci, kamera quad 48MP, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, serta baterai 5.000mAh.” Galaxy A32 5G akan luar biasa, menjadi smartphone andalan semua orang,” ilhamnya. Secara visual, perangkat ini terlihat persis seperti versi 4G. Namun, beberapa penyesuaian pada spesifikasi perlu dilakukan.

Samsung Galaxy A32 Ram 8/128gb Garansi Resmi 1 Tahun !!

Desain Samsung Galaxy A32 5G terlihat sangat minimalis dan premium, dengan ketebalan hanya 9,1 mm. Berbeda dengan dua seri yang lebih mahal tersebut, modul kamera pada smartphone Samsung seharga Rp 3 juta ini justru lebih tersembunyi di bagian belakang bodi yang memberikan daya tarik tersendiri. Pilihan warnanya sendiri lebih terbatas, hanya Awesome Black dan Awesome White.

Setting yang akan dilakukan, salah satunya adalah pada layar. Jika Galaxy A32 4G hadir dengan panel AMOLED 90Hz, versi 5G akan lebih ringan. Meskipun keduanya memiliki lebar 6,5 inci, resolusi turun menjadi HD+, dengan kecepatan refresh standar 60Hz. Dengan cara ini, sensor sidik jari dipindahkan ke samping, menempel pada tombol power.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy V2 Bekas

Karena mendukung jaringan 5G, tentu saja chipset harus dibuat berbeda. Samsung mengandalkan MediaTek Dimensity 720 octa-core, yang diklaim menawarkan lag minimal dalam bermain game. Kapasitas memorinya cukup besar dan berjumlah 8/128GB, dan untuk memori tambahan Anda dapat menambahkan kartu microSD hingga 1TB. Dan untuk para gamer, ada Game Booster yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain game.

Pengaturan kamera Galaxy A32 5G tidak kalah keren. Selain sensor utama dengan resolusi 48MP, terdapat juga sensor ultra-wide-angle sebesar 8MP dan sensor makro beresolusi tinggi sebesar 5MP. Sensor terkecil adalah potret 2MP, sedangkan di bagian depan ada kamera 13MP untuk selfie.

Duel Oppo A95 Vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih Tipis, Mana Yang Lebih Unggul?

Mode kameranya juga cukup lengkap, termasuk night mode, filter, dan AI scene recognition. Selain visual, suara juga didukung oleh peningkatan Dolby Atmos, termasuk Dolby Digital Plus. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, pengisian daya relatif standar pada 15 watt.

“Galaxy A32 5G kami luncurkan dengan harga spesial Rp3,899 juta selama periode penjualan 26-30 Mei 2021 untuk konsumen setia dan aktif,” tambah Ilham. Jika terdengar menarik, konsumen dikatakan juga mendapatkan bonus TVS Samsung Galaxy Buds Live. Tawaran yang pasti tidak boleh dilewatkan.

Sedangkan varian 4G dijual dengan harga sekitar Rp 3,8 juta, sedikit lebih murah. Jika teman-teman gizmo tidak peduli dengan dukungan 5G, itu akan lebih cocok berkat layarnya yang superior, opsi warna penuh dan harga yang lebih terjangkau. – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus membanjiri pasar smartphone dengan jajaran produk terbarunya. Kali ini Samsung Galaxy A32 hadir di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A32

Di atas kertas, penerus Galaxy A31 tampil dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan desain Infiniti-U. Layarnya sendiri memiliki resolusi Full HD+ dengan tingkat kecerahan 800 nits, sehingga pengguna tetap dapat melihat layar smartphone dengan jelas saat berada di luar ruangan, bahkan di bawah terik matahari.

BACA JUGA :  Harga Samsung J2 Prime Baru

Ganbary Handyhülle Für Samsung Galaxy A32 5g Hülle (nicht Für A32 4g), Premium Leder Tasche [kartenfach] [magnetisch] [standfunktion] Kompatibel Mit Samsung A32 5g Schutzhülle, Schwarz

Untuk membuat pergerakan gambar di layar lebih mulus, raksasa teknologi asal negeri ginseng ini juga telah mengcover refresh rate 90Hz dengan respon layar sentuh yang melebihi angka 180Hz.

Beranjak ke sektor dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy A32 dibekali chipset MediaTek Helio G80 yang dipadankan dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128GB yang masih bisa diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD. .

Untuk fitur hiburan, ponsel Samsung terbaru ini dipersenjatai dengan kuartet kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 64MP, ultra-wide 8MP, depth 5MP, dan makro 5MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 20 MP.

Dari segi daya tahan, Samsung Galaxy A32 dibekali baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 15V. Fitur lainnya, smartphone ini juga memiliki under-display fingerprint dan NFC.

Perbedaan Samsung Galaxy A32 Vs Samsung Galaxy M31: Harga Selisih 400 Ribu, Pilih Mana?

Muncul dalam warna ungu mengkilap, hitam mengkilap, biru mengkilap dan putih mengkilap. Meski spesifikasinya sudah terungkap, namun harga Samsung Galaxy A32 belum diumumkan.

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan melalui Email

Kemajuan teknologi didasarkan pada pencampuran sehingga Anda tidak benar-benar menyadarinya, jadi itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari

Harga Samsung Galaxy A32

Galaxy a32 5g samsung, spesifikasi samsung galaxy a32, samsung galaxy a32 128gb, harga samsung galaxy a32 5g, samsung galaxy a32 g, samsung galaxy a32 5, samsung galaxy a32, samsung galaxy a32 gsm, samsung galaxy a32 harga, samsung galaxy a32 4g, harga hp samsung galaxy a32, samsung galaxy a32 ip68