Harga Samsung Chromebook 4

Harga Samsung Chromebook 4 – Samsung memiliki beberapa opsi Chromebook terbaik di pasaran saat ini. Di antara jajarannya adalah Samsung Chromebook 4 Plus. Ini adalah opsi Chromebook anggaran yang menjanjikan serangkaian spesifikasi yang solid dan desain yang bersih. Samsung Chromebook 4 Plus adalah alternatif yang baik untuk laptop Windows murah dan Chromebook yang bagus untuk siswa. Belajarlah lagi

Samsung Chromebook 4 Plus adalah versi yang lebih besar dari Chromebook 4 11,6 inci dan memiliki layar Full HD 15,6 inci. Ada tiga konfigurasi penyimpanan/memori seperti yang tercantum di atas. Ini adalah Chromebook terjangkau yang dirancang untuk orang yang membutuhkan komputer dasar dan merupakan pilihan yang terjangkau bagi siswa.

Harga Samsung Chromebook 4

Harga Samsung Chromebook 4

Itu dirilis kembali pada tahun 2019 dan tetap menjadi pilihan kompetitif di ruang Chromebook anggaran dengan harga eceran mendekati tanda $200 dengan diskon reguler. Chromebook 4 Plus tersedia dalam satu warna: Platinum Titan.

Review Hp Chromebook 11 G8: Laptop Chromebook Resmi Termurah! • Jagat Review

Samsung Chromebook 4 Plus memiliki desain yang sangat elegan. Meskipun perangkat anggaran, tidak terlihat atau terasa murah. Bentuknya sendiri terbuat dari polikarbonat, tetapi tutupnya terbuat dari logam, yang membuat laptop ini sedikit premium. Semua titik sentuh juga solid dan trackpad sangat besar.

Kami menguji versi 4GB/32GB dan kinerjanya tidak tampak seperti penurunan yang signifikan, mengingat apa yang sedang Anda kerjakan. Ini memiliki prosesor Intel Celeron N4000. Ini adalah chip kelas bawah yang kurang kuat dibandingkan Core i3 dan i5 yang ditemukan di sebagian besar Chromebook saat ini, tetapi itu lebih dari cukup, terutama mengingat harga Chromebook ini. Pemilihan port tidak buruk, terutama dengan port USB-A 3.0 terpasang.

Untungnya, Chrome OS dapat menjelajahi halaman web dengan fitur serupa dibandingkan dengan mesin Windows di Google Chrome. Sebagai perangkat penjelajahan web, Samsung Chromebook 4 Plus berkinerja sangat baik dalam pengujian saya. Beban kerja saya minimal dan membutuhkan sekitar 10-12 tab terbuka di Google Chrome, bersama dengan Gmail, YouTube, WordPress, Google Documents, dan beberapa situs web lainnya. Pertunjukan itu bagus untuk saya setiap hari tanpa gangguan besar.

Keyboardnya juga sangat bagus. Tombol memiliki sentuhan akhir bertekstur dan melengkung pada sudut tertentu, membuatnya nyaman untuk mengetik. Laptop murah murah untuk keyboard, tetapi Chromebook 4 Plus adalah yang terbaik di kategorinya, terutama mengingat label harganya.

Chrome Os Phone Hub Is Getting The Ability To Stream Messaging App

Banyak keunggulan Chromebook yang saya sebutkan di atas dibuat dengan mempertimbangkan label harga, terutama kinerja. Ini sangat berharga untuk Chromebook murah seperti ini, yang kemungkinan besar akan digunakan sebagai perangkat penjelajahan web untuk penggunaan di rumah atau pendidikan, tetapi Anda tidak dapat berharap banyak darinya.

Saya mencoba mendorong Chromebook 4 Plus hingga batasnya dengan memutar beberapa video YouTube, tetapi mulai tersendat-sendat dan menjatuhkan bingkai. Pengalaman keseluruhan lamban, dan RAM rendah serta prosesor kelas bawah mendorong batasnya. Apa pun yang kurang dari multitasking dasar menunjukkan keterbatasan mesin ini.

BACA JUGA :  Harga Bekas Samsung Galaxy Young Duos

Samsung Chromebook 4 Plus juga memiliki daya tahan baterai rata-rata. Saya mendapat sekitar delapan sampai sembilan jam dalam ujian. Ini jauh dari masa pakai baterai terburuk yang bisa Anda dapatkan di laptop, tetapi ini satu atau dua tingkat di bawah masa pakai baterai 12 jam yang kami lihat dari sebagian besar Chromebook.

