Harga Samsung Duos Android

Harga Samsung Duos Android – , Jakarta Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Lee Byung-chull mendirikan peritel asal Korea Selatan ini pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Meski dikenal meluncurkan produk high-end, Samsung tidak melupakan konsumen kelas menengah. Hal itu dibuktikan dengan merilis ponsel entry-level, yakni Samsung Grand Duos.

Samsung Galaxy Grand Duos merupakan smartphone besutan Samsung dengan spesifikasi mumpuni. Pasalnya, meski tergolong ponsel low-end, Samsung Galaxy Grand Duos memiliki banyak fitur dan teknologi modern.

Harga Samsung Duos Android

Harga Samsung Duos Android

BACA JUGA: Suga BTS Remix Ringtone Beyond Horizon eksklusif untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G

Galaxy A8 (2018): Samsung Verteilt Android 9 Update In Deutschland

Kehebatan Samsung Grand Duos tidak hanya pada spesifikasinya saja. Namun harga Samsung Grand Duos yang juga sangat murah. Dengan kata lain, Samsung Grand Duos menawarkan kinerja yang andal dan hadir dengan harga kelas menengah yang terjangkau. Tak heran, ponsel ini menjadi pusat perhatian selama ini.

Diluncurkan pada Januari 2013, Samsung Grand Duos resmi diluncurkan untuk segmen mid-range. Meski sudah 6 tahun berlalu, ponsel ini masih menjadi incaran hingga saat ini. Harus diakui, kombinasi harga Samsung Grand Duos yang murah dan spesifikasi yang kurang ringan menjadi salah satu faktor yang populer.

Tidak diragukan lagi, desain Samsung Grand Duos masih serupa dengan model Galaxy lainnya. Desainnya tipis dan terbuat dari plastik agar terlihat seperti ponsel budget. Samsung Grand Duos merupakan salah satu ponsel Samsung dengan bodi yang lebih ringan dibandingkan ponsel Samsung lainnya.

Ini memiliki layar lebar 5 inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel dan kerapatan layar (kerapatan piksel 187 ppi). Resolusi layar sebesar ini dinilai cukup untuk menghasilkan warna yang tajam. Samsung Grand Duos memiliki bodi dengan dimensi 143,5 x 76,9 x 9,6 mm dan bobot 162 gram.

Oringnal Samsung Galaxy Note Ii 2 N7100 Quad Core 5.5 Inch 8.0mp 2gb Ram 16gb Rom Wcdma 3g 3100mah Android Unlocked Mobile Phone

Meski harga Samsung Grand Duos murah, desainnya tentu tidak murahan. Samsung Galaxy Grand Duos memiliki tombol dan port yang sama dengan seri Galaxy lainnya. Ini termasuk tombol daya di sebelah kiri, tombol volume di sebelah kanan, jack headphone 3.5mm di atas dan port microUSB di bagian bawah.

Juga dikenal sebagai Samsung Galaxy [email protected], ponsel ini menggunakan teknologi Dual SIM dan Dual Standby. Artinya, Anda dapat mengaktifkan kedua kartu meskipun hanya satu kartu SIM yang aktif.

Tidak hanya dual SIM ready, Samsung Grand Duos juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk Samsung sebelumnya. Di sana, smartphone ini bisa menampilkan beberapa aplikasi multitasking dalam satu layar.

Harga Samsung Duos Android

Ponsel ini memiliki slot kartu SIM ganda yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Dari segi konektivitas internet, Samsung Galaxy Grand Duos tidak menggunakan jaringan 4G LTE. Dengan demikian, pengguna akan puas hanya mengandalkan koneksi 3G.

BACA JUGA :  Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Harga Samsung J1 Mini Dan Spesifikasi, Wajib Baca Sebelum Beli

Di lantai dapur, Samsung Grand Duos menggunakan prosesor dual-core Cortex-A9 dengan clock 1.2GHz dan GPU Broadcom VideoCore IV. Prosesor tersebut mendukung sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) yang dapat diupgrade ke Android 4.2.2 (Jelly Bean) dengan performa mesin yang ringan.

