Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020 – Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, tuntutan kita tentu saja akan meningkat sesuai dengan tuntutan situasi, terutama di bisnis digital seperti smartphone. Namun, ketika memilih smartphone, Anda harus memilih yang sudah memenuhi syarat untuk memenuhi persyaratan yang sangat mirip dengan hari ini. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Fold 2 yang saat ini merupakan smartphone yang terbilang baru.

Smartphone tersebut bocor ke publik pada acara ‘Unpacked’ yang digelar bersamaan dengan peluncuran seri Galaxy Note 20 pada Agustus 2020. Kemarin, 1 September 2020, Samsung Galaxy Z Fold 2 benar-benar diungkap secara luas dan semua spesifikasinya terungkap ke publik. Bagi Anda yang penasaran, kami akan menjelaskan spesifikasi, harga, dan keunggulan Samsung Fold 2. Berikut kami perkenalkan spesifikasi, harga, dan keunggulan Samsung Fold 2.

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Samsung adalah perusahaan Korea yang bergerak di bidang teknologi digital, khususnya di bidang elektronik dan perangkat keras. Tidak hanya produk Samsung yang terkenal, tetapi ternyata sangat banyak sehingga hampir semua orang di dunia menggunakannya. Baik itu produk Samsung ataupun spare part, dimanapun kita bisa mendapatkan produk kita, kita sendiri tidak akan bisa lepas dari yang namanya produk Samsung.

Samsung Buka Preorder Galaxy Z Fold 2, Harganya Rp 33,8 Juta

Bagi mereka yang mencari smartphone dengan kamera yang cukup bagus atau memiliki banyak pilihan lain dalam hal mengambil gambar atau mengabadikan momen. Karena smartphone ini mendukung 5 kamera, Anda sebenarnya bisa menggunakan Samsung Galaxy Z Fold 2. Anda mungkin terbiasa melihat banyak smartphone yang mendukung empat kamera sekarang, tetapi inovasi terbaru ini cukup unik dan keren.

Berikut spesifikasi asli dari Samsung sendiri, di mana kameranya dikabarkan 64MP: Kamera terdiri dari tiga kamera di bagian belakang dan dua kamera selfie dengan resolusi 10 MP (f/2.2) yang dimasukkan ke dalam lubang kamera dengan Infinity O di layar primer dan sekunder. Di bagian belakang, kamera utama 12 megapiksel (f/1.8, fungsi OIS, AF dual-piksel ultra-cepat), kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel (f/2.2), dan telefoto 12MP (f/ 2.4).

Kamera sudah mendukung fitur-fitur canggih seperti auto-framing dan auto-zoom tanpa menggerakkan smartphone.

Tentunya jika Anda mencari smartphone yang sangat cepat karena berat dan harus memenuhi kebutuhan banyak aplikasi dan game. Smartphone ini sangat cocok jika Anda memiliki Samsung Galaxy Z Fold 2 karena didukung oleh chipset Snapdragon 865 Plus. Seperti yang Anda lihat, chipset cukup kompetitif, dan bisa dibilang chipset nomor satu di antara chipset terbaik saat ini.

Samsung Galaxy Fold 2 Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya

Bahkan dengan gambar rata kanan atau gambar super, Anda dapat membawa game berat. Ini akan membawa mata Anda ke permainan yang indah dan, tentu saja, berkontribusi pada pengalaman bermain game Anda. Terlebih lagi, ia hadir dengan RAM 12GB tipe LPDDR5, sehingga Anda dapat melakukan multitasking tanpa takut akan halangan atau halangan.

BACA JUGA :  Samsung 5g Flip Phone Review

Selain itu, smartphone ini juga mendukung penyimpanan internal 256GB, dan jika Anda tinggal di negara tertentu seperti Taiwan, Cina, dan Hong Kong, Anda dapat mengalami penyimpanan internal 512GB. Anda dapat menginstal banyak aplikasi atau foto di video Anda tanpa khawatir ruang penyimpanan Anda cepat penuh.

Jika Anda ingin bermain dengan smartphone dalam waktu lama tanpa khawatir baterai akan cepat habis atau smartphone Anda akan rontok. Dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, Anda sebenarnya sudah bisa menggunakan smartphone ini. Untuk saat ini, itu cukup besar dan tahan lama. Juga, jika baterai habis atau baterai lemah, dapat diisi dalam waktu yang cukup singkat.

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Ini mendukung pengisian daya yang sangat cepat, sehingga dapat mengisi daya hingga 25W melalui kabel dan hingga 11W secara nirkabel. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menggunakan smartphone Anda, apalagi jika Anda harus berurusan dengan tugas-tugas yang sangat sibuk. Tidak hanya itu, 4.5W juga dapat mengisi daya smartphone Samsung lainnya secara nirkabel.

Galaxy Z Fold 2

Jadi sebenarnya kamu bisa membantu teman yang smartphonenya hampir habis atau kehabisan daya agar bisa main bareng lagi nanti.

Samsung Fold 2 memiliki banyak fitur yang cukup modern dan up-to-date, seperti dual-SIM yang sangat berbeda dengan dual-SIM smartphone atau ponsel lainnya. Artinya ada slot nanosim untuk kartu fisik dan juga eSim atau SIM virtual. Tentu dengan begitu, eSIM merupakan inovasi yang sangat keren, bahkan smartphone dengan fitur ini merupakan kasus langka dimana eSIM bisa berbeda-beda di setiap negara.

Tidak hanya itu, fitur lain seperti sidik jari yang berada di bingkai perangkat atau dudukan di samping juga tersedia. Ini mendukung Bluetooth 5.0, Wi-Fi 6, ultra-wideband (UWB), dan NFC. Ini mendukung dual speaker, sehingga Anda bahkan dapat mendengarkan lagu atau memutar sesuatu dengan suara yang cukup mengejutkan.