Harga Samsung Chromebook 4

Selain itu, Chromebook 4 Plus berhemat pada satu fitur penting – webcam. Kualitasnya rendah dan warnanya terlihat kusam. Bahkan mengingat harga, webcam bisa menjadi sedikit lebih baik, terutama karena ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan konferensi video. Konektivitas nirkabel terbatas pada standar 802.11ac yang lebih lama (sekarang dikenal sebagai Wi-Fi 5) dan Bluetooth 4.0. Juga tidak ada port HDMI, kelemahan signifikan dalam pemilihan port yang andal.

Buy Samsung Galaxy Z Fold3 5g

Akhirnya, kami sampai pada masalah terbesar dengan Chromebook ini – layar. Meskipun resolusinya cukup baik, layarnya adalah panel TN yang murah dan terlihat. Sudut pandang sangat buruk sehingga dalam cahaya rendah, Anda hanya dapat melihat sekitar setengah dari layar. Ini adalah bagian penting yang harus dihindari Samsung.

Pada akhirnya, keputusan Samsung Chromebook 4 Plus bermuara pada harganya yang murah. Meskipun MSRP Chromebook ini mulai dari $300 — dan Anda sering dapat menemukannya dijual seharga $250 atau mendekati $200 — ini masih merupakan pilihan yang bagus untuk sebagian besar laptop Windows, terutama jika Anda menginginkan layar yang lebih besar.

Jika Anda bersedia mengeluarkan sedikit lebih banyak, ada beberapa opsi hebat, terutama Lenovo Chromebook Flex 5 ($429), yang seringkali mendekati $300, dan Acer Chromebook Spin 713 generasi terbaru (2020) ($629). ), yang sekarang ~$330. Namun, harga itu masih lebih dari $200-$250 yang bisa Anda dapatkan dengan Samsung Chromebook 4 Plus.

Jadi, haruskah Anda membeli Samsung Chromebook 4 Plus? Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan membutuhkan Chromebook untuk siswa yang lebih muda atau perangkat tambahan untuk digunakan di rumah, maka ya. Bahkan setelah dua tahun, Samsung Chromebook 4 Plus menawarkan nilai terbaik untuk uang. Namun, jika Anda dapat meregangkan anggaran, ada banyak opsi lain yang meningkatkan kinerja Chrome OS.

Revisão Do Samsung Chromebook 4 Plus: Mínimo A Um Preço Leve

Samsung Chromebook 4 Plus adalah Chromebook terjangkau dengan prosesor Intel Celeron N4000 dan Intel UHD Graphics 600. Ini adalah versi lebih besar dari Chromebook 4 11,6 inci dengan layar Full HD 15,6 inci, RAM 4 atau 6GB, dan 32 inci penyimpanan. 64 atau 128GB. Dan di situlah karet memenuhi jalan di Chromebook ini dan lainnya yang menyukainya. Kembali ketika Chromebook murah berarti perangkat keras murah ditambah dengan prosesor yang sangat lambat, sulit untuk merekomendasikan siapa pun untuk membelinya. Sekolah telah melakukan ini, dan saya yakin Chromebook lama yang murah telah merusak persepsi tentang bagaimana rasanya menggunakan Chromebook saat ini di tahun 2020. Tapi sekarang kita mendapatkan prosesor murah yang mampu. Pekerjaan nyata, tidak terhenti dengan sendirinya, membuatnya terasa seperti Chromebook yang sempurna dan terjangkau akhirnya menjadi fokus. Kami belum sampai di sana, tapi kami sedang melewatinya.

Pada akhirnya, keputusan Samsung Chromebook 4 Plus bermuara pada harganya yang murah. Meskipun MSRP Chromebook ini mulai dari $300—dan Anda sering dapat menemukannya dijual seharga $250 atau mendekati $200—itu masih merupakan pilihan yang bagus untuk sebagian besar laptop Windows untuk harganya, terutama jika Anda menginginkan layar yang lebih besar. Jika Anda bersedia mengeluarkan sedikit lebih banyak, ada banyak opsi hebat, terutama Lenovo Chromebook Flex 5 ($429), yang seringkali mendekati $300, dan Acer Chromebook Spin 713 generasi terbaru (2020) ($629) . ) model) yang saat ini hanya $330. Namun, itu masih harga yang jauh lebih tinggi daripada $200-$250 yang bisa Anda dapatkan untuk Samsung Chromebook 4 Plus. Jadi, haruskah Anda membeli Samsung Chromebook 4 Plus? Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan membutuhkan Chromebook untuk pelajar muda atau perangkat tambahan untuk digunakan di rumah, maka ya. Bahkan setelah dua tahun, Samsung Chromebook 4 Plus memberikan nilai terbaik untuk uang. Namun, jika Anda dapat meregangkan anggaran, ada banyak opsi lain yang meningkatkan kinerja Chrome OS.