Dari segi RAM, Samsung memberikan Samsung Grand Duos kapasitas RAM 1GB, yang akan membuat ponsel ini lebih bertenaga. Kemudian memori internal 8 GB ditambahkan di area memori internal. Namun, jika pengguna masih merasa tidak ada, bisa ditambah dengan memori eksternal microSD hingga 64 GB.

Dari segi kamera, Samsung Grand Duos memiliki dua kamera dengan kualitas yang lumayan. Kamera utama di bagian belakang ponsel memiliki lensa 8MP dengan berbagai fitur seperti Auto-focus, LED flash, Geo-tagging, touch dan face/smile detection.

Di bagian depan, terdapat kamera 2MP yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk selfie dan video call. Terakhir, pada bagian baterai, Samsung Samsung Grand Duos menggunakan baterai Li-Ion yang dapat dilepas dengan kapasitas 2100 mAh. Kapasitas baterai mendukung kinerja ponsel yang digunakan sehari-hari.

Jual Samsung Galaxy V/sm G313hz/android Samsung/bisa Wa,bbm,fb Hp Murah/ Imei Aman/ Baterai Baru Mulus

Sesuai dengan kualitasnya, harga Samsung Grand Duos juga sangat menguntungkan. Harga Samsung Grand Duos saat ini berkisar Rp. 500 ribu – Rp. 1 juta.

Harga Samsung Grand Duos dapat bervariasi menurut toko dan wilayah. Samsung Grand Duos ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan kamera dengan harga murah namun tidak murahan. Artikel ini untuk model 2016. Untuk model lainnya, lihat Samsung Galaxy A5 (2015) dan Samsung Galaxy A5 (2017).

Artikel ini berisi teks yang ditulis sebagai iklan. Tolong bantu memperbaikinya dengan menghapus iklan yang tidak pantas dan tautan eksternal dan menambahkan teks siklopedis dari pandangan netral. (April 2016) (Pelajari cara dan cara menghapus templat pesan ini)

Harga Samsung Duos Android

Layar FHD Super AMOLED 5,2″ (132 mm) dengan Corning Gorilla Glass 4, 1080 x 1920 piksel, 2.5D, kedalaman warna 16 juta, 424 ppi

Hp Android Samsung Star Duos ( Seperti Baru / Like New )

Samsung Galaxy A5 (2016) adalah smartphone Android yang dikembangkan oleh Samsung Electronics sebagai bagian dari seri Samsung Galaxy A.

Samsung Galaxy A5 (2016) ditenagai oleh SoC Exynos 7580 (Exynos 7 Octa) dengan prosesor 64-bit Octa-core 1,6 GHz dan prosesor Mali T720-MP2. Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan penyimpanan eMMC internal 16GB dengan dukungan untuk kartu MicroSD yang dapat dilepas hingga 128GB. Kartu MicroSD di perangkat memungkinkan Anda memasukkan kartu SIM, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam mode Dual SIM.

Format pemutaran audio: MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

Samsung Galaxy A5 (2016) berbahan aluminium di atas kaca, berbeda dengan Samsung Galaxy A5 (2015), A5 (2016) memiliki layar 5,2 inci yang lebih besar dibandingkan layar 5 inci pendahulunya, Galaxy A5. Layar A5 (2016) dilindungi Corning Gorilla Glass 4, begitu pula bagian belakang ponsel.

Samsung Galaxy S Iii

Samsung Galaxy A5 (2016) menjalankan Android 5.1.1 Lollipop. Samsung merilis Android 6.0.1 “Marshmallow” dan Android 7.0 “Nougat” untuk itu. Fitur lainnya termasuk Samsung Pay (MST) dan S Voice.

Samsung Galaxy A5 (2016) dirilis di China pada 15 Desember 2015. Per April 2016, Samsung Galaxy A5 (2016) saat ini tersedia di Eropa, di Jakarta. Merek Korea Samsung sudah memiliki pengguna setia di Indonesia. Hingga saat ini, Samsung menjadi salah satu merek terbesar di dunia dengan merilis smartphone yang menjadi juara dalam persaingan di pasar aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A 12

Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) terbesar Korea Selatan, yang dimulai sebagai perusahaan ekspor pada tahun 1938 dan dengan cepat berkembang ke wilayah lain.

