Harga Samsung Buds Pro

Harga Samsung Buds Pro – Toko kami sedang libur dari 07.10.2018 hingga 24.10.2018! Untuk service dan service garansi, silahkan hubungi alamat yang tertera pada kartu garansi. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya.

Pelanggan yang terhormat, Selamat Natal dan Tahun Baru. Kami menarik perhatian Anda pada pengoperasian toko selama liburan. 31 Desember, 1 dan 2 Januari. Toko tutup. Pesanan yang ditempatkan pada 30.12.21 ke kota-kota selain Minsk akan dikirimkan tidak lebih awal dari 01.04.22.

Harga Samsung Buds Pro

Harga Samsung Buds Pro

Headphone nirkabel ini dikemas dengan teknologi kelas profesional untuk pengalaman audio yang imersif dan imersif. Sementara itu, Intelligent Active Noise Cancellation memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara pembatalan bising eksternal maksimum dan mode suara sekitar untuk mengawasi apa yang terjadi di sekitar Anda. Jadi tinggalkan dunia luar atau tinggalkan, pilihan ada di tangan Anda. Ini adalah duniamu. Dengan Galaxy Buds Pro, Anda hanya akan mendengar yang terbaik.

Amazon.com: Samsung Galaxy Buds Pro True Wireless Bluetooth Earbuds W/ Noise Cancelling, Charging Case, Ipx7 Water Resistant, Long Battery Life, Touch Control, Us Version, Phantom Violet

Teknologi pembatalan bising aktif Galaxy Buds Pro mengurangi kebisingan eksternal hingga 99%. Mikrofon internal dan eksternal memantau kebisingan secara real time. Pilih tingkat penyesuaian pengurangan kebisingan dengan algoritme cerdas yang menekan kebisingan sesuai dengan lingkungan Anda; letakkan dengan keras di bus atau gunakan rendah di ruang baca perpustakaan. Sekarang tidak perlu mengubah suara.

Suara jernih dan realistis dari nada tinggi hingga bass yang dalam, berkat driver dua arah AKG yang dirancang khusus. Baik Anda mendengarkan album baru atau buku audio saat bepergian, Galaxy Buds Pro menawarkan pengalaman audio paling imersif dari Galaxy Buds.

Speaker dua arah (woofer 11 mm, tweeter 6,5 mm), suara surround audio 360; cari headphone menggunakan SmartThings; peralihan otomatis antar perangkat, koneksi cepat ke komputer (fungsi SwiftPair); pengisian daya: kabel (USB Type-C), nirkabel (standar Qi), dari smartphone Galaxy (DPD, PowerShare); waktu pemutaran: 5j/8h (ANC on/off), berat badan: 45g Galaxy S21 series, Samsung Electronics, yang memungkinkan penyetelan. Salah satunya adalah wearable dengan headphone TWS, penawaran paling mewah dengan ANC. Ya akhirnya

Ini jelas merupakan seri Galaxy Buds baru yang sekarang merupakan varian rilis dua tahun 2020; Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds Live. Tidak sama persis, Galaxy Buds Pro sama dengan kombinasi kedua desain. Menggunakan desain in-ear, namun partikan luaranya lebih sederedera dan lebih indah berbeda dengan seri Buds Live. Dengan banyak erupakan di nalamya.

BACA JUGA :  Harga Casing Samsung A01 Core

Samsung Galaxy Buds Live: Everything You Need To Know

Samsung Merancang Perangak ini agar koruk dibukan untuk kegiatan apa pun-baik untuk music, film sampai calli suara. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyatan besar dengan persama ketsil, tawurkan pengaman audio yunik ke pinguna yangi membuat kegatian Harian Menjadi Lebih epos,” Jelas T.M. Roh, presiden dan kepala bisnis seluler Samsung Electronics.

Dengan desain yang ditingkatkan, Galaxy Buds Pro tidak terlihat terlalu mencolok saat diletakkan di liang telinga. Bagyan body luarnya juga beyata agar tidak banyak yang nagse kulit telinga, tinkatkan melangan saat pingunaan dalam durasi lama.

Suara bass dan suara tinggi, headphone TWS baru Samsung ini memiliki speaker bass dan tweeter dengan diameter 11 mm dan 6,5 mm. Samsung menjanjikan kualitas audio yang cocok untuk segala jenis musik. Sejauh ini, Galaxy Buds Pro menawarkan sebagai javara untuk kailan suara.

Harga Samsung Buds Pro

Selan menempatkan tiga mikrofon (dua di dalam, satu di luar) di setiap earcup, Samsung juga menambahkan pickup suara (VPU) dan meningkatkan rasio signal-to-noise, atau SNR, untuk meminimalkan kebisingan. Selain teknologi Wind Shield, pengguna dapat menggunakan ponsel dengan sangat jelas dalam situasi apa pun, bahkan dalam cuaca badai.

Headset Apple Airpods Pro Versus Headset Samsung Galaxy Buds Pro

Active Noise Cancellation (ANC) menggunakan fungsi TWS khusus Galaxy Buds Pro. selain bisa mereduksi noise dari luar pekalan 99%, perangkat ini dilengkapi dengan mode Ambient Sound, yang canggih, keraskan suara dari luar sampai 20 desibel. Kokok bagi pinguna yan harus aphar dengan suara di sakanda, like suara anak saat sedang di rumah atau pingumuman transporti um.

