Harga Samsung Earbuds 2

Harga Samsung Earbuds 2 – Di sini, Samsung memiliki banyak pengalaman dalam membuat headphone nirkabel sejati. Sementara perusahaan menunjukkan kekuatan desainnya sejak awal di lini Galaxy Buds, detailnya tidak selalu sempurna. Dengan cepat pulih dengan rilis kedua Galaxy Buds+, dan sejak itu Samsung terus menyempurnakan estetika, meningkatkan kualitas suara, dan menambahkan fitur praktis. Dia juga menyempatkan diri untuk membuka model dengan Galaxy Buds Live.

Meskipun pod Vivo adalah merek pertama Samsung yang menyertakan pembatalan bising aktif (ANC), desain terbuka membuat fitur tersebut tidak efektif. Ketika membahas Galaxy Buds Pro untuk tahun pertama, perusahaan akhirnya memberikan ANC yang sebenarnya, tetapi ada ruang untuk perbaikan dalam hal pemblokiran suara dan kualitas suara secara keseluruhan. Sekarang, Samsung kembali dengan versi 2.0 dari Nectar andalannya, Buds Galaxy 2 Pro ($230). Tidak hanya toko ini lebih kecil dan lebih nyaman, tetapi juga menunjukkan keuntungan besar yang telah diperoleh perusahaan selama satu setengah tahun terakhir. Namun fitur paling menarik hanya diperuntukkan bagi Samsung yang setia.

Harga Samsung Earbuds 2

Harga Samsung Earbuds 2

Secara keseluruhan, Galaxy Buds 2 Pro memiliki desain yang mirip dengan Buds Pro tahun lalu, tetapi ada beberapa perubahan penting. Pertama, model baru ini 15 persen lebih kecil dari versi 2012, yang berarti lebih pas di telinga Anda dan lebih nyaman untuk waktu yang lebih lama. Terlebih lagi, Samsung telah menambahkan sisipan di bagian dalam setiap earcup untuk mengurangi tekanan. Tentu saja, ukuran yang diklaim pas di telinga Anda, menyisakan sedikit mencuat dari sisi kepala Anda. Ini adalah desain yang diadopsi Samsung sejak awal di headphone-nya, dan kemudian model yang sangat ramping berlanjut.

Thom Browne Edition

Galaxy Buds 2 Pro memiliki lapisan matte yang lembut saat disentuh sedangkan Galaxy Buds Pro mengkilap. Saya lebih suka yang terasa lebih lembut saat disentuh dan bukan magnet bagi jari. Namun, itu belum tentu dikontrol dengan lebih baik dan tidak mengontrol permukaan sentuh yang terpengaruh. Casing pengisi daya yang disertakan untuk Buds 2 Pro dilapisi dengan permukaan matte yang sama, sehingga juga nyaman untuk disentuh. Seperti Buds Pro, model ini diberi peringkat IPX7, yang memungkinkan Anda merendam earbud di “air tawar” hingga tiga meter hingga 30 menit, menurut Samsung.

Kontrol sentuh biasanya dicerminkan di kedua kepala. Ada satu suara untuk bermain/duduk, suara ganda untuk melompat, tiga suara untuk mundur, dan gerakan suara dan tahan yang dapat disesuaikan. Tekan lama itu dapat digunakan untuk mengaktifkan kontrol kebisingan – ANC/Suara Sekitar, ANC/Mati atau Suara Sekitar/Mati – atau menelepon Bixby, Spotify atau memindahkan volume (kiri bawah, kanan atas). Jika Anda tidak ingin mengorbankan beberapa fitur lain untuk volume, ada opsi Labs opsional yang memungkinkan Anda memasangkan headphone front-end untuk menyesuaikan volume.