BACA JUGA :  Harga Kamera Samsung A12

Bagi mereka yang menginginkan layar 15,6 inci, Acer Chromebook 315 lebih baik – ini jelas kelas ekonomi, tetapi ini adalah panel sentuh dengan teknologi IPS yang lebih cerah daripada TN, dan prosesor AMD yang sedikit lebih lambat dikompensasi oleh lebih banyak memori dan dengan biaya dari Sekarang $50 dari Samsung.

Harga Samsung Chromebook 4

Terlepas dari beberapa kekurangan kecil, Samsung 2019 Chromebook 4 menawarkan laptop yang sangat terjangkau dan ringan dari merek populer.

Jual Samsung Chromebook 4 Xe310xba Garansi Resmi Sein

Samsung Chromebook 4 menyelesaikan pekerjaan, tetapi sebagai ban serep yang menghemat ruang, bukan radial berkinerja tinggi. Jika Anda mampu membeli laptop yang lebih mahal dan dilengkapi dengan lebih baik, Anda akan memiliki perjalanan yang jauh lebih mulus.

Samsung: Samsung Group terdiri dari beberapa perusahaan global, semuanya bersatu di bawah merek Samsung di Korea Selatan. Arti Korea dari Samsung adalah “tiga bintang” atau “tiga bintang”. Merek Samsung merupakan salah satu merek terpenting di Korea Selatan. Samsung adalah produsen laptop menengah terkemuka di dunia dalam hal pangsa pasar dan ulasan.

Pada tahun 2015 dan 2016, Samsung menguasai sekitar 24-25% pangsa pasar smartphone global dan merupakan pemimpin pasar yang tak terbantahkan. Di sektor notebook, Samsung menempati urutan kedelapan dalam peringkat pabrikan global dengan 1,7-2,7% pada 2014-2016.

Intel UHD Graphics 600: Adaptor grafis terintegrasi kelas bawah dengan dukungan DirectX 12, ditemukan di beberapa SoC ULV seri Danau Gemini. Dibandingkan dengan HD Graphics 500, 600 menawarkan tampilan yang lebih baik. Dibandingkan dengan UHD Graphics 605 yang lebih cepat, 600 menawarkan shader yang lebih sedikit dengan kecepatan clock yang lebih rendah.

Amazon.com: 2022 Samsung Galaxy Book Pro 360 15.6

» Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di perbandingan kartu grafis seluler kami dan daftar pengujian yang sesuai.

Celeron N4000: SoC dual-core berdaya rendah dari seri Gemini yang dirancang untuk notebook dengan harga terjangkau. Ini berjalan pada 1,1 GHz hingga 2,6 GHz dan mengintegrasikan adaptor grafis dengan dukungan DirectX 12.

Celeron N4020: Prosesor dual-core (SoC) hemat energi dari keluarga produk Gemini Lake Refresh. Celeron beroperasi pada frekuensi 1,1 GHz hingga 2,8 GHz dan memiliki adaptor grafis terintegrasi UHD Graphics 600 dengan dukungan DirectX 12. Sebagai produk kelas bawah, prosesor ini ditujukan untuk digunakan pada jenis notebook dan komputer mini yang paling terjangkau. ..COM – Berapa Harga Samsung Charomebook 4 sekarang? Dilengkapi dengan desain yang mewah, ramping dan elegan tanpa sekrup, cocok untuk mahasiswa dan staf

Harga Samsung Chromebook 4

Samsung chromebook 4 harga, chromebook 4 samsung, harga samsung chromebook xe303c12, harga samsung galaxy chromebook 2, harga laptop samsung chromebook, samsung chromebook 4 indonesia, samsung chromebook 4 spesifikasi, harga laptop samsung chromebook plus, harga samsung chromebook pro di indonesia, laptop samsung chromebook 4, harga laptop samsung chromebook 4, harga samsung chromebook