Tidak hanya itu, ANC dan Ambient Sound dapat bekerja secara segundo untuk memberikan fungi lain. Saat pengguna berbicara, volume musik secara otomatis diturunkan dan suara orang lain terdengar di luar tanpa pengguna harus menyesuaikan apa pun.

Koneksi mulus dan koneksi Samsung Galaxy Buds Pro. Semisal, saat digunakan untuk menonton film dengan Galaxy Tab S7 dan menerima panggilan dengan Galaxy S21, secara otomatis perangkat tersebut dapat digunakan untuk menerima telepon. Bila sudah.

Fitur 360 Audio Serupa untuk AirPods Pro mengaktifkan Dolby Head Tracking, Game Mode (pengguna Samsung). Daya tahan baterai terisi penuh, hingga 28 jam. Sekali bisa pemakaian sampai 8 jam, atau 5 jam dengan fitur ANC aktiv.

Bocor, Segini Harga Galaxy Buds Pro

Ini juga memiliki peringkat IP, tertinggi di seri Galaxy Buds, hingga IPX7. Hadir dalam tiga opsi warna (Phantom Black, Phantom Violet & Phantom Silver) yang memungkinkan Anda melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Ultra.

Smentara bila ingin sesuai dengan elaheda, bisa dipatkan dengan harga Rp2,999 juta. Selama masa pre-order sampai pada 27 Januari 2021, belanjakan uang kembali Rp 250 ribu dan menadatan wireless charger senilai Rp549 ribu. Melarikan diri dan menyetel momen zen Anda dengan satu sentuhan tombol. Galaxy Buds Pro Anda memungkinkan pembatalan bising aktif yang cerdas.¹

Dengan woofer 11mm dan tweeter 6,5mm yang terpasang di setiap earbud, Anda dapat menghidupkan kembali kenangan setiap bar lagu favorit Anda.

BACA JUGA :  Harga Samsung Duos Bekas 2015

Harga Samsung Buds Pro

Air tidak akan merusak latihan Anda. Galaxy Buds Pro tahan air IPX7 Anda akan terus bekerja bahkan dalam hujan ringan.²

Samsung Galaxy Buds Pro Max Power Bank + Hifi Buds V5.1 Model, Audio, Earphones On Carousell

Dengan Galaxy Buds Pro, Anda akan merasa yakin bahwa Anda terhubung dan didengarkan. Di mana pun Anda berada, tetap terhubung, baik Anda bagian dari pertemuan virtual itu atau bertemu dengan teman lama.

Fitur termasuk pembatalan kebisingan sekitar dan suara surround memerlukan koneksi Bluetooth ke perangkat yang kompatibel. Setelan lanjutan, seperti tingkat kebisingan sekitar, hanya tersedia di perangkat Android yang menjalankan Android 7.0 atau lebih tinggi dengan RAM 1,5 GB atau lebih tinggi.

² Menurut standar internasional ISO 60529, kelas perlindungannya adalah IPX7 untuk perendaman hingga 30 menit di air tawar hingga kedalaman 1 meter. Tidak direkomendasikan untuk penggunaan di pantai atau kolam renang. Kasing pengisi daya tidak tahan air. Jika headphone rusak, ketahanan airnya tidak dijamin.

Informasi pembayaran Anda diproses dengan aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit dan kami tidak memiliki akses ke informasi kartu kredit Anda.

Samsung Galaxy Buds Pro (черный фантом) купить в Минске в рассрочку, цены

Kami memiliki kebijakan pengembalian 7 hari, yang berarti Anda memiliki 7 hari untuk meminta pengembalian setelah menerima barang Anda.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya, belum dipakai atau tidak digunakan, dengan tag dan dalam kemasan aslinya. Kwitansi pembelian atau bukti pembelian juga diperlukan.

Anda dapat menghubungi kami di customersupport@ untuk melakukan pengembalian. Jika pengembalian Anda diterima, kami akan menghubungi Anda dengan instruksi pengembalian. Semua pengembalian dikenakan biaya restocking. Barang tidak akan diterima tanpa konfirmasi pengembalian.

Harga Samsung Buds Pro

Silakan periksa pesanan Anda pada tanda terima dan segera hubungi kami jika produk cacat, rusak atau Anda menerima produk yang salah sehingga kami dapat menilai dan memperbaiki masalahnya.

Samsung’s Galaxy Earbuds Reportedly Prone To Overheating Issue

Jenis produk tertentu tidak dapat dikembalikan, seperti produk yang mudah rusak (seperti makanan, bunga, atau tanaman), produk khusus (seperti pesanan khusus atau barang yang dipersonalisasi), dan produk perawatan pribadi (seperti produk kecantikan). Kami juga tidak menerima pengembalian bahan berbahaya, cairan atau gas yang mudah terbakar. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang item tertentu, silakan hubungi.

Kami akan memberi tahu Anda ketika kami telah menerima dan memeriksa pengembalian Anda dan memberi tahu Anda apakah pengembalian dana telah disetujui atau tidak. Setelah disetujui, Anda akan secara otomatis dikembalikan ke metode pembayaran asli Anda. Ingatlah bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda mungkin juga membutuhkan waktu untuk memproses dan mengirimkan pengembalian dana.

Samsung buds pro harga, harga buds samsung, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds, harga samsung buds live original, harga samsung buds live, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds live, harga samsung buds plus, harga samsung galaxy buds 2, harga galaxy buds pro, harga samsung buds 2