BACA JUGA :  Harga Samsung S21 Di Korea

Agak sulit untuk dikuasai, tetapi saya tidak memiliki masalah serius dengan tepinya yang bergetar setelah digantung. Masalah sebenarnya dengan kontrol sentuh muncul saat mencoba menyesuaikan kecocokan headphone. Buds 2 Pro cocok, tetapi seperti semua model nirkabel sejati, Anda harus menggantinya secara teratur di telinga Anda. Karena indra perabanya dan ukuran permata yang kecil, sangat mudah untuk salah mengartikan suara ketika Anda hanya mencoba untuk menyesuaikan kembali. Itu sudah cukup sering terjadi sehingga saya sangat frustrasi selama dua minggu terakhir.

Seperti headphone Samsung sebelumnya, semua fitur dan pengaturan untuk Galaxy Buds 2 Pro dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable di perangkat Android. Sayangnya, perusahaan tetap kompatibel dengan model terbaru, dan tidak menawarkan versi iOS. Dulu Nokia membuat permata mereka untuk kedua OS dengan cukup baik, tetapi ini tidak terjadi untuk sementara waktu. Anda dapat menggunakan headphone dengan perlengkapan Apple, tetapi Anda akan kehilangan beberapa fitur yang lebih bagus.

Harga Samsung Galaxy Buds 2 Pro Indonesia, Anc Superior Dengan Voice Detect

Di dalam aplikasi, Anda akan memiliki persentase baterai untuk headphone dan casing. Layar utama juga memberi Anda akses ke kontrol suara, sehingga Anda dapat melihat mode mana yang aktif (ANC, volume atau ambient) dan membuat perubahan menggunakan perangkat lunak jika perlu. Di bawah ini Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan pengenalan suara, audio 360°, kontrol sentuh, dan headphone yang hilang. Deteksi Suara adalah fitur Samsung baru yang dapat mengenali saat Anda berbicara dan secara otomatis mengaktifkan suara sekitar sambil menurunkan volume audio untuk percakapan cepat.

Secara default, alat akan kembali ke level normal 10 detik setelah Anda berhenti berbicara, tetapi Anda dapat mengatur waktu ini menjadi lima atau 15 detik. Dalam pengujian saya, Deteksi Suara bekerja dengan baik dan tampaknya tidak mudah tertipu oleh batuk seperti fitur versi Sony. Ini juga terus berfungsi saat terhubung ke MacBook Pro saya, bukan hanya perangkat Samsung atau MAS. Tetapi metode Sony untuk menginterupsi suara daripada hanya mengecilkan volume menggunakan alat Bicara ke Obrolan. Jadi, meskipun nyaman, penggunaan fitur Sony oleh Samsung tidak begitu menyenangkan untuk digunakan, meskipun deteksi ucapannya lebih akurat.

Aplikasi Galaxy Wearables juga menawarkan pengaturan yang lebih detail seperti preset EQ, uji kesesuaian headset, pembacaan notifikasi, Bixby hands-free, suara sekitar dalam panggilan, deteksi in-ear, pemasangan tanpa batas dengan beberapa perangkat Samsung, pengingat ekstensi pintu, dan fitur Labs. Banyak yang dikemas ke dalam program ini. Semua pertempuran sudah cukup jelas, tetapi saya akan mencatat alat Labs lain, Mode Permainan, yang dirancang untuk memperlambat.

Harga Samsung Earbuds 2

Ada juga bagian aksesibilitas yang memungkinkan Anda menyesuaikan keseimbangan kiri/kanan. Di sini Anda juga dapat memilih untuk tetap mengaktifkan ANC saat Anda melepas satu earbud (Budes 2 Pro menyalakannya secara default), dan Anda dapat menyesuaikan volume dan nada suara sekitar Anda. Beberapa bantuan untuk memperkuat suara sekitar bukanlah hal baru di headphone, tetapi Samsung menawarkan sesuatu yang khusus di sini.