Sehingga Samsung Galaxy Z Fold 2 bisa dibilang sebagai inovasi terbaru di dunia smartphone dengan didukung banyak fitur baru atau canggih. Biar manfaat fitur terbaru ini sangat membantu aktivitas dan pekerjaan kamu di smartphone kamu.

Harga Samsung Galaxy Fold

Smartphone itu sendiri mendukung sistem operasi terbaru, Android 10 (One UI 2.5), dan dapat diperbarui jika ada versi yang lebih baru di masa mendatang. Samsung Galaxy Z Fold 2 dapat dipesan secara online dari situs resminya dan akan dirilis di 40 negara pada 18 September mendatang. Di Korea, harga smartphone adalah 2,398 miliar won, atau 30 juta won lebih jika diterjemahkan.

Halaman resmi Samsung sendiri di Indonesia tidak menyebutkan harga pastinya, namun Anda bisa melakukan pre-order Samsung seharga Rp 27,39 juta. Menjadi yang pertama merasakan smartphone saat menjual langsung ke masyarakat.

Nah, itulah artikel mengenai spesifikasi, harga, dan keunggulan Samsung Fold 2 yang kami perkenalkan pada ulasan terbaru kali ini. Jadi kami membahas artikel ini. Terima kasih telah mengunjungi Portal Blog Teknologi kami. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan untuk membantu lebih banyak lagi. Belum lama ini, Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2, di acara Galaxy Unfold pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Semua orang bisa menikmati smartphone terbaru Samsung dengan fitur canggih dan tampilan menarik.

BACA JUGA :  Harga Samsung Ultra S21

Samsung Galaxy Fold 2 Diprediksi Bisa Lebih Murah

Baca Juga: Duo Semangka Clara Gopa Hampir Bunuh Diri Oleh Fans, Aurel dan Atta Tak Pernah Minta Maaf

Samsung meluncurkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Berikut spesifikasi dan daftar harganya:

“Galaxy Z Fold 2 akan menjadi pengubah permainan untuk pengalaman kelas atas,” kata Victor Delgado, Manajer Penjualan dan Pemasaran Global Samsung.

Samsung Galaxy Z Fold 2 ini memiliki lubang kamera atau lubang punch yang menampung kamera selfie 10MP.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Baca juga: Nama Menteri Tenaga Kerja 3 Apa saja syarat bagi pegawai yang berpenghasilan kurang dari Rp 5 juta untuk menerima bantuan keuangan pemerintah?

Di dalam, ia menggunakan layar tipe Super AMOLED Y-OCTA 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Y-OCTA sendiri merupakan istilah Samsung untuk teknologi layar sentuh fleksibel.

Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki tiga kamera di bagian belakang: 12MP, 12MP ultrawide, dan 64MP telefoto. Menariknya, kamera telefoto di Galaxy Z Fold 2 memiliki 3x optical zoom dan hingga 30x hybrid zoom.

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Samsung menyematkan Galaxy Z Fold 2 dengan chipset Snapdragon 865 Plus serta RAM dan penyimpanan internal 12GB/256GB serta 12/512GB.

Samsung Galaxy Fold 2, Siap Gebrak Pasar Smartphone Di Pertengahan 2020

Baca juga: Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Spesifikasi dan daftar harga.

Samsung menawarkan smartphone lipat dengan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI 2.5 dan dua pilihan warna (Bystic Black dan Mystic Bronze).

Lihat posting ini di Instagram – Setelah runtuhnya Uni Soviet, semua ‘warisan’ secara otomatis masuk ke Rusia. Warisan tidak berarti properti di sini. Tetapi pelajari lebih lanjut tentang hegemoni yang berubah warna dan krisis ekonomi yang melanda negara-negara bekas Uni Soviet. Sebuah postingan dibagikan oleh More on .com #su35 #jettempur #tniau #berita #beritamiliter #beritaterkini (@dotcom) pada 4 Agustus 2020 pukul 04:38 PDT

Selain itu, Samsung Electronics bekerja sama dengan merek fashion Thom Browne untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2 yang hadir dengan sederet fitur canggih dibanderol dengan harga US$1.980 atau sekitar Rp28,9 juta.

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2 yang dikutip portal Surabaya zona Jakarta turut menghidupkan BTS di ajang Galaxy Unpacked 2020.

Samsung secara resmi meluncurkan seri Samsung Galaxy Note 20 baru di Galaxy Unpacked 2020. Tak hanya itu, pada acara tersebut, Samsung juga meluncurkan Galaxy Z Fold 2.

Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Selain itu, BTS sempat menguji fungsi kamera depan Galaxy Z Fold 2 dalam berbagai mode tampilan seperti dilipat 90 derajat. (ZJ)

Hp Samsung Keluaran Terbaru Agustus 2022 (spek & Harga)

Pernah menjadi legenda pejuang Rafale, R 550 Magic II kini menggantikan Indonesia. Samsung sudah memiliki telepon untuk semua orang. Baik Anda mencari 5G yang terjangkau, penembak canggih, atau pekerja keras produktivitas yang telah terbukti, ada plat Samsung untuk kami.

Bergerak

Harga samsung fold 2 terbaru 2020, samsung galaxy fold terbaru 2020, harga hp samsung fold terbaru, harga hp samsung z fold 2 terbaru 2020, harga samsung fold 2020, galaxy fold harga samsung lipat terbaru 2020, harga samsung fold terbaru, harga samsung galaxy fold terbaru 2020, harga samsung z fold terbaru, harga samsung fold 2 2020, harga hp samsung z fold 2 terbaru, hp samsung fold terbaru 2020