Harga Samsung Duos Android

Salah satu produk Samsung yaitu Samsung E series yang muncul pada tahun 2015 dan masih diminati. Seri Samsung E telah mengambil langkah menuju kesenangan selfie. Baik Galaxy E7 maupun Galaxy E5 memiliki kamera depan dengan sensor besar, 5 megapiksel. Kamera juga bisa mengambil foto dari sudut lebar, hingga 120 derajat, yang sempurna bukan?

Hp Samsung Duos

Dari segi desain, Galaxy E7 dan Galaxy E5 tidak jauh berbeda. Perbedaan kedua sistem ini terletak pada bentuk layar dan spesifikasi yang dikandungnya. Samsung E5 series berukuran 5 inci, prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1,5GB, penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan baterai 2.400mAh.

Sementara itu, Galaxy E7 memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci, prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan baterai 2.950mAh.

Apakah Anda tertarik dengan Samsung E5? Sebelum membeli tentunya ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi Samsung E5 serta spesifikasi dan harga Samsung E5 bekas.

Nah, jika Anda sedang mencari spesifikasi dan harga Samsung E5 bekas, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dirangkum pada Rabu (20/02/2019) dari berbagai sumber.

Galaxy S Duos 2

Sebagai salah satu ponsel Samsung Galaxy kelas menengah tahun 2015, Galaxy E5 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1,5GB, dan Kit Kat, sebuah versi Android. Semua fitur ini meningkatkan kinerja dan multitasking.

Desain Samsung E5 lebih persegi panjang, permukaannya hanya setipis 7,3 mm dan berat 120 gram.Dengan desain yang tipis dan super tipis, akan cocok dengan gaya apa pun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.

Samsung Galaxy E5 Super Amoled 5 inci memberikan pengalaman menonton yang benar-benar imersif. Layar Super Amoled-nya menghasilkan gamut warna yang lebih lebar dan lapisan kontras yang lebih dalam daripada layar LCD. Oleh karena itu, gambarnya jernih dan kaya warna, yang akan membuat Anda senang menonton video atau memainkan game favorit Anda.

Harga Samsung Duos Android

Samsung Galaxy E5 memiliki memori internal 16 GB dan memori eksternal 64 GB. Yang membuatnya nyaman untuk menyimpan banyak file di ponsel Anda.

Daftar Hp Samsung Android Harga Murah

Pengguna dengan dua digit tidak perlu khawatir karena ponsel Samsung Galaxy E5 ini mendukung dua kartu dalam satu smartphone.

Kamera Samsung E5 ini memiliki kamera depan 5 MP dengan fungsi Wide Angel, sehingga Anda dapat mengambil foto hingga sudut lebih dari 120 derajat.

Tidak hanya itu, fitur kamera ini juga memiliki perintah suara sehingga Anda tidak akan kesulitan menekan tombol ambil untuk mengambil gambar atau foto. Voice Commander dapat secara otomatis membuat jebakan setelah mendengarkan perintah Anda, bukankah itu menakutkan?

Selain itu, untuk kamera atau kamera utama terdapat kamera dengan lensa 8 megapiksel beserta selfie dan Flash Flash yang mampu menghasilkan resolusi gambar maksimal 3264 x 2448 piksel.

Samsung Galaxy J5

Kamera ini juga memiliki fitur pendukung untuk menghasilkan kualitas terbaik seperti Geo-Tagging, Touch Focus, Face

Harga samsung duos second, harga samsung duos mini, harga hp samsung duos, harga samsung core2 duos, harga batre samsung duos, harga samsung galaksi duos, samsung duos harga bekas, harga samsung duos 4g, harga samsung duos, harga samsung j7 duos, harga samsung grand duos, harga pasaran samsung duos