Samsung Galaxy Earbuds, Telepon Seluler & Tablet, Aksesoris Tablet & Handphone, Aksesoris Ponsel Di Carousell

Satu hal yang masih kami butuhkan adalah LE Audio. Nokia menyebutkan hal ini dalam acara baru-baru ini, menjelaskan bahwa fitur tersebut akan memungkinkan Anda untuk merujuk ke 360 ​​suara lingkungan saat streaming atau merekam. Biarkan kami hidup jika Anda ingin kami menjadi hebat. Tidak banyak detail yang dibagikan, selain itu fitur tersebut akan tiba akhir tahun ini. Buds 2 Pro juga akan mendukung Bluetooth LE, standar audio nirkabel generasi berikutnya yang akan segera diluncurkan setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020.

BACA JUGA :  Harga Samsung Note 10 Erafone

Headphone Samsung tidak pernah gagal membuat saya terkesan dengan kualitas suaranya. Mereka berkisar dari baik hingga sangat baik, tetapi tidak pernah benar-benar hebat. Yah, pertama-tama, perusahaan yang menembak pengulas headphone ini kagum. Buds 2 Pro memiliki banyak bass dengan suara terbuka yang bagus, penuh dan penuh detail dan kejelasan. Bassnya juga dalam dan bernuansa, bukan hanya guntur dosis tinggi.

Banyak headphone menawarkan suara yang seimbang dengan bass yang bagus. Apa yang membedakan yang hebat dari yang baik biasanya adalah detail kecil yang sulit ditiru untuk hal sekecil itu. LG melakukan ini dengan kombinasi woofer 10 mm untuk suara rendah dan tweeter 5,3 mm untuk mencapai nada tinggi. Melalui berbagai genre, pengaturan itu memungkinkan kejelasan dan kedalaman yang luar biasa, menjaga lagu tetap melodis dan imersif daripada terkompresi dan penuh pesan. Misalnya, vokal Amanda County tampaknya melayang di setiap lagu di album terbarunya

Bagian besar dari peningkatan kualitas suara adalah prosesor audio Hi-Fi 24-bit/48kHz. Seamless Codec (SSC) baru Samsung memungkinkan data audio 256 kali lebih banyak untuk ditransfer dari perangkat Anda ke Galaxy Buds 2 Pro. Pada contoh sebelumnya, audio 24-bit diubah menjadi 16-bit pada saat mencapai headphone. Dengan mengutak-atik pengaturan pengembang, saya mengonfirmasi bahwa 24-bit/48kHz memang datang dengan Galaxy S21 FE 5G Buds 2 Pro yang saya uji, tetapi tidak disebutkan bitrate. Jumlah itu akan lebih berkualitas.

Samsung Galaxy Buds Pro Wireless In Ear Headphones (black) Pakistan

The Verge melaporkan bahwa Samsung Seamless Codec dapat memutar hingga 2.304 kbps, atau audio definisi sebenarnya. Sebagai perbandingan, output LDAC standar Sony pada 990 kbps, yang menurut Samsung merupakan peningkatan yang gila. Tetapi sekali lagi, saya tidak melihat bukti ini di perangkat Android. Namun, bitrate sebenarnya, audio 24-bit dicadangkan untuk perangkat Samsung dengan One UI 4.0 atau lebih baru. Anda juga akan memerlukan layanan streaming loss/high definition yang kompatibel. Jika Anda memiliki segalanya, ketahuilah bahwa Buds 2 Pro terdengar luar biasa dan hampir sebagus Sennheiser Momentum True Wireless 3 – pilihan terbaik saat ini dalam hal kualitas suara murni, setidaknya dalam buku saya.

Samsung juga telah meningkatkan audio 360-nya. Di Buds Pro, fitur ini adalah multi-channel berbasis stereo, jadi suaranya

Harga samsung earbuds pro, earbuds samsung terbaik, jbl earbuds harga, harga mi earbuds, hyperx cloud earbuds harga, harga earbuds samsung x bts, harga earbuds samsung, harga samsung earbuds 2020, harga mi true wireless earbuds, hyperx earbuds harga, earbuds samsung bts harga, samsung earbuds